Beranda > THREAD > Sinetron FATHIYAH di MNCTV

Sinetron FATHIYAH di MNCTV

Selasa, 27 Desember 2011 Tinggalkan komentar Go to comments

Short link : http://wp.me/sevle-fathiyah (Kasih jempol 5 bintang)

LANJUT KE SEASON 2

Promo Fatiyah [page 4] | Sinopsis Episode 2 [page 9] | Episode 3 [page 12] | Sinopsis Episode 4 [page 14] | Sinopsis Episode 5 & Sinopsis Episode 6 [page 16] | sinopsis episode 7 & 8 [page 17] | Sinopsis Episode 9 & 10 [page 18] | SINOPSIS EPISODE 50 [page 31] | Sinopsis Episode 60 dengan penampilan spesial Saiful Bahri [page 36]

Inilah Cast / Pemain sinetron Fatiyah 

  • Teuku Wisnu sebagai Cakra
  • Aryani Fitriana sebagai Salwa/Fatiyah
  • Hardy Hartono sebagai Tantra
  • Ririn Dwi Ariyanti sebagai Najwa
  • Gracia Indri sebagai Karin
  • Boy Tirayoh sebagai Ramdan
  • Irene sebagai Aida
  • Baby Gracia sebagai Mirna
  • Linda Ramadhanty sebagai Nindy
  • Della Puspita sebagai Diva
  • Bemby Putuanda sebagai Beben
  • Olivia Carroline sebagai Keyla
  • Baby Gracia sebagai Mirna
  • Ayu Andriana sebagai 
  • David Hovman sebagai Rendra
  • Dessy Ratnasari sebagai Mpok Indun
  • Meriam Bellina sebagai Rani
  • Argo Jimmy sebagai Bajigur (Domikado)
  • Djalu sebagai Djalu (adik Bajigur)
BINTANG TAMU
  • LIMBAD
  • Shireen Sungkar sebagai Serena
  • Andrew Andhika sebagai Kang Asep
  • Saiful Bahri
  • Cinta Kuya
  • Jerry Likumahwa
  • 7 Icons
  • Cowboy Junior
Lagu Tema / Judul Soundtrack : Sahabat
Penyanyi : Aryani Fitriyana
Cerita & Skenario : Dono Indarto
Sutradara : Ai Manaf
Produser : Manoj – Dhamoo Punjabi
Produksi : MD Entertainment © 2012
Perdana Tayang : Mulai 9 Januari 2012
Jadwal Tayang : Setiap Hari Senin s/d Minggu pukul 19:00 WIB

OPENING FATHIYAH

SLIDESHOW

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Update sinopsisnya di http://www.mdentertainment.net/

About these ads
  1. mire-mire
    Kamis, 12 Januari 2012 pukul 05:35

    Selamat Pagi :)

    FATHIYAH Episode 04, Kamis, 12 Januari 2012

    Cakra marah melihat kelakuan Fathiyah yang selalu bikin ulah. Cakra pun meminta Karin untuk membawa Fathiyah kembali ke hutan. Sementara itu, Karin dan Nindy rupanya berhasil menculik Fathiyah. Mereka pun menyekap Fathiyah dan membawanya ke hutan. Tapi sesampainya di hutan, Fathiyah malah terlihat senang.

  2. Kamis, 12 Januari 2012 pukul 06:46

    met pagi @mire-mire dan smua penghuni thread…

    wah tadi malem ga brenti ketawa teruss liad fathiyah… sampe sakit perut…
    apalagi pas tayang sambil buka twitt, rame pd bahas fathiyah… pak penuls skenario juga heboh banget promo di twittnya…
    nanti malem kira” cakra bakalan marah kayak apa yach… secara habis dilempar kue…

    hmm smoga rating semalem bisa bagus lagi…

  3. ririn-andrew
    Kamis, 12 Januari 2012 pukul 09:23

    Akhirnya trobati jga penantian kami2 yg mnanti teh ririn…br bsa nnton yg eps 3…wlwpun porsinya dkiiiit…pak
    pnulis tmbah lg donk kmunculan c teteh….smlm jga kliatan cantiikk bgt..
    Dan ntr mnculin mas “ridho”nya yaaaa..

  4. bunga
    Kamis, 12 Januari 2012 pukul 10:33

    tadi malam adegan terlucu di fatiah waktu gracia indri dtg ke rumah cakra..bawa kue u cakra…gracia udah pede bngt kl cakra pasti suka ama kue buatanya..tp syg si fatiah udah makan n ngacak2 kue gracia..wkwkwkwkwkkw…ga nahan bngt ketawanya liat adegan yg satu ini..moga md u kedepanya bkn sinet yg komedi romantis aja deh.n jauh2 dr adegan mesra yg pulgar n lebay kaya ssa….dr pd liat sinet yg byk konfliknya akhirnya bkn enek nontonya.kl begini kan jd betah nontonya…..good fataih….ga sabar pgn liat kekonyolan apalagi yg dilakukan fatiah ke cakra…..tantra i heart you……….

  5. Kamis, 12 Januari 2012 pukul 10:49

  6. igo
    Kamis, 12 Januari 2012 pukul 12:24

    temen2 wslmt jumpa dg igo di thread kesyngan, yuk kt dukung pathiyah, mdh2an panjg umur, Amin

  7. bunga
    Kamis, 12 Januari 2012 pukul 13:15

    selamat fatiah yg episode kemarin rtg 4…good jobbbbbbbbbbbbbbbbbb

  8. Dyandra
    Kamis, 12 Januari 2012 pukul 14:05

    Daily Rating Harian ABC-ALL,10 Kota, Rabu, 11/01/2012 :

    1. Opera Van Java, (TRANS7, 20:08-22:04), 6.2/25.6-6/24
    2. Tendangan Si Madun, (MNCTV, 20:02-21:05), 4.6/17.5-5.1/18.5
    3-4. On The Spot, (TRANS7, 19:24-20:08), 4.1/15.4-4/14.5
    4-3. Binar Bening Berlian, (RCTI, 19:03-22:47), 4.1/17.3-4.1/16.9
    5. Fathiyah, (MNCTV, 19:00-20:02), 3.2/12.4-3.5/12.9
    6. Tutur Tinular, (IVM, 18:01-20:00), 3/12.6-3.4/14.2
    7. Dewa, (RCTI, 17:31-19:03), 2.9/14.5-3/14.9
    8. Shaun The Sheep, (MNCTV, 17:52-18:59), 2.8/13.4-2.9/13.9
    9. Comedy Project, (TRANS, 19:05-20:07), 2.7/10.3-2.9/10.5
    10-11. Hitam Putih, (TRANS7, 18:07-19:24), 2.6/11.7-2.6/11.4
    12-14. Rambo IV, (SCTV, 21:46-23:34), 2.5/16.1-2.4/15.2
    13-10. Semarak 1 Tu7uan, (IVM, 20:00-25:06), 2.5/14.9-2.8/16.4
    16-19. Garuda Impian, (SCTV, 17:32-18:52), 2.3/11.7-2.1/10.7
    18-24. Aliya, (SCTV, 18:52-20:25), 2.1/8-2/7.4
    26-29. Silet, (RCTI, 16:01-16:58), 1.9/15.6-1.9/15.5
    35-39. Dia Atau Diriku, (SCTV, 20:25-21:46), 1.7/6.9-1.6/6.4
    46-30. Cinta Sejati, (MNCTV, 21:05-22:04), 1.5/6.8-1.8/8
    60-57. Intens, (RCTI, 10:53-11:55), 1.3/12.7-1.4/13.3
    66-63. Dahsyat, (RCTI, 07:55-10:53), 1.3/15.1-1.4/14.3
    101-88. Dragon Ball Evolution, (RCTI, 22:47-24:52), 0.9/9.7-1.1/10.8
    Thank’s

    copas dari LI….

    dan informasi resmi dari MD Entertainment… kalau Fathiyah akan tayang setiap hari dari Senin – Minggu
    Jangan terlewat ya…

    • Kamis, 12 Januari 2012 pukul 15:37

      Wah kabar baik neh klo md entertaiment bakalan tayang tiap hari

  9. Dyandra
    Kamis, 12 Januari 2012 pukul 14:11

    waahh… dikit lagi Fathiyah akan nge-jahilin BBB nya SA dan RCTI nich…. ditunggu gebrakannya….

  10. luna
    Kamis, 12 Januari 2012 pukul 16:05

    Fathiya… bakal tayang seminggu full!!! Yah… enakan senin sampai jumat biar gak boring… kak @dy usul ke Md dong, sabtu minggu biar FTV ajha…. plisss ya kaka…. hehhe

    • Kamis, 12 Januari 2012 pukul 16:08

      @luna justru itu ide yg bagus menayangkan Fathiyah dari Senin-Minggu
      klo cuma sampai Jumat aja mah penontonnya ntar kabur semua

      @Dyandra itu kpn sinet md bakalan tayang tiap hari, oh ya CS juga tayang tiap hari ya?

  11. Dyandra
    Kamis, 12 Januari 2012 pukul 17:17

    untuk Fathiyah dan TSM memang akan tayang setiap hari… kecuali ada tayangan bola ya…

    @misterrizg… kalau CS nggak akan tayang tiap hari… cuma Fathiyah dan TSM saja… untuk Sabtu dan Minggu yang jam tayangnya CS akan dipakai untuk tayangin FTV….

  12. luna
    Kamis, 12 Januari 2012 pukul 20:11

    besok kayaknya lucu patiya, hahaha, Karin,”habis dua tiga…” patiya,” dua dua dua,” dua mulu, hahahah!!! ngakak gokil, konyol gila….

    bentar amat sih phatiya,,,,

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.504 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: