Beranda > THREAD > Sinetron FATHIYAH di MNCTV

Sinetron FATHIYAH di MNCTV

Selasa, 27 Desember 2011 Tinggalkan komentar Go to comments

Short link : http://wp.me/sevle-fathiyah (Kasih jempol 5 bintang)

LANJUT KE SEASON 2

Promo Fatiyah [page 4] | Sinopsis Episode 2 [page 9] | Episode 3 [page 12] | Sinopsis Episode 4 [page 14] | Sinopsis Episode 5 & Sinopsis Episode 6 [page 16] | sinopsis episode 7 & 8 [page 17] | Sinopsis Episode 9 & 10 [page 18] | SINOPSIS EPISODE 50 [page 31] | Sinopsis Episode 60 dengan penampilan spesial Saiful Bahri [page 36]

Inilah Cast / Pemain sinetron Fatiyah 

  • Teuku Wisnu sebagai Cakra
  • Aryani Fitriana sebagai Salwa/Fatiyah
  • Hardy Hartono sebagai Tantra
  • Ririn Dwi Ariyanti sebagai Najwa
  • Gracia Indri sebagai Karin
  • Boy Tirayoh sebagai Ramdan
  • Irene sebagai Aida
  • Baby Gracia sebagai Mirna
  • Linda Ramadhanty sebagai Nindy
  • Della Puspita sebagai Diva
  • Bemby Putuanda sebagai Beben
  • Olivia Carroline sebagai Keyla
  • Baby Gracia sebagai Mirna
  • Ayu Andriana sebagai 
  • David Hovman sebagai Rendra
  • Dessy Ratnasari sebagai Mpok Indun
  • Meriam Bellina sebagai Rani
  • Argo Jimmy sebagai Bajigur (Domikado)
  • Djalu sebagai Djalu (adik Bajigur)
BINTANG TAMU
  • LIMBAD
  • Shireen Sungkar sebagai Serena
  • Andrew Andhika sebagai Kang Asep
  • Saiful Bahri
  • Cinta Kuya
  • Jerry Likumahwa
  • 7 Icons
  • Cowboy Junior
Lagu Tema / Judul Soundtrack : Sahabat
Penyanyi : Aryani Fitriyana
Cerita & Skenario : Dono Indarto
Sutradara : Ai Manaf
Produser : Manoj – Dhamoo Punjabi
Produksi : MD Entertainment © 2012
Perdana Tayang : Mulai 9 Januari 2012
Jadwal Tayang : Setiap Hari Senin s/d Minggu pukul 19:00 WIB

OPENING FATHIYAH

SLIDESHOW

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Update sinopsisnya di http://www.mdentertainment.net/

About these ads
  1. Minggu, 15 Januari 2012 pukul 04:47

  2. boby
    Minggu, 15 Januari 2012 pukul 07:45

    slmt pagi temen2 pebggemar fathiyah, kenalin aku boby, dulu dr thread DA,
    rombongan Ryndu Hapsari yg kocak yg lucu yg gokil,
    tp skrg dia sdg terbaring di RS,
    klo udah sembuh pasti ini thread di bikin heboh sama dia
    mknya untuk ryndu hayo cepet sembuh n kita kumpul di sini lagi

    Fathiyahhhhh moga ratingmu hari ini naik lagi

  3. EBY
    Minggu, 15 Januari 2012 pukul 08:49

    @admin pangeran admin mister diubah tuh jadwalnya bukan Senin ama Jum’at,tapi Senin-Minggu
    @boby q juga dari Thread DA,
    Oooh kasian banget mbak Ryndu
    Eby doain smoga c4 sembuh yah,,, sampaikan salam Eby utk mbak Ryndu ya @boby

  4. EBY
    Minggu, 15 Januari 2012 pukul 08:54

    @ADMIN THREAD insyaallah eby bantu meramaikan threadnya cemong,wkwkwkwkw

    Bingung juga ya adminnya ada dua,ada admin thread pangeran ada lagi admin misterrizq

  5. EBY
    Minggu, 15 Januari 2012 pukul 09:04

    Oh ya lupa ngucapin “SELAMAT PAGI”

    SELAMAT PAGI :)
    Buat : WISHOLIC , RIRINERS , ARYANI LOVERS , DALovers , FathiyahLovers ,dan para penghuni Thread Fathiyah……..
    SELAMAT PAGI :) juga buat Admin Thread Pangeran dan Admin misterrizq

  6. shya
    Minggu, 15 Januari 2012 pukul 09:32

    PAGI @eby :)
    Lama ga ketemu di thread, kangen sama kamu
    *peluk2an…..

    Komen di Thread Wisholic susah masuk,jadi coba komen disini aja….

  7. misterrizq
    Minggu, 15 Januari 2012 pukul 21:18

    Episode 07, Minggu, 15 Januari 2012 

    FATHIYAH berlari menghindar dari CAKRA hingga akhirnya dia nyasar ke toilet cowok di mall. Para cowok di toilet pun kabur. CAKRA yang melihat kehebohan itu, langsung curiga dan masuk ke toilet, mencari FATHIYAH
    FATHIYAH sempat ditangkap KAMTIB karena disangka orang gila. CAKRA, NAJWA, KEYKO pun mengejar mobil KAMTIB yang membawa FATHIYAH

  8. shya
    Senin, 16 Januari 2012 pukul 09:35

    Sinopsis Fathiyah Episode 8
    Senin, 16 Januari 2012
    FATHIYAH berhasil membantu IBU HAMIL sampai melahirkan bayinya di dalam bajaj. IBU HAMIL marah-marah ke KARIN karena telat sampai rumah sakit. Esoknya, TANTRA mengajak FATHIYAH ke kebun binatang bersama KEYKO. FATHIYAH yang lihat NAJWA muncul, lantas mengajak NAJWA. AIDA juga memaksa CAKRA ikut agar bisa bersama NAJWA.

  9. Senin, 16 Januari 2012 pukul 13:48

    ok

  10. Senin, 16 Januari 2012 pukul 13:49

    hello…fathiyah mnctv

  11. rhinie
    Senin, 16 Januari 2012 pukul 21:43

    fathiyah
    senin sampai minggu
    admin tukar doang,.,,,,,
    minggu senin minggu lojhh

  12. boby
    Senin, 16 Januari 2012 pukul 21:55

    hehe EBY, met malam iya salam dr EBY dah di sampein k ka; Ryndu,

    syukurlah kamu msih inget sm ka’ Ryndu, mksih doanya mwakili dia

    iyo ada dua admin yo, slmt malam semua aja, mg Fathiyah panjng umur

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.574 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: