Beranda > POLLING, THREAD > [POLLING] Sinetron Paling Menarik

[POLLING] Sinetron Paling Menarik


 

 

 

 

About these ads
Kategori:POLLING, THREAD
  1. Senin, 28 November 2011 pukul 19:38

    PESANTREN & ROCK N ROLL ,, SINETRON YANG PALING KEREN ABIZ …………..
    POKOKNYA SEKALI PRR TETAP PRR …
    ARE YOU READY …….
    YYYYYYYEEEEEEEEEAAAAAAHHHHHH ……..\M/

    • Selasa, 29 November 2011 pukul 21:42

      bener banget tuh sinetron prr emang yang paling keren ,, romantis ,, ada unsur religinya ,, lebih rock n’ roll ,,…
      pha lgi ali syakieb berpasangan ma aulia sarah ,,.
      waw cocok banget pastinya ……..

  2. Fitri-SB-IlhamFev
    Minggu, 4 Maret 2012 pukul 21:43

    WAHH KAYAKNYA GAK BANYAK SB YG TW NIH TENTANG VOTE DI SINI…… : ((((

  3. romansalulu
    Jumat, 12 Oktober 2012 pukul 20:52

    APP Pictures segera mempersembahkan :
    “Cinta dalam Gelap”
    Dibintangi ; Steven Yoswara (L-men), Laurencia, Yogi Finanda, Gita s,
    Direct : Aryana R. , Renita dwiputri
    SW : Pamela ( @Pamela_Swapp )
    Sinopsis :
    Sintia adalah seorang anak gadis sedikit tomboy, childish dan keras kepala, satu-satunya dari pasangan Hendra dan Tine, pemilik perusahaan jasa tempat & properti yang sangat pamor . Sebentar lagi ia akan menikah dengan kekasihnya, Arifin Raharja, seorang pengusaha biro iklan yang sukses menerbitkan iklan-iklan populer. Namun, suatu tragedi menimpa dirinya. Ia mengalami kecelekaan sampai membuat matanya buta.
    Menurutnya, Gamal lah yang men yebabkan semua itu terjadi. Gamal, seorang Desain grafis sebuah perusahaan biro iklan yang tidak lain adalah musuh bebuyutan sintia sewaktu mereka masih berkuliah. Pertemuan yang menyebabkan mereka harus kembali bertengkar, untuk mengakhiri semuanya gamal menantang sintia uuntuk bertanding balap motor (sewaktu berkuliah, mereka adalah anggota klub sepeda motor, disinilah awal permusuhan mereka). Gadis dan Alex adalah orang-orang yang tidak menyetujui hubungan Arifin dan Sintia. Sebenarnya Mereka yang membuat sintia sampai buta dalam kecelakaan motor yang disengaja tiu.
    Hati Sintia sangat hancur, ia tidak lagi akan mengikuti balap motor, dan menunda acara tunangan sampai mendapatkan donor mata. Bahkan Ia semakin membenci Gamal. Gamal yang merasa bersalah pun pura-pura menjadi orang lain sebagai Dewa untuk menghibur Sintia sewaktu Sintia Buta.
    Awalnya Sintia curiga mendengar suara seseorang seperti suara gamal. Namun kecurigaannya tertutup dengan kebaikan Gamal ytang sebagai Dewa padanya. Hingga akhirnya disaat-saat seeprti itu mereka malah saling menyukai satu sama lain.
    Sintia yang seorang pelukis mencoba melukis wajah Dewa dengan rabaan tangannya. Hasilnya membuat gamal tercengang. Bahwa Lukisan itu benar-benar mirip dengan wajahnya. Bahkan Sintia akan menaruh lukisan itu dikamarnya sebagai kenangan kalau nanti ia sembuh. Sempat berusaha mencuri lukisan itu, namun gamal tetap gagal.
    Sementara Arifin mulai bimbang dengan perasaannya, terhadap Skedekatan Sintia dengan seorang lelaki, dan Gadis yang selalu mendekatinya. Hal yang serupa dirasakan Kelin, seorang gadis pengidap HIV yang sangat mencintai Gamal. Bahkan tidak lama lagi Kelin dan gamal akan bertunangan. Melihat hal itu, kelin merasa menjadi penghalang kedekatan gamal; dengan Sintia.
    Beberapa tahun kemudian, Sintia sudah mendapatkan seorang pedonor untuk matanya. Pendonor itu adalah kelin. Namun Ayahnya dan Gamal tidak mengetahui tindakannya. Kelin hanya berpesan agar Gamal dapat memperjuangkan cinta sejatinya.
    Ketika Gamal akan membicarakan semua kebenaran bahwa ia adalah dewa. Sintia tidak mempercayainya. Karena lukisan yang ia buat secara diam-diam diganti oleh Arifin. Arifin membuat lukisan seorang lelaki lain dengan status seorang psikolog-sosialis yang sudah berkeluarga.
    Walau bagai manapun gamal tetap memperjuangkan cintanya apalagi ia sudah mengetahui tentang kepergian kelin.
    Kemudian suatu hari ketika Sintia akan melaksanakan pernikahannya, ia mendapatkan sepucuk surat dari Gamal. Hingga akhirnya ia kabur dari pernikahannya.
    Dan mereka pun harus melewati perjalanan cinta yang bertubi-tubi sesudah mereka saling menyatakan cinta.
    Bagaimana kelanjutan kisah yang cinta Gamal dan Sintia ? Bagaimana Arifrin menghadapi kenyataan bahwa sintia lebih memilih musuh bebuyutannya ? semua akan dikupas secara manis dengan muatan kisah cinta yang mengharu biru. Segera !

    PH baru nih, Kayaknya yang jadi gamal itu Steven, but siapa itu Steven? Artis barukah? Laurencia juga siapa? Tayang di indos, transTV, atau ANTV kah ? atau TVRI?

    Copast from FB

Comment pages
1 15 16 17
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.921 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: