Beranda > SINETRON > Pendekar Pemanah Rajawali Versi Terbaru di Indosiar

Pendekar Pemanah Rajawali Versi Terbaru di Indosiar


Pendekar Pemanah Rajawali

Keywords : pendekar pemanah rajawali | drama asia terbaru indosiar | jadwal tayang pendekar pemanah rajawali | legend of the condor heroes judul asli film seri pendekar pemanah rajawali | sinopsis pendekar pemanah rajawali episode | para pemain pendekar pemanah rajawali | judul soundtrack pendekar pemanah rajawali | lirik lagu tema pendekar pemanah rajawali | video promo pendekar rajawali | foto ariel lin | foto yuan hong | foto hu ge | slide show / galeri gambar pendekar pemanah rajawali

This slideshow requires JavaScript.

Sudah kenal Kwee Ceng? Anak yang dianggap banyak orang dungu dan naif, namun juga baik hati. Dengan kebaikan hatinya ia pernah menolong Kubilai Khan dan sebagai balasannya ia dapat tinggal bersama Khan dan dianggap seperti anak sendiri. Ia kemudian bertualang bersama Oey Yong  dan menemukan rahasia ilmu silat yang dahsyat dan bertemu dengan banyak pendekar terkenal, di antaranya adalah Kaisar Selatan, Pengemis Utara, Racun Barat, dan Sesat Timur.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Saksikan drama apik bertajuk Pendekar Pemanah Rajawali di layar kaca kesayangan Anda.

Kredit diberikan kepada indosiar, wikipedia dan semua pihak atas sumber tulisan, gambar dan video.

About these ads
Kategori:SINETRON Tag:
  1. Senin, 30 September 2013 pukul 21:28

    pendekar pemanah raja wali di tayangkan’nya hari apa dan jam berapa , soalnya seru bangen nnton’nya

  2. rahman
    Selasa, 1 Oktober 2013 pukul 22:04

    gak niat tuh nayanginya. mengecewakan bnget buat yg udah begadang tiap hari. padahal mah bagus tuh film nya

  3. Kamis, 3 Oktober 2013 pukul 23:59

    Filem ini resmi di tayangin kagak, kenapa jam tayang nya BERANTAKAN !??

  4. jhony ferdian syah
    Minggu, 6 Oktober 2013 pukul 17:50

    Tolong donk jadwal tayangnya yang bener,jangan ngawur kayak gini,…
    Kasinkan para penonton setia,…

  5. Senin, 7 Oktober 2013 pukul 19:41

    indosiar ”memang untuk anda” kalo memang untuk anda kasi informasi yg jelas dong ”kapan jam tayang yg pasti kisah pendekar pemanah rajawali” banyak yg kecewa ni…jgn kebanyakan film korea dan di manjain dgn serial korea…

Comment pages
1 18 19 20
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.921 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: