Beranda > SINETRON, INDONESIA > Cinta Cenat Cenut Serial TRANSTV Dibintangi SM*SH

Cinta Cenat Cenut Serial TRANSTV Dibintangi SM*SH


http://wp.me/pevle-3jY

This slideshow requires JavaScript.

Cinta Cenat Cenut, satu lagi serial tv persembahan TRANSTV. Dibintangi boyband yang sedang naik daun dan sering dibicarakan, SM*SH. Berikut ini daftar nama-nama pemain serial Cinta Cenat Cenut

  • Rafael Tan sebagai Rafael
  • Natasha Rizki sebagai Putri
  • Morgan Oey sebagai Morgan
  • Bisma Karismasebagai Bisma
  • Rangga Moelasebagai Rangga
  • Dicky Prasetyasebagai Dicky
  • Ilham Fauzi sebagai Ilham
  • Reza Anugrah sebagai Reza
  • Zaneta Georgina sebagai Zee
  • Ricky Komo sebagai Guntur
  • Meisya Siregar sebagai ibu Putri
  • Derry Drajat sebagai ayah Putri
  • Aline Adita sebagai Revalina Rusdiantoro (ibu Rafael)
  • Ferry Salim sebagai ayah Morgan
  • Femmy Permatasari sebagai ibu tiri Morgan

Serial CCC Cinta Cenat Cenut

Bagaimanakah kisahnya? Berikut sinopsis Cinta Cenat Cenut. Putri Indriani mendapat beasiswa untuk masuk ke SMU Harapan, sebuah sekolah favorit yang ada di Jakarta. Sayangnya di hari pertama ospek, Putri langsung mendapat masalah dengan anak-anak SMASH, seven man as seven heroes, yang beranggotakan Rafael, Morgan, Bisma, Rangga, Reza, Dicky dan Ilham. SMASH adalah boyband yang sedang naik daun saat itu sekaligus putra-putra dari keluarga terkaya nomor 5 di Indonesia yang tergabung dalam TORO grup.

Putri merasa tak terima mendapat hukuman dari anak-anak SMASH yang sok senioritas pada juniornya. Putri pun menentang Rafael Rusdiantoro, ketua dari SMASH yang sok berkuasa di sana. Rafael sendiri kesal pada Putri karena baru kali itu ada seorang junior yang berani padanya. Rafael ingin memberi pelajaran terhadap Putri. Namun anak-anak SMASH malah menantang Rafael untuk bisa memacari Putri sebelum malam inagurasi. Awalnya Rafael enggan. Namun karena Morgan menganggapnya pengecut, Rafael akhirnya menerima tantangan itu.

Apa Rafael berhasil menaklukkan hati Putri dalam waktu kurang dari 6 hari? Dan apakah Putri akan menerima cinta Rafael? Lalu, siapa salah satu dari personil SMASH yang ternyata juga menyukai Putri?

Temukan jawabannya dalam drama seri terbaru “CINTA CENAT CENUT” yang tayang perdana 18 Februari 2011 setiap Jumat pukul 19:15 WIB. Adapun gambar, poster, wallpaper, foto pemain Cinta Cenat Cenut akan di-update.

Mengenal lebih dekat personel SM*SH melalui biodata, foto profil dan fakta klik / buka blog GAULTEENMENT | Dari hasil polling yang masuk sampai tanggal 14 Februari 2011 pukul 23:59 WIB Bisma Karisma adalah personel SM*SH paling bikin kamu cenat-cenut (Klik!) | Biodata & Foto Profil Morgan Oey Personel SM*SH Paling Cool | Sinopsis Serial Cinta Cenat Cenut Episode 1 “I Dare You” Jumat, 18 Februari 2011 | Klik Sinopsis Serial Cinta Cenat Cenut Episode 2 “The Savior (Penyelamat Hati)” Jumat, 25 Februari 2011 pukul 19:30 WIB | Klik Sinopsis Serial Cinta Cenat Cenut Episode 3 “The Liar” Jumat, 4 Maret 2011 pukul 19:30 WIB | Klik Sinopsis Serial Cinta Cenat Cenut Episode 4 “Secret Admirer” Jumat. 11 Maret 2011 pukul 19:30 WIB | Klik Sinopsis Serial Cinta Cenat Cenut Episode 5 “Revenge” Jumat. 18 Maret 2011 pukul 19:30 WIB | Klik Sinopsis Serial Cinta Cenat Cenut Episode 6 “The Ex (Sang Mantan)” Jumat. 25 Maret 2011 pukul 19:30 WIB | Bocoran Sinopsis Serial Cinta Cenat Cenut Episode 7 “The Planning (Rencana)” Jumat, 1 April 2011 pukul 19:30 WIB | Rafael Tan Personel SM*SH Paling Jago Akting | Klik Episode 8 | Klik Episode 9 | Klik Episode 10 | Klik episode 11 | Klik episode 12 | Klik episode 13

Sinopsis Serial Cinta Cenat – Cenut Season 2 [page 114] | Wallpaper Cinta Cenat Cenut 2 [page 114] |

Rafael Tan ‘SMASH’ Ulang Tahun 16 November | Bisma Karisma ‘SMASH’ Ulang Tahun 27 November |

SMASH Syuting Cinta Cenat Cenut 2

http://www.pangeran229.net/2011/12/smash-syuting-cinta-cenat-cenut2.html

Sinopsis Global Cinta Cenat Cenut 2

http://pangeran229.wordpress.com/2011/12/01/sinopsis-serial-cinta-cenat-cenut-2/

Sinopsis Cinta Cenat Cenut 2 Episode 1 : “We’re back…!!!”

http://www.pangeran229.net/2011/11/serial-cinta-cenat-cenut-season-2.html

Pre-Sinopsis Cinta Cenat Cenut 2 Episode 2 : “The Ring”

http://www.pangeran229.net/2011/12/episode-2-cinta-cenat-cenut.html

Sinopsis CCC 2 Eps 2

http://www.pangeran229.net/2011/12/cinta-cenat-cenut-2-eps-2-ring.html

Pre-Sinopsis Cinta Cenat Cenut 2 Episode 3 : “Good Bye Princess”

http://www.pangeran229.net/2011/12/episode-3-good-bye-princess.html


Label Rating : Remaja(R), Bimbingan Orang Tua (BO)

Credit to: Twitter @pangeran229 @cintacenatcenut @SMASHBLAST @bismakarisma @morganoey @Rangga_moela @dickymprasetyo @rafaell_16 @ilhamfauzie @mrezanugrah @casyarizki http://www.transtv.co.id/ ; http://www.google.co.id/ ; http://www.youtube.com/ ; http://id.wikipedia.org/wiki/Cinta_Cenat_Cenut and all sources for the informations, synopsis/summary, pictures and videos.

  1. Minggu, 13 Maret 2011 pukul 14:09

    hai………….namaku norma aku ngefans banget sama KAK MORGAN DAN SMASH

  2. tania
    Minggu, 13 Maret 2011 pukul 15:10

    Revenge (Pembalasan) #eps5
    SINOPSIS:
    Mendengar pernyataan cinta Rafael, Putri jadi bimbang. Ia trauma karena Rafael pernah mempermainkannya dulu. Untuk itu Putri akhirnya menolak Rafael di depan umum sebagai pembalasannya. Rafael sangat kecewa dan malu.

    Sementara itu, Putri merasa bersalah karena sudah berbohong pada dirinya sendiri. Ia merasa menyesal, walau dirinya mencoba menyangkal itu dengan berpura-pura baik-baik saja. Bahkan di depan Morgan ia berusaha tegar dan tersenyum. Padahal Morgan tahu persis bagaimana perasaan Putri setelah menolak Rafael.

    Guntur yang sering memergoki Putri sedih akhirnya memutuskan untuk mengadukannya pada Rafael. Mendengar informasi dari Guntur, Rafael kembali bersemangat lagi. Namun setelah mengetahui Putri yang masih dekat dengan Morgan, lagi-lagi Rafael merasa tak punya harapan. Bahkan ia memutuskan untuk merelakan Putri jadian dengan Morgan.

    Di sisi lain, Rangga yang mengetahui sahabatnya Gladis (Eriska Reinisa) akan pulang ke Indonesia, sangat bersemangat dan berencana memberi surprise kepada anak-anak SMASH akan kedatangan Gladis.

    • helmi defriyanti
      Minggu, 13 Maret 2011 pukul 15:39

      kak rafael morgan bisma rangga sangat verfek banget

      kalian bertiga cakep banget sumpah

      deh

      • dita
        Senin, 21 Maret 2011 pukul 10:41

        wauuuhh>…………..
        stiap jumat qwk slalu nonton
        kerreeen palagi kak bisma and kak dicky
        waaaaaaaaaaaahhhhhhhh

  3. helmi defriyanti
    Minggu, 13 Maret 2011 pukul 15:46

    hy kak kak yg main d cinta cenat cenut semua yah gagah dan fervek semua

  4. Senin, 14 Maret 2011 pukul 08:46

    ka reza kaka keren banget sih,,,,,,,di sinetron cinta cenat cenut………….ka dicky juga begitu juga ka ilham dan ka bisma

  5. phanny
    Senin, 14 Maret 2011 pukul 08:48

    haeyy..
    aku ngfans bgt sma kak natasha
    abiz dia imut sihh

    :))

  6. indriyani
    Senin, 14 Maret 2011 pukul 09:53

    ayo vote CCC & chemistry CCC d Polling Terfavorit Undakan Maya Indonesia UMI 2011 http://wp.me/sevle-umi ok

  7. Winda tan
    Senin, 14 Maret 2011 pukul 12:51

    Ehm..ka bisma n ka rafael
    i heart u fuul………ckikiki

  8. tania
    Senin, 14 Maret 2011 pukul 14:27

    RAFAEL I HEART YOU <3

  9. endsti ramadhani
    Senin, 14 Maret 2011 pukul 15:05

    Lo.e” pada thu kerend amet ciii
    gemes liad kalian cmuaa
    moga tambah sukses and
    jangan pernah angkuh taupun sombong

  10. Senin, 14 Maret 2011 pukul 15:29

    KAKA SM*SH AKU FANS
    BERAT KALIAN

    “I <3 love to isdet"
    mogah mogahan kalian semua bisa sukses
    dan ga sombong
    dan I love you bisma

  11. meitha
    Senin, 14 Maret 2011 pukul 16:26

    Kmrn si rafael nembak putri , ihh coba aja gue ditembak sama rafa,, hhaha #mimpiajague -__-

  12. Putericantata@yahoo.com
    Senin, 14 Maret 2011 pukul 17:25

    ahhhhh Bisma lo keren banget sih hahahhaha :D

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.921 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: