Beranda > KOREA, SINETRON, THREAD > Sinopsis Prince Hours Episode Terakhir

Sinopsis Prince Hours Episode Terakhir


Label Rating : Remaja (R), Bimbingan Orang Tua (BO)

Drama Asia Prince Hours di Indosiar

Drama Asia Prince Hours di Indosiar

Ketika sadar, Lee Joon mendapati dirinya berada di rumah sakit. Yang menyedihkan, Hyo-jang yang datang menjenguk nampak tidak perduli akan nasib Shi-yeon, yang nyawanya melayang akibat kebakaran, dan malah meminta sang putra mempersiapkan diri untuk dilantik sebagai calon raja. Sadar kalau peluangnya menjadi putra mahkota sudah habis, Lee Hoo berpamitan dengan kerabat istana dan menyebut keinginannya yang terbesar adalah bisa hidup bersama Soon-ae. Tanpa diketahui sang pangeran, diam-diam Dayang Han mendatangi Ibu Suri dan berusaha membujuk supaya hukuman Soon-ae dihapuskan. Meskipun gembira karena Lee Joon telah memenangkan persaingan, keluarga Hyo-jang terguncang hebat. Pasalnya, sang istri tetap ngotot kalau Joon adalah putra kandung mereka meski pria licik itu tahu bahwa dirinya tidak bisa mempunyai anak setelah diperiksa tim dokter.

Setelah berpikir panjang, Lee Joon memutuskan untuk menyerahkan bukti-bukti pada Lee Hoo sambil berpesan supaya sang pangeran mau berbaik hati menjaga nama baik kedua orangtuanya. Setelah itu, ia menemui Soon-ae dan menyebut telah siap untuk melepas gadis itu.

Hal serupa juga dilakukan oleh Lee Hoo, yang sebelum meninggalkan istana memutuskan untuk memberi hadiah spesial pada Sae-ryeong sekaligus menganggukkan kepala saat gadis itu meminta agar mereka bisa tetap berteman baik.

Pukulan paling telak dirasakan oleh Hyo-jang saat Lee Joon diumumkan sebagai putra mahkota, di luar dugaan sang pangeran menolak karena merasa telah berbuat curang. Tidak cuma itu, ia dan istrinya juga dipanggil Ratu serta ditunjukkan bukti-bukti yang memperlihatkan kecurangan mereka yang menyebabkan mendiang ibu Lee Hoo terusir dari istana.

Meski keberuntungan mulai berpindah, namun Lee Hoo harus menerima kenyataan pahit : Soon-ae pergi setelah meninggalkan sepucuk surat secara diam-diam di saku jasnya. Ibu Suri yang sempat gembira karena hal itu berarti perjodohan dengan Sae-ryeong menjadi mulus langsung kaget saat gadis itu menolak.

Lee Joon memutuskan untuk meninggalkan istana dan sebelum pergi, meminta Hyo-jang untuk mau memaafkan ibunya yang sempat berselingkuh. Siapa sangka, sang ayah langsung memeluknya. Keruan saja, pria itu kebingungan sebelum ibunya muncul dan membeberkan fakta sebenarnya : Lee Joon ternyata memang darah daging Hyo-jang (setelah melakukan pemeriksaan DNA).

Tidak terasa 3 tahun telah berlalu sejak kejadian itu. Lee Hoo yang telah ditunjuk sebagai putra mahkota memperlihatkan kapasitasnya sebagai pemimpin, selain terkadang sibuk membantu usaha restoran yang ditinggalkan Jo Sang-ki, ia juga mampu tampil sebagai simbol kerajaan.

Namun, kerajaan juga mempunyai musuh baru : perdana menteri Shin, yang sedang mengusahakan supaya sistem monarki dihapuskan. Satu-satunya jalan bagi Ratu untuk menyelamatkan kerajaan adalah dengan mendekati Hyo-jang, yang diam-meski telah mengundurkan diri dari kancah politik namun masih mempunyai pengaruh yang sangat besar.

Pertemuan dengan sejumlah sahabat lama juga tidak bisa dihindari, mulai dari Soon-ae yang kembali ke Korea sebagai penerjemah hingga Sae-ryeong yang telah berubah profesi menjadi seorang guru. Bahkan, Soon-ae cukup kaget karena baik Lee Hoo maupun Sae-ryeong ternyata telah berhubungan baik dengan Lee Joon, yang beralih profesi menjadi seorang musisi.

Siapa sangka meski sudah 3 tahun berlalu, Lee Hoo masih belum bisa melupakan sosok Soon-ae. Sayang, niatnya untuk kembali merajut kasih ditolak karena gadis itu mengaku sudah mempunyai orang lain dihatinya. Siapa sangka, sang pangeran malah mendapat saran jitu dari Dayang Han untuk menaklukkan hati Soon-ae, yang sebenarnya juga masih mencintai Lee Hoo.

Kejutan telah menanti Lee Hoo saat Dayang Si memperkenalkan perdana menteri baru di istana untuk menggantikan posisi ayah Sae-ryeong, yang ternyata adalah Soon-ae. Saat berbicara empat mata, gadis itu makin tahu kalau Lee Hoo tidak pernah melupakannya lewat sebuah kamar yang dipenuhi puluhan boneka beruang yang persis sama dengan yang diberikan sang pangeran saat keduanya masih kecil.

Kredit Title dan Ucapan Terimakasih kepada:

  • Tuhan Yang Mahakuasa
  • Blog-Comentz (pemirsa drama Asia Indosiar ), terimakasih telah meramaikan blog ini dengan memberikan komentar, kritik dan saran.
  • Indosiar dan semua pihak atas sumber tulisan dan gambar

Posting Perdana : Jum’at, 05 Oktober 2007, pkl. 09.29 WIB
Diposkan Kembali : Minggu, 24 Mei 2009, pkl. 15.30 WIB
Reblog: Minggu, 10 Oktober 2010 pukul oo:01 WIB

About these ads
Kategori:KOREA, SINETRON, THREAD
  1. Linda
    Sabtu, 16 Oktober 2010 pukul 14:40

    prince hours d putar uLang Lgi na d indosiar
    akku kangen m film’a

    tolong yaaa
    akku mohon

  2. CahMydaYhag
    Jumat, 23 September 2011 pukul 20:52

    Guy .. Indah .. Hebat .. Saya akan bookmark situs web Anda dan mengambil additionallyI’m feed senang mencari banyak informasi bermanfaat di menerbitkan , kami ingin bekerja keluar strategi yang lebih dalam hal ini , terima kasih untuk berbagi . . . . . .

  3. Sabtu, 22 Juni 2013 pukul 16:21

    Check regularly to make sure it contains all the important Massage Glasgow information, at no cost to
    the fire station. Fire fighters may not grab your photos and computer in the event of a fire or explosion can occur.
    This system is required to be in the house twice a year and
    stored in a place like a factory, once the fire breaks out.
    Did you know that a fire is likely to continue over the coming years.

  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.921 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: