Beranda > THREAD > Segalanya Cinta Sinetron Terbaru Adly Fairuz dan Chelsea Olivia di MNCTV

Segalanya Cinta Sinetron Terbaru Adly Fairuz dan Chelsea Olivia di MNCTV

Rabu, 29 Februari 2012

Berikan vote lima bintang sekaligus untuk http://wp.me/sevle-sc Thread Diskusi SEGALANYA CINTA sinetron yang dibintangi oleh Adly Fayruz dan Chelsea Olivia yang menghiasi slot pukul 22.00 WIB – MNCTV.

TAMAT

Sinopsis global Segalanya Cinta [page 3] | Episode 1 Segalanya Cinta [page 4] | Eps. 2 [page 6] |  Eps. 3 [page 8] | Episode 4 [page 9] | Episode 5 [page 10] | Eps.6-10 dan Rating SEGALANYA CINTA eps.1-10 [page 17]

Inilah Cast / Pemain Sinetron SEGALANYA CINTA

  • Adly Fayruz sebagai Rifky
  • Chelsea Olivia sebagai Salsa
  • Estelle Linden sebagai Billa
  • Jonathan Frizzy sebagai Andi
  • Maxime sebagai Kenny
  • Ria Irawan sebagai Lany
  • Nafa Urbach sebagai Risa
  • Febby Febiola sebagai Riana
  • Dicky Wahyudi sebagai Salim
  • Benny Ruswandi sebagai Bima
  • Yatti Surachman sebagai Nenek
  • Metha Yunatria  sebagai Diana
  • Indri Giana sebagai Santi
  • Ninies sebagai Denies
  • Ajun Perwira sebagai Tristan
  • Kevin Kidley sebagai Elmo
  • Christine Grisea sebagai Kyra

Lagu Tema / Judul Soundtrack : Bunga Terakhir
Penyanyi : Afgan
Cerita & Skenario : Mira Desiana
Sutradara : Anupam Sinha & Anto Agam
Produser : Manoj – Dhamoo Punjabi
Produksi : MD Entertainment © 2012
Perdana Tayang : Mulai 5 Maret 2012 sampai 13 April 2012
Jadwal Tayang : Setiap Hari Senin s/d Jum’at pukul 22:00 WIB

Jumlah Episode : 32 Episode 

LIRIK “AFGAN – BUNGA TERAKHIR”

Kaulah yang pertama menjadi cinta
Tinggallah kenangan
Berakhir lewat bunga
Seluruh cintaku untuknya

Bunga terakhir ku persembahkan kepada yang terindah
Sebagai suatu tanda cinta untuknya

Betapa cinta ini sungguh berarti
Tetaplah terjaga
Selamat tinggal kasih
Ku telah pergi selamanya

Bunga terakhir ku persembahkan kepada yang terindah
Sebagai suatu tanda cinta untuknya
Bunga terakhir menjadi satu kenangan yang tersimpan
Takkan pernah hilang tuk selamanya

Bunga terakhir

Bunga terakhir ku persembahkan kepada yang terindah
Menjadi satu kenangan yang tersimpan, bunga terakhir
Bunga terakhir menjadi satu kenangan yang tersimpan
Sebagai satu tanda cinta untuknya (untuknya), bunga terakhir

Slide Show Sinetron SEGALANYA CINTA”

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

update sinopsisnya di http://www.mdentertainment.net/

About these ads
  1. Serly
    Kamis, 8 Maret 2012 pukul 18:13

    Episode 04, Kamis, 08 Maret, 2012

    Billa bilang pada Salim bahwa dia mendapatkan penghargaan dari sekolah karena sudah membeberkan pencurian yang telah dilakukan Salsa. Namun Rissa merasa bahwa Salsa tidak mungkin melakukan pencurian tersebut.   Sementara itu, Billa shock saat pada acara penghargaan, sekolah menampilan video dari tayangan cctv saat BIlla sedang menyakiti Salsa. 

    • Serly
      Kamis, 8 Maret 2012 pukul 18:15

      Waaah seru nih kayaknya ntar malem,si Billa bkalan ketahuan kedoknya
      Hajar aja si biLLa

  2. Afia
    Kamis, 8 Maret 2012 pukul 18:19

    Serly :

    Ya udah pasti ngaret lah @Afia kan Madun dan Fatiyah tayangnya lebih lama gituu

    Bukannya kartunnya mnc tv ya yg jam tayangnya ditambahin???

  3. Afia
    Kamis, 8 Maret 2012 pukul 18:23

    Kalau Madun sih iya pastilah ditambahin jam tayangnya,secara itu sinet udah banyak penggemarnya

  4. Serly
    Kamis, 8 Maret 2012 pukul 18:27

    @Afia

  5. Serly
    Kamis, 8 Maret 2012 pukul 18:28

    @Afia Kan ratingnya Madun lebih tinggi dari STS dan kartun mnc lainnya

  6. Serly
    Kamis, 8 Maret 2012 pukul 18:30

    Lhoh kok komentarku banyak yang hilang?

  7. Afia
    Kamis, 8 Maret 2012 pukul 18:36

    Sinopsis untuk malam ini seru deh!!!!

  8. Kamis, 8 Maret 2012 pukul 20:41

    Si estele ntar dipasangin dgn jonatan aja.yg satu cantik msih muda dan yg satu ganteng dan dewasa.

    • Niashe
      Jumat, 9 Maret 2012 pukul 08:57

      Itu gk mungkin donk dian sayang…
      soalnya di sinetron ini kan jonathan itu om kandungnya…hanya saja estelle sama chelsea ditukar,makanya posisi mereka berdua jd begono..
      lagipula yg tuker kan dia sendiri.
      ckckckck…..
      tapi klo u bilang dipasangkan ke k’feby itu lebih mungkin kan diantara mereka gk ada keterikatan darah…..,ditambah k’febnya udh gk punya suami…
      hehehehe

  9. Intan
    Jumat, 9 Maret 2012 pukul 08:38

    Segalanya Cinta OK bnget……

  10. Niashe
    Jumat, 9 Maret 2012 pukul 09:06

    permisi….permisi…..
    mf sebentar numpang coment ya!!!!!
    q gk ngerti deh soal alur cerita episod yg ke 4,masalahnya di episod yg ke 3 yg ngerjain C kan si E breng temanya yg 2 itu,pas udh ketauan yg lakuin itu semua org si E,koq ke 2 temannya malah ikut jauhin si E???
    aturan kan mereka tetap sama donk soalnya yg ngerjain juga bareng, berarti hrs sama2 nanggung malunya gitu, ini mah kayak gk merasa bersalah tuh ke 2 temannya si E.
    tp ditunggu deh episod selanjutya x z ini cuma triknya doank,pura2 dijauhin pdhal ada niat mw jebak si C lg.hehehehe

  11. tina
    Jumat, 9 Maret 2012 pukul 10:21

    sinetron SC ku suka banget………………. soalnya ada jonathan.

  12. Jumat, 9 Maret 2012 pukul 11:21

    Niashe :

    permisi….permisi…..
    mf sebentar numpang coment ya!!!!!
    q gk ngerti deh soal alur cerita episod yg ke 4,masalahnya di episod yg ke 3 yg ngerjain C kan si E breng temanya yg 2 itu,pas udh ketauan yg lakuin itu semua org si E,koq ke 2 temannya malah ikut jauhin si E???
    aturan kan mereka tetap sama donk soalnya yg ngerjain juga bareng, berarti hrs sama2 nanggung malunya gitu, ini mah kayak gk merasa bersalah tuh ke 2 temannya si E.
    tp ditunggu deh episod selanjutya x z ini cuma triknya doank,pura2 dijauhin pdhal ada niat mw jebak si C lg.hehehehe

    Ya kok bisa tiba2 si Billa dijauhin temen2nya gitu,kan yg salah kan mereka bertiga bkn cuma Billa doang

Comment pages
  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.574 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: