Beranda > INDONESIA, MUSIK > Video Plus Lirik Lagu “Dilema” dari Cherry Belle atau ChiBi Girlband Indonesia

Video Plus Lirik Lagu “Dilema” dari Cherry Belle atau ChiBi Girlband Indonesia


http://bit.ly/Cherrybelle

Anisa 'ChiBi' nawarin sarapan buat Twibi / Twiboy / InsomNISA

Anisa ‘ChiBi’ nawarin sarapan buat Twibi / Twiboy / InsomNISA

Hallo Twibi dimanapun kalian berada

Selamat datang di unofficial thread ChiBi

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Slide Show / Galeri Foto Girlband Cherrybelle
Credit image to: @Cherrybelleindo

Udah pada lihat ‘kan penampilan perdana ChiBi di TV? Yap! Pada Sabtu, 18 Juni 2011 di acara musik Inbox grup CherryBelle debut di TV. Berikut ini ada unggahan video dari kanal IbelTube.

Official Video clip of Cherrybelle – “Dilema” [HD quality]

Dan pada 29 Juli 2011 akhirnya dirilislah videoklip resmi Cherrybelle. Berikut ini unggahan videoklip “Dilema” dari kanal catzplatinum. Silahkan diputar!

DILEMA, sweet pop song ini menjadi 1st single dari sebuah mini album yang dirilis oleh CherryBelle atau ChiBi. Girlband ChiBi beranggotakan sembilan cewek cantik, jago nyanyi sambil nge-dance. Mereka adalah Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn dan Wenda.

Video Pre-debut Cherrybelle – “Dilema”

Berikut ini lirik lagu “Dilema” dari Cherry Belle atau ChiBi Girlband Indonesia

Tuhan tolong aku (Christy ChiBi)
Ku tak dapat menahan rasa di dadaku
Ingin aku memiliki
Namun dia ada yang punya

Tuhan bantu aku (Gigi ChiBi)
Ternyata dia kekasih sahabatku
Entah apa yang harus ku katakan (Wenda ChiBi & Angel ChiBi)
Hatiku bimbang jadi tak menentu (Gigi ChiBi)

Bukan maksud diriku melukai hatimu (Gigi ChiBi & Cherly ChiBi)
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasakan cinta
(Felly ChiBi & Christy ChiBi)

Never never want you
Really really love you

Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you

Never never leave you

Segera aku melupakan dirinya
(semua member ChiBi)

Tuhan tolong aku
Ku tak dapat menahan rasa di dadaku
(Anisa ChiBi)
Ingin aku memiliki
Namun dia ada yang punya
(Devi ChiBi)

Tuhan bantu aku
Ternyata dia kekasih sahabatku
(Wenda ChiBi & Ryn ChiBi)
Entah apa yang harus ku katakan
Hatiku bimbang jadi tak menentu
(Cherly ChiBi)

Bukan maksud diriku melukai hatimu (Gigi ChiBi & Cherly ChiBi)
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasakan cinta
(Felly ChiBi & Christy ChiBi)

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya
(semua member ChiBi)

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasa… (ingin merasa…) kan dicinta

Never never want you
Really really love you

Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you

Never never leave you

Segera aku melupakan dirinya

Never never want you
Really really love you

Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you

Never never leave you

(akan diupdate)

Lagu sweet pop midtempo yang diciptakan oleh Catur Septembrianto ini menceritakan tentang    perasaan seorang cewek terhadap cowok yang ternyata adalah pacar sahabatnya dan akhirnya dia memilih untuk melupakan cowok itu daripada menyakiti sahabatnya.

Polling member CherryBelle paling diidolakan pembaca thread
Berikut ini hasil polling 1000 votes per 4 Juli 2011

Member Cherrybelle (ChiBi) Votes Share
#1. Anisa 326 32.6%
#2. Wenda 182 18.2%
#3. Angel 137 13.7%
#4. Gigi 96 9.6%
#5. Ryn 90 9%
#6. Christy 52 5.2%
#7. Cherly 51 5.1%
#8. Felly 35 3.5%
#9. Devi 31 3.1%
Total Votes 1000 100%

Di bawah ini hasil polling yang berakhir pada Senin, 27 Februari 2012 pukul 21.00 WIB

Personil Cherrybelle (ChiBi) Paling Diidolakan Twibi / Twiboyz Thread | 27 Februari 2012

Klik Update Jadwal Terbaru Cherrybelle

Related Thread

Biodata Plus Foto Profil Cherrybelle (ChiBi) Girlband Indonesia

Credit to : * Twitter Follow! @pangeran229 @CherrybelleIndi @Angel_ChiBi @AnisaChiBi @CherlyChiBi @ChristyChiBi @DeviChiBi @FellyChiBi @GigiChiBi @RynChiBi @WendaChiBi http://www.facebook.com/pages/Cherry-Belle-Indonesia/catzplatinum’s channel http://www.youtube.com/ and all sources.

  1. sitimulida
    Jumat, 9 November 2012 pukul 09:08

    ka aku minta no ka anisa dong

  2. Minggu, 9 Desember 2012 pukul 00:55

  3. Minggu, 9 Desember 2012 pukul 00:56

  4. Jumat, 14 Desember 2012 pukul 21:40

  5. Rabu, 19 Desember 2012 pukul 20:18

  6. Sabtu, 22 Desember 2012 pukul 16:20

  7. Selasa, 25 Desember 2012 pukul 23:52

  8. Jumat, 8 Februari 2013 pukul 19:41

    1.Kakak auriy bgai mana kabarny ,sebnarny aqu ngfens bget ama kakak aurinx aqu kasih no telefony dog kak plizzzzzzzz,lagu favorit kakak apa…?????

  9. Naia is lovely
    Sabtu, 9 Maret 2013 pukul 21:46

    Aku nge-fans sama kalian walopun plagiat itu ma cuma keinzpiration oleh SNSD. Chibi selalu di hatiku dan selamanya di hatiku. aku g akan lupainz kalianz walau udh bsar nti. Aku lagi nonton sinetron “BERKAH”

  10. Naia is lovely
    Sabtu, 9 Maret 2013 pukul 21:52

    Informasi! WAJIB KAU BACA!! Para Twibi/Twiboyz yang cinta abiezz sama Chibi sekarang sudah avabile kaus-kausnya, buku tulis, tempat pensil, topi, kipas, sticker, kaset dan barang lainnya khas dari Chibi dengan gambar mereka. Dapatkan di Disc Tarra terdekat di kota anda!! Terima kasih

  11. Agasthya Twiboyz dari Sidoarjo
    Selasa, 12 Maret 2013 pukul 20:54

    Saya Agast dari sidoarjo dan saya adalah TwIbOy!

  12. Minggu, 26 Mei 2013 pukul 17:56

    To drop unwanted pounds, you must be on the diet until finally you literally fall
    of the diet with very small portions of food, then added fruit and
    veggies in dieting the diet counting.

Comment pages
1 86 87 88
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.574 pengikut lainnya.

