Arsip

Archive for Jumat, 6 April 2012

Drama Korea Terbaru Indosiar: Lie To Me

Jumat, 6 April 2012 27 komentar

Lie To Me

Detail:

  • Judul : 내게 거짓말을 해봐 / Naege Geojitmaleul Haebwa
  • Judul lain : Try Lying to Me / Lie To Me
  • Judul lain Sebelumnya : 달콤한 스캔들 / Sweet Scandal
  • Genre : Romance, comedy
  • Episodes : 16
  • Stasiun Televisi : SBS {Korea] – Indosiar [Indonesia]
  • Periode Tayang : 09 May – 28 Juni 2011 [Korea] – 04 – 25 April 2012 [Indosiar]
  • Waktu : Senin-Selasa, Pkl 21.55 PM [Korea] – Senin-Jumat, Pkl 16.30 WIb [Indosiar]
  • Kepala Produser :Jo Nam Kook
  • Produser :Jo Sung Won (조성원)
  • Sutradara :Kim Soo Ryong, Kwon Hyuk Chan
  • Penulis Naskah : Kim Ye Ri (김예리)

Cast Of Drama Korea Lie To Me :

Cast Of Lie To Me

Sinopsis:

Haiii.. Haiii.. Dah lama yah Admin gak Update Blog ini :D dipengaruhi karena kesibukan duniawi tentunya :P xoxoxo.. Kali ini, di tengah malam bolong (Maklum Pake Pake Modem Fun Night aja, :( hiks), Admin coba Update lagi yahh.. :) membahas drama korea yang saat ini tengah ditayangkan oleh Indosiar, Drama Korea “Lie To Me”  , Dimana tentunya pada kenal donk pemeran utama si cewek yang pernah menjadi My Princess “Kang Hye Na” Yup!! dia adalah Yoon Eun Hye! Cewek Cantik yang punya senyum Maniis :D *Admin Suka Dy* Hmmm kali Ini dy hadir balik di Layar Kaca Indosiar! Gimana Sih Ceritanya?? Yukkk deh yaa, Jangan Buang Waktu Cekidot Sinopsis Singkatnya dari Admin, yang udah pernah nonton separuh dan udah baca sinopsisnya semua di Sini.

“Gong Ah Jung, pejabat PNS tingkat 5  Departemen Kebudayaan dan pariwisata, akan terjerat dalam jaring kebohongan ketika dia telah bercanda pada seorang teman lamanya Yoo So Ran  yang merebut cinta pertamanya bahwa dia kini telah menikah dengan Hyun Ki Joon, seorang Presdir World hotel dari keluarga kaya. Hubungan mereka semakin rumit ketika Mantan Tunangan Ki Joon, dan teman dekat Adiknya Hyun Sa Hee, Oh Yoon Jo Kini telah kembali setelah 3 Tahun mereka berpisah. Hyun Sa Hee Adik Hyun Ki Joon menyukai Oh Yoon Jo sejak mereka berteman di SD, namun ternyata Oh Yoon Jo Menyukai dan akan menikah dengan Kakaknya Hyun Ki Joon. Hyun Ki Joon yang terlalu sayang pada sang adik , karena mereka kini tidak memiliki orang tua, akhirnyapun memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Oh Yoon Jo. Dan sekarang, Muncul Masalah Baru, Masalah lama terulang kembali, Hyun Sa Hee Menyukai Gong Ah Jung yang ternyata juga telah di sukai oleh Hyun Ki Joon”

Akankah kali ini Hyun Ki Joon mengalah untuk kedua kalinya??? Saksikan di Indosiar! Mulai 4 April Sampai dengan 25 April, Setiap Senin – Jumat, Pkl 16.30 Wib! :)

Daftar Ost Drama Korea Lie To Me, Bisa Di Lihat langsung pada gambar dibawah ini, Klik Aja yaaahh.. (Maaf Cuma Bisa Me-Link-an, Waktu terbatas :D)

Daftar Ost Drama Korea Lie To Me

Credit & Thanks To:

iSKUL


NSG Star Main Sinetron iSKUL Musikal

Foto Pemain Sinetron iSKUL | Sinopsis Sinetron iSKUL | Foto Wizzy (Williana Saraswati) | Foto Tamara Tyasmara | Foto NSG Star | Full Casts iSKUL musikal | iSKUL Senior : Dycal, Claresta, Anggara, Italiani, dan Gege.

This slideshow requires JavaScript.

Dapatkan berita / entri / artikel terkait iSKUL dengan nge-klik http://bit.ly/iSkulMusikal

Kategori:THREAD
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.059 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: