Beranda > THREAD > [NEW THREAD] Dunia MD

[NEW THREAD] Dunia MD


Selamat Datang MD Lovers. Silahkan save link ini -> http://wp.me/sevle-duniamd

http://www.mdentertainment.net/

Jangan lupa beri votes lima bintang penuh untuk thread kesayangan kita ini! Berhubung THREAD DUNIA MD yg lama telah ditutup oleh Admin Pusat, maka saya sebagai kontributor thread membuat THREAD DUNIA MD yg baru. Enjoy it!

“DON’T POSTING RATING HERE AND DON’T BASHING”

Sinopsis Global Sinetron MD [page 1] | Kumpulan Sinopsis FTV MD [page 2] | Daftar Thread Sinetron MD di MNC TV [page 8] | Daftar Sinetron MD [page 13] | Daftar FTV MD [page 13]

SEDANG TAYANG

18.00 – 23.00

 

 

 

 

DAFTAR FTV MD di MNC TV :

Nama FTV Jadwal Tayang
Jebakan Cinta Odong-Odong 6 November 2011
Pelukis Kaligrafi Kufur Nikmat 12 November 2011
Dari Sepatu Naik Ke Hati 4 November 2011
Miss Blink Blink 20 November 2011
Cinta di Ujung Kartu Kredit 10 Desember 2011
Cindelaras 11 Desember 2011
Tangisan Seorang Ibu 22 Desember 2011
Kasih yang Terbuang 22 Desember 2011
Demi Impian Anakku 25 Desember 2011
Maaf yang Tertunda 15 Januari 2012
Sepanjang Kasih Ibu 21 Januari 2011
Cintaku di Rantang Susun 12 Februari 2012
Jaka Tarub & 7 Bidadari 14 Februari 2012
Ada Cinta di Gerobak Dangdut 18 Februari 2012
Cinta Bersemi di Lapak Besi 19 Februari 2012
Ibu Dengarkan Laguku 11 Maret 2012
Monas I’m in Love 31 Maret 2012
Anak Amanah Ilahi 1 April 2012
Cinta Di Ujung Batas 7 April 2012
Anakku Hidup Matiku 14 April 2012
Kupinang Kau Dengan Biskota 22 April 2012

Lanjutan liat page 13

 

SLIDESHOW

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

LINK THREAD SINETRON YANG SEDANG TAYANG :

Raden Kian Sattang -> http://pangeran229.wordpress.com/2012/05/06/ks/

About these ads
  1. Senin, 23 April 2012 pukul 08:24

    SELAMAT DATANG DI THREAD DUNIA MD

  2. Selasa, 24 April 2012 pukul 18:21

  3. Selasa, 24 April 2012 pukul 18:29

  4. Selasa, 24 April 2012 pukul 18:40

    SINOPSIS GLOBAL SINETRON RANUM
    Ranum (Shireen Sungkar) adalah gadis yatim yang cantik dan baik yang berasal dari kalangan bawah. Sayang nasibnya kurang beruntung. Ibu tirinya, Miranda (Yurike Prastika), sering menyiksanya. Namun dia tetap ceria dan tak pernah mengeluh. Bersama sahabatnya, Adila, Ranum bekerja di toko baju di sebuah pasar. Ranum jatuh cinta pada pemuda kaya bernama Maliq (Teuku Wisnu), yang ternyata juga amat mencintainya. Maliq sering memuji Ranum di depan ibunya, Samira (Irene); neneknya, Halimah (Rina Hassim); kakaknya, Attar (Lian Firman); serta adiknya, Mila (Hasninda Nurmadhani). Maliq memanggil Ranum dengan sebutan ‘putri yang kaya hati’. Samira, yang menilai semuanya dengan uang, mengira Ranum benar-benar seperti putri. Namun ketika bertemu secara langsung, Samira kaget karena ternyata Ranum hanya gadis miskin yang datang ke rumahnya naik bajaj. Samira spontan melarang Maliq. Karena bagi Samira, jodoh anak-anaknya harus sederajat dengan keluarganya.

    Di hari seharusnya Attar menikah dengan Fahrani(Donita), mobil Fahrani malah mengalami kecelakaan. Fahrani yang ada di dalamnya tewas. Attar terpukul berat. Kakak perempuan Maliq, Fadia (Metha Yunatria) dan suaminya, Jody (Iqbal Pakula) lalu mengenalkan seorang teman bernama Paris (Stefanie Theresia) pada Attar. Paris mengaku paham betul perasaan Attar. Maklum, Paris juga baru kehilangan tunangannya. Pelan-pelan, Paris jadi penyemangat Attar. Hingga pada akhirnya Attar menikahi Paris. Secara tak sengaja Ranum mendengar percakapan tentang konspirasi Paris dengan kakaknya. Ranum cerita ke Maliq dia meragukan niat Paris menikah dengan Attar. Maliq kemudian meneruskan info ini ke ibunya. Samira terkejut dan mengancam Maliq agar segera putus dengan Ranum. Tapi keadaan malah membuat Samira terpaksa menerima Ranum sebagai istri Maliq. Paris terus melancarkan aksinya. Samira yang dasarnya benci pada Ranum, makin yakin bahwa Ranum jadi brengsek gara-gara hasutan Paris. Sebenarnya, di balik Paris ada Jody yang berperan besar membuat kekacauan ini. Jody, menantu Samira ini, sengaja membawa Paris ke keluarga itu untuk balas dendam atas penghinaan Attar dulu. Jody yang ambisius dulu ingin menikahi Fadia, anak pertama Samira, dengan harapan bisa mendapatkan perusahaan sendiri. Tapi sayangnya Attar –yang memimpin perusahaan keluarga itu–menertawakannya.Attar memintanya untuk kerja keras dulu, membuktikan kemampuannya. Hal ini memotivasi Jody merampas kekayaan keluarga itu sampai mereka bangkrut dan jadi gelandangan.

    Paris terus menciptakan konflik antara Samira dan Ranum. Samira mulai merasa hidupnya terancam gara-gara Ranum. Puncaknya, Samira mengusir Ranum. Maliq dan Halimah memilih ikut Ranum. Pelan-pelan Paris bermanipulasi sehingga Attar dan Samira mau menyerahkan surat kuasa padanya untuk mengurusi perusahaan. Attar dibuat kecelakaan dan terluka parah. Setelah semuanya didapat, akhirnya Paris memperlihatkan warna aslinya. Ia usir Samira dan Mila dari rumah. Maliq danRanum akhirnya tahu. Mereka kemudian mengajak Samira dan Mila tinggal bersama. Maliq memutuskan harus balas dendam dan kasih pelajaran kepada Paris dan gengnya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Kebaikan atau kebatilankah yang akan menjadi pemenangnya?

  5. Selasa, 24 April 2012 pukul 18:44

    SINOPSIS GLOBAL SINETRON SAMPEYAN MUSLIM?
    Banyak orang mengaku Islam, tapi Islamnya Islam sampul. Banyak orang mengaku bisa mengaji, padahal baru bisa baca Al Qur’an. Mengaku Islam, tapi tidak tahu sejarah nabinya. Sekedar melaksanakan perintah serta menjauhi larangan Allah, tanpa tahu alasannya.

    Bang Ma’ruf (Khairul) yang kaya misalnya, merasa kekayaan itu karena jerih payahnya. Setiap menolong orang selalu sambil ngedumel, dan diungkit-ungkit. Makanya ia juga belum menikah, karena semua perempuan tidak tahan sama mulutnya yang ‘pedas’.

    Lain lagi dengan Jejen (Jejen) yang sudah punya anak-istri, tapi kerjaannya cuma menghitung dosa orang lain. Buat Jejen sudah tidak ada bedanya lagi antara dosa dan pahala, yang penting anak-istrinya (Rita Hamzah & TB) bisa makan.
    Ali dan Umar (Attar Syah & Ferdiyan) adalah pemuda kampung yang kerjaannya nongkrong. Mereka musuh bebuyutan namun menjadi kawan sejalan setelah mempelajari dan paham dengan ajaran Islam berkat kedekatan mereka dengan seorang ustad bernama Bang Abu (David Chalik).

    Bang Abu adalah mantan preman yang sekarang menjadi seorang ustad yang disegani di kampungnya. Tutur katanya kerap mengandung makna keimanan dan kehidupan. Abu memiliki seorang adik perempuan bernama Sifa (Indah Permatasari), yang ditaksir oleh Hasan (Adly Fairus). Hasan seorang mualaf yang diusir ayahnya karena masuk agama Islam. Hasan akhirnya mengontrak rumah bareng Umar, dan melalui Umar-lah ia minta diajari mengaji. Sesungguhnya ilmu agama Umarpun pas-pasan. Berbeda dengan Ki Tejo (Willy Siung) yang senang bermain batin tapi tidak memiliki dasar agama, bahkan banyak omongannya yang kerap menyesatkan.

    Memang, sesat ilmu dan pengetahuan bisa berbahaya, tapi akan lebih berbahaya bila manusia sesat akhlak. Seperti Lukman (Ida Bagus Oka) yang saat menjadi kaya tega mempekerjakan ibunya sendiri sebagai pembantu, hanya karena menuruti istrinya yang lebih kaya. Sekalipun sang ibu, Emak, ikhlas menerima perlakuan itu asalkan anaknya bahagia.

    Inilah fenomena kehidupan, kebahagian tidak bisa diukur dengan uang, dosa dan pahala tak lagi jelas bedanya. Seperti orang yang membuat gambar tato dengan dalih ‘nyeni’, tapi ada juga yang menganggap berdosa karena telah merusak kulit pemberian Allah. Ada yang bilang “Dosa enggak bejendol. Kalo bejendol, penuh tuh badan sama dosa!”. Sekarang kita yang harus menentukan dan jujur pada diri sendiri bila ada yang bertanya, “SAMPEYAN MUSLIM?”

  6. Selasa, 24 April 2012 pukul 18:45

    SINOPSIS GLOBAL SINETRON KESUCIAN CINTA
    FAUZAN ( Andrew Andika ) 23 Tahun… tampan, pintar, terkenal jujur dan taat pada ajaran Islam. FAUZAN tinggal disebuah rumah Kost milik orang tua LAURA SUMAMPAU (Donita) 21 tahun. Gadis cantik berwajah Indo itu diam – diam jatuh cinta pada FAUZAN. Tapi sayangnya FAUZAN tidak pernah tahu. LAURA memilih untuk bungkam.

    Secara kebetulan FAUZAN bertemu dengan seorang wanita keturunan bangsawan Arab bernama NABILA (Laudya C Bella) 22 Tahun yang sedang dalam kesulitan dijalan raya. Tak lama setelah itu FAUZAN dikagetkan oleh sebuah tawaran dari pihak keluarga NABILA. FAUZAN diminta untuk menikahi NABILA. Konon dirahim NABILA bersarang sebuah ‘kista’ yang berpotensi menjadi kanker. Tapi NABILA masih punya kesempatan untuk melahirkan satu orang anak. Karena setelah itu rahim NABILA harus segera diangkat. FAUZAN kaget. Dia dihadapkan pada sebuah dilemma pelik. FAUZAN merasa belum siap mental untuk menikah dengan perempuan cantik dan kaya raya seperti NABILA. Tapi sebuah kesadaran membuat FAUZAN akhirnya mau menerima NABILA menjadi isterinya.

    Berbekal keyakinan itu akhirnya FAUZAN menemui sang ibu tercinta dikampungnya. Pria itu berniat meminta restu untuk menikahi NABILA. Tapi yang terjadi sungguh diluar dugaan. Tiba- tiba saja ibunya menolak memberikan restu. Karena FAUZAN harus menikahi FARAHDIBA (Gracia Indri ) yang tak lain adalah sahabat masa kecilnya. FAUZAN kaget. Apalagi ketika FARAHDIBA muncul dan memberikan pernyataan kalau dirinya hamil. FAUZAN harus bertanggung jawab atau FARAHDIBA akan menggugat FAUZAN dan membawa kasus tersebut ke Pengadilan.

    Bagaimanakah nasib NABILA yang telah resmi dipinang oleh FAUZAN ?! Akankah pesta pernikahannya dengan pria itu batal?!
    Semua pertanyaan itu akan terjawab dalam serial ‘ KESUCIAN CINTA’. Sebuah kisah drama percintaan yang sarat dengan konflik, romantisme, ketegangan dan air mata….

  7. Selasa, 24 April 2012 pukul 18:47

    SINOPSIS GLOBAL SINETRON AISHITERU

    Tasha ( Mikha Tambayong ), 17 tahun, adalah gadis cantik yang periang dan hobi menyanyi. Ia pintar menyembunyikan penderitaannya dengan menganggap hidup ini selalu indah. Tasha hidup bersama Mahendra (Krisna Murti ) , ayahnya dan Maya ( Meriam Bellina ) , istri keduanya. Maya selalu menolak dipanggil “ibu” oleh Tasha. Selain itu, ada juga Maudy ( Estelle linden ), adik Maya yang seumuran dengan Tasha. Keberadaan Maya dan Maudy sering membuat Tasha menderita. Tasha selalu membantu di kafe milik ayahnya yang dikelola Maya. Sementara Maudy sibuk berpesta dengan teman temannya. Maya selalu memperalat Maudy untuk membuat Tasha menderita. Demikianpun, Tasha tidak pernah mengeluh dan menyesali takdirnya.

    Tasya punya seorang sahabat bernama Fajar ( Chris Laurent ). Hanya kepada Fajar, Tasha bisa menuangkan kesedihannya. Diam-diam Fajar menyukai Tasha namun tidak berani mengungkapkan perasaannya. Karena Fajar tidak ingin persahabatan yang sudah dibangun selama ini menjadi hancur. Setiap Tasha bersedih Fajar selalu memberi harapan bahwa ada pelangi yang akan datang menghampiri, menjadikan hidupnya berwarna.

    Tristan ( Chicco Jerikho ) pemuda yang baru saja pulang dari luar negeri dan mengurusi hotel ayahnya. Salah satu strategi Tristan untuk membuat hotelnya maju adalah mengganti penyanyi di hotelnya dengan penyanyi yang baru. Lalu ia mendapatkan informasi tentang Tasha yang berbakat menyanyi. Tristan kemudian menawarkan Tasha untuk menjadi penyanyi di hotelnya, tapi ditolak. Tristan kesal. Namun sesuatu peristiwa menjadikan Tasha akhirnya menerima tawaran Tristan. Tasha kini menjadi penyanyi hotel. Dari sinilah awal mula kesuksesan Tasha. Maya dan Maudy marah dan iri melihat Tasha yang kini menjadi orang sukses. Dengan segala kelicikan dan kejahatannya, Maya dan Maudy mencoba memfitnah supaya Tasha tersingkirkan. Mereka memanfaatkan Fajar untuk turut serta menghancurkannya.

    Apakah kejahatan dan kelicikan Maya dan Maudy berhasil menghancurkan Tasha? Atau sebaliknya Tasha akan hidup senang bersama pujaan hatinya?

  8. Selasa, 24 April 2012 pukul 18:48

    SINOPSIS GLOBAL SINETRON BULAN DIATAS MENTARI
    Bulan (Tatiana Saphira), gadis manis dan polos datang dari kampungnya ke Jakarta untuk menemui ibunya, Puji (Linda Rahmadanty) yang bekerja sebagai buruh cuci. Tapi alangkah kagetnya Bulan ketika mengetahui selama ini ibunya sudah berbohong. Puji bukan buruh cuci miskin tapi hidup berkecukupan di rumah mewah sebagai pembantu rumah tangga. Hati Bulan makin hancur karena Puji bukannya senang dengan kehadiran Bulan malahan memaksa Bulan untuk pulang kampung secepatnya.

    Untung Raffi (Primus Yustisio), majikan Puji meminta Bulan untuk tinggal dan bekerja juga di rumahnya. Runi (Feby Febiola) , istri Raffi kesal melihat Raffi selalu membela Bulan. Mentari (Michella Putri), anak mereka juga membenci Bulan yang selalu bikin dia sial.

    Suatu hari Mentari dipaksa putus dengan pacarnya, Bintang (Fendy Chow), karena akan dijodohkan dengan Guntur (Marchel Chandrawinata) oleh keluarganya. Mentari kemudian menyuruh Bulan untuk pura-pura menjadi Tari dan bertemu Guntur.

    Awalnya Guntur kesal dan berusaha untuk memutuskan pertunangan dengan cewek “kaya” tapi kampungan ini. Namun lama-lama Guntur pun mulai tertarik dengan kepolosan Mentari (sebenarnya Bulan). Sementara Mentari ‘yang asli’ main dekat dengan Bintang.

    Namun Bulan kemudian mengetahui kalau Bintang ternyata penipu dan bukan cowok kaya seperti yang dikenal Mentari selama ini. Bulan ingin memberitahu Mentari tapi Puji melarangnya. Bulan makin shock ketika diam-diam ia mengetahui kalau ibunya mempunyai dendam pada Raffi dan selama ini tinggal di rumah itu untuk membalas dendam. Bulan pun terjebak antara dendam ibunya dan kebaikan Raffi selama ini. Bulan pun bingung tak tahu harus bagaimana.

    Sementara itu, Mentari menemukan liontin yang sama dengan liontin yang dirampasnya dari Bulan di meja kerja ayahnya. Mentari pun shock, siapakah Bulan? Apa hubungannya dengan Raffi? Kenapa mereka mempunyai liontin yang sama?

    Bagaimana kelanjutan hubungan Guntur dan Bulan? Apa reaksi Mentari kalau sampai mengetahui bahwa Bintang sudah membohonginya selama ini? Apakah Bulan tega mengkhianati Raffi demi membantu ibunya membalas dendam??

  9. Selasa, 24 April 2012 pukul 18:53

    SINOPSIS GLOBAL SINETRON SENGGOL SENGGOL ASMARA
    Ira (Marina Sans) adalah gadis sederhana bersuara merdu, anak perempuan Pak Yunus (Egi Fedly). Pak Rasyid (Piet Pagau),sahabat kakek Ira, menampung Ira dan ayahnya di pavilion rumahnya sejak usaha ayah Ira bangkrut. Ira yang merasa berhutang budi pada Pak Rasyid, merawat Pak Rasyid yang sakit – sakitan dan menganggapnya sebagai kakeknya sendiri. Pak Rasyid dan kedua cucunya – Adinda (Kesha Ratuliu) dan Arya (Teuku Wisnu) – juga menganggap Ira sebagai bagian dari keluarga mereka. Arya dan Ira tumbuh bersama, dan persahabatan mereka berubah jadi cinta saat mereka beranjak dewasa. Tetapi cinta mereka tak mendapat restu ibunda Arya – Ratri (Emma Waroka)
    Ratri menganggap Ira tak pantas menjadi menantunya dan telah memilih Keysha (Karina Nabila) – gadis kota – untuk menjadi istri Arya. Ratri tak tahu kalau Keysha dan ibunya, Fanny (Ranty Permatasari) , hanya menginginkan harta Ratri yang melimpah. Dan mereka pun terus berusaha meracuni pikiran Ratri untuk semakin membenci Ira dan menjauhkan Arya dari Ira.

    Tak Cuma Ratri yang menjadi penghalang cinta Ira dan Arya. Adalah Jacky (Reza Pahlevi) berandalan di kampung Ira yang menganggap Ira adalah sumber uang karena suara emas Ira. Dengan memanfaatkan kebiasaan buruk ayah Ira yang suka mabuk, Jacky membuat ayah Ira menjodohkan Ira dengannya. Ira berhasil lolos dari perjodohan tapi perjuangannya untuk menyatukan cintanya dengan Arya, tak berakhir di situ. Hingga pada akhirnya, Ira dihadapkan pada 2 pilihan – Cintanya pada Arya atau cita – citanya sebagai penyanyi yang mengharuskan Ira mengorbankan cintanya pada Arya.

  10. Selasa, 24 April 2012 pukul 18:58

    SINOPSIS GLOBAL SINETRON CINTA SEJATI
    WIDYA (Desy Ratnasari), adalah Seorang Gadis muda dari keluarga sederhana. Widya bertemu dengan WISNU (Ferry Salim), yang berasal dari keluarga kaya. Mereka menjalin hubungan, sampai akhirnya memutuskan menikah siri sebelum Wisnu berangkat ke luar negeri untuk melanjutkan studinya. Namun sepulang Wisnu dari luar negeri, Wisnu malah menikah dengan Sandra ( Olla Ramlan) . TIO ( Ananda George ), teman Widya yang memberitahukan masalah ini pada Widya. Widya pun mendatangi Wisnu hendak memberitahu bahwa mereka memiliki anak. Saat sampai dirumah Wisnu, PUTRI, anak Widya dan Wisnu, diculik. Widya semakin terpuruk. Dalam keterpurukan itu, Tio menjadi sandaran bagi Widya dan mereka akhirnya menikah.

    Luna kaget saat Bagas memberitahunya kalau Arjuna dan Saffa sama-sama pergi ke pulau seribu. Luna khawatir jika Arjuna menyadari kalau Saffa adalah teman masa kecilnya yang selama ini ia cari. Sementara itu, Arjuna shock saat melihat Saffa terjatuh ke dalam laut. Arjuna berusaha menyelamatkan Saffa yang hampir saja tidak bisa bernafas.
    Sementara itu, TARJO yang menculik Putri, tidak tega membuangnya. Akhirnya dia merawat PUTRI dan memberinya nama, SITI SAFFANAH ( Chelsea Olivia ).

    Delapan Tahun berlalu, Tarjo Lumpuh akibat kecelakaan, Asih, istri Tarjo, yang tidak pernah menyukai Saffa, mengusir Saffa pergi. Dalam kebingungan, Saffa bertemu dengan ARJUNA ( Evan Sanders ) dan ABI ( Bagas ) , sepasang anak jalanan. Saffa memperkenalkan dirinya sebagai Siti, dan Arjuna akhirnya mengijinkan Saffa tinggal di rumah kumuh bersama dirinya. Hingga suatu hari rumah kumuh tempat Saffa tinggal diserbu oleh Polisi. Tragedy ini memisahkan Saffa dari Arjuna dan Abi.

    Saat terpisah, Saffa tertabrak mobil yang dikemudikan Wisnu. Melihat Saffa pingsan, Wisnu pun membawa Saffa ke rumahnya. Sandra, dan Luna, anak Wisnu, terkejut melihat Saffa. Wisnu sama sekali tak menyadari, bahwa Saffa adalah darah dagingnya sendiri. Sementara itu, Arjuna dan Abi yang luntang luntung di jalanan, tanpa sengaja bertemu Widya dan akhirnya mengangkat keduanya sebagai anak.

    Tahun demi tahun pun berlalu, Saffa dan Arjuna kini tumbuh dewasa. Saffa bekerja di perusahaan kontraktor milik Widya. Disinilah Saffa kembali bertemu dengan Arjuna dan Bagas. Sementara itu, Luna yang sering datang ke sebuah Café, juga berkenalan dengan Arjuna. Luna langsung jatuh cinta pada Arjuna. Melihat kedekatan Saffa dengan Arjuna, Luna merasa cemburu.

    Apakah yang akan terjadi selanjutnya dengan hubungan Saffa, Arjuna, Luna dan Bagas? Apakah Arjuna dan Saffa akan mengetahui rahasia bahwa mereka adalah teman masa kecil yang dicari selama ini? Apa juga yang akan terjadi dengan perseteruan keluarga mereka? Apakah Saffa akan tahu bahwa Widya adalah ibu kandungnya?

  11. Selasa, 24 April 2012 pukul 18:59

    SINOPSIS GLOBAL SINETRON FATHIYAH
    SALWA yang sejak kecil dirawat oleh monyet dan dibesarkan di hutan, tak sengaja bertemu TANTRA ( Hardy Hartono ), anak bungsu AIDA ( Irene Libra )dan RAMDAN( Boy Tirayoh )yang sedang kemping di hutan tempat SALWA tinggal. SALWA bahkan sempat merawat TANTRA yang terluka akibat tembakan pemburu. TANTRA kemudian memberi SALWA nama FATHIYAH ( Ariyani Fitriyana) yang artinya penyelamat. Saat TANTRA hendak kembali ke Jakarta, tanpa sengaja FATHIYAH terbawa di atas mobil TANTRA.

    Begitu sampai Jakarta, FATHIYAH yang masih ada di atas mobil TANTRA, tersangkut di dahan pohon lalu jatuh di atas kap mobil CAKRA ( Teuku Wisnu ), kakak TANTRA hingga pingsan. CAKRA yang tidak ingin dapat masalah, melarikan FATHIYAH ke RS. Begitu FATHIYAH sadarkan diri, dia ketakutan melihat peralatan RS yang baru pertama kali dilihatnya. FATHIYAH berusaha kabur hingga membuat kehebohan di RS. CAKRA serta NAJWA( Ririn Dwi Ariyanti ) , direktur RS dibikin repot oleh ulah FATHIYAH. Gara-gara kejadian ini CAKRA jadi membenci FATHIYAH yang dikira orang gila dan FATHIYAH pun membenci CAKRA yang dianggap ingin menyakiti dirinya. Sejak saat itu CAKRA dan FATHIYAH selalu bertengkar seperti kucing dengan anjing. Tapi NAJWA yang selama ini menyukai CAKRA malah membela FATHIYAH.

    NINDY ( Linda Ramadhanty ) dan KARIN ( Gracia Indri ) yang dililit hutang mencari jalan pintas untuk melunasi hutang mereka. NINDY menyuruh KARIN menjerat CAKRA agar mereka bisa mendapatkan harta keluarga CAKRA untuk melunasi semua hutang.

    Pada saat AIDA merayakan ulangtahunnya, AIDA memberitahu bahwa dia ingin CAKRA dan NAJWA bertunangan. CAKRA yang tidak mencintai NAJWA, menolak permintaan AIDA tersebut. NAJWA sedih, tapi KARIN sebaliknya, karena kini dia masih punya kesempatan untuk mendapatkan CAKRA.

    FATHIYAH terus bersitegang dengan CAKRA, NAJWA masih menyimpan cinta untuk CAKRA, sedangkan KARIN masih melancarkan aksinya untuk menjerat CAKRA. Di antara mereka bertiga, siapakah yang berhasil mendapatkan cinta CAKRA?

  12. Selasa, 24 April 2012 pukul 19:01

    SINOPSIS GLOBAL SINETRON TENDANGAN SI MADUN
    Serial TENDANGAN SI MADUN mengisahkan perjalanan hidup Muhammadun alias Madun 11 tahun ( Yusuf Mahardika ) dalam memperjuangkan cita-citanya untuk menjadi seorang pemain bola. Bapaknya, H. Safe’i 40 tahun ( Asrul Dahlan ) yang guru ngaji keturunan Medan itu sangat ingin anaknya menjadi seorang kyai atau ustadz. Karena itu Safe’i selalu menghalangi upaya Madun menggapai cita-citanya itu. Bagi dia, pilihn untuk Madun hanya satu, yaitu jadi seorang ahli agama. Emaknya Madun, yaitu Juleha ( Savira ) yang asli Betawi menjadi serba salah. Satu sisi dia harus patuh pada suami yang anti bola,tapi disisi lain diapun tidak ingin menghalangi Madun mewujudkan cita-citanya. Dia tak tega mengekang Madun yang begitu mencintai bola.
    Untuk menwujudkan impiannya, Madun menghadapi persaingan dengan Martin 12 tahun ( Baron Yusuf ), anak Udin 40 tahun ( Udin Nganga ). Martin selalu menjadi penghalang Madun di lapangan. Ambisinya yang sangat ingin bermain bola membuatnya begitu membenci Madun. Udin, yang memang sangat mendukung Martin berupaya sedemikian rupa termasuk mendatangkan pelatih asing untuk anaknya. Udin yang duda itu sangat antipati pada Safe’i. Safe’i baginya adalah musuh bebuyutan. Tapi adik Martin, Zaenab ( Audrey Nasution ) menyukai Madun. Udin selalu berusaha menjauhkan Zaenab dari Madun. Kedekatan Zaenab dan Madun membuatnya semakin membenci Safe’i. Safe’i dengan sikap tawadu/rendah hati tetap memperlakukan Udin sebagai sahabat.
    Martin selalu mendapatkan dukungan serius dari Udin. Udin begitu berambisi agar Martin menjadi pemain professional. Berbagai cara dilakukan untuk mewujudkan mimpinya itu, diantaranya adalah selalu mengganti pelatih Martin jika dinilai gagal. Sementara itu Madun malah mengalami sebaliknya, dia selalu mendapatkan berbagai hambatan dalam mengembangkan bakatnya, terutama dari Safe’i. Safe’i selalu menggunakan berbagai cara untuk menghalangi keinginan Madun. Berhasilkah si Madun menghadapi semua hambatan dan mewujudkan impiannya??

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.644 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: