Beranda > THREAD > KETIKA CINTA BERTASBIH SPESIAL RAMADAN

KETIKA CINTA BERTASBIH SPESIAL RAMADAN


http://wp.me/pevle-2mq

Label Rating : Remaja(R), Bimbingan Orang Tua (BO)

Dikutip dari http://www.sinemart.com/ | Sinopsis Global

KCB Spesial Ramadan

Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadan

Pesantren Daarul Quràn yang terletak di desa Wangen, Polanharjo, Klaten adalah pesantren terbesar di Jawa Tengah bagian selatan. Pesantren itu diasuh oleh ulama kharismatik yaitu Kyai Luthfi Hakim.

Suatu waktu Kyai Luthfi Hakim harus menunaikan nadzarnya, tinggal di samping Masjidil Haram setengah tahun lamanya. Maka amanah mengasuh pesantren jatuh ke pundak menantu dan putrinya yaitu Azzam dan Anna Althafunnisa. Di sinilah cerita sinetron spesial ini dimulai.

Di awal mengasuh pesantren, Azzam dan Anna menghadapi masalah tidak dari luar dan dari orang lain, justru dari diri mereka berdua sendiri. Sudah tujuh bulan menikah, Anna belum juga mendapat tanda-tanda akan memiliki anak. Hasil pemeriksaan medis memvonis Anna mengidap Endometriosis, suatu penyakit yang dikenal menjadi salah satu penyebab kemandulan. Anna menjadi sangat cemas kalau Azzam menikah lagi, karena dia sangat kecil kemungkinannya bisa memberikan keturunan untuk Azzam. Anna yang biasanya panjang berpikir menjadi sangat sensitif.

Dalam suasana seperti itu pesantren dititipi seorang remaja putri pecandu narkoba bernama Aprilia, putrid sepasang konglomerat. Aprilia diterima setelah Azzam dan Anna mengadakan musyawarat dengan pengurus pesantren, walaupun awalnya Azzam enggan untuk menerimanya.

Keberadaan Aprilia benar-benar membuat kekacauan di pesantren. Kelakuannya yang tidak mengenal sopan-santun sangat mengganggu ketenangan pesantren. Bahkan rumah tangga Azzam dan Anna nyaris terancam pecah karena ulah Aprilia.

Anna yang sensitif langsung dibakar cemburu. Anna semakin merasa tidak bisa memaafkan Azzam ketika Aprilia menjelaskan kalau dirinya memang diperdaya oleh Azzam, karena Azzam ingin mendapatkan anak dari Aprilia akibat dari penyakit yang diderita Anna. Anna kehilangan kepercayaan kepada Azzam, karena penyakit tersebut adalah rahasianya dengan Azzam.

Ketika Cinta Bertasbih Sampul Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1007 (Spesial Lebaran)

Keadaan semakin kritis ketika Eliana dan pamannya datang meminta Azzam mencarikan tempat yang cocok untuk syuting video klip. Azzam membantu Eliana mencarikan tempat dengan membawa Eliana ke salah sisi terindah dari pinggir Waduk Cengklik, Colomadu, Solo. Itu adalah tempat yang sangat romantis yang sepi, yang biasa menjadi tempat beristirahat Azzam dan Anna. Anna semakin dibakar rasa cemburu. Bahkan Anna sempat menganggap bahwa Azzam lebih buruk dari Furqan suami terdahulunya.

Keadaan pesantren semakin diuji ketika salah seorang santri dicabut dari pesantren, sehingga hal itu menciptakan sejarah buruk bagi Pesantren Daarul Quràn. Karena sejak pesantren di dirikan sampai saat itu belum pernah ada wali santri yang menarik anaknya karena tidak sepakat dengan kebijakan pesantren apalagi tidak percaya kepada pesantren.

Berbagai peristiwa datang silih berganti mewarnai kehidupan di Pesantren Daarul Qur’an. Bagaimanakah Azzam dan Anna menyelesaikan masalah internal mereka, apalagi setelah kehadiran Aprilia, Eliana, dan Qanita?.. Bagaimana juga Azzam menjaga adik-adik perempuannya dan menjaga bisnisnya?.. Dan Akankah Azzam dan Anna berhasil menjaga keutuhan dan kewibawaan pesantren Daarul Quràn sebagai pusat ilmu dan pusat penyejuk jiwa masyarakat?.. Ataukah sebaliknya di tangan Azzam pesantren justru menjadi pusat masalah bagi masyarakat?..

Saksikan jawabannya di sinetron Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan. Sebuah sinetron spesial yang ceritanya digarap sebagai kelanjutan dari filmnya yang fenomenal dan telah sukses disaksikan jutaan penonton di Asia Tenggara.

Sebuah sinetron yang penuh konflik internal yang mencerdaskan insya Allah, untuk membangun jiwa Indonesia dengan keteladanan dan cinta!

Inilah Para Pemain Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadan

  • Kholidi Ashadil Alam sbg Abdullah Khaerul Azzam
  • Oki Setiana Dewi sbg Anna Althafunnisa
  • Dude Harlino sbg Ustadz Muhammad Ilyas
  • Alice Norin sbg Eliana Parmesthi Alam
  • Andi Arsyil Rahman sbg M. Furqon Andi Hasan
  • Meyda Sefira sbg Ayatul Husna
  • Yasmine Wildblood sbg Qanita
  • Tsania Marwa sbg Aprillia
  • Citra Kirana sbg Vina
  • Rahmi Nurulna sbg Lia
  • Boy Hamzah sbg Ronal
  • Habiburrahman El Shirazy sbg Ustadz Mujab
  • Heppy Nurdiansyah sbg Hafez
  • Wulandari sbg Erna
  • Renny Syahrial sbg Zulfa
  • Nabila Chaerunnisa sbg Sarah
  • Elma Theana sbg Saraswati (mama aprilia)
  • Anwar Fuadi sbg Busro (papa aprilia)
  • Cut Yanthi sbg Bu Malyaf (ibu furqon)
  • Aspar Paturrusi sbg Pak Andi (ayah furqon)
  • Eksanti sbg Bu Nurlalela
  • Iga Mawarni sbg Nyai Anshari (ibu qanita)
  • Kaharudin Syah sbg Kyai Anshari (ayah qanita)
  • Berliana Febrianti sbg Nyai Syihab (bu’lek qanita)
  • Rosyid Karim sbg Kyai Syihab (pa’lek qanita)
  • Hj. Nani Wijaya sbg (ibu ilyas)
  • drg. Fadli sbg (ayah ilyas)
  • Johan Jehan sbg H. Samingan
  • Uci Bing Slamet sbg Romlah
  • Unang sbg Paimo
  • Gito Gilas sbg Pak Mahbub
  • Merry Mustaf sbg Ibu Vina
  • Enche Bagus sbg Paimin
  • Ranti sbg Surtini
  • Vera Detty sbg Bu Jaiton
  • Doddy Elza sbg Paman Eliana

Lagu Tema: Ketika Cinta Bertasbih
Penyanyi: Melly ft. Amee
Cerita & Skenario: Habiburrahman El Shirazy, Untung Wahono, Sakti Wibowo, Mila K. Kamil
Sutradara: Chaerul Umam
Produser: Leo Sutanto
Produksi: SinemArt © 2010
Periode Tayang: Mulai 26 Juli 2010 – September 2010
Jadwal Tayang: Setiap Hari pukul 17:45 WIB (first run) & 04:00 WIB (rerun)
Selama Ramadhan

Keywords: ketika cinta bertasbih | ketika cinta bertasbih spesial ramadan | cast kcb | pemain sinetron ketika cinta bertasbih spesial ramadan | sinopsis ketika cinta bertasbih spesial ramadan | jadwal tayang ketika cinta bertasbih ramadhan | foto pemain kcb ramadhan | poster kcb | soundtrack ketika cinta bertasbih spesial ramadan | serba-serbi kcb | kcb sinetron diproduksi 50 episode |

Credit to / Terima kasih kepada:

  • Puji syukur terhadap Tuhan Yang Mahakuasa.
  • BLOGVOTERS™ yg setia membuka & ngevote 5 bintang untuk thread ini.
  • BLOG-COMENTZ™ yg telah meramaikan thread ini dengan memberikan komentar, kritik dan saran.
  • http://www.sinemart.com/
  • http://www.rcti.tv/ dan semua pihak atas sumber tulisan dan gambar.
About these ads
Kategori:THREAD Tag:,
  1. Kamis, 3 Maret 2011 pukul 19:38

    kok cpt bgt sih…tau2 dah bersambung z.. -_-”

  2. Jumat, 4 Maret 2011 pukul 06:26

    Jeng novi,,ceritain donk kcb mlm td,,aq ga bsa liat coz ada acara..

    • Jumat, 4 Maret 2011 pukul 11:44

      kak pindah k thread KCB MRI z y…tu thread terbaru KCB ^_^

  3. Jumat, 11 Maret 2011 pukul 18:34

    ya Allah q kangen bgt sm semua sahabat yg da d thread ni…

  4. Tiasari
    Senin, 14 Maret 2011 pukul 07:54

    Kenapa sinetron yg banyak pesan moralnya malah sepi y smg KCB tetap bertahan dari pada PYD sinetron gak mendidik malah laris mungkin karena artis2nya kali ya

  5. Nuiq
    Sabtu, 26 Maret 2011 pukul 19:54

    Mulai menye menye ini cerita, mli dr kbohongan azam menutupi pertunangan husna kpd dr. Fajar hny untu kpentingan pribadi mreka, trus skrg dr. Fajar yg udah nyeleneh krn cinta yg tk trbls, dtmbh lebaynya astrid, udah ky jln sinetron kbnykan nih, tidak berbobot lg,..

    • fat dio
      Minggu, 17 Juli 2011 pukul 00:45

      cerita yang sangat bermutu, penuh pesan2 islami, hanya sayangnya, kasihan tuh dr Fajar, baik hati dan ikhlash berkorban koq dibohongi. jalan ceritanya nggak adil…..kesannya, bahwa orang-orang pesantren yang kuat agamanya akan berjodoh dg orang pesantren juga., dan orang imannya biasa-biasa saja seperti dokter Fajar walaupun orang baik, nggak punya hak untuk berjodoh dg orang pesantrenan, padahal orang kayak dr Fajar kalau dibimbing wah, pasti deh akan jadi luar biasa….

  6. agus
    Sabtu, 28 April 2012 pukul 17:11

    kenapa gak bisa di download lagi ya :-(

  7. Kamis, 1 Agustus 2013 pukul 20:55

    This means, interval training with the Fat Loss dieting
    gif 4 Idiots to start burning fat. The real reason one has to watch
    what they eat but then throw this information away. One
    simple way to take advantage dieting gif of this instance of failure.
    But this isn’t your blog, it’s mine, right? Physically also your body does not need this dieting
    gif substance causing problems for your digestion. One of my goals is to get you going
    on your weight loss to be sustained and continual, not sporadic.

Comment pages
1 97 98 99
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.574 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: