Beranda > SINETRON, THREAD > Sinetron Kesetiaan Cinta

Sinetron Kesetiaan Cinta

Selasa, 3 November 2009

http://wp.me/pevle-6x

Label Rating : Remaja (R), Bimbingan Orang Tua (BO)

Sinetron Kesetiaan Cinta

Mulai Senin, 30 November 2009  Setiap Hari pukul 21:30 WIB di SCTV

Nama Para Pemain Sinetron Kesetiaan Cinta a.k.a Cinta Jangan Pergi a.k.a Wanita Kedua

  • Evan Sanders
  • Laudya Cynthia Bella
  • Kirana Larasati
  • Rama Michael

Cerita & Skenario : Aviv Elham
Sutradara : H. Encep Masduki

Laudya Cynthia Bella Kirana Larasati Sinetron Cinta Jangan Pergi

Laudya Cynthia Bella dan Kirana Larasati Lead-female Cinta Bunga Season 2 (Beda Generasi) Dipertemukan dalam Sinetron Kesetiaan Cinta arahan H. Encep Masduki

Karin (24) menikah dengan Andre (26), seorang playboy kelas berat. Mereka tinggal bersama orangtua Andre, Lukman (50), Yanti (45), serta Julia (21 tahun), adik Andre, dan Wulan (29 tahun), adik Lukman yang perilakunya seperti anak usia 10 tahun. Karin hidup menderita di bawah tekanan Yanti. Sehari-hari Karin melakukan pekerjaan rumah tangga dan tidak sempat lagi berdandan hingga membuat Andre tidak menghargainya dan justru selingkuh dengan perempuan lain. Namun Karin sangat percaya pada Andre. Karin hanya berharap ia cepat hamil lagi, karena setelah keguguran, dirinya hampir 5 tahun tidak bisa hamil lagi. Kepulangan Agnes (24), sahabatnya dari Australia yang pernah berpacaran dengan Dimas (26), kakak Karin, membuat semuanya hancur karena Karin tahu Agnes dan Andre ternyata selingkuh sudah cukup lama sampai mempunyai anak bernama Senta (4). Rina (45) dan Firman (50), orang tua Karin, dan Dimas syok mendengarnya! Mereka tidak menyangka kalau Agnes yang sudah mereka anggap seperti anak sendiri sampai hati menyakiti Karin. Andre pun tega menenggelamkan Karin di tengah laut padahal Karin sedang hamil muda. Andre mengarang cerita kalau kematian Karin karena bunuh diri.

Di sisi lain Wisnu (25), anak angkat Vera (45), mencari Winda (24), anak kandung Vera, yang bunuh diri di laut lantaran cintanya ditolak Wisnu. Wisnu justru menemukan Karin terdampar dan menyelamatkannya.

Wisnu syok dan sedih ketika dokter menyatakan bayi yang dikandung Karin telah meninggal.

Rani juga terguncang mendengar berita tentang Karin, dia menuduh Agnes yang telah membunuh bayi Karin.

Karin histeris menerima semua kenyataan ini, terlebih lagi dia divonis tidak bisa hamil selama 6 tahun.

Vera menyuruh Wisnu menandatanganii surat pembatalan Adopsi. Vera tidak ingin mengadopsi Wisnu lagi, Wisnu terkejut dan sedih.

Agnes panik melihat surat dari Dimas, rupanya Dimas telah membawa Senta dari rumah.

Wisnu melihat Karin menyeberang jalan, sebuah mobil hendak menabrak Karin. Karin kaget, begitu juga dengan Wisnu.

Wisnu tidak bisa menahan kesedihannya saat ia memberikan berkas-berkas kepada Vera yang menunjukkan kalau ia sudah resmi bukan anak adopsi Vera lagi.

Dimas masih berusaha menguatkan hati Rina yang belum bisa melepas kepergian Karin dengan ikhlas.

Wisnu dan Karin menghabiskan waktu mereka berdua dengan makan mie ayam di pinggir jalan.

Agnes memberitahu Andre bahwa ia sudah mendapatkan hasil laboratorium palsu yang menyatakan kalau dirinya positif hamil.

Vera datang ke rumah keluarga Rina dan berjanji kalau ia akan membantu keluarga itu untuk melunasi uang sewa yang belum mereka bayar.

Perasaan Vera menjadi gelisah saat ia mewawancara Karin yang ingin melamar bekerja di perusahaannya.

Laudya Cynthia Bella dan Evan Sanders

Vera menjadi kasihan setelah mengetahui latar belakang Karin. Ia meminta Karin berubah memakai nama dan status sebagai Winda. Usaha Vera tidak sia-sia. Karin berubah menjadi wanita cantik dan kuat. Karin bekerja di salon Vera. Perlahan, Karin berhasil merebut kembali kebahagiaannya yang telah dihancurkan oleh Agnes. Keluarga Lukman akhirnya mengalami kebangkrutan. Vera selalu mendukung Karin, karena ia ingin membalas dendam pada Lukman yang ternyata mantan suaminya, dan Wulan adalah anak mereka.

Setelah semuanya berlalu Karin menikah dengan Wisnu, namun tabir duka kembali terbuka karena Winda datang, ia ternyata tidak meninggal. Agnes membantu Winda balas dendam pada Karin. Winda dan Wisnu akhirnya menikah dan membuat Karin tersingkir. Namun ternyata Agnes menderita kanker dan akan meninggal. Andre mendampinginya dan Karin membantu Agnes kembali dekat dengan Senta di saat terakhir. Winda perlahan sadar kalau Wisnu tidak mencintainya. Dia akhirnya merestui Wisnu untuk kembali bersatu dengan Karin.

Kredit Title dan Ucapan Terimakasih kepada:

  • Puji Syukur terhadap Tuhan Yang Mahakuasa.
  • BLOG-COMENTZ™, para penggemar sinetron MD, terimakasih telah meramaikan thread ini dengan memberikan komentar, kritik dan saran.
  • http://www.mdentertainment.net/
  • http://www.sctv.co.id/
  • dan semua pihak atas sumber tulisan dan gambar.
About these ads
  1. Airin
    Rabu, 11 November 2009 pukul 14:51

    Kalo rama dan ramona spa yg bintangi,rizky aditya y?trz pasangnx?
    Chelsea d0nk..

    • Sabatani
      Rabu, 11 November 2009 pukul 15:27

      Mungkin yang jadi Ramona, Agnes Monica hehe… :-)

    • Rabu, 11 November 2009 pukul 18:27

      Berita terkini dari MD (11 Nov)– untuk Sinetron Rama dan Ramona yang dibintangi Rezky Aditya belum diketahui siapa pemeran utama wanita karena sedang dicari.

  2. Rabu, 11 November 2009 pukul 15:29

    klo bsa sntron hafizah niepsdnya lma biar bs nglt randy trz he he

    • Minggu, 15 November 2009 pukul 22:00

      Cinta Fitri Season 5

      segera di SCTV

      (Cre: mdentertainment.net)

  3. tia
    Jumat, 13 November 2009 pukul 08:57

    iiiiiiiiiih gemezzzzzzzz dweeeeeeeh ma kalian cmuaaaaaaaa……….

  4. Ayu
    Minggu, 15 November 2009 pukul 10:47

    Di rama n ramona psangan rezky si thalita latief aja deh.
    Dah lama bgt ga liat mreka maen bareng.

  5. Ike
    Minggu, 15 November 2009 pukul 22:22

    Rama dan Ramona blm tau pemain wanita nya yah.. Chelsea aj.. Please..

  6. hohow
    Selasa, 17 November 2009 pukul 17:43

    cepetand dunk RAMA n RAMONA nya…
    gw dah pengend liad sinetron doi lagi….

  7. Selasa, 17 November 2009 pukul 23:59

    Kalo tdk salah ne, rama dan ramona pernah tayang deh.. (lupa2 ingat gue)
    pemainnya itu Indra L. brugman dan
    Agnes Monica.
    Kalo emang judulnya sm tp critanya beda gpp, asal pasangan Rezky adhitya nya Chelsea olivia aja y..
    So, jgn Agnes lg.. :-)

    • Rabu, 18 November 2009 pukul 14:33

      Rama dan Ramona memang banyak versinya, ada juga yang dibintangi Didi Riyadi dan Rachel Maryam (AstroTV)

  8. ade bocil
    Rabu, 18 November 2009 pukul 16:24

    uihhhhhhhhhh md..
    liat kan gmana rezky sama chelsea begitu dapat aktingnya..
    jadii g perlu cari yang laen wad rezky..
    cuma chelsea yg jd pasangan rezky di RAMA DAN RAMONA………….
    gw c ada pdapat “Asmirandah”
    tp doi d sinemart…
    jadi sulit..
    cz andah tu cuek,bawel….
    cucookkk m rezky yg gokil…

    • Rabu, 18 November 2009 pukul 17:10

      Terimakasih,
      semoga usulan penggemar semua dipertimbangkan pihak MD

  9. sundari
    Rabu, 18 November 2009 pukul 21:35

    Pihak MD…, kalo boleh aku saranin, mendingan yg jadi lawan mainnya Kak Rezky di sinetron Rama dan Ramona nanti ‘Chelsea’ aja deh.. soalnya mereka sudah bersahabat lama. so, pasti kerja samanya bagus juga deh… ya kan..

  10. Yessy
    Kamis, 19 November 2009 pukul 13:33

    kalo bisa sih pasangan rama dan ramona tuh rezky n chelsea ya alnya mereka tuch cocok bgt…

  11. Kamis, 19 November 2009 pukul 22:36

    BetooooooL… Saya setuju!! Setuju klo Pihak MD kembali memasangkn Rezky Adhitya dgn Chelsea Olivia Wijaya. mreka serasi & natural bngt.
    Tlg lah MD.. Smoga MD dpt mengabulkan prmintaan kita sbg penonton, aaamiiin..!!

  12. Kamis, 19 November 2009 pukul 22:42

    BetooooooL… Saya setuju!! Setuju klo Pihak MD kembali memasangkn Rezky Adhitya dgn Chelsea Olivia Wijaya. mreka serasi & natural bngt.
    Tlg lah MD.. Smoga MD dpt mengabulkan prmintaan kita sbg penonton, aaamiiin..!!

    • Kamis, 19 November 2009 pukul 23:29

      Wah,,, ternyata dari sekian sinetron terbaru MD yang disebutkan, yang paling ditungu-tunggu penggemar di thread ini, sinetron terbaru Rezky Aditya :-)

Comment pages
  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.923 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: