Beranda > THREAD > [NEW THREAD] Dunia MD

[NEW THREAD] Dunia MD


Selamat Datang MD Lovers. Silahkan save link ini -> http://wp.me/sevle-duniamd

http://www.mdentertainment.net/

Jangan lupa beri votes lima bintang penuh untuk thread kesayangan kita ini! Berhubung THREAD DUNIA MD yg lama telah ditutup oleh Admin Pusat, maka saya sebagai kontributor thread membuat THREAD DUNIA MD yg baru. Enjoy it!

“DON’T POSTING RATING HERE AND DON’T BASHING”

Sinopsis Global Sinetron MD [page 1] | Kumpulan Sinopsis FTV MD [page 2] | Daftar Thread Sinetron MD di MNC TV [page 8] | Daftar Sinetron MD [page 13] | Daftar FTV MD [page 13]

SEDANG TAYANG

18.00 – 23.00

 

 

 

 

DAFTAR FTV MD di MNC TV :

Nama FTV Jadwal Tayang
Jebakan Cinta Odong-Odong 6 November 2011
Pelukis Kaligrafi Kufur Nikmat 12 November 2011
Dari Sepatu Naik Ke Hati 4 November 2011
Miss Blink Blink 20 November 2011
Cinta di Ujung Kartu Kredit 10 Desember 2011
Cindelaras 11 Desember 2011
Tangisan Seorang Ibu 22 Desember 2011
Kasih yang Terbuang 22 Desember 2011
Demi Impian Anakku 25 Desember 2011
Maaf yang Tertunda 15 Januari 2012
Sepanjang Kasih Ibu 21 Januari 2011
Cintaku di Rantang Susun 12 Februari 2012
Jaka Tarub & 7 Bidadari 14 Februari 2012
Ada Cinta di Gerobak Dangdut 18 Februari 2012
Cinta Bersemi di Lapak Besi 19 Februari 2012
Ibu Dengarkan Laguku 11 Maret 2012
Monas I’m in Love 31 Maret 2012
Anak Amanah Ilahi 1 April 2012
Cinta Di Ujung Batas 7 April 2012
Anakku Hidup Matiku 14 April 2012
Kupinang Kau Dengan Biskota 22 April 2012

Lanjutan liat page 13

 

SLIDESHOW

This slideshow requires JavaScript.

 

LINK THREAD SINETRON YANG SEDANG TAYANG :

Raden Kian Sattang -> http://pangeran229.wordpress.com/2012/05/06/ks/

About these ads
  1. Selasa, 24 April 2012 pukul 19:02

    SINOPSIS GLOBAL SINETRON SI MISKIN & SI KAYA
    Sebuah potret warga jakarta yang memiliki 2 sisi kehidupan strata sosial, yakni sisi kesederhanaan atau kemiskinan dan sisi hedonisme atau kekayaan. Dikisahkan satu keluarga sederhana dan religius yang memiliki kekhasan dan kelucuan masing masing, keluarga Rozak ( Tabah Penemuan ) dan Saroh ( Mediana Hutomo ) namanya. Meski terbilang keluarga miskin, namun Rozak dan Saroh tidak pernah pelit, jika ada tamu yang datang, keluarga Rozak selalu menyuguhkan makanan dan minuman yang di minta oleh tamunya walaupun makanan tersebut terbilang mahal. Rozak memiliki 4 orang anak, yakni Rohman ( Rama Michael )bekerja sebagai Office Boy di kantor Reno ( Fadli ) yang kemudian dikenal sebagai anak dari nek Tanti ( Nenny Triana ), seorang nenek kaya raya namun tidak bahagia dikarenakan sifat anak dan cucunya yang hedonisme. Lalu Rohim ( Rendyago ) bekerja sebagai satpam yang terkenal jujur, Aisyah ( Rachel Amanda ) sebagai tukang parkir yang tomboy tetapi rajin untuk sholat tepat waktu dan Fatimah ( Marsha Aruan ) baru lulus SMA. Rozak baru saja di pecat namun meski di pecat Rozak sangat lapang dada. Begitu juga dengan Rohman yang mendapat pemecatan dadakan. Sementara itu, Aisyah yang menjadi tukang parkir non-resmi membuatnya kerap mendapat gangguan dari preman yang punya wilayah parkiran. Beruntung Aisyah bukan gadis yang cengeng sehingga tidak pernah takut menghadapi gangguan preman-preman. Di tempat parkir itu Aisyah ditaksir oleh Naryo yang berprofesi sebagai pengamen.

    Naryo duet mengamen dengan Galang ( Randy Pangalila ). Suatu hari tanda tanya Aisyah menguak saat ketemu dengan sosok Gilang ( Randy Pangalila ) yang berasal dari keluarga nek Tanti. Potret kedua yakni menggambarkan sebuah keluarga kaya yang “dipimpin” oleh nek Tanti, yakni seorang nenek yang tidak bahagia dan sangat kesepian sehingga membuatnya sempat ingin bunuh diri. Suatu saat pertemuan nek Tanti dengan Aisyah dan keluarganya mampu mengubah semua niat jelek dan pandangan hidup nek Tanti. Di sinilah awal cerita yang mempertemukan keluarga miskin dan keluarga kaya sehingga menjadi cerita-cerita lucu, segar dan bernuansa religi yang di contohkan oleh keluarga Aisyah. Sebuah kehebohan dan kekonyolan pun terjadi pada keluarga miskin dan keluarga kaya secara bersamaan, yakni ketika nek tanti menjatuhkan harta warisan yang sudah lama di idam idamkan oleh anak cucunya.

  2. Selasa, 24 April 2012 pukul 19:02

    SINOPSIS GLOBAL SINETRON SEGALANYA CINTA
    Risa sengaja memilih menikah dengan Salim setelah kecewa melihat kelakuan Bima pacarnya yang tak kunjung berubah. Bima patah hati dan terpaksa menikahi Lany pembantu Risa yang telanjur hamil karena dirinya. Saat Lani hendak melahirkan, Bima malah jadi buronan polisi karena kasus pencurian motor. Bima yang tergesa-gesa kabur, tak sengaja menabrak Hendrik. Istri Hendrik bernama Riana syok luar biasa menyaksikan suaminya meninggal. Padahal mereka baru saja dikaruniai seorang putra bernama Rifky. Bima yang lagi panik, minta bantuan adiknya Andika yang bekerja di rumah sakit. Di tempat ini, Bima malah bertemu Salim, saingan cintanya dulu. Dendam masa lalu Bima terusik melihat keharmonisan Salim dan Risa yang ternyata akan melahirkan juga. Bima paksa Andika untuk membalaskan dendamnya dengan menculik bayi pasangan itu. Andika menolak. Polisi keburu menangkap Bima dan menjebloskannya ke penjara. Lany melahirkan bayi perempuan bernama Salsa dan Risa dikaruniai bayi perempuan bernama Billa.

    15 tahun kemudian. Billa dan Salsa telah tumbuh remaja. Billa hidup dengan segala kemewahan, dan Salsa sehari-harinya sebagai pemulung. Kehidupan yang keras membentuk kepribadian Salsa menjadi sosok yang mau bekerja apa saja, hangat, baik hati dan tabah. Billa tumbuh menjadi gadis yang dingin, keras kepala dan kesepian. Bima sangat membenci Salsa. Karena hari di mana Salsa lahir, Bima masuk penjara. Namun Salsa selalu berusaha mendekati ayahnya. Bahkan Salsa bercita-cita menjadi pengacara agar bisa mengeluarkan ayahnya dari penjara. Takdir mempertemukan Salsa-Billa dalam satu sekolah elit, satu kelas. Salsa tidak tahu yang memberinya beasiswa adalah Risa. Secara diam-diam. Salsa dan Billa sama-sama murid cerdas. Hal inilah memicu rasa iri yang kemudian menjadi bibit permusuhan antara Billa dengan Salsa. Apalagi Rifky yang ia sukai naksir Salsa. Sedangkan Billa malah sebal dengan Kenny cowok miskin yang mengejarnya. Billa berusaha mencelakai Salsa. Andika yang dikejar dosa masa lalu mati-matian membela Salsa, bahkan keceplosan menyebut Billa bukan anak kandung Risa-Salim.

    Billa diam-diam tes DNA. Dan hasilnya positif! Billa dilema besar. Ia berusaha merahasiakan hal ini, tapi gagal. Saat hendak merebut kertas hasil tes DNAnya yang dipungut Salsa, Billa terjatuh dari tangga dan mengalami pendarahan. Dari sini, rahasia masa lalu mulai terkuak. Dilema antar ibu yang tak menyangka telah membesarkan bukan anak kandung mereka selama ini, tak terhindarkan. Baik Salim maupun Bima sama-sama mengharapkan putri mereka kembali. Namun Risa dan Lany tidak. Mereka ingin tetap bersama dengan putri mereka. Begitu juga Billa dan Salsa. Salsa telanjur sayang Lany yang sudah membesarkannya selama ini. Ditambah lagi, dendam ibu Rifky pada Bima yang telah menabrak mati suaminya, menjadikan halangan cinta antara Rifky dan Salsa. Saksikan drama remaja mengharu biru ini di Segalanya Cinta!

  3. Selasa, 24 April 2012 pukul 19:03

    SINOPSIS GLOBAL SINETRON KEBURU JODOH
    RINDU (25 thn), guru honorer di sebuah SMU swasta ini, sulung dari tiga bersaudara, pasangan MATROJI (53 thn) dan ROHAYA (48 thn) yang tinggal di kawasan padat huni, kampung Betawi. Selain cantik, supel, cewek yang biasa kemana-mana ngandalin angkot ini juga pekerja keras. Demi keluarga, apa pun rela dia lakuin. Ayahnya, pensiunan yang sering sakit-sakitan. Jatah pensiunnya tiap bulan, pasti nggak cukup buat menghidupi keluarga besar mereka. Adik Rindu, RAZAK (23 thn) pegawai pabrik yang posisinya belum mapan. Padahal adik bungsu mereka, EMI (19 thn) masih kuliah di sebuah perguruan tinggi.

    Nasib Rindu, hampir sama dengan AKBAR (26 thn), pengusaha muda yang lagi naik daun, sering muncul di berbagai majalah bisnis dan televisi. Meski secara ekonomi mapan, bahkan memimpin perusahaan warisan ayahnya yang sudah meninggal, Akbar belum juga menikah. Dia pernah berjanji, di depan ayahnya sebelum meninggal. Dia mengatakan, sebelum adik-adiknya menikah dan hidup mapan, dia nggak akan menikah. Padahal, kedua adiknya: FAHIRA (22 thn), dan ARIFIN (24 thn) hanya adik tirinya dari pernikahan ayahnya yang kedua dengan Mama tirinya, LAURA. Mereka juga nggak pernah, menghargai usaha Akbar. Apa pun yang dilakuin Akbar demi mereka, boro-boro, ngomong terima kasih. Mereka malah membebani Akbar dengan banyak masalah.

    Salah satunya, Fahira, adiknya Akbar yang jatuh cinta dengan Razak, adiknya Rindu. Cewek manja yang berprofesi sebagai desainer dan punya rumah mode sendiri itu, cinta mati dengan Razak. Dia nekad bunuh diri, kalo sampai nggak segera dinikahkan. Razak ternyata, nggak mau nikah dengan alasan nungguin Rindu, kakaknya menikah. Razak sangat mencintai Rindu, dia tahu gimana kakaknya sudah mati-matian bekerja buat keluarga. Laura pusing. Satu-satunya cara ya…Rindu harus segera menikah. Dan Akbar yang dikorbankan untuk menikah dengan Rindu. Padahal sejak awal ketemuan, mereka seperti kucing dan anjing. Akbar, cowok kaku, serba steril, apa-apa diatur, bahkan urusan kecil sekalipun, dia pasti ngandelin Jay , asistennya. Sedangkan Rindu, spontan orangnya. Nggak gelian kotor, ringan tangan dan mandiri banget. Awalnya mereka menolak untuk menikah, namun demi kepentingan masing-masing adik (Fahira dan Razak), mereka pun setuju untuk melangsungkan pernikahan.

    Laura mengira, Rindu cewek penurut, polos, orang kampung, bisa dia atur. Sehingga lewat Rindu, Laura masih bisa nguasain Akbar yang mengatur semua harta keluarga. Tapi nyatanya, setelah Rindu menikah dengan Akbar, perseteruan makin runcing. LILY (45 thn) adik Laura, sering ngomporin, tapi sebenernya dia duri dalam keluarga. Suka ngutil dan manfaatin situasi. Kehadiran Oma, nenek Akbar dari ayah kandungnya, bikin Rindu mulai dapat tempat di rumah Akbar. Tapi apakah, Akbar dan Rindu masih bisa mempertahankan rumah tangganya? Kapan mereka bisa benar-benar menjadi pasangan suami istri, bukan bohongan seperti yang selama ini dilakuin? Cerita ini mengisahkan tentang seorang wanita dan seorang pria dari dunia yang berbeda, dan memiliki karakternya yang sangat bertolak-belakang, namun saling tak menyadari bahwa mereka itu sebenarnya saling berjodoh. Dan ini bukan cerita umum tentang gadis miskin yang menikah dengan seorang pangeran kaya raya, tapi cerita realita tentang gadis yang sederhana yang akhirnya bisa menikah dengan pemuda yang sangat kaya, yang pada awalnya mereka sama sekali nggak saling cinta.
    Ini kisah bagaimana mereka saling menyesuaikan diri, saling mempengaruhi satu sama lain, dan bagaimana cinta yang tulus justru mulai berkembang setelah mereka menikah.

  4. Selasa, 24 April 2012 pukul 19:04

    SINOPSIS GLOBAL SINETRON PUTRI NABILA
    Hubungan Siti dan Nabil ditentang oleh orang tua Nabil. Nabil yang mau menikahi Siti mengalami kecelakaan, sehingga Nabil koma. Siti tidak tahu. Dikiranya Nabil ingkar janji. Siti pun memutuskan pindah dari tempat tinggalnya karena ia telanjur berbadan dua. Nabil yang sadar dari koma 3 bulan kemudian mencari Siti namun tidak menemukannya. Nabil akhirnya terpaksa menikah dengan gadis pilihan ibunya, Imelda. Sembilan bulan kemudian tibalah hari Siti melahirkan. Bersamaan dengan Imelda juga melahirkan anaknya. Baik Siti dan Imelda menamakan anak mereka Nabila Ismail Putri. Nama Nabila diambil dari nama Nabil ayah mereka, lantaran Siti dan Imelda sama-sama sangat mencintai Nabil. Siti memanggil anaknya Putri. Sementara anak Imelda dipanggil Nabila.

    18 tahun kemudian. Nabila kuliah di fakultas kedokteran. Sementara Putri yang miskin hanya berjualan es doger di daerah Lembang. Nasib mempertemukan mereka. Putri dan Nabila sama-sama kaget dengan persamaan nama mereka, yakni Nabila Ismail Putri. Makin syok lagi, tahu nama ayah mereka sama. Namun Nabila berubah lega karena Putri berkata kalau ayahnya sudah meninggal. Sejak pertemuan itu mereka menjadi sahabat.

    Putri memiliki seorang kekasih bernama Reifan. Keduanya saling mencintai. Namun Siti melarang Putri berhubungan dengan Reifan. Siti takut pengalaman masa lalunya terulang pada Putri. Reifan pun meminta ijin keluarganya di Jakarta agar bisa menikahi Putri. Seluruh keluarga setuju, kecuali nenek Reifan, Bertha. Reifan yang mau kembali ke Lembang diajak oleh Aditya, adik tirinya untuk memanjat tebing yang merupakan hobi mereka. Naas, saat memanjat tebing, Reifan mengalami kecelakaan dan jadi koma. Bertha berulangkali menyalahkan Aditya. Ia yakin sekali Aditya mencelakai Reifan karena iri. Putri yang cemas Reifan tak kunjung datang, memutuskan mendatangi Reifan di Jakarta. Putri pun berjumpa dengan Bertha. Bertha berbohong, bilang Reifan pergi ke Amerika dan akan menikah dengan kekasihnya. Putri terpukul, merasa dikhianati. Dalam keterpurukannya, Putri bertemu Aditya. Aditya selalu menolong Putri tanpa tahu kalau Putri adalah tunangan kakak tirinya. Putri pun tidak tahu kalau Aditya adalah adik tiri Reifan. Tanpa sadar, Aditya mulai mencintai Putri. Begitu pula dengan Putri. Namun Putri memendam perasaannya karena dia tahu Nabila menyukai Reifan. Begitu juga dengan Aditya. Ia tidak bisa menyatakan perasaannya pada Putri karena Aditya berhutang nyawa pada Nabila. 10 tahun yang lalu Nabila pernah menyelamatkan nyawa Reifan.

    Bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah Putri akan mengetahui kalau Nabil adalah ayah kandungnya? Akankah Putri tahu kalau Reifan terbaring di rumah sakit dalam keadaan koma? Apa yang akan Aditya lakukan saat tahu Putri yang ia cintai ternyata adalah tunangan Reifan?

  5. Selasa, 24 April 2012 pukul 19:51

    SINOPSIS GLOBAL SINETRON ALADDIN

    Aladdin (Tubagus Indra) adalah sosok anak berusia 10 tahun yang jujur dan pintar. Dia adalah anak pilihan yang bisa mengambil lampu ajaib di sebuah Goa. Lahab (Chairul Yusuf), adalah orang yang sudah seribu tahun lamanya menunggu kelahiran Aladdin, karena selama itu pula Lahab berambisi untuk menguasai lampu ajaib melalui tangan Aladdin demi menguasai dunia. Setelah seribu tahun bertapa, akhirnya Lahab menemukan Aladdin, dan segera menculiknya untuk dibawa ke Goa dimana lampu ajaib berada. Aladdin lalu dimasukkan ke dalam Goa tersebut, tapi Aladdin menggosok lampu ajaib itu sehingga keluar Jin (Daus Mini) yang langsung menghamba kepadanya. Hal ini membuat Lahab kesal, dan membuat ia selalu mengejar Aladdin untuk mendapatkan lampu ajaib yang ditunggunya ribuan tahun itu.
    Selain selalu diburu oleh Lahab yang menginginkan lampu ajaib, Aladdin juga selalu dijahili oleh Abu Jahil (Keisha Alvaro Putra Sigit) teman sekolahnya yang merasa tersaingi oleh Aladdin karena selalu dekat dengan Yasmin. Kegigihan Lahab untuk mendapatkan lampu ajaib dari tangan Aladdin dan kejahilan Abu Jahil Cs kepada Aladdin, selalu dipatahkan oleh Jin lampu yang selalu membantunya. Aladdin lalu menjadi pahlawan yang kerap menolong orang dalam kesusahan, dengan bantuan jin lampu yang dimilikinya. Dalam setiap episode Aladdin akan menyelesaikan setiap masalah yang dibumbui dengan kejaran Lahap dan kejahilan Abu Cs.

  6. Selasa, 24 April 2012 pukul 19:51

  7. Selasa, 24 April 2012 pukul 19:58

    Jebakan Cinta Odong-Odong

    Tayang : Minggu, 6 November 2011, pukul 20.30 WIB
    Cinta ketemu dengan Ridho, tukang odong-odong yang ganteng. Cinta mengira Ridho adalah Marcel Saputra, artis sinetron dan model terkenal karena memang muka Ridho mirip artis tersebut. Padahal Ridho adalah anak miskin yang kerjanya serabutan dari tukang odong-odong, tukang kebun dan tukang pembersih kolam renang.

    Ridho melakukan apa saja demi mendapatkan uang untuk ibunya dan biaya kuliahnya. Cinta selalu mengikuti Ridho pergi dan berusaha membuat Ridho mengakui penyamarannya. Cinta mengira Ridho sedang mendalami peran yang akan dimainkannya di sinetron terbarunya. Tapi Ridho berulang kali mengatakan bahwa dia bukan artis. Cinta tetap tidak percaya. Sampai akhirnya Ridho mengijinkan Cinta bertemu dengannya. Tapi hal ini tidak disukai oleh Jimmy, sepupu Tantri teman dekat Cinta.

    Jimmy sangat menyukai Cinta dan ingin Cinta menjadi pacarnya tapi Cinta tidak mau. Pada hari ulang tahun Jimmy, dia membayar Ridho untuk berpakaian seperti badut dan mempermalukan Ridho serta Cinta. Cinta kesal pada Jimmy. Ridho pergi dari pesta ulang tahun tsb tapi dihalau Cinta. Ridho memutuskan hubungan mereka dan mengatakan bahwa dia tidak mau Cinta dipermalukan di depan umum karena dia. Cinta tidak merasa malu. Ridho tetap berlalu meninggalkan cinta. Cinta menangis dan mencari Ridho. Sampai akhirnya Cinta ketemu dengan anak kecil yang mengatakan rumah Ridho. Cinta mengatakan bahwa dirinya mencintai Ridho apa adanya. Ridho melihat ketulusan Cinta dan menerima cintanya. End.

    PEMAIN : MARCEL CHANDRAWINATA AS RIDHO, JOANNA ALEXANDRA AS CINTA, HASNINDA AS TANTRI, IVAN PERMANA AS JIMMY
    PRODUKSI : MD ENTERTAINTMENT

  8. Selasa, 24 April 2012 pukul 20:00

    Pelukis Kaligrafi Kufur Nikmat

    Tayang : Sabtu, 12 November 2011, pukul 20.30 WIB
    Syaiful, seorang pedagang kaligrafi, dia mempunya bakat kaligrafi dari ayahnya yang dulu sekolah di pesantren. Syaiful adalah orang yang taat ibadah, walaupun dirinya miskin, tapi dia selalu ingat sama Tuhan dan selalu memohon. Susah payah dia jualan karya kaligrafi dia yang dia lukis di kanvas biasa, tapi sangat jarang sekali orang yang mau membelinya.

    Sementara itu istrinya, Fatimah membantu mencari uang dengan berjualan gorengan ke pasar-pasar bersama anaknya, Laila yang masih duduk di SD. Hidup Syaiful dan keluarganya memang sangat miskin, bisa dibayangkan kalau jualan Syaiful yang rata-rata seharga sepuluh ribu rupiah ngga laku. Mereka mengharapkan hasil dari jualan gorengan Fatimah yang paling cuma dapat lima ribu rupiah atau ngga ada yang laku sama sekali. Tapi apapun yang mereka hadapi, Syaiful selalu mengajarkan istri dan anaknya untuk terus bersyukur. Dia yakin Allah pasti akan mengabulkan doa mereka. Walaupun dalam hati Syaiful merasa lelah, tapi dia terus berdoa dan tidak pernah sekalipun meninggalkan sholat, bahkan setiap kali adzan berkumandang, sholat langsung ia laksanakan.

    Hingga suatu ketika, Syaiful sedang berjualan dan tubuhnya lemas karena kehujanan, dia hampir tertabak sebuah mobil hingga semua hasil karya dia terbang berantakan. Syaiful panik dan dengan susah payah, dia mengumpulkan kembali hasil kaligrafinya. Supir tersebut marah-marahin Syaiful yang jalan meleng. Sementara itu sang tuan, melihat ke arah syaiful dan barang-barang yang Syaiful kumpulkan. Orang tersebut adalah Pak Haji Ali, dia salah satu pedagang besar di Arab dan ketika melihat hasil tulisan karya kaligrafi Syaiful yang unik, Haji Ali tertarik, dia malah ingin membeli semua tulisan kaligrafi itu dengan harga yang boleh di bilang sangat mahal. Bagai mendapatkan sebuah mukjizat, Syaiful tidak menyangka kalau Haji Ali mau memborong tulisan kaligrafi dia dengan harga sangat mahal dan jumlah uang yang banyak. Sujud syukur Syaiful di sana, antara percaya dan tidak percaya. Haji Ali mengatakan kalau tulisan kaligrafi Syaiful sangat bernilai dan dia yakin Syaiful bisa jadi pengusaha sukses kalau tekun dan serius di bidang kaligrafi karena ngga semua orang bisa punya bakat seperti Syaiful.

    Syaiful membawa berita bahagia ini ke istri dan anaknya. Subhanallah… mereka ngga menyangka melihat Syaiful pulang dengan membawa jumlah uang yang tidak pernah mereka lihat. Mereka pun sama-sama melakukan sujud syukur. Sekarang semua sudah berubah, Syaiful tidak lagi tinggal di rumah kontrakan yang kecil, tapi di sebuah rumah yang besar dan milik sendiri. Sementara itu usaha Syaiful makin jaya, dia sekarang punya banyak pegawai. Istri dan anaknya juga ikut hidup bahagia di rumah, Fatimah selalu mengajak orang-orang atau ibu-ibu di sekitar rumahnya untuk mengaji dan juga berwirausaha. Tapi semakin lama Syaiful semakin sibuk, dia semakin sering telat pulang ke rumah dan juga jarang pulangsetelah punya seorang sekretaris bernama Ririn. Syaiful juga sekerang berubah, dia seakan dibutakan oleh harta dunia sampai dia lupa untuk bersujud dan berterima kasih kepada Allah. Syaifulpun tergoda oleh rayuan sang sekretaris yang seksi, dia makin lupa dengan segala-galanya, dengan anak dan istri yang selalu mendampingi dia di saat dia susah. Tapi kini Syaiful berubah, bahkan dia memperistri Ririn dan memberikan Ririn harta yang berlimpah tanpa minta ijin dari Fatimah. Fatimah yang akhirnya tau soal hubungan Syaiful dengan Ririn, hanya bisa berdoa dan berharap agar Allah membukakan pintu hati suaminya menjadi sosok suami dan imam bagi keluarganya di saat dia miskin dulu.

    Suatu ketika kehidupan Syaiful yang kaya raya tiba-tiba seperti di balik oleh Allah, dia tertipu dan terlilit hutang karena tidak pandai dalam dunia bisnis, semua hartanya habis, bahkan wanita yang dia puja-puja lebih cantik dari istrinya, Fatimah, juga meninggalkan dirinya. Syaiful kini sebatang kara, dia sama sekali tidak mempunyai apa-apa. Dia sudah meninggalkan istrinya Fatimah dan juga anaknya hanya demi seorang wanita dan harta! Syaiful benar-benar jatuh dan lebih miskin, dia tidak punya apa-apa sama sekali, hanya selembar baju yang dipakainya. Syaiful ingin balik ke Fatimah, tapi malu. Hingga suatu ketika Syaiful datang ke mesjid. Di sana tanpa disangka dia bertemu dengan Pak Haji Ali, orang yang memberinya uang banyak sampai dia jadi kaya. Syaiful menceritakan semuanya ke Haji Ali. Haji Ali menasehati Syaiful, bahwa dirinya sedang diuji, harusnya dengan adanya harta yang diterima Syaiful, Syaiful tidak menjadi buta, karena apa yang dia miliki hanyalah pinjaman, semua itu milik Allah… dia harusnya bersujud dan bersyukur pada Allah… waktu miskin, dia diberi keluarga yang harmonis, ketika banyak uang dan kaya itulah ujian buat dia juga, Syaiful harus bertaubat dan minta maaf ke istrinya.

    Syaiful sedih dan menyesal, tapi dia takut Fatimah akan menolak dirinya, bahkan mungkin membenci dirinya. Haji Ali meminta Syaiful untuk mencobanya. Syaiful akhirnya memberanikan diri datang mengunjungi rumah kontrakan Fatimah. Betapa shocknya Syaiful ternyata Fatimah dan anaknya menerima dirinya, Fatimah yakin suami yang dikenalnya tidak seperti itu, dia hanya buta dan khilaf karena harta, dia yakin Syaiful akan kembali pada dia dan kumpul bersama anak mereka. Biarpun hidup mereka miskin, tapi mereka bisa hidup bahagia, itu yang paling penting. Syaiful menangis dan memohon ampun atas semua perbuatan dan kekhilafannya.

    PEMAIN GUNAWAN AS SYAIFUL,JIHAN FAHIRA AS FATIMAH,CHILA IRAWAN AS LAILA,ADELIA RASYA AS RIRIN,ARTHUR TOBING AS H.ALI

  9. Selasa, 24 April 2012 pukul 20:02

    Dari Sepatu Naik Ke Hati

    Tayang : Minggu, 20 November 2011, pukul 20.30 WIB
    Somad (17 tahun) cowok kampung yang pengen ngetop sebagai jago basket di sekolahnya. Somad yang selalu dianggap pecundang di sekolahnya, tidak bisa menunjukan kemampuannya bermain basket karena dihalangi oleh teman-temannya yang merasa paling jago dan pantas menjadi anggota club basket sekolah.

    Somad hanya anak pedagang kue, selalu minder jika teman-temannya menghinanya. Somad berkhayal, seandainya ia bisa punya sepatu superhero, dia akan bisa melakukan apa saja dan menunjukan kepada teman temannya kalau dirinya bukan pecundang.

    Somad naksir sama Eva, teman sekaligus manager tim basket di sekolahnya, tapi Eva cuek sama Somad. Belum ada cewek yang mau deket sama Somad. Somad sedih. Situasi berubah ketika pulang sekolah, sepasang sepatu butut yang mengenai kepala Somad. Sepasang sepatu kets butut itu masih layak pakai. Kebetulan sepatu Somad rusak, dan dibawanya pulang sepatu kets tersebut dan langsung dipakainya. Saat sepasang sepatu itu masuk ke kedua kakinya, somad merasakan tubuhnya ringan dan tiba-tiba sepasang sepatu itu langsung melesat cepat bagaikan angin. Somad kaget, ketika dirinya sudah berada di rumah hanya dengan waktu lima menit. Somad bingung, dan yakin sepasang sepatu kets yang ditemukannya bukan sepasang sepatu kets biasa.

    Keesokan harinya, Somad penasaran mengenakan sepatu kets temuannya ke sekolah. Ketika sepatu itu sudah berada di kedua kakinya, tubuh Somad seperti melesat seperti angin dan hanya dengan waktu lima menit sudah berada di sekolahnya. Somad langsung memberanikan diri ikut seleksi tim basket sekolah untuk kejuaraan antar sekolah. Teman temannya mentertawakan Somad. Somad tidak peduli. Pelatih memberi kesempatan ke Somad untuk menunjukan kebolehannya main basket. Sang pelatih sendiri tidak yakin Somad bisa melakukannya. Somad langsung beraksi. Sang pelatih dan teman-temannya yang tadi melecehkannya kagum ketika melihat aksi somad memasukan bola, melentingkan tubuhnya dan berakrobat menghindari lawannya yang mau merebut bola. Cewek-cewek langsung terpukau. Eva yang selama ini melecehkan Somad, deketin Somad dan minta maaf karena selama ini selalu menganggapnya remeh. Julian sang jagoan basket yang juga suka dengan Eva nggak percaya Somad bisa begitu saja jadi jago main basket. Bahkan caranya bermain sudah kayak pemain basket professional. Somad langsung ngetop dan menjadi kapten tim menggantikan Julian. Julian iri dan nggak terima.

    Sepasang sepatu itu mengubah hidup Somad. Somad pacaran sama Eva. Sejak menang di kejuaraan basket, Somad didatangi manager club basket dan minta Somad menjadi anggota tim basket. Somad akan menerima uang kontrak yang besar di usianya yang masih remaja jika ia membawa sekolahnya menang dalam pertandingan basket. Akhirnya Julian tahu kalau kehebatan Somad berasal dari sepasang sepatunya. Julian berusaha mencurinya dengan susah payah, tapi tidak berhasil. Ibunya Somad menasehati Somad agar tidak percaya dengan sepatunya. Ibunya minta Somad untuk membuang sepatu tersebut. Somad membuangnya. Teman Julian melihat Somad membuang sepatunya dan mengambil lalu menyerahkan ke Julian.

    Julian yang jahat yakin bahwa sepatu yang dipakainya akan bikin dia jadi pemain basket yang hebat. Tapi ternyata sepatu tersebut tidak punya kekuatan super karena dipakai untuk hal yang negatif dan sekedar pamer Somad memenangkan pertandingan dan mendapatkan hadiah 50 juta dengan menggunakan sepatu biasa.

    PEMAIN : HAIKAL KAMIL sebagai SOMAD, RHEINA IPHEY sebagai IBUNYA SOMAD, CHRIST LAURENT sebagai JULIAN, HASNINDA NURMADHANI sebagai EVA

  10. Selasa, 24 April 2012 pukul 20:03

    Miss Blink Blink

    Tayang : Minggu, 4 Desember 2011, pukul 20.00 WIB
    Latifah (Ipeh) adalah seorang mahasiswa perhotelan yang asli Betawi. Ketika akan berangkat kuliah, motor Ipeh yang blink blink penuh bunga tidak sengaja tertabrak oleh mobil Nuno. Ipeh yang mau marah-marah menjadi terpana karena Nuno ternyata ganteng dan Ipeh jatuh hati.

    Ketika Ipeh pulang ke rumah, ayahnya yang mulai resah karena Ipeh tidak punya pacar berniat menjodohkan Ipeh, tapi Ipeh tidak mau dan ingin menikah dengan pilihannya sendiri, yaitu Nuno, walaupun mereka belum kenalan.

    Suatu hari ada bule bernama Mike yang datang ke rumah Ipeh. Rupanya ia salah alamat, alamat yang ditujunya adalah sebuah restoran di Jakarta Barat, dan ia diminta menjadi konsultan di restoran tersebut. Karena sudah malam, Mike akhirnya menginap di rumah Ipeh, dan besok paginya ia makan masakan betawi di rumah Ipeh dan Mike sangat suka. Mike juga menyukai Ipeh, Ipeh kemudian mengantar Mike ke restoran, dan ternyata restoran tersebut milik Nuno. Restoran Nuno menyajikan masakan barat. Ipeh senang karena bisa mendekati Nuno.

    Suatu hari Mike bilang akan melamar Ipeh dan membawa Ipeh ke Belanda. Ipeh kaget dan bilang pada Babe. Babe akhirnya setuju tapi Ipeh tetap mau dengan Nuno.

    Untuk dekat dengan Nuno, Ipeh berpura-pura butuh uang dan bekerja di tempat Nuno. Ia usul pada Nuno agar menjual masakan Betawi saja, tapi Nuno tidak mau. Ia membuatkan Nuno masakan betawi dan juga mengubah dekor ruangan kerja Nuno. Nuno marah-marah tapi ketika lapar, ia makan juga masakan Ipeh dan Nuno menyukainya.

    Suatu hari Mike yang masih tinggal di rumah Ipeh sakit. Ipeh menelon Nuno, dan ketika Nuno datang, Nuno kaget karena ternyata rumah Ipeh kaya. Ipeh dimarahi Nuno dan ia pun mengaku bahwa ia bekerja di tempat Nuno karena ia naksir Nuno dan ingin dekat dengannya. Nuno tidak bisa menerima dan Ipeh pun dipecat.

    Karena restoran Nuno kurang laku, Ipeh yang diangkat Mike jadi konsultannya, usul agar restoran Nino berubah konsep menjadi restoran betawi. Jika Nuno tidak setuju, Mike akan menarik sahamnya dari restoran Nuno. Akhirnya restoran Nuno mejadi restoran betawi dan laku, dan Nuno berterima kasih pada Ipeh.

    Mike kemudian mengajak Ipeh ke Belanda untuk menjadi konsultannya sekaligus melamarnya. Ketika Mike dan Ipeh akan berangkat, tiba-tiba Nuno datang menyatakan cinta pada Ipeh. Mike yang selama ini tahu bahwa Nuno suka, akhirnya mengijinkan Ipeh bersatu dengan Nuno. Babe yang marah karena sudah senang dengan Mike, akhirnya juga mengijinkan Ipeh bersatu dengan Nuno.

    PEMAIN : DINDA KANYA DEWI as IPEH,LIAN FIRMAN as NUNO,CHRISTOPER GRAVEL as MIKE,ZAINAL ABIDIN DOMBA as BABENYA IPEH

  11. Selasa, 24 April 2012 pukul 20:04

    Cinta di Ujung Kartu Kredit

    Tayang : Sabtu, 10 Desember 2011, pukul 19.30 WIB
    SHOPIE 20, memang sesuai sama namanya. Gadis cantik, langsing pintar ini memang tukang belanja. Dari mall ke mall, hingga kreditan teman-temannya kalau dia mau sama satu barang tetap dia akan beli.

    Hari itu dia melonjak girang begitu kartu kredit pertamanya di-acc pihak bank. Meski rada cemas karena dia berbohong demi mendapatkan kartu itu. Papan jabatan “manager” di mejanya, punya si boss dan harus dikembalikan secepatnya sebelum Boss Maya datang. Telepon konfirmasi yang dia kasih tak lain telpon Dian, teman cupunya yang dia akui sebagai keluarga. Dian pun memberi jaminan ke petugas konfirmasi via telpon. Dian bilang bahwa Shopie memang bonafid dan punya butik di rumah. Memang rumah kosannya sudah seperti butik, semua barang menumpuk berjejer di mana-mana tapi bukan untuk dijual.

    Begitu didatangi petugas approval, Shopie juga mengarang soal income bulanannya yang di atas rata-rata dan tidak ada beratnya kalo dipotong cicilan sejuta aja sih. Tapi, siapa yang peduli, toh dia sekarang sudah punya gaji sendiri, meski cuma bekerja di bagian arsip kantor property. Yang penting mulai detik itu dia bisa belanja apa aja yang dia mau, “Cukup dengan satu gesekan kartu ini, semua benda yang gue impikan tinggal gue bopong”, gumamnya pada Dian.

    Barang-barang di mall pun mulai berpindah ke kamarnya. Sepatu, kaca mata, gaun, tas, pastrami sampai jepit rambut langsung saja dia angkut kalau dia suka. Padahal di kamarnya sudah menumpuk barang-barang itu karena sejak kuliah dia memang udah jadi maniak belanja. Dihitung-hitung, dalam waktu seminggu, sudah akan over limitlah kartu kreditnya, tapi alih-alih dia malah nambah kredit sarung bantal ke Susi Sale, teman sekantor yang tukang jualan di kantor.

    Karena uang saku dan kartu udah over limit, dia mulai gelisah dan cari-cari utangan ke adik, papa dan potensial target, mamanya.. yang memang tau betul tabiat Sopie. Makanya si mama agak ciut jika kepergok ngopi di mall bersama teman-temannya, apalagi kalau Sopie terang-terangan menyeret beliau untuk belanja. Mama Sophie agak menyesal juga memberi nama anaknya Sophie yang identik dengan shopping.

    Menggesek kartu emang enak, tapi ujung-ujungnya tagihan. Sudah dua hari ini dia jadi buronan debt colector. Tadinya dia sudah siap-siap bayar, meski gajinya sudah kepotong separuh buat kreditan kantor dan dia sudah siap merana, karena akan tersisa beberapa ratus ribu saja, tapi karena harus menolong ibu salah satu temannya yang dirawat di rumah sakit, uang gaji dan subsidi dari orang tuanya pun tak bersisa dan itu akan gawat karena dia sudah beberapa kali ditelpon pihak bank dan ahirnya mengancam akan menurunkan debt collector.

    Untung dia lihai juga mengecoh para debt colector itu. Yang pertama malah disuruh beli gado gado dan makan siang, sementara dia sok sibuk dan terus saja pergi ke kantor. Debt colector yang kedua, malah disodori Atun. Pembantu tetangganya Sophie yang emang genit dan jomblowati, sehingga si debt colector macho itu ngibrit sendiri lantaran gerah, apalagi sampe dibujuk-bujuk oleh si Atun. Pernah satu kali, Shopie sudah berhadap hadapan dan saling telepon saja, dia masih bisa lolos. Terakhir, salah satu debt colector itu malah nyaris dituntut Maya, bossnya Sophie yang kaget kantornya dimasuki secara kurang ajar oleh si debt colector.

    Boss debt colectorpun ahirnya kesal dan meneriakkan satu nama: REFAA..!! Jagoannya yang paling canggih dan raja tega dalam hal tagih-menagih hutang. Belum pernah ada satu “pasien” pun yang lolos dari kejarannya. Pokoknya sekelebat saja bayangan Refa datang masuk ke arah ruangan si penghutang, spontan ruangan itu berapi-api dan mengeluarkan debu saking gerah disentak gertakan Refa.. Kalo yang ditagih cewek, bisa-bisa langsung tergugu nangis sambil membayar semua hutangnya, paling tidak bunganya.

    Namun cerita jadi lain begitu Refa menagih utang Sophie, rupanya gadis nekat itu pernah hadir di hati Refa. Dulu Refa begitu mengagumi Sophie.

    Refa sendiri begitu ketemu tidak sadar kalau Shopie adalah targetnya, maklum saat SMU dia lebih kenal Ivy.. panggilan Shopie.. Begitu juga Shopie, awalnya tidak tahu, kalau Refa adalah debt collector yang harus dia hindari. Meski sempat juga, dia nyaris kabur namun dia sudah tertangkap basah oleh Refa yang juga sangat tegas menerapkan profesionalitas dan imagenya sebagai debt collector kelas A1.

    Keduanya jadi pasang siasat supaya tak ada yang saling dirugikan ataupun disakiti. Berbagai cara mereka pakai buat saling adu siasat, hingga ahirnya Refa sepakat membantu dan bersama-sama mereka mencoba memecahkan masalah Sophie yang kesulitan dalam membayar dan menghilangkan penyakit shopaholicnya. Dari menyingkirkan barang primer, sekunder dan wah yang harus dijual ala garage sale, sampai menjatahkan jajan dan kerja sampingan di warung milik emak REFA. Ujung-ujungnya Sophie malah kagum dan cinta pada Refa. Sophie pacaran dengan Refa yang sebenarnya super ketat dan sudah di jodohkan emaknya dengan Nungky, gadis lemah lembut yang berbalik jadi shopaholic begitu saingan dengan Sophie. Bagaimana kisah selanjutnya ?

  12. Selasa, 24 April 2012 pukul 20:04

    Cindelaras
    Tayang : Minggu, 11 Desember 2011, pukul 20.30 WIB
    Raden Putra dan pengawalnya, Danu sedang berburu di hutan. Tiba-tiba ular raksasa menyerang Raden Putra namun ia diselamatkan oleh seorang perempuan bernama Rahayu. Untuk membalas budi, Rahayu dibawa ke istana Raden Putra.

    Rahayu iri pada kecantikan Sekar Asih, istri Raden Rahayu yang sedang hamil. Rahayu tidak ingin Raden Putra tahu kehamilan istrinya. Ia berniat mengusir Sekar Asih dan menjadi istri Raden Putra. Rahayu kemudian memfitnah Sekar Asih memakai ilmu hitam sehingga badannya berpenyakit kulit dan bau. Karena malu dan marah, Raden Putra menyuruh Danu mengusir Sekar Asih ke hutan. Karena tidak tega, Danu menitipkan Sekar Asih pada kakek dan nenek Suryo. Rupanya Rahayu selama ini bekerjasama dengan nenek penyihir untuk berbuat jahat pada Raden Putra.

    Suatu hari Sekar Asih melihat seorang pemuda nakal yang dikutuk seorang kakek menjadi ayam. Menurut kakek, pemuda tersebut bisa menjadi manusia kembali jika ia berbuat kebaikan.

    Raden Putra yang menyesal telah mengusir Sekar Asih, mencarinya ke hutan, namun ia mengira Sekar Asih sudah meninggal dimakan harimau.

    Ketika akan melahirkan, Sekar Asih diserang oleh ular namun ia dibantu oleh pemuda yang berubah jadi ayam itu. Sekar Asih kemudian melahirkan anak dan diberi nama Cindelaras. Ayam yang bisa berbicara tersebut kemudian menjadi teman Cindelaras. Cindelaras sering diejek temannya sebagai anak penyihir karena tidak punya ayah dan ayamnya bisa berbicara.

    Setelah dewasa, Cindelaras berniat mencari ayahnya dengan membawa ayam ajaibnya. Di perjalanan, ia melihat seorang perempuan, Welas, yang diganggu oleh pemuda suruhan Bima, laki-laki yang menyukainya. Cindelaras dibantu ayam ajaibnya berhasil mengalahkan pemuda tersebut.

    Sementra itu, Raden Putra yang menyesal menikah dengan Rahayu, menjadi sering mabuk dan berjudi sabung ayam. Welas ternyata anak Raden Putra dari Rahayu. Ia dijodohkan oleh ibunya dengan Bima, pemuda kaya tapi tidak baik kelakuannya. Raden Putra juga tidak setuju Welas menikah dengan Bima. Ia berjanji bahwa Welas bisa menikah dengan pemuda yang bisa mengalahkan ayamnya.

    Cindelaras bertemu lagi dengan Welas yang akan kabur dari rumah karena dipaksa menikah. Mereka kemudian saling jatuh cinta. Bima yang tahu kesaktian ayam Cindelaras, mencuri ayam tersebut untuk diadu dengan ayam Raden Putra.

    Danu curiga melihat kemiripan Cindelaras dengan Sekar Asih. Ia yang sedih dengan kehidupan Raden Putra sekarang, kemudian ke hutan mencari Sekar Asih. Rahayu melihatnya dan menyerang Sekar Asih tapi dikalahkan oleh kakek Suryo.

    Cindelaras berhasil merebut ayamnya dari Bima. Kemudian ketika ayam Cindelaras dan ayam Raden Putra akan bertarung, Bima datang menyereang mereka namun dikalahkan ayam Cindelaras. Welas senang dan berkata bahwa ia akan menikah dengan Cindelaras. Namun Cindelaras berkata bahwa ia tidak bisa menikahinya karena Welas adalah adiknya. Raden Putra kaget mengetahui Cindelaras adalah anaknya. Rahayu dan penyihir jahat suruhannya menyerang Cindelaras namun Cindelaras dapat mengalahkan mereka dengan dibantu oleh ayam ajaib. Ayam tersebut kemudian berubah lagi menjadi seorang pemuda.

    NAMA PEMAIN :

    RAMA MICHAEL as CINDELARAS
    RYANA DEA as WELAS
    NENA ROSIER as SEKAR ASIH
    BOY TIRAYOH as RADEN PUTRA
    NANA KHAIRINA as RAHAYU

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.921 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: