Beranda > THREAD > Chelsea Olivia Aktris Sinetron Terpuji Terfavorit UMI 2010

Chelsea Olivia Aktris Sinetron Terpuji Terfavorit UMI 2010


Beri vote 5 bintang untuk thread http://wp.me/pevle-2up

Question: Siapakah Aktris Sinetron Terpuji Terfavorit UMI 2010?

Answer: Inilah Undakan Maya Indonesia sub-kategori Aktris Sinetron Terpuji

Undakan Aktris Sinetron Terpuji Votes Share
1. Chelsea Olivia 1,902 28.86%
2. Nikita Willy 1,375 20.86%
3. Alyssa Soebandono 895 13.58%
4. Nabila Syakieb 781 11.85%
5. Risty Tagor 372 5.64%
6. Widyawati Sophiaan 305 4.63%
7. Inneke Koesherawati 258 3.91%
8. Imel Putri Cahyati 232 3.52%
9. Lidya Kandau 153 2.32%
10. Sandra Dewi 152 2.31%
11. Zee Zee Shahab 145 2.2%
12. Hanna Hasyim 21 0.32%

Total Votes: 6,591

Dari hasil polling diatas, maka pada hari ini Rabu, 30 Juni 2010 pukul 12:12 WIB
BLOGVOTERS™ menganugerahi

Chelsea Olivia

sebagai

Aktris Sinetron Terpuji Terfavorit UMI 2010

Melati, sebuah nama yang indah dan membawa berkah. Berkat nama peran tersebut, Chelsea Olivia dua kali dipredikati Aktris Terfavorit oleh BLOGVOTERS™ (sebutan buat para blogger yang mengikuti polling di forum dunia maya, red).  Pertama, pada tahun 2008 lalu, ia berperan sebagai Melati dalam sinetron hits, Melati Untuk Marvel. Peran Melati yang digambarkan tipe cewek mandiri, tegas, dan bertanggungjawab membuat pembaca memilih dan mempredikatinya sebagai Aktris Terfavorit ABI 2008. Pada annual kedua, ABI (ANUGERAH BLOGVOTERS™ INDONESIA) 2009, Chelsea Olivia berada di undakan kedua, predikat Aktris Terfavorit ABI 2009 jatuh ke Aryani Fitri. Pada 2010, MD mempertemukan dua aktris terfavorit ABI ini dalam satu produksi sinetron, berjudul Mawar Melati. Dalam drama tv ini  lagi-lagi Chelsea Olivia berperan sebagai Melati, yang digambarkan sebagai pribadi yang terpuji, sangat sabar, baik budi, tabah, bercita-cita tinggi, dan tipe pekerja keras, sampai mendapatkan beasiswa kuliah di kampus.  Tokoh Melati sangat melekat di hati para penggemar aktris yang bernama lengkap Chelsea Olivia Wijaya ini. Tak salah jika sebagian besar BLOGVOTERS™ memilih dan mempredikati pemeran drama wanita kelahiran Bandar Lampung, 29 Juli 1992 ini sebagai Aktris Sinetron Terpuji Terfavorit UMI 2010. Congratulation!

Chelsea Olivia Aktris Sinetron Terpuji Terfavorit UMI 2010

CREDIT TO:

About these ads
  1. Kamis, 2 Juni 2011 pukul 15:27

    Chelsea is the best,pokoknya gk ada artis lain yg aq sukai slain chelsea olivia wijaya,aq gk pernh suka nton sinetron,tp kalo sinetron yg dibintangi chelsea oliva,aq slalu nton..
    Caiyooo chelsea,sumpah gw suka bget ma wjahmu yg cantik&imutz

  2. Ratih
    Kamis, 2 Juni 2011 pukul 17:05

    ILU CHELSEA OLIVIA…
    Good Luck yah! Moga semua cita dan cinta dpt trwujud, amin! Ini doaku utk artis idola kuuu.. Chayyooo…

  3. raini
    Sabtu, 4 Juni 2011 pukul 18:04

    go chelseeeeeeeeeeea…
    go chelseeeeeeeeea….
    i love u chelsea!!!

  4. tora
    Jumat, 17 Juni 2011 pukul 09:31

    chelsea…
    isemangat terus yo, u artis fav gw banget!

  5. cAhya_@baNyuwAngi
    Rabu, 22 Juni 2011 pukul 21:43

    chelse u are better than from all actries in indonesian
    q suka bgt sama u
    selain u cantik u juga orangnya ngga’ banyak tingkah n slalu percaya diri meski disuruh mlakukn acting yang sangat sulit contohnya u disuru mmernkan gadis jawa n logatnya pdhl u kn sama skali g’ da kturunn jawa
    jangan khawatir q akn slalu mengidolakan u chelsea……,..chai0ooo0oo…kelinciku

  6. cAhya_@baNyuwAngi
    Rabu, 22 Juni 2011 pukul 21:56

    chelse you are better than from all indonesian actries
    q sangat suka bngt sama u chelsea selain cantik u jga hebat bnget contohnya pada wktu mmrankn seorang gadis jawa n logatnya
    mmang sih agak kaku tp q suka banget luchu jdnya apalagi klo lagi adu humor sama evan q sampai berandai-andai kpn u bisa knl sama q n mau jd cewe q at bnget contohnya pada wktu mmrankn seorang gadis jawa n logatnya
    mmang sih agak kaku tp q suka banget luchu jdnya apalagi klo lagi adu humor sama evan q sampai berandai-andai kpn u bisa knl sama q n mau jd cewe q

  7. INDAH
    Jumat, 24 Juni 2011 pukul 18:52

    Chelsea ojo nesu nesu yo!!

  8. .............
    Jumat, 15 Juli 2011 pukul 11:55

    CHELSEA…
    Sukses karrier mu yah
    akting mu sama evan keren!! maju terus pantang mundur yah sama seluruh team ACD

    CHEMISTRY CHELSEA EVAN SEMPURNA EUY!!!
    Bener2 pasangan SERASI

  9. marisa
    Rabu, 23 November 2011 pukul 09:41

    chelsi cantik……

  10. Minggu, 15 Januari 2012 pukul 14:25

    chelsea kamu cantik sekali………………….aku ngefans banget sama kamu aku ngucapin selamat. kamu hebat bangetttttttttt…………..

  11. Rabu, 24 Oktober 2012 pukul 11:54

    ayo ka chelsea aku akan selalu dukung kaka ,, semangat

Comment pages
1 8 9 10
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.642 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: