Beranda > INDONESIA, SINETRON, THREAD > ANUGERAH [Mega Sinetron RCTI Dibintangi Nabila Syakieb]

ANUGERAH [Mega Sinetron RCTI Dibintangi Nabila Syakieb]


Link thread anugerah yang mudah diingat –> http://wp.me/sevle-anugerah

Poster Sinetron Anugerah (Nabila Syakieb) di RCTI

Sinetron Anugerah, satu lagi sinetron apik yang mengisi slot MEGA SINETRON RCTI

Pemain Sinetron Anugerah

  • Nabila Syakiebsebagai Nabila
  • Samuel Zylgwyn sebagai Fandy
  • Giovanni Tobing sebagai Bima
  • Dhini Aminarti sebagai Wulan
  • Sheila Marcia sebagai Mawar
  • Jonas Rivanno sebagai Reza
  • Ketrin Agustine sebagai Shania
  • Kevin Andrean sebagai Rino
  • El Manik sebagai Arif

Lagu Tema: Aku Tak Berdaya
Penyanyi: Indah Dewi Pertiwi
Cerita & Skenario: Mega Emmela – Kumar Pareek
Sutradara: Sanjeev Kumar
Produser: Leo Sutanto
Produksi: SinemArt © 2011
Periode Tayang: Mulai 28 Maret 2011
Jadwal Tayang: Senin sampai Minggu pukul 20:30-22:45 WIB
Sinopsis Global Mega Sinetron Anugerah [klik page 1]

This slideshow requires JavaScript.

GALERI FOTO [page 456] | [page 458] | poster sinetron anugerah [page 1] | foto samuel zylgwyn dan nabila syakieb [page 1.207] |

Ramekan selalu THREAD ANUGERAH

Credit to: all sources for the informations, synopsis/summary, pictures and videos.

About these ads
  1. ina
    Selasa, 22 Mei 2012 pukul 18:02 | #1

    kim san si :

    ASMARA tamat rabu, 23 november 2012, untuk digantikan TBNH the series, wooow selama ini YDY dilangkahi 3 adik-adiknya KARUNIA, ISKUL, ASMARA, meskipun YDY ratingnya ngos-ngosan kayak pelari marathon, akhirnya diperpanjang juga bulan depan, AMien.
    setelah ANUGERAH tamat sinet hanya mampu numpang lewat nggak ada yang sampai 3 bulan mulai dari BBB, KARUNIA, ISKUL, ASMARA, terbukti sambila paling dinanti, Amien

    siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip …… @kim
    tp ydy msh bertahan tuh malah mo jadi si tante kecil kayaqnya mo jadi jagoan silat ngalahin si pitung, critanya dah ambutadul tp msh tetep lanjut tuh ydy

  2. ina
    Selasa, 22 Mei 2012 pukul 18:12 | #2

    @kim …. sambilalop nunggu2 sambila in action
    tp sambila cuek bebek buanget
    NS ilang ditelan bumi ngak bs dilacak sm sambilalop
    si SZ pelok ceweq sini pelok ceweq sana
    jd sebeeeeeeeeeeel banget
    pengen jitak rasanya

    • bani-bani
      Rabu, 23 Mei 2012 pukul 15:41 | #3

      iya kak @ina,,mue ngeksis trs ama cewek2 yg beda,,tp namanya hampir sama ya,,ada citra(ciqu),mila,nadya,tp yg plg sesuatu tetep NABILA,,,,,sekali SAMBILA tetep SAMBILA,,,,SAMBILA FOREFER…..:)

  3. ina
    Selasa, 22 Mei 2012 pukul 18:18 | #4

    Dhea Capricella (@DheDhe_ELF) :

    semoga Sambila diundang ke Indo Idol kayak bintang SA lainnya…

    emang yg dah diundang sapa aja @dhea
    kayaqnya NS tuh alergi berat muncul di acara2 kayaq gituh
    kalo SZ kayaqnya masih mau tuh

    • Selasa, 22 Mei 2012 pukul 19:09 | #5

      haaii kak@Ina…dari SA tuh DUNAY,CUT MERISKA,KEVIN JULIO,IBEL,BAIM…iya NS tuch undangannya hrs langsung dari Om HARTAN…kyk wkt ke wed anivnya dulu…NS takut digosipin…nama baik lebih penting drpd nyenengin fans”nya…padahal cuma nobar

  4. ina
    Selasa, 22 Mei 2012 pukul 18:23 | #6

    @dhea …. jagoin sapa di indol ….. ???
    aq suka Dion, tp msk ke tdk aman mulu yaaaaa
    kayaqnya jawaranya regina deh
    smua dukung doi
    emang suaranya bagus buanget walopun bodinya ngak ngedukung

  5. Selasa, 22 Mei 2012 pukul 19:25 | #8

    kim san si :

    setelah ANUGERAH tamat sinet hanya mampu numpang lewat nggak ada yang sampai 3 bulan mulai dari BBB, KARUNIA, ISKUL, ASMARA, terbukti sambila paling dinanti, Amien

    yah kak@Kim San…semoga request sambilalop didenger ama SA..biar alon asal kelakon…crt bagus rating jempol…yg penting bisa liad sambila lgi….uhuuuyy

  6. Selasa, 22 Mei 2012 pukul 20:12 | #9

    Ultah Mue thn ini kayaknya didampingi Nadya Almira …ultah 2011 kan AH….ultah 2010 AG.. coba qta liat ultah 2013 didampingi sapa yah? One for all…all passed for one…Neng Arab from bogor wkwkwk

    • cut
      Selasa, 22 Mei 2012 pukul 22:56 | #10

      hahaha…….. moga2 aja ya @dhea
      pengharapan yg terus berlanjutt,,,takkan pernah putus,,habis,,selesai,, ya walaopun sinetron nya dah tamat…..wkwkwkwkwk
      kami tunggu goodnews nya sambila….. :)

  7. cut
    Selasa, 22 Mei 2012 pukul 22:31 | #11

    bani-bani :

    hahahahaha….apapun beritanya yg penting berita sambila ya kak @cut…

    pastinyanya dung adikku@bani-bani namanya juga sambilov sejati n kita semua pun akan selalu sehati…………. :)
    ad yg ngalahin kita nii @dhea….hehehe..
    @bani-bani qmu tuu sambilalov termuda….. unyu-unyu-unyu deh….
    o_ya adikku kelas berapa ???

    • bani-bani
      Rabu, 23 Mei 2012 pukul 13:47 | #12

      kak @cut koq bsa blg aq sambilalop plg muda???blg unyu2 lg,,,,hehehehe…
      btw mang aq ngalahin apa ya kak @cut???..www.bingung.co.id…xixixixi

  8. cut
    Selasa, 22 Mei 2012 pukul 22:45 | #13

    kim san si :

    ASMARA tamat rabu, 23 november 2012, untuk digantikan TBNH the series, wooow selama ini YDY dilangkahi 3 adik-adiknya KARUNIA, ISKUL, ASMARA, meskipun YDY ratingnya ngos-ngosan kayak pelari marathon, akhirnya diperpanjang juga bulan depan, AMien.
    setelah ANUGERAH tamat sinet hanya mampu numpang lewat nggak ada yang sampai 3 bulan mulai dari BBB, KARUNIA, ISKUL, ASMARA, terbukti sambila paling dinanti, Amien

    koq d perpanjang ?? tadi aq liat dtipi “JANGAN LEWATKAN EPISODE-EPISODE TERAKHIR” yusra dan yumna….hmm hmm hmm
    nahh,,, ini lah alasan qu tuk tidak menyerahhh @kim san sii…………qmu pun mengakuinya bukan ??…….hehehe……
    (s-a-m-b-i-l-a s-e-s-u-a-t-u) :)

  9. cut
    Selasa, 22 Mei 2012 pukul 23:11 | #14

    lagi2 koment tuk @Ay Tuan Kaktus gagal…..tapi tuk yg laenn masukk….kenapa yaa ???
    hadeuhh,,,,,,cuape harus ngetik berulang-ulang……maap ya bang @ATK…. bkan gx mo balas tapi ad kesalahan diluar kendali….

  10. cut
    Selasa, 22 Mei 2012 pukul 23:15 | #15

    nahh itu masuk….coba lagi yaa…….bismilahirrahmannirahhim
    makasii bang @ay……tau takengon jga”…..cut sih dbagian utara….
    cut pernah k takengon,,wuihh jalannya berkelok2,,jurangnya dalamm sekalaii,,udaranya dinginn….ibarat kota nii daerah puncak,,,kalau puncak kan lebih baguss,,stabil,,yaa indah lahh……

  11. cut
    Selasa, 22 Mei 2012 pukul 23:18 | #16

    lagak bicara @cut kayak udah pernah k puncak…
    padahal tau liat dtipi….wkwkwkwkkk

  12. cut
    Selasa, 22 Mei 2012 pukul 23:20 | #17

    tessssssssssssssssssssss
    lagak @cut kayak yg udah k puncak aja….padahal tau liat d tipi….wkwkwkkkk

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.357 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: