Beranda > KOREA > Sinopsis Drama Korea Bad Boy Episode Terakhir

Sinopsis Drama Korea Bad Boy Episode Terakhir

Sabtu, 21 Mei 2011

http://wp.me/pevle-3TN

Gun Wook kabur dari rumah sakit jiwa. Ia mendatangi dan meneror Ny. Shin, termasuk memutar rekaman suara saat Ny. Shin menyuruh Kim membunuh Gun Wook.

Ny. Shin histeris dan berteriak “Kamu juga harus mati seperti orangtuamu 20 tahun lalu.”

Sementara di tempat lain, Tae Ra dan Jae In berdebat di apartemen Gun Wook. Tae Ra menuduh Jae In sengaja menyusun rencana bersama Gun Wook untuk menghancurkan keluarganya. Terlebih setelah tahu Jae In batal menikah dengan Tae Sung, kakak Tae Ra.

Detektif Gwak dan Lee yang kembali ke RSJ tempat Gun Wook dirawat, mendapat amplop dari seorang perawat. Perawat berkata itu titipan dari Gun Wook. Begitu mendengarkan rekaman yang ada di dalam amplop, Detektif Gwak langsung menahan Ny. Shin atas tuduhan pembunuhan.

Di persidangan, Ny. Shin bersikeras tidak mengakui kejahatan yang dilakukannya. Padahal, Kim dan pembunuh bayaran sudah mengakui bahwa merekalah kaki tangan kejahatan Ny. Shin.

Ny. Shin tak berdaya ketika pengadilan memutar video saat dirinya berteriak “Kamu juga harus mati seperti orangtuamu 20 tahun lalu.” Ny. Shin dinyatakan bersalah.

Ketika hendak diangkut bus menuju penjara, Ny. Shin memberi tahu kenyataan mengejutkan pada Gun Wook. Gun Wook terkejut saat Ny. Shin berkata bahwa Gun Wook anak kandung Presiden Hong.

Ya, semasa kecil Gun Wook ditukar dengan Tae Sung.

Dengan nada mengejek, Ny Shin bertanya pada Gun Wook bagaimana rasanya membuat ayah kandung lumpuh dan mempermainkan adik perempuan sendiri?

Gun Wook yang dihantui perasaan bersalah dan bingung mendatangi Tuan Hong. Ia cuma bisa menangis tanpa mampu berucap sepatah kata pun. Tuan Hong menatap Gun Wook dengan senyuman.

Di apartemen, Gun Wook berniat bunuh diri. Namun ketika ia mengarahkan pistol ke kepalanya, Jae In datang dan menenangkan Gun Wook. Jae In yakin keluarga Hong bisa memaafkan Gun Wook.

Mereka tak sadar sedang diawasi Mo Ne yang baru kembali dari Amerika. Sewaktu Jae In meninggalkan apartemen, Mo Ne masuk dan menodongkan pistol ke arah Gun Wook.

Mo Ne yang belum tahu bahwa pria yang pernah dicintainya itu adalah kakaknya, menuduh Gun Wook telah menghancurkan keluarganya.

Sebelum Gun Wook sempat menjelaskan sebenarnya mereka bersaudara, Mo Ne keburu menarik pelatuk. Peluru panas itu bersarang di pinggang Gun Wook.

Tak mau adiknya itu terjerat hukum, Gun Wook membersihkan sidik jari di pistol sebelum akhirnya meninggalkan apartemen. Sepanjang jalan tak ada yang menolong meski Gun Wook terlihat tertatih dan berdarah-darah.

Adegan lantas melompat ke beberapa waktu kemudian.

Ny. Shin bebas dari penjara dan menyaksikan Tae Ra diangkat menjadi presiden direktur.

Di tepi sungai, polisi memasang police line. Polisi menemukan mayat pria misterius di pinggir sungai. Polisi meletakkan mayat itu di bed-dorong dan menutupinya dengan selimut. Tangan mayat itu menjuntai keluar dan mengenakan jas seperti jas Gun Wook.  Lalu selimutnya terbuka sedikit dan cukup untuk memperlihatkan wajah mayat itu : Shim Gun Wook! Yup, mayat itu tak lain adalah Gun Wook.

Polisi memasukkan mayat itu ke ambulance lalu berlalu meninggalkan TKP.

Bad Boy

Sementara itu di tempat lain,  Jae In berkeliling dengan membawa topeng kaca di tangannya, memikirkan Gun Wook. Ia berdiri membelakangi papan pengumuman.

Tanpa disadari Jae In, tepat di belakangnya terdapat kertas pengumuman polisi tentang penemuan mayat laki-laki tanpa identitas, “Ditemukan mayat seorang pria. Usia antara 20-30 tahun, memiliki bekas luka di punggung. Tinggi : 180 cm”. Sayang karena kertas tidak tertempel dengan erat dan melambai-lambai tertiup angin, Jae In tak melihat pengumuman itu.

 Jae In sedih memikirkan Gun Wook yang lama tak terdengar kabarnya. Ia bertanya-tanya, “Gun Wook, dimana kau? Apa dunia yang kau lihat sekarang adalah dunia yang bahagia? Apakah kau kini sudah merasa bahagia?”

FIN

Bad Boy Drama Korea Indosiar Dibintangi Kim Nam Gil http://wp.me/sevle-bad_boy Bad Boy satu lagi sinetron apik yang menghiasi slot Drama Asia Indosiar. Drama Seri Korea berdurasi 20 episode ini dibintangi oleh Kim Nam Gil yang melejit namanya seiring kesuksesan The Great Queen Seondeok yang meraih rating bagus di Indonesia. Siapa saja pemain Drama Asia Bad Boy dan bagaimanakah kisahnya? B … Read More

via THREAD PANGERAN 229™

Credit to : Tirza, Panditio Rayendra untuk Tabloid Bintang

About these ads
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.574 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: