Beranda > KOREA, THREAD > Drama Korea : The Fugitive Plan B

Drama Korea : The Fugitive Plan B


http://wp.me/pevle-4ma

Drama Korea: Fugitive Plan B

Detail :

  • Judul : 도망자: Plan B / Do Mang Ja: Plan B
  • Judul lain : Runaway: Plan B, The Fugitive Plan B
  • Genre : Action, romance, comedy
  • Episodes : 20
  • Stasiun TV : KBS2
  • Periode Tayang: 29 Sept – 08 Des 2010
  • Waktu : Rabu & kamis, Pkl 21:55 [Waktu korea]
  • Sutradara : Kwak Jung Hwan
  • Penulis Naskah : Chun Sung Il

Pemain :

Para Pemain Fugitive Plan B

 Ji-Woo (Bi/Rain) bekerja sebagai administrator penyelidikan swasta. Dia tampan, kehidupan sehari-hari kehidupan mewah, memiliki bisnis global dan membawa kisah cinta di setiap negara kemana dia pergi. Satunya masalah Ji-Woo adalah bahwa dia adalah tersangka utama dalam pembunuhan waktu yang lama bersama rekannya teman kevin.. Suatu hari, seorang wanita menarik, datang kepadanya sebagai klien dan ia akan segera menghadapi kasus volatile dengan suatu hasil bahkan ia tidak bisa memprediksi.

Jini (Lee Na-Young) telah berpengalaman di dunia dan mengejar mimpi secara ambisius. Sejak hari itu ia tahu ia mengadopsi perubahan hidupnya. Jini diadopsi oleh pamannya setelah kematian orangtuanya. Kemudian orangtua angkatnya Jini tewas. Satu-satunya petunjuk Jini memiliki pelaku adalah sosok misterius bernama Melchidec. Jini percaya Melchidec membunuh orangtua angkatnya dan akan segera membunuhnya. Dia sekarang melakukan pendekatan detektif swasta Ji-Woo, yang terlibat dalam pembunuhan orangtua angkatnya di Las Vegas.

Kai (Daniel Henney) adalah seorang pengusaha pelayaran internasional dan seorang pelobi inti menghubungkan Asia dengan Amerika Utara. Dari usia muda Kai telah memperoleh kekuatan, keberuntungan, dan koneksi jaringan yang rumit. Dia juga satu-satunya orang Jini yang bisa dipercaya dan cinta. Karena ancaman Jini merasa selama hidupnya dan siapa saja yang mendekati, dia menyuruh Kai pergi. Ketika Jini menyeret/menunjuk Ji-Woo menjadi penyelidikan orangtua angkatnya, Kai menggunakan semua kekayaannya dan jaringan personil untuk mendapatkan kembali cintanya.

Do-Soo (Lee Jung-Jin) adalah seorang detektif. Dia datang dari latar belakang miskin, sehingga ia bekerja obsesif untuk memiliki overachieve. Tapi, Do-Soo tertembak oleh Ji-Woo dan harga dirinya terluka. Selain itu, ia melewati waktu untuk promosi. Dia memutuskan untuk pergi ke Ji-Woo.

So-Ran (Yoon Jin-Seo) tidak bisa seni bela diri, tapi keras kepala mencoba untuk menyelesaikan. Dia percaya kebaikan Do-Soo padanya adalah tanda kasih sayang darinya. Jadi-Ran tidak pernah berpikir bahwa kasih sayang nya untuk Do-Soo mungkin sebelah pihak. Tekanan untuk menahan Ji-Woo membuat Do-Soo acuh tak acuh padanya.

Sinopsis :

The Fugitive Plan B

Di Korea, Anda tidak diperbolehkan untuk bekerja pada penyelidikan rahasia atau menjadi detektif swasta. Inilah sebabnya mengapa jabatan resmi Jiwoo adalah “PIA (Administrator Investigasi Swasta)”. Bertahun-tahun lalu, Jiwoo menangani kasus pasangan Asia yang meninggal di sebuah kasino di Las Vegas. Akibatnya, Jiwoo menerima sejumlah uang astronomi sebagai hadiah dan juga menjadi salah satu detektif atas. Jiwoo tidak tahu kejadian ini akan melambung kepadanya pada waktu itu. Dia kehilangan Gyudong sahabatnya dan bertemu dengan seorang wanita bernama Jini. Jini Jiwoo permintaan untuk menemukan seseorang panggilan Melchidec. Jini percaya bahwa Melchidec adalah orang yang membunuh orangtua angkatnya dan dia juga akan dibunuh oleh dia. Dia berpikir Jiwoo menarik kesimpulan bahwa orangtua angkatnya bunuh diri, meskipun ia tahu semua fakta ini. Sebagai Jiwoo dan Jini datang lebih dekat untuk mendapatkan cerita lengkap tentang kasus ini, mereka menyadari bahwa mereka jatuh cinta satu sama lain.

Selama Perang Korea, Uang dengan jumlah besar hilang. Sekarang, sekitar 60 tahun kemudian, uang itu telah muncul kembali, dan mengejar seluruh dunia. Jin Yi (Lee Na Young) adalah wanita yang tampaknya tidak bersalah yang telah memiliki motif tersembunyi untuk mendekati Ji Woo (Rain Bi). Rencananya yang rumit dengan asmara tak terduga berkembang di antara mereka, serta banyak para pengejar panas di jejak mereka. Kieko (Uehara Takako) adalah seorang penyanyi Jepang yang terkenal yang juga akan terjerat dalam hubungan dengan pria ini. Sedikit yang mereka tahu bahwa ayahnya Hiroki (Takenaka Naoto), selain seorang pengusaha, adalah seorang yakuza yang kuat. Dalam cinta segitiga, siapa yang akhirnya akan memenangkan cinta Ji Woo?

Daftar Ost Drama Korea Fugitive Plan B :

Ost Fugitive Plan B

01. MBLAQ – Running & Running
02. sinseunghun – falling in love I do not believe
03. 포미닛 – Chaos A.D.
04. My son is Poison
05. Mayday – ORAN-G
06. Crazy Bounce
07 .Gun Likes A Girl
08. Gloria
09. Dragon Of China
10-toned glow
11. Break Out
12 .I Like To Move It
13. Bullet Dance
14. one-way to heaven
15. Born To Run
16. No More Cigarette
17. Unlimited

Download

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Credit & Thanks To:

  1. Jumat, 18 November 2011 pukul 19:26

    Sinopsis Dari episode 1- selesai donk 😀
    Soalnya drama ni bags bgt bgt bgt….

  2. Jumat, 18 November 2011 pukul 19:28

    Boleh minta sinopsis episod 1-selesai ga???

  3. Rizka layla
    Sabtu, 19 November 2011 pukul 19:26

    Saranghae rain, .

  4. wiwied
    Minggu, 20 November 2011 pukul 21:17

    judul ost. nya yang ada nada siul2nya thu pha ya?

  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)