Beranda > INDONESIA, SINETRON, THREAD > Sinopsis Sinetron Dari Sujud Ke Sujud Episode

Sinopsis Sinetron Dari Sujud Ke Sujud Episode


http://bit.ly/darisujudkesujud dari sujud ke sujud | poster sinetron dari sujud ke sujud | KLIK Sinopsis Dari Sujud Ke Sujud | cerita dari sujud kesujud | pemain sinetron dari sujud ke sujud | karakter-karakter dari sujud ke sujud | jadwal tayang sinetron dari sujud ke sujud | soundtrack sinetron dari sujud ke sujud| Sinopsis DSKS Eps 5 | Sinopsis DSKS Eps 6 | Sinopsis DSKS Eps 7 | Sinopsis DSKS Eps 8 | Sinopsis DSKS Eps 9 | Sinopsis DSKS Eps 10 | Sinopsis DSKS Eps 11 | Sinopsis DSKS Eps 12 | Sinopsis DSKS Eps 13 | Sinopsis DSKS Eps 14 | Sinopsis DSKS Eps 15| Sinopsis DSKS Eps 16 |Sinopsis DSKS Eps 17 | Sinopsis DSKS Eps 18 | Sinopsis DSKS Eps 19 | Sinopsis DSKS Eps 20 | Sinopsis DSKS Eps 21 | Sinopsis DSKS Eps 22 | Sinopsis DSKS Eps 23 | Sinopsis DSKS Eps 24 | Sinopsis DSKS Eps 25 | Sinopsis DSKS Eps 26 | Sinopsis DSKS Eps 27 | Sinopsis DSKS Eps 28 | Sinopsis DSKS Eps 29 | Sinopsis DSKS Eps 30 | SinopsisDSKS Eps 31 | Sinopsis DSKS Eps 32 | Sinopsis DSKS Eps 33 | Sinopsis DSKS Eps 34 | Sinopsis DSKS Eps 35 | Sinopsis DSKS Eps 36

Pemain Sinetron DSKS :

  • Marshanda sbg Sofia
  • Asmirandah sbg Dr. Vivi
  • Dude Harlino sbg Ilyas
  • Meyda Safira sbg Husna
  • Kholidi Asadil Alam sbg Azzam
  • Oki Setiana Dewi sbg Anna
  • Andi Arsyil sbg Furqan
  • Riza Shahab sbg Syamsul Ni’am
  • Winky Wiryawan sbg Dr. Fajar
  • Rahmi Nurullina sbg Lia
  • Nabila Chaerunisa sbg Sarah
  • Eksanti sbg Bu Nurlela
  • Gito Gilas sbg Pak Mahbub
  • Drg. Fadly sbg Ayah Ilyas
  • Hj. Nani Wijaya sbg Ibu Ilyas
  • Habiburrahman El Shirazy sbg Ustad Mujab
  • Adipura sbg Pak Sunar (Ayah Sofia)
  • Annisa Trihapsari sbg Bu Mona (Ibu Sofia)
  • Donny Damara sbg Pak Seno (Ayah Ni’am)
  • Monica Oemardi sbg Ibu Ni’am
  • Johan Jehan sbg Haji Samingan
  • Uci Bing Slamet sbg Bu Romlah
  • Unang sbg Paimo
  • Handika Pratama sbg Niko
  • Tika Putri sbg Laras
  • Sudjiwo Tedjo sbg Samijo
About these ads
  1. Minggu, 3 Juli 2011 pukul 15:42 | #1

    aduh mentng” y dude n andah pacaran hrus ad andah ya,oh no tambah kaku aj nih si bang dude ini ,emang si ini sinetron religi,serius pula,ya udahlah nunggu sinetron dude brikutny aj hbis lebaran.

  2. perky
    Minggu, 3 Juli 2011 pukul 16:07 | #2

    kok kamu ngomong kayak gitu sih..maksudnya apa..?…

  3. intifa
    Minggu, 3 Juli 2011 pukul 17:23 | #3

    admin bs g postingin poster fotonya dari sujud ke sujud. Ni sinet kumpulan arts aktr ternama yg dimiliki sinemart dan rcti. sujud. Ni sinet kumpulan arts aktr ternama yg dimiliki sinemart dan rcti.

  4. orl@ndo
    Minggu, 3 Juli 2011 pukul 18:27 | #4

    kalo sinetx ada duandah..wajib q liat soalx idola gw bnget..

  5. Minggu, 3 Juli 2011 pukul 23:49 | #5

    perky :

    kok kamu ngomong kayak gitu sih..maksudnya apa..?…

    kemarn sudh puas nontn kcb mri n dmc,pingn aj liat bang dude main yg bkan religi,abis bang dude klo maen religu serius bngt,klo kholidil malh msih ad humorny wlo ga lgi becnda ga serius bngt,pengn liat dude main sintron drama kek intan or ssw,oh y mngkin kbetlan mo ramadhan y,klo andah dri awl dia maen sntron g mnrk prhtiaq,bkn benci.

  6. Senin, 4 Juli 2011 pukul 05:07 | #6

    maksudq aq ga benci sama asmirandah,tp memang akhir” ni tak trlalu suka sma asmirandah sejak di kck berseosen” ntu,bosen liatny pa karna nangis trus tiap hri di sinetron. maksudq aq ga benci sama asmirandah,tp memang akhir” ni tak trlalu suka sma asmirandah sejak di kck berseosen” ntu,bosen liatny pa karna nangis trus tiap hri di sinetron.

  7. gia
    Senin, 4 Juli 2011 pukul 15:25 | #7

    kok DSKS g jd tayang tgl 4 sih…apa tgl 18 itu ntar beneran DSKS tayang???RCTI,sinemart knp PYD g tamat2..gw kapan ya bs nonton sntrn lg..yg dperanin ma Dude…

  8. Senin, 4 Juli 2011 pukul 15:55 | #8

    tenang sja dsks itu pasti tyang kan dkit lgi mo bulan ramadhan,g mngkn kan rcti buln rmadhan tyangny drma non religi ,rcti jg bkal nayangn kok sperti tahn” sbelumny.klo pyd tmat wah bkal kangn aq.

  9. azka
    Senin, 4 Juli 2011 pukul 20:20 | #9

    ntar sofia (marshanda) dan vivi (asmirandah) sama2 naksir sama ilyas,, padahal ilyas udah nikah ama husna.. husna pun dibakar cemburu…

  10. Senin, 4 Juli 2011 pukul 23:40 | #10

    mungkin aj tar si ilyas poligami,puny istri tiga kan ga pa”.

  11. Selasa, 5 Juli 2011 pukul 05:34 | #11

    Assalamu’alaikum….thx y admin dah buatin tmpt unt KCB DSKS. horeeeeeee :-)

  12. Selasa, 5 Juli 2011 pukul 05:50 | #12

    Sinopsis

    http://www.rcti.tv/sinopsis/mega-sinetron-ramadan-dari-sujud-ke-sujud

    Pesantren Daarul Qur’an kedatangan wanita cantik yang berwajah pucat ketakutan. Ia adalah SHOFIA yang mengadukan permasalahannya pada AZZAM dan ANNA, karena ia telah dinikahkan dengan SYAMSUN NIAM tanpa sepengetahuannya. Shofia merasa dizalimi, Akad nikah telah dilangsungkan tanpa persetujuan darinya. Ia menolak akad nikah itu. Ia tidak suka dengan Niam. Shofia meminta perlindungan pada pesantren dan ingin tinggal di sana.

    Sementara itu, kehidupan pernikahan ust. ILYAS dan HUSNA mengalami cobaan. Kondisi Husna masih sedikit lemah karena penyakit jantungnya. Walaupun itu tidak menghentikannya untuk terus berkarya. Keuangan mereka pun semakin menipis. Saat didera kegalauan, ust. Ilyas menolong dr. VIVI yang terkapar dan terluka di jalan raya. Dr. Vivi memohon agar ust. Ilyas tidak memberitahukan keluarganya, karena ia sangat malu akan kenyataab bahwa ia telah dinodai oleh NIKO, yang tidak lain adalah pacar Shofia. Ilyas tidak bisa menceritakan pengalamannya kepada Husna, dengan berat hati ia pun mencoba tetap memegang amanat dr. Vivi. Sikap ust. Ilyas membuat Husna tidak percaya diri, ia merasa dirinya tidak bisa membahagiakan Ilyas.

    Sementara itu, Azzam dan Anna pun memiliki permasalahan sendiri. Mereka yang harusnya akan segera menimang anak harus mengalami kenyataan pahit, karena anak pertama mereka meninggal tidak lama setelah dilahirkan. Walaupun kecewa, Anna dan Azzam berusaha tegar dan menerima cobaan itu dengan lapang hati. Mereka tetap ingin menjadi suri tauladan di lingkungan pesantren.

    Bagaimanakah kelanjutan kisah kehidupan di Pesantren Daarul Qur’an ?

    Apakah kehadiran Shofia dan dr. Vivi di lingkungan pesantren akan membawa permasalahan besar bagi ketenangan Pesantren Daarul Qur’an.

    cast DSKS
    *Kholidi Asadil Alam – Abdullah Khairul Azzam
    *Oki Setiana Dewi – Anna Althafunnisa
    *Dude Harlino – Muhammad Ilyas
    *Andi Arsyil Rahman Putra – Muhammad Furqon Andi Hasan
    *Meyda Sefira – Ayatul Husna
    *Marshanda – Sofia
    *Riza Shahab – Ni’am
    *Asmirandah – dr. Vivi
    *Rahmi Nurullina – Lia Humaira
    *Handika Pratama – Nico
    *Zee Zee Shahab – Cahyani
    *Winky Wiryawan – dr. Fajar
    *Habiburrahman El Shirazy – ust. Mujab
    *Reny Syahrial – Zulfa
    *Nabila Chaerunnisa – Sarah
    *Johan Jehan – H. Samingan
    *Uci Bing Slamet – Romlah

    kalo masih ada yg kurang mohon koreksinya…thx :-)

    irul Azzam
    *Oki Setiana Dewi – Anna Althafunnisa
    *Dude Harlino – Muhammad Ilyas
    *Andi Arsyil Rahman Putra – Muhammad Furqon Andi Hasan
    *Meyda Sefira – Ayatul Husna
    *Marshanda – Sofia
    *Riza Shahab – Ni’am
    *Asmirandah – dr. Vivi
    *Rahmi Nurullina – Lia Humaira
    *Handika Pratama – Nico
    *Zee Zee Shahab – Cahyani
    *Winky Wiryawan – dr. Fajar
    *Habiburrahman El Shirazy – ust. Mujab
    *Reny Syahrial – Zulfa
    *Nabila Chaerunnisa – Sarah
    *Johan Jehan – H. Samingan
    *Uci Bing Slamet – Romlah

    kalo masih ada yg kurang mohon koreksinya…thx :-)

Comment pages
1 2 3 48 15675
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.350 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: