Beranda > THREAD > Rico Verald Pemain Tutur Tinular (Pemeran Arya Kamandanu)

Rico Verald Pemain Tutur Tinular (Pemeran Arya Kamandanu)


Tutur Tinular adalah serial kolosal yang populer. Tahun ini dibuatlah versi baru dengan pemain baru. Salah satu yang mendapat perhatian pemirsa adalah pemeran Arya Kamandanu sang tokoh utama. Siapakah pemeran Arya Kamandanu di TUTUR TINULAR 2011?

Foto Rico Verald sbg Arya Kamandanu di TUTUR TINULAR versi 2011

Adalah Rico Verald. Ia adalah seorang aktor kelahiran Jambi, 29 April 1989. Ia juga adalah model video klip Sherina “Geregetan”.

Rico Verald shirtless

Rico Verald Pemain FTV 'Kamu Jadi Aku, Aku Jadi Kamu' produksi MNC 2011

Rico Verald Pemain Film 'SKJ (Seleb Kota Jogja)' produksi Starvision

Rico Verald Pemain Sinetron 'Arti Sahabat' (Pemeran Peter)

About these ads
Kategori:THREAD
  1. soniya dirahmasitha
    Minggu, 20 Mei 2012 pukul 12:10 | #1

    aaa…..
    kang dimas ganteng banget pengen ketemu ne

    • iu
      Jumat, 29 Juni 2012 pukul 17:42 | #2

      duuuuuuuh npa gg mncul”………….. kangen dech,,,,,,,,,,,,,,

  2. soniya dirahmasitha
    Minggu, 20 Mei 2012 pukul 12:12 | #3

    oh ya..,.
    bajang putra yg di tutur tinular versi 2011 capa nama asli.a?

  3. Kamis, 31 Mei 2012 pukul 17:15 | #4

    ka rico smga kk sukses sllu iia, udh cakep trs bgs lgi akting’a di ttv 2011? amin

  4. vankges
    Jumat, 8 Juni 2012 pukul 11:45 | #5

    rico verald acting ny bgus bgt

  5. irfan
    Senin, 18 Juni 2012 pukul 16:00 | #6

    Weh ganteng bngt, mind3r dh guah.

  6. jadul
    Rabu, 20 Juni 2012 pukul 17:54 | #7

    aku mau bilang nari ratih kapan keluarnya?
    tanpa dya galau penontonnnnnnnnn…………

  7. dicktat ata
    Sabtu, 23 Juni 2012 pukul 13:35 | #8

    ganteng banget kak,dulu makan apa mama nya

  8. Sabtu, 30 Juni 2012 pukul 10:43 | #9

    ka rico ganteng dehh apa rahasianya kak?
    ku boleh tau gxxx

  9. yenny
    Sabtu, 30 Juni 2012 pukul 11:48 | #10

    kak rico kok nggak main disinetron tutur tinular lagi sih. I miss you.

  10. Kamis, 5 Juli 2012 pukul 19:57 | #11

    aduuhhh kk ganteng bgt sichhh….
    oh y kk q mau nanxa nich koq kk nari ratih nxa orangnxa brgnti kk mg nxa knp dengan kk ana kk??
    maaf y kk kalaw kepanjangan

  11. ais & dika
    Sabtu, 7 Juli 2012 pukul 12:10 | #12

    kak rico & kak anna cocok banget deh
    kak rico mama nya dlu gidem apa kok ganteng kali sih
    kak anna mama nya gidem apa kok cantik banget sih

  12. lisa & ayu
    Minggu, 8 Juli 2012 pukul 17:23 | #13

    rico ganteng sekali . aku punya anak laki2 3 ,mudah2an kelak bs kayak rico

Comment pages
1 39 40 41 42 43 45 17087
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.375 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: