Beranda > THREAD > KHADIJAH DAN KHALIFAH Acara TV No. 1 Unggulan Indosiar

KHADIJAH DAN KHALIFAH Acara TV No. 1 Unggulan Indosiar


Kunjungi selalu http://bit.ly/KhadijahKhalifah

Khadijah dan Khalifah

Pemain sinetron Khadijah dan Khalifah

  • Adi Irwandi sebagai Harun, ayah Khadijah.
  • Angelica Faustina sebagai Khadijah,
  • Rana Audi Marissa sebagai Khalifah,
  • Rina Diana sebagai Zahara,
  • Marcell Darwin sebagai Karma, (menyamar Reihan)
  • Fandy Christian sebagai Baday,
  • Adam Jordan sebagai Andito, ayah Baday.
  • Arzetti Bilbina sebagai Halimah, nenek Khadijah.
  • Maeeva Amin sebagai Syahrini,
  • Gita Esfandiary sebagai Aminah,
  • Dewi Affandi sebagai Zaitun,

Foto Angelica Faustina sebagai Khadijah

Foto Rana Audi Marissa sebagai Khalifah

Foto Marcell Darwin sebagai Karma yang menyamar jadi Reihan alim

Foto Fandy Christian sebagai Baday di sinetron Khadijah dan Khalifah

Video Opening Khadijah dan Khalifah

Lagu Tema : Pintu Taubat
Voc. : Zivilia Band
Cerita & Skenario : Harry B. Arissa
Sutradara : Sridhar Jetty
Produser : Raam Punjabi
Produksi : Multivision Plus © 2011
Periode Tayang : Mulai Senin, 25 Juli 2011
Jadwal Tayang : Senin sampai Minggu pukul 18:00-19:00 WIB
Televisi : Indosiar
Sinopsis Sinetron Khadijah dan Khalifah

Khadijah (diperankan oleh Aktris Angelica Faustina) adalah seorang gadis cantik dan sholehah. Ia merasa terbuang semenjak ibunya meninggal dunia. Dari Arab Saudi, lantas ia mencari keberadaan ayahnya di Jakarta.

Namun, apa yang terjadi setelah ia bertemu ayahnya? Bukan kebahagiaan yang ia dapat, malah ayahnya tidak mau mengakuinya sebagai anak. Harun (diperankan oleh Aktor Addy Irwandi), sang ayah ternyata di masa lalu telah menikahi tiga wanita, Rindang, Syahrini, dan Aminah. Dan menghamili dua wanitanya, Rindang dan Aminah. Dari Rindang, Harun memiliki anak cantik yang diberi nama Khadijah. Sedang dari Aminah (diperankan oleh Aktris Gita Esfandiary), Harun memiliki anak cantik yang diberi nama Khalifah.

Aminah yang hanya pembantu di keluarga Harun terusir saat hamil besar.  Inilah yang membuat Aminah dendam. Aminah tak mau memiliki anak perempuan. Setelah melahirkan bayi perempuan, ia menukar bayinya dengan bayi laki-laki Zaitun (diperankan oleh Aktris Dewi Affandi). Ia ingin punya anak laki-laki untuk bisa balas dendam pada Harun. Ia memberi nama Karma untuk bayi laki-laki Zaitun yang diasuhnya. Ia mendidik Karma (diperankan oleh Aktor Marcell Darwin) sebagai preman. Ia juga memiliki putra yang taat beribadah, Badai (diperankan oleh Aktor Fandy Christian). Sementara bayi perempuannya yang diasuh Zaitun telah tumbuh menjadi wanita dewasa yang cantik, Khalifah.

Khalifah baru dipecat karena bekerja mengenakan jilbab. Ia kemudian melamar pekerjaan kesana kemari. Akhirnya, ia diterima bekerja di rumah Aminah. Aminah belum menyadari bahwa Khalifah adalah putrinya yang ditukar dan diasuh oleh Zaitun. Aminah selalu memarahi Zaitun. Namun, Badai selalu membela. Aminah tak ingin Badai pacaran atau menikah dengan Khalifah. Karma selalu mengejek Badai saat Aminah marah-marah.

Istri-istri Harun tidak akur. Mereka malah saling menjatuhkan demi mendapatkan harta warisan.

Istri Harun yang bernama Syahrini (diperankan oleh Aktris Maeeva Amin), memiliki putri cantik bernama Zahara (diperankan oleh Aktris Rina Diana) atau bisa dipanggil Sarah.

Halimah (diperankan oleh Aktris Arzetti Bilbina), mamanya Harun tahu rencana busuk Syahrini dan Zahara. Setiap ketemu Syahrini dan Zahara, Halimah selalu pasang tampang tidak suka.

Dengan tegas Halimah bilang, Syahrini bukan menantunya dan Zahara bukan cucu kandungnya. Satu-satunya menantu dan cucu kandung yang diakuinya hanyalah Rindang dan Khadijah.

Khadijah datang ke keluarga Harun. Syahrini menghasut Harun bahwa Khadijah hanya berpura-pura. Harun termakan hasutan Syahrini. Sedang Halimah bisa merasakan ikatan batin seorang nenek dengan cucu. Konflik semakin seru.

Khadijah terpeleset dari tangga dan dilarikan ke rumah sakit. Ia membutuhkan banyak darah. Halimah meminta Harun mendonorkan darahnya. Harun mulai merasakan bahwa Khadijah putri kandungnya dari Rindang. Halimah yakin dalang dibalik kejadian yang menimpa Khadijah adalah Syahrini dan Zahara. Halimah dengan tegas bilang, tak segan-segan memasukkan Syahrini dan Zahara ke dalam penjara jika mereka berdua terbukti bersalah. Syahrini dan Zahara yang ketakukan segera berlari meninggalkan Halimah. Syahrini dan Zahara pulang ke rumah dan membersihkan sisa minyak goreng yang ia tumpahkan di lantai. Namun, seseorang memotret bukti mereka sedang membersihkan barang bukti. Seseorang itu memperkenalkan diri sebagai pembantu baru. Pembantu tersebut bersedia diajak kerja sama asal ia mendapat keuntungan. Syahrini menyetujui.

Sementara di rumah Aminah, Badai semakin terpesona dengan kecantikan dan keshalehan Khalifah. Dengan mata melotot, Aminah menunjukkan sikap tak suka Badai dekat-dekat Khalifah.

Aminah merubah strategi setelah tahu Khadijah, wanita yang pernah dijambret Karma adalah putri kandung Harun. Aminah meminta Karma mendekati Khadijah. Karma sempat menolak, tak mungkin ia mengencani saudaranya. Dalam hati Aminah berkata, suatu saat nanti ia akan mengungkapkan semua kebenaran bahwa Khadijah dan Karma tidak saudaraan.

Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Saksikan dalam sinetron yang menyentuh hati, “Khadijah dan Khalifah”
Putar lagu Pintu Taubat dari Zivilia – soundtrack sinetron “Khadijah dan Khalifah”

Credit to / ucapan terima kasih kepada :

  1. Puji syukur terhadap Tuhan Yang Mahakuasa
  2. Twitter. Ayo follow @pangeran229 @NewAngelica97 @eevaamin @RinaDiana
  3. Situs resmi Indosiar di http://www.indosiar.com/
  4. Panditio Rayendra untuk Tabloid Bintang Online
  5. WiroKhan’s Channel http://www.youtube.com/
  6. dan semua pihak atas sumber tulisan, audio, gambar dan video.
About these ads
Kategori:THREAD
  1. Minggu, 14 Juli 2013 pukul 15:01

    Oh my goodness! Awesome article dude! Many thanks, However
    I am having problems with your RSS. I don’t understand why I am unable to subscribe to it. Is there anybody else having the same RSS issues? Anyone that knows the answer will you kindly respond? Thanks!!

Comment pages
1 10 11 12
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.642 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: