Beranda > THREAD > Sinetron FATHIYAH di MNCTV

Sinetron FATHIYAH di MNCTV

Selasa, 27 Desember 2011 Tinggalkan komentar Go to comments

Short link : http://wp.me/sevle-fathiyah (Kasih jempol 5 bintang)

LANJUT KE SEASON 2

Promo Fatiyah [page 4] | Sinopsis Episode 2 [page 9] | Episode 3 [page 12] | Sinopsis Episode 4 [page 14] | Sinopsis Episode 5 & Sinopsis Episode 6 [page 16] | sinopsis episode 7 & 8 [page 17] | Sinopsis Episode 9 & 10 [page 18] | SINOPSIS EPISODE 50 [page 31] | Sinopsis Episode 60 dengan penampilan spesial Saiful Bahri [page 36]

Inilah Cast / Pemain sinetron Fatiyah 

  • Teuku Wisnu sebagai Cakra
  • Aryani Fitriana sebagai Salwa/Fatiyah
  • Hardy Hartono sebagai Tantra
  • Ririn Dwi Ariyanti sebagai Najwa
  • Gracia Indri sebagai Karin
  • Boy Tirayoh sebagai Ramdan
  • Irene sebagai Aida
  • Baby Gracia sebagai Mirna
  • Linda Ramadhanty sebagai Nindy
  • Della Puspita sebagai Diva
  • Bemby Putuanda sebagai Beben
  • Olivia Carroline sebagai Keyla
  • Baby Gracia sebagai Mirna
  • Ayu Andriana sebagai 
  • David Hovman sebagai Rendra
  • Dessy Ratnasari sebagai Mpok Indun
  • Meriam Bellina sebagai Rani
  • Argo Jimmy sebagai Bajigur (Domikado)
  • Djalu sebagai Djalu (adik Bajigur)
BINTANG TAMU
  • LIMBAD
  • Shireen Sungkar sebagai Serena
  • Andrew Andhika sebagai Kang Asep
  • Saiful Bahri
  • Cinta Kuya
  • Jerry Likumahwa
  • 7 Icons
  • Cowboy Junior
Lagu Tema / Judul Soundtrack : Sahabat
Penyanyi : Aryani Fitriyana
Cerita & Skenario : Dono Indarto
Sutradara : Ai Manaf
Produser : Manoj – Dhamoo Punjabi
Produksi : MD Entertainment © 2012
Perdana Tayang : Mulai 9 Januari 2012
Jadwal Tayang : Setiap Hari Senin s/d Minggu pukul 19:00 WIB

OPENING FATHIYAH

SLIDESHOW

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Update sinopsisnya di http://www.mdentertainment.net/

About these ads
  1. Bassia
    Selasa, 10 Januari 2012 pukul 22:46

    Lucunya dan paling lucu waktu Fatiyah kentut di mobil,lalu Cakra buka kaca muntah2
    wkwkwkwkwkwkwkwkw :D :D
    scene bkin ngakak

  2. Rabu, 11 Januari 2012 pukul 05:57

    apes banget yach nasib CAKRA tiap ketemu FATHIYAH…
    episode pertama dicakar, dinaikin punggungnya kepalanya di uyek-uyek
    episode kedua dikentutin, kepalanya diuyek-uyek pas baru nyetir mobil sampe mobilnya nabrak trotar, ditilang polisi pula…
    kira” episode malam nanti apa lagi yach… yg bakalan dilakuin FATHIYAH… penasaran dech jadinya

  3. Rabu, 11 Januari 2012 pukul 10:59

    Fathiyah buat kekacauan terus… Gak dirumah gak dipasar gak dimobil cakra… dikacaukan semua… Hahaha dia pada disangkain orgil dan dikejar2…
    Iya @dwi aryani… cakra apes terus klu ktemu fathiyah… Hahaha… Tp wisnu mainnya masih sedikit… Dan cerita masih terkesan menyebar, belum fokus… Mungkin krn cerita awal yg udah shooting 2-3 epsd dirombak belakangan /disisip2 jd kelihatannya belum normal… Karin “gracia” belum mengeluarkan aksi konyolnya… Terus tantra “hardy” jg dikit banget mainnya…

    Berasa nonton fathiyah dan fina ( DA) masuk ke keluarga hutama yg suka berpesta…

    Mgkn besok2 udah normal penyebaran ceritanya…

  4. Rabu, 11 Januari 2012 pukul 12:21

    Ada byk pendapat soal fathiyah cocoknya sm siapa dan cakra sm siapa… Semua mungkin2 aja… Saat ini cerita belum kan membahas tentang pasangan kok… krn belum sampai ke taraf itu…
    Tapi nanti2 nya jg akan sampai ke tahap itu… Suatu kewajaran klu LM akan dipasangkan dgn LF nya… Apalg melihat acara fhotoshoot di starlite semalam tampak tanda2 klu fathiyah nanti akan dipasangkan dgn cakra… Ada beberapa pendapat yg menganggap bagusnya /cocoknya fathiyah- tantra dan najwa- cakra… Aku rasa itu kecil kemungkinan, mengingat porsi peran RDA dan Hardy tampak sedikit… Satu lg… Biasanya penulis akan memakai pertimbangan: bisa tidak suatu pasangan menimbulkan konflik seru dan romantis yg akan menambah isi cerita… Jadi:
    1) jika fathiyah dgn tantra secara chemistry sih awal2nya cocok tp dr segi konflik tidak akan mendukung alur cerita krn semua akan aman2 dan lancar saja karena tantra dari awal emang sudah baik dan peduli dgn fathiyah, begitu pun fathiyah jg baik dgn tantra… Dan hal yg sama jg akan terjadi pada cakra dan najwa dimana tidak ada tantangan baru dan konflik menarik dari hubungan keduanya…
    TAPI…
    2) JIKA cakra dgn fathiyah maka akan ada keunikan dan konflik baru dgn cerita proses hubungan mereka yg tentu seru, bagaimana penggambaran cerita seorang cakra yg angkuh kasar sombong tengil gengsian dan hal2 jelek lain dan bahkan benci sm fathiyah bs berubah jd cinta pd fathiyah dan tentu begitu jg dgn fathiyah yg hancur penampilannya agak kurang peradaban dan liar serta membenci cakra bs berubah mencintai cakra dan bs merebut hati cakra… Dan ini jg sesuai dgn prasyarat sebuah cerita komedi yg ingin memasukkan unsur romantis… Ada unsur penarik dalam cerita, dan memang mrka pemeran utamanya dan chemistry mrka jg dapat dan sesuai kok… Dan untuk tantra dan najwa berpeluang mengembangkan cerita dgn adanya pemain baru sbg pasangan baru mrka…

  5. Dyandra
    Rabu, 11 Januari 2012 pukul 14:51

    Alhamdulillah… rating Fathiyah naik… meski baru naik 1 peringkat….

    Daily Rating Harian ABC-ALL,10 Kota, Selasa, 10/01/2012 :

    1. Opera Van Java, (TRANS7, 20:04-22:03), 5.7/22.2-5.7/21.1
    2. Tutur Tinular, (IVM, 20:25-22:25), 4.6/18.7-5.3/20.9
    3. Binar Bening Berlian, (RCTI, 19:02-20:56), 4.4/16.8-4.8/17.4
    4. On The Spot, (TRANS7, 19:24-20:04), 4.3/16.3-4.2/15.3
    5. Tendangan Si Madun, (MNCTV, 20:04-21:08), 3.8/14.1-4/13.8
    6. Fathiyah, (MNCTV, 18:59-20:04), 3.4/13.1-3.7/13.8
    7-8. The Owl, (MNCTV, 17:28-17:44), 3.2/18.1-3.4/19.3
    8-7. Shaun The Sheep, (MNCTV, 17:56-18:59), 3/14-3.5/15.6
    9-11. Hitam Putih, (TRANS7, 18:07-19:24), 2.9/12.9-2.8/12
    10-9. Satria, (IVM, 19:18-20:25), 2.9/11-3.2/11.7
    11-10. Dewa, (RCTI, 17:27-19:02), 2.8/13.5-3/14.4
    14-12. Comedy Project, (TRANS, 19:06-20:10), 2.6/10-2.8/10.3
    15-13. Anugerah, (RCTI, 20:56-22:56), 2.6/11.9-2.8/12.4
    16-17. Aliya, (SCTV, 19:07-20:35), 2.5/9.7-2.6/9.4
    20-21. Garuda Impian, (SCTV, 17:32-19:04), 2.4/11.3-2.3/10.8
    26-25. Artis Masuk Kampung, (SCTV, 21:48-23:41), 2.1/13.1-2/12.6
    32-26. Dia Atau Diriku, (SCTV, 20:35-21:48), 1.9/7.2-2/7.2
    35-40. Intens, (RCTI, 10:47-11:53), 1.7/16.5-1.7/15.9
    52-45. Silet, (RCTI, 16:01-17:00), 1.6/12.1-1.6/12.8
    74. Dahsyat, (RCTI, 07:40-10:50), 1.4/14.3-1.4/14.3
    68-62. Cinta Sejati, (MNCTV, 21:08-22:14), 1.4/5.8-1.5/6.1
    70-65. Pendekar Pemanah Rajawali, (IVM, 17:02-19:18), 1.4/6.1-1.4/6
    121-117. Cinta Termewek Mewek, (RCTI, 22:56-24:52), 0.9/10.4-0.9/10.4
    Thank’s

  6. rhinie
    Rabu, 11 Januari 2012 pukul 16:16

    alhamdulillah fathiyah tembus 6 besar……….
    MD rating sinetron barunya ToP,,,,
    pertahankan terus yakkk,,,,,,,,,

    fathiyah memang ToP bGt lahhhhhhhhhhhhhhhhhh

  7. rhinie
    Rabu, 11 Januari 2012 pukul 16:17

    jangan lupa saksikan terus fathiyah di MNCTV……
    asyikkkkkkkkkkkkkkk c erita seruuuuuuuuuuuuuuuu

  8. ogy
    Rabu, 11 Januari 2012 pukul 16:21

    Ketolong teuku wisnu…
    Ga tau juga dech slnjutnya!

  9. ardhanari
    Rabu, 11 Januari 2012 pukul 17:06

    cerita.a bagus banget.cerita komedi dengan drama kehdpn percintaan.
    salut utk MD yg berhasil membwt sinet yg berbeda dgn sebelum.a ..

  10. misterrizq
    Rabu, 11 Januari 2012 pukul 17:21

    Episode 03, Rabu, 11 Januari 2012

    Saat FATHIYAH diamuk oleh para pedagang di pasar, NAJWA datang menolongnya. NAJWA juga yang memberikan ganti rugi pada para pedagang hingga mereka melepaskan FATHIYAH. Saat NAJWA hendak mengambil obat di mobilnya, FATHIYAH melihat mobil TANTRA. FATHIYAH yang ingin mengembalikan jam TANTRA segera mengejar mobil tersebut.

  11. bunga
    Rabu, 11 Januari 2012 pukul 17:55

    jadi ga sabar nih nonton fatiah..krn fatiah bkl ketemu ama tantra si ganteng..bkl byk lagi kekonyolan fatiah n cakra….ayo dong md fatiahnya 2 jam biar nontonnya lebih puas..pasti rtg bkl melesat lagi kl 2 jam……………………go fatiah..go md……….

  12. bunga
    Rabu, 11 Januari 2012 pukul 18:03

    si aryani berhak msk ke nominasi pga…krn karakter aryani kali ini benar2 beda dr karakter artis di sinet lain….dan aryani bnr2 bisa jd seorang tarzan cewek……..good aryani…….

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.574 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: