Beranda > SINETRON > Artis Gentabuana Paramita Terfavorit UMI 2008

Artis Gentabuana Paramita Terfavorit UMI 2008


Sigit, salah satu aktor laga Gentabuana Paramita

Sigit, salah satu aktor laga Gentabuana Paramita

Akhir-akhir ini, sinema produksi Gentabuana Paramita semakin diminati masyarakat, khususnya masyarakat menengah ke bawah — walau banyak caci maki dilayangkan kepadanya dengan alasan yang banyak sekali, mulai dari film ga mutu, efek animasi yang blah-bloh, rumah mewah, mobil butut, latar yang jelek, mulai dari rumah sakit, panti asuhan, diskotek, sekolah, taman bunga rekayasa, cerita yang gak masuk akal, ga berbobot, dan banyak deh celaan yang menyakitkan — tapi tak lantas mematahkan semangat sineas Genta untuk berkarya. Mereka terus belajar dan belajar — dan seiring berjalannya waktu, kualitas sinema produksi Gentabuana pun semakin baik dan patut dipuji, maka ada pula yang mendukungnya. Untuk itulah, polling yang telah dilakukanpun disambut penggemar dengan antusias mendukung idolanya agar menjadi yang terfavorit. Ada kepuasan tersendiri saat idolanya menang. Dan bagi yang diidolakan, ini menambah semangat mereka buat memberikan yang terbaik bagi penggemarnya.

Inilah hasil votingnya.

Aktor Protagonis Sinema Gentabuana Paramita Terfavorit UMI 2008

jatuh pada …

Temmy Rahadi

Temmy Rahadi dipilih penggemarnya sebesar 27%, disusul Rheiner Grandie Manopo 19%, Arief Rahman 17%, Affandi 12%, Afdhal 12 %, Choky Andriano 9%, Ditmar Hadi 3%, Hengky Kurniawan dan Romeo kurang dari 1% .

Aktris Protagonis  Sinema Gentabuana Paramita Terfavorit UMI 2008

jatuh pada …

Penty Nur Afiani

Penty Aktris Protagonis Sinema Gentabuana Paramita Terfavorit UMI 2008

Penty Nur Afiani dipilih 31%, disusul Revi Mariska 28%, Imel Putri Cahyati 25%, Alenta S. Hombing 11%, Restu Lestari 3%, Eva Asmarani 2%, Marissa Christina karena baru di Gentabuana hanya meraih 1% ada kemungkinan di 2009 Marissa Christina jadi idola baru.

Aktor Antagonis  Sinema Gentabuana Paramita Terfavorit UMI 2008

jatuh pada …

Mahisa Aulia

Mahisa Aulia dipilih pemirsa sinema dengan share 42%, disusul Alex Sukamto 12%, Bryant 12%, Piet Ermas 10%, Aris K. Yulianto 8%, Awan Sri Bintang 8%, Faisal Bugis 6% dan Simon 1%.

Aktris Antagonis Sinema Gentabuana Paramita Terfavorit UMI 2008

jatuh pada …

Ratu Anisa

Ratu Anisa sangat sukses dalam melakonkan tokoh antagonis. Ia diganjar dengan share 28 %, disusul Sally Marcellina 17%, Catherine Pamela 17%, Lilis Sugandha 11%, Anissa S. 11%, Errina GD 8%, Mega Aulia 4%, Monica Oemardi 3%, Angel Bella dan Nestiana kurang dari 1%.

Penulis Skenario Sinema Gentabuana Paramita Terfavorit UMI  2008

jatuh pada …

Messiah Fajarwati

Sutradara Sinema Gentabuana Paramita Terfavorit UMI 2008

jatuh pada …

Gunawan Paggaru

Sinema Gentabuana Paramita Terfavorit UMI 2008

jatuh pada …

Jihan

Penghargaan Khusus diberikan kepada aktor Chairil JM dan aktris Denia atas kontribusi dan komitmennya di sinetron-sinetron produksi  GENTABUANA PARAMITA.

Terimakasih.

About these ads
  1. Bob
    Sabtu, 30 Juli 2011 pukul 12:00

    ak ngefans ama sigit.. sigit keren sekali…
    ak ingin download film yg diperankan sigit.. di mana download nya ya???

    • Kamis, 3 Januari 2013 pukul 21:59

      a

      septian :
      aku suka film filmnya genta buana apalagi yg maen revi 5 temmy,,,,chemistrynya dapet bgt
      puterin lagi dong yg “Jangan biarkan aku Pergi”,,,,,,,,bagus bgt filmnya

  2. septian
    Sabtu, 30 Juli 2011 pukul 13:42

    aku suka film filmnya genta buana apalagi yg maen revi 5 temmy,,,,chemistrynya dapet bgt
    puterin lagi dong yg “Jangan biarkan aku Pergi”,,,,,,,,bagus bgt filmnya

  3. fuly
    Sabtu, 26 November 2011 pukul 09:19

    tolong puterin lagi donkk sinetron yg pemainnya imel yg sbgai Ratna, trs Sean Hasyim sbgai Adam. judulnya siee q lupa,, pko’a sinetronnya dah lamaaaaaaa bgt, tpy q sukaaaaa bgt smpe ckrgg.

    tolong puterin lagi donkk pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssss..

  4. Senin, 3 September 2012 pukul 13:25

    aku pengen jadi artis di gentabuana, apalagi dilawanin sama kak revi mariska dan filmnya yg drama uhuhuhu dapt banget aku aktingnyah

  5. Senin, 24 Desember 2012 pukul 15:23

    Aku ingin jadi artis pt.gntabuana plisss tolong aku blom dapt krjaan jadi pemeran pengganti juga boleh,gak apa2 plis yahh,plis balas yah ke no inih 085351014458

  6. Jumat, 10 Mei 2013 pukul 18:01

    Aku cka ma film2 sinetron genta buana..pa lgi yg meranin Affandi,Imel,n revi mariska..
    Tolong puteerin lgi film-nya..

  7. Desi ismawati
    Sabtu, 14 Desember 2013 pukul 21:32

    YaAllh tolong donk pt genta buana …pertemukan saya sya dgn..idola sya ka choky andriano…hrap2 doa sya trkabull amiinnn

  8. pitaloka
    Kamis, 19 Desember 2013 pukul 15:03

    salam semua .. saya peminat karya gentabuana sejak namanya masih utuh sebagai Gentabuana Pitaloka. sejak kecil (sekitar tahun 2000) saya dihidangkan dengan tayangan filem2 kolosal yang teramat berkualiti bagi saya seperti misteri mak lampir, angling dharma, kharmapala, tutur tinular dan beberapa lagi sehingga membuatkan saya sangat berbangga mempunyai darah Jawa mengalir di tubuh saya. hanya kesukaran bagi saya ialah agak susah mencari dvd nya memandangkan saya tinggal di Malaysia kerana saya merupakan rakyat Malaysia. kini umur saya sudah 17 tahun, saya bersusah payah mencari semula filem2 yang saya sangat sanjungi itu sehingga suatu hari saya mendapat berita bahawa akan ada Angling Dharma 2014 di Indosiar . akhirnya saya mendapat cara untuk menonton filem favorit saya iaitu dengan menonton channel Indosiar secara online. setelah beberapa episode saya menontonnya, semakin hari saya berasa semakin sebak. saya juga pernah menangis. kerana filemnya tidak sebagus dulu. saban hari saya mencari secara online nama-2 pemain Gentabuana yang lama kerana saya sangat meminatinya. saya sedikit terkilan kerana sebahagian besar nama-2 itu tidak ada di jaringan internet ini sedangkan bakat lakonannya sangat mantap. semasa Gentabuana Award juga kebanyakkannya yang menang adalah pemain-2 baru yang tidak saya kenal . saya sangat mencintai pemain-2 lama seperti susi sulistyawati, roy jordy, choky andriano, anto wijaya, fitria anwar, errina gd, revi mariska, irama hendriyanto, dan sangat banyak lagi . tapi nampaknya jasa mereka hampir terkubur dan ada yang sudah tidak melibatkan diri lagi dalam bidang ini . saya menangis kerana tidak menyangka sudah sebanyak ini perubahan yang berlaku sepanjang bertahun ini. saya sangat berharap sutradara-2 Gentabuana akan membuat karya yang bagus-2 lagi seperti tahun 90-an itu.. jangan pernah patah semangat .mohon sesetengah siri filem-2 kolosal pada akhir tahun 90-an itu dapat ditayangkan ditayangkan di Malaysia sebagai pedoman bersama dan mengangkat nama Indonesia. kini banyak kritikan buruk tentang sinetron indonesia yang di mainkan disini , saya mencadangkan filem-2 kolosal yang pernah ratingnya naik melambung pada zaman dulu ditayangkan disini sebagai bukti masih ada filem yang berkualiti pada zaman dulu. terima kasih kerana membaca dan salam dari warga Malaysia=)

  9. devi sari andini
    Sabtu, 25 Januari 2014 pukul 15:58

    artis dan aktor pt gentabuana keren bgt terutama kak temmy n revi mariska

  10. Rabu, 2 April 2014 pukul 06:54

    tolong diputarin film angling dharma versi yang dulu jangan yg skrang soalnya pengemarnya na berada didaerah sulawesi sangat menantikan penayaganya kembali,,ketimbang film agling dharma yang skarang mnurut sya tdak bermutu.

Comment pages
1 4 5 6
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.644 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: