Beranda > INDONESIA, SINETRON, THREAD > ANUGERAH [Mega Sinetron RCTI Dibintangi Nabila Syakieb]

ANUGERAH [Mega Sinetron RCTI Dibintangi Nabila Syakieb]


Link thread anugerah yang mudah diingat –> http://wp.me/sevle-anugerah

Poster Sinetron Anugerah (Nabila Syakieb) di RCTI

Sinetron Anugerah, satu lagi sinetron apik yang mengisi slot MEGA SINETRON RCTI

Pemain Sinetron Anugerah

  • Nabila Syakiebsebagai Nabila
  • Samuel Zylgwyn sebagai Fandy
  • Giovanni Tobing sebagai Bima
  • Dhini Aminarti sebagai Wulan
  • Sheila Marcia sebagai Mawar
  • Jonas Rivanno sebagai Reza
  • Ketrin Agustine sebagai Shania
  • Kevin Andrean sebagai Rino
  • El Manik sebagai Arif

Lagu Tema: Aku Tak Berdaya
Penyanyi: Indah Dewi Pertiwi
Cerita & Skenario: Mega Emmela – Kumar Pareek
Sutradara: Sanjeev Kumar
Produser: Leo Sutanto
Produksi: SinemArt © 2011
Periode Tayang: Mulai 28 Maret 2011
Jadwal Tayang: Senin sampai Minggu pukul 20:30-22:45 WIB
Sinopsis Global Mega Sinetron Anugerah [klik page 1]

This slideshow requires JavaScript.

GALERI FOTO [page 456] | [page 458] | poster sinetron anugerah [page 1] | foto samuel zylgwyn dan nabila syakieb [page 1.207] |

Ramekan selalu THREAD ANUGERAH

Credit to: all sources for the informations, synopsis/summary, pictures and videos.

About these ads
  1. Minggu, 27 Maret 2011 pukul 19:00

    Poster Anugerah (Sinetron Nabila Syakieb di RCTI)

  2. Minggu, 27 Maret 2011 pukul 19:32

    katanya besok ada yang ending? PYD / KCB?

  3. tio
    Minggu, 27 Maret 2011 pukul 19:38

    pyd dulu lah kcb masih lama kcb di buat cuman 50 episode doang

  4. tika
    Minggu, 27 Maret 2011 pukul 20:00

    ANUGERAH mulai tayang besok 28 maret pukul 20.15 tukeran jam tayang ama PYD krn KCB ending

  5. Shrek
    Minggu, 27 Maret 2011 pukul 22:02

    @admin: ditambahin lagi list pemainnya, Ketrin Agustine dan Kevin Andrean

    Gue penasaran sama soundtracknya…lagu soundtrack Anugerah bagus banget…

    • renal
      Senin, 28 Maret 2011 pukul 00:21

      lagu soundtrack Anugerah : Indah Dewi Pertiwi – Aku Tak Berdaya

  6. tio
    Senin, 28 Maret 2011 pukul 06:04

    mgo aja ratingnya nggak jeblok kya mertua dan menantu

  7. azka
    Senin, 28 Maret 2011 pukul 06:41

    hai guys… iya,, soundtracknya bgs.. semoga ratingnya gak kayak MDM yaaa… sepertinya critanya bgs sih

  8. Senin, 28 Maret 2011 pukul 07:05

    tar malem mulai tayang, jng lupa menyaksikan ya…

  9. ADMIN DEDI
    Senin, 28 Maret 2011 pukul 07:13

    Ost nya judulnya apa..??

  10. satriya
    Senin, 28 Maret 2011 pukul 08:50

    Kisah perjalanan hidup NABILA (Nabila Syakieb), gadis cantik, lembut, tegas sangat menyayangi ayahnya yang tercatat sebagai mahasiswa terpintar dan terbaik di universitas dan berpotensi memiliki masa depan cerah, harus berada di posisi dilematis ketika Ayah yang sangat dicintainya, ARIF (El Manik), terkena gagal ginjal dan harus segera melakukan operasi.

    NABILA benar-benar kehabisan cara untuk menolong ayahnya. Nabila meminta agar LISA (Cut Memey) ibu tiri nabila yang gila harta untuk mencari bantuan. Didepan Nabila, Lisa berpura-pura tidak mendapatkan pertolongan untuk Arif. Lisa malah memberikan sekotak perhiasan kepada SHANIA (Ketrin Agustine) saudara tiri nabila yang egois dan manja. Sampai akhirnya Nabila tanpa sengaja bertemu dengan ENDAH (Dina Lorenza), seorang wanita kaya raya dan baik hati ikhlas menolong Nabila karena memiliki kisah yang sama dengan Anaknya RINO (Kevin Andrean).

    Tanpa sengaja Nabila bertemu dengan FANDY (Samuel Zylgwyn). Fandy adalah anak SUGIH (Dwi Yan) seorang pengusaha kaya raya yang sangat menyayangi kedua anaknya. Sugih meminta Fandy untuk berhenti melukis dan bekerja diperusahaannya, serta segera menikah seperti kakak tirinya, Bima. BIMA (Giovanni Tobing) yang sudah lama menikah terlebih dahulu dengan WULAN (Dini Aminarti) sangat menginginkan hadirnya buah hati. Apalagi HERA (Annie Anwar) ibu kandung Bima yang sangat membenci Fandy, tahu bahwa Fandy akan segera menikah dan mengenalkan Nabila sebagai calon istrinya. Hera takut kalau Fandy yang terlebih dahulu memiliki anak, sehingga Hera tidak ada kesempatan untuk memiliki harta Sugih. Oleh karena itu Hera meminta wulan untuk melakukan berbagai pengobatan dan meriksakan kandungannya. Namun Wulan tetap tidak bisa memiliki anak…

    ERLIN (Femmy Permatasari) ibu kandung wulan tahu akan hal itu, membuatnya nekat untuk mencari jasa IBU PENGGANTI. Awalnya Wulan syok mendengarnya, namun demi cintanya yang dalam pada Bima, ia pun menyetujui semua itu.

    Erlin berhasil menemukan MAWAR (Sheila Marchia) yang bersedia melakukan insiminasi, tentunya dengan bayaran yang sangat tinggi. Namun pada akhirnya, Nabila lah yg akan menjadi ibu pengganti untuk Wulan. Diam-diam, Erlin menyuruh Wulan pura-pura hamil. Seluruh keluarga jelas senang, namun ketika Bima tahu itu hanya pura-pura, Bima sangat kecewa. Terlebih lagi saat Wulan bilang kalau bayi mereka sedang dikandung oleh perempuan lain.

    Bagaimanakah kisah selanjutnya? Dapatkah Nabila bersatu dengan Fandy? Apakah keluarga Sugih dapat menerima insiminasi Nabila dengan Bima?? Saksikan hanya di MEGA SINETRON: ANUGERAH, mulai 28 Maret 2011 Setiap Hari pkl 20.30 WIB hanya di RCTI.

  11. caty
    Senin, 28 Maret 2011 pukul 11:53

    renal :

    lagu soundtrack Anugerah : Indah Dewi Pertiwi – Aku Tak Berdaya

    lagunya beneran bagusss… moga sinetronya sukses deh….

  12. Bagus
    Senin, 28 Maret 2011 pukul 13:03

    Cuma mau ngucapin, semoga SUKSES sinetronya.. Amin :)

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.059 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: