Beranda > THREAD > Rico Verald Pemain Tutur Tinular (Pemeran Arya Kamandanu)

Rico Verald Pemain Tutur Tinular (Pemeran Arya Kamandanu)


Tutur Tinular adalah serial kolosal yang populer. Tahun ini dibuatlah versi baru dengan pemain baru. Salah satu yang mendapat perhatian pemirsa adalah pemeran Arya Kamandanu sang tokoh utama. Siapakah pemeran Arya Kamandanu di TUTUR TINULAR 2011?

Foto Rico Verald sbg Arya Kamandanu di TUTUR TINULAR versi 2011

Adalah Rico Verald. Ia adalah seorang aktor kelahiran Jambi, 29 April 1989. Ia juga adalah model video klip Sherina “Geregetan”.

Rico Verald shirtless

Rico Verald Pemain FTV 'Kamu Jadi Aku, Aku Jadi Kamu' produksi MNC 2011

Rico Verald Pemain Film 'SKJ (Seleb Kota Jogja)' produksi Starvision

Rico Verald Pemain Sinetron 'Arti Sahabat' (Pemeran Peter)

About these ads
Kategori:THREAD
  1. Kamis, 19 April 2012 pukul 18:29

    tolong bilangin ke produsernya diganti ceritanya arya gak jadi nikah sama palastri
    arya putra nya gak satuju , renggala dateng , atau apalah yang penting palastri gak jadi nikah sama dwi pangga kalau gak seluruh orang yang suka nonton tutur tinular bakalan aku hasuk biar gak mau nonton tutur tunular lagi

  2. putri andini
    Jumat, 20 April 2012 pukul 13:34

    nariratihnya kemana sich kok jarang muncul sekarang , arya kamandanu dan nari ratih cocok banget ohya di ceritanya mereka nikah gk
    ? terus mrreka pacaran gk sich di dunia nyata ?

    • Minggu, 22 April 2012 pukul 13:20

      klw mnurut ku si,bener juga. .so dwipangga udh punnya istri . . .

  3. jihan
    Jumat, 20 April 2012 pukul 18:38

    hmm ka rico cuakep bangettt dehh :)

  4. fariekha
    Senin, 23 April 2012 pukul 11:06

    kalau aq tkut bgt dket2 kak.Ricko,, aQ takut mmbeku soalnya Kak.Ricko coooooooolllll buangeeetttt

  5. evi
    Rabu, 25 April 2012 pukul 22:13

    yg jd pangeran emang ganteng ganteng ……seneng ngliatnya

  6. fhiefhie
    Rabu, 2 Mei 2012 pukul 12:36

    kak rico ganteeng bangeeett pngen dech foto bareng…………………

  7. Kamis, 3 Mei 2012 pukul 15:24

    ihb ka rico, aku ngefans banget ma kaka, aku juga sering nonton film TUTUR TINULAR ko, soalnya kaka itu ganteng banget sichh, pengen deh aku tuh ketemu ma kaka, follow facebook aku di “ndrie clamanya” ea, makasih

  8. mukhoiri
    Sabtu, 5 Mei 2012 pukul 16:13

    good job kax rico

  9. mis
    Minggu, 13 Mei 2012 pukul 11:11

    hallo kax rico and annea gw ngfns bangts ma kakax q pngn ketemu follo facebook q yach mislkiyawti nax peklongan jngn lupa ya kax. aku juga sering nonton film tutur tinulalr kax ‘ aku jugak tau cerita tutur tinular dari awal . sayang aku masi kecil kolo aku mau ukk aku tidak boleh nonton tv jadinya aku tidak nonton tutur tinular deh . tapi aku malam tidak nonton siang membaca buku ceritanya tutur tinular loh .jadinya aku mohon kaset nya keluar dong. sip kak anne orang jakarta asli ya kalo kak rico orang jambi asli ya . q joga tau nama asli toko tutur tinular vesi 2011 . selamat bersuting kak selamat bahagia . salam manis dari wati

  10. Akhmad Rapiudin
    Selasa, 15 Mei 2012 pukul 11:33

    Ceritaya luar biasa…
    Aku suka..
    Kakang Dimas Kamadanu tetap semangat yaa mengejar cita nariratih.,.,.
    Au mendukungmu kangmas.,.,

  11. Jumat, 18 Mei 2012 pukul 20:49

    aku suka kamu dengan diana ulpah hardoyo

  12. 121294
    Sabtu, 19 Mei 2012 pukul 11:18

    yo yo yo yo yo
    mengapa ceritanya berbeda dgn tutur tinular yg lama

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.059 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: