Beranda > SINETRON, THREAD > Final/Ending Cerita BBF – Sinopsis 2 Episode Terakhir Boys Before Flowers plus Foto Cantik & Keren Pemain BBF ep. 24-25

Final/Ending Cerita BBF – Sinopsis 2 Episode Terakhir Boys Before Flowers plus Foto Cantik & Keren Pemain BBF ep. 24-25


Beri votes 5 bintang untuk thread sinopsis BBF http://wp.me/pevle-1UY

Label Rating : Remaja (R), Bimbingan Orang Tua (BO)

Dikutip dari tabloid ASIAN PLUS edisi 337 [Edisi online : Rabu, 19 Agustus 2009] – Tak terasa kita sudah berada di dua episode pamungkas Boys Before Flowers. Setelah berhasil melalui berbagai hambatan dan ujian dari pihak lain dan lingkungan, kini kekuatan cinta Goo Jun Pyo dan Geum Jan Di harus melewati satu tes terakhir, yaitu diri mereka sendiri. Ada satu adegan puncak di mana Jun Pyo dan Jan Di akhirnya menyadari jika mereka berdua saling mencintai satu sama lain. Jika memang mengaku fans berat Boys Before Flowers, jangan sampai ketinggalan menyaksikan dua episode terakhirnya.

Boys Before Flowers

Boys Before Flowers

Sinopsis Boys Before Flowers Episode 24

Tayang : Selasa, 25 Agustus 2009 pkl. 22.30 WIB

Geum Jan Di pergi mengunjungi keluarganya yang berada jauh dari Seoul. Dia menyembunyikan kenyataan jika dirinya sudah tidak berhubungan dengan Goo Jun Pyo lagi. Tapi sang ibu yang terus menanyakan tentang hubungan mereka membuat Jan Di akhirnya menceritakan semuanya.


Sementara itu di Seoul, Mr. Jung akhirnya memberi tahu siapakah pria tua yang koma dan sempat dirawat Jan Di dulu. Ternyata pria tua itu adalah ayah Jun Pyo. Goo Jun Hee, kakak Jun Pyo terkejut dan shock ketika mengetahui ayahnya ternyata masih hidup namun tergolek tak berdaya. Dengan marah besar, dia menemui Madam Kang. Jun Pyo tidak sengaja berjalan dan mendengar percakapan mereka berdua. Dia kemudian meminta Mr. Jung untuk mengantarnya ke ruangan sang ayah. Dengan emosi dan ekspresi shock, Jun Pyo tidak bisa mempercayai apa yang dilihatnya. Ayahnya masih hidup.

Di rumahnya, Yoon Ji Hoo duduk termenung sendiri mengingat semua kenangannya bersama Jan Di. Ketika menonton TV, dia tidak sengaja melihat sosok Jan Di berada di pasar ikan para nelayan. Ji Hoo yang mengetahui keberadaan Jan Di segera beranjak dari tempat duduknya.

Di cafe F4, F3 menyarankan Jun Pyo untuk mengunjungi Jan Di karena Ji Hoo mengetahui lokasi di mana Jan Di berada. Jun Pyo enggan, tapi Ji Hoo tetap memberikan secarik kertas yang berisikan lokasi Jan Di.

Di desa nelayan, keluarga Jan Di dicemooh tetangga sekitarnya karena dituduh berbohong mengenai hubungannya dengan penerus Shinhwa.

Mereka menunjukkan majalah yang memuat iklan pertunangan Jun Pyo dengan Ha Jae Kyung beberapa waktu lalu. Mereka meminta kembali uang mereka yang telah digunakan untuk membeli hadiah-hadiah. Di tengah-tengah keributan itu, Ji Hoo datang di waktu yang tepat. Dia menyelamatkan keluarga Jan Di dan mengatakan akan membayar semua uang mereka. Di luar rumah Jan Di, ada seorang pria misterius (atau lebih tepatnya”pria gila”) mantan pegawai Shinhwa yang dipecat dari sana sehingga kehidupannya hancur. Ditinggalkan istrinya dan anak-anaknya, sekarang dia hanya mabuk-mabukan.

Jan Di kemudian berjalan-jalan dengan Ji Hoo. Jan Di bertanya pada Ji Hoo darimana dia tahu tempatnya berada.”Aku mendengar bunyi alarm,” kata Ji Hoo bergurau. Ji Hoo kemudian memberikan kalung cincin pemberian ibunya dulu kepada Jan Di. Jan Di terpaku melihat cincin itu, namun dia tidak bisa mengkhianati cinta Jun Pyo dan mengembalikannya kepada Ji Hoo.

Malam hari, Jun Pyo mengawasi rumah Jan Di. Ketika Ji Hoo datang hendak menuju rumah Jan Di, pria “gila”itu mengira Ji Hoo adalah Jun Pyo yang membuat hidupnya berantakan. Dia mengendarai mobil dan berniat menabrak Ji Hoo. Jun Pyo yang mengetahui hal itu segera menyelamatkan Ji Hoo xang tidak tahu ada mobil yang akan menabraknya. Jun Pyo mendorong badan Ji Hoo sehingga dirinya lah yang ditabrak oleh mobil.

Di rumah sakit, Jun Hee memarahi Madam Kang yang datang ingin menjenguk Jun Pyo. Jun Hee mengatakan ibunya lebih mementingkan Shinhwa daripada keluarganya sendiri. Dalam perjalanan pulang, Madam Kang menangis melihat warung di pinggir jalan yang menjual makanan kesukaan Jun Pyo. Jan Di akhirnya kembali ke Seoul dan melanjutkan sekolah.

Jun Pyo akhirnya sadar kembali, tapi sayangnya dia kehilangan ingatan. Meski mengenali F3, dia tidak mengenali Jan Di. Dengan berbagai macam usaha keras, Jan Di berusaha mengembalikan ingatan Jun Pyo. Di rumah sakit, dia bertemu dengan Jung Yu Mi, gadis yang menderita patah kaki. Mereka berdua kemudian berkenalan.

Sinopsis Boys Before Flowers Episode 25 (Last Episode – Happy Ending)

Tayang : Senin, 31 Agustus 2009 pkl. 22.30 WIB

Geum Jan Di datang di saat Joon Pyo sedang tidur. Ia membawakan makanan yang sama seperti bekal makanan yang ia bawa saat mereka berdua kencan. Ia berharap dengan ini, Joon Pyo dapat mengingat kembali akan Jan Di. Ketika Joon Pyo bangun, Chang Yumi datang menjenguknya. Ketika itu, Joon Pyo bangun dan melihat ada bekal makanan di sampingnya. Chang Yumi membukanya dan Joon Pyo mulai merasakan makanan itu. Sesaat itu, ia baru merasa bahwa ada sesuatu yang ia lupakan. Dan salahnya, orang yang ia maksud bukanlah Geum Jan Di, tapi Chang Yumi, yang ia pikir makanan itu di buat oleh Chang Yumi.

Di saat itu, hubungan Chang Yumi dengan Goo Joon Pyo bertambah akrab. Keesokan harinya, Woo Bin dan Yi Jung datang ke tempat kerja Jan Di. Mereka mengatakan bahwa Joon Pyo telah sembuh dan keluar dari rumah sakit, sekarang ia berada di kediamannya. Segera Jan Di pergi ke tempat Joon Pyo bersama Woo Bin. Sementara itu, Yi Jung mengajak Ga Eul ke suatu tempat. Mereka mulai bicara, Yi Jung berkata ia akan pergi ke Swedia selama 4 atau 5 tahun. Dan ketika ia pulang, orang yang ingin ia temui adalah Ga Eul.

Saat tiba di rumah Joon Pyo, ternyata harapannya hancur. Joon Pyo tidak mengingatnya malah ia tambah dekat dengan Chang Yumi. Seakan tak percaya, Joon Pyo menyuruh ia pulang. Ketika ia akan pulang, Ji Hoo menahannya dan pergi masuk kembali ke ruangan Joon Pyo. Namun usahanya tetap sama.

Tiba masuk sekolah dimana Jan Di kelas 3 dan ketiga anggota F4 sudah memasuki Universitas Shinwa. Jan di menerima undangan pertunangan Joon Pyo dengan Chang Yu Mi dari Yi Jung, ia diminta hadir di pesta tersebut.

Saat acara berlangsung, Chang Yu Mi mengumumkan bahwa ia dan Joon Pyo bertunangan. Selesai acara, ia bertemu dengan Joon Pyo. Ia kemudian menenggelamkan dirinya di kolam renang. Seketika, Joon Pyo melompat ke kolam renang. Saat itu, ia menolong Jan Di. Dari situlah, ia mulai mengingat akan Jan Di. Pertunangan itupun di batalkan.

Tiba di saat kelulusan Jan Di, Jan Di yang memakai baju sekolah di persilahkan berdansa dengan ketiga anggota F4. Selesai acara, Jan Di mengingat dimana Joon Pyo saat ini berada. Segera Jan Di pergi ke taman bermain, tempat dimana ia dan Jun Pyo kencan pertama kalinya. Dan tepat tebakannya, Joon Pyo sudah menunggu Jan Di disana.

Mulanya, Joon Pyo ingin agar Jan Di ikut bersamanya ke luar negeri. Namun , Jan Di menolak. Ia ingin menjalani kehidupannya dengan bebas dan ingin sekali menolong orang lain. Dan akhirnya Joon pyo menerima keputusan Jan Di.

Beberapa tahun berlalu. Kini Joon Pyo menjadi pengusaha yang sukses. Sementara itu, Yi Jung yang baru kembali dari Swedia, pergi bertemu Ga Eul yang saat itu telah berganti profesi menjadi seorang guru TK. Sementara Jan Di menjadi perawat sukarelawan untuk menolong pasien, begitu pula Ji Hoo.

Saat itu, ketika Jan Di dan Ji Hoo mulai istirahat dan berbincang. Dari atas, muncullah sebuah helikopter dan terdengar suara Joon Pyo yang mengatakan agar Jan Di segera menemuinya di tepi pantai.

Saat matahari terbenam, Geum Jan Di menemui Goo Joon Pyo yang sudah lama ia tidak pernah bertemu. Saat itu, Goo Joon Pyo melamar Geum Jan Di.

Saat matahari terbenam, Geum Jan Di menemui Goo Joon Pyo yang sudah lama ia tidak pernah bertemu. Saat itu, Goo Joon Pyo melamar Geum Jan Di.

Namun, tiba-tiba datanglah Ji Hoo, Yi Jung dan Woo Bin.

Hingga mereka berlimapun berkumpul dan bersama-sama melihat matahari terbenam.

Hingga mereka berlimapun berkumpul dan bersama-sama melihat matahari terbenam.

F4 Korea (BBF)

F4 Korea (BBF)

Kisah Cinta Geum Jan Di dan Gu Jun Pyo yang Happy Ending

Kisah Cinta Geum Jan Di dan Gu Jun Pyo yang Happy Ending

Kredit Title dan Ucapan Terimakasih kepada:

  • Puji syukur terhadap Tuhan Yang Mahakuasa.
  • Blog-Comentz™ : Jae Nee Kim Hyun Joong Sarang, pecinta drama asia, terimakasih telah meramaikan thread-blog ini dengan memberikan komentar, kritik dan saran.
  • http://www.kbs.co.kr, Tabloid Asian Plus dan semua pihak atas maklumat sumber tulisan dan gambar.
About these ads
  1. Selasa, 3 April 2012 pukul 20:06

    Kpn flmnya mulai???
    Apa ada lanjutannya????

  2. Selasa, 3 April 2012 pukul 22:48

    kpn bbf k indonesia yah….???

  3. Rabu, 4 April 2012 pukul 13:45

    where BBF go to indonesia

  4. myldaa
    Selasa, 15 Mei 2012 pukul 20:25

    wah,bgus b’et drama’a

  5. santa frisma dewa
    Senin, 28 Mei 2012 pukul 22:16

    wah akhir ceritax sedih

  6. santa frisma dewa
    Senin, 28 Mei 2012 pukul 22:34

    maksudx sedih itu terharu

  7. Sabtu, 21 Juli 2012 pukul 12:31

    masih gantung…. masih mw mlihat klanjutan kisan ga eul da kim kim bum…
    ad nggak yach bbf 2??

  8. jeana
    Selasa, 24 Juli 2012 pukul 16:11

    idihhhhhhhhhhh,so sweet banget ych

  9. danee
    Jumat, 27 Juli 2012 pukul 11:22

    ditunggu banget sesion 2,3 dan selanjutnya dari BBF
    aku gak akan bosen buat nontonyaaaaa………

  10. Sabtu, 28 Juli 2012 pukul 13:13

    Boys Bifore flower ada lanjutan nya gak ya season ke 2.3..BBF Aku gak ada bosen-bosen nya deh…

  11. i like you
    Minggu, 5 Agustus 2012 pukul 19:13

    i leke you

  12. clalucetiamaleeminhoo
    Minggu, 5 Agustus 2012 pukul 19:21

    I miss you lee min ho I like you bbf.kapan flim yang ke duanya

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.642 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: