Beranda > THREAD > [NEW THREAD] Dunia MD

[NEW THREAD] Dunia MD


Selamat Datang MD Lovers. Silahkan save link ini -> http://wp.me/sevle-duniamd

http://www.mdentertainment.net/

Jangan lupa beri votes lima bintang penuh untuk thread kesayangan kita ini! Berhubung THREAD DUNIA MD yg lama telah ditutup oleh Admin Pusat, maka saya sebagai kontributor thread membuat THREAD DUNIA MD yg baru. Enjoy it!

“DON’T POSTING RATING HERE AND DON’T BASHING”

Sinopsis Global Sinetron MD [page 1] | Kumpulan Sinopsis FTV MD [page 2] | Daftar Thread Sinetron MD di MNC TV [page 8] | Daftar Sinetron MD [page 13] | Daftar FTV MD [page 13]

SEDANG TAYANG

18.00 – 23.00

 

 

 

 

DAFTAR FTV MD di MNC TV :

Nama FTV Jadwal Tayang
Jebakan Cinta Odong-Odong 6 November 2011
Pelukis Kaligrafi Kufur Nikmat 12 November 2011
Dari Sepatu Naik Ke Hati 4 November 2011
Miss Blink Blink 20 November 2011
Cinta di Ujung Kartu Kredit 10 Desember 2011
Cindelaras 11 Desember 2011
Tangisan Seorang Ibu 22 Desember 2011
Kasih yang Terbuang 22 Desember 2011
Demi Impian Anakku 25 Desember 2011
Maaf yang Tertunda 15 Januari 2012
Sepanjang Kasih Ibu 21 Januari 2011
Cintaku di Rantang Susun 12 Februari 2012
Jaka Tarub & 7 Bidadari 14 Februari 2012
Ada Cinta di Gerobak Dangdut 18 Februari 2012
Cinta Bersemi di Lapak Besi 19 Februari 2012
Ibu Dengarkan Laguku 11 Maret 2012
Monas I’m in Love 31 Maret 2012
Anak Amanah Ilahi 1 April 2012
Cinta Di Ujung Batas 7 April 2012
Anakku Hidup Matiku 14 April 2012
Kupinang Kau Dengan Biskota 22 April 2012

Lanjutan liat page 13

 

SLIDESHOW

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

LINK THREAD SINETRON YANG SEDANG TAYANG :

Raden Kian Sattang -> http://pangeran229.wordpress.com/2012/05/06/ks/

About these ads
  1. Sabtu, 7 Juli 2012 pukul 21:26

    salam kenal juga @sri’o aku juga tau kalau Evan akan balik lagi ke MD,,tapi kan sinetron E di ph seberang masih belum tayang sama si *uki,,

  2. sri'o
    Sabtu, 7 Juli 2012 pukul 21:29

    Anita :
    salam kenal juga @sri’o aku juga tau kalau Evan akan balik lagi ke MD,,tapi kan sinetron E di ph seberang masih belum tayang sama si *uki,,

    @Anita.kyknya sinetron OJC gak jelas kapan tayang..

  3. Sabtu, 7 Juli 2012 pukul 21:30

    dukung CHEVAN dukung CHEVAN dukung CHEVAN

    • Wiidhi
      Sabtu, 7 Juli 2012 pukul 21:35

      Thanks anita..smg chevan dipersatukan lg.amin

  4. Sabtu, 7 Juli 2012 pukul 21:35

    @sri’o iya jeng lagian kangmas kenapa sih harus pake acara keluar dari md,jadi sengaja diperlama deh itu penayangannya OJC,sengaja biar C dan E ga bersatu lagi,,,,, semoga Allah menyatukan 2 insan yg sejodoh sehati sampai mati Amin ^^

    • Wiidhi
      Sabtu, 7 Juli 2012 pukul 21:42

      Jeng Anita silahkan bergabung di thread chevan lovers.kami tnggu partisipasinya..

      • Sabtu, 7 Juli 2012 pukul 22:01

        oke jeng nanti aku coba

  5. sri'o
    Sabtu, 7 Juli 2012 pukul 21:35

    Anita :
    dukung CHEVAN dukung CHEVAN dukung CHEVAN

    @Anita, gabung dong di thread CVL..

    • Sabtu, 7 Juli 2012 pukul 21:39

      sussah masuk komenku jeng,,,udah pernah nyoba komen disana tp lama banget,,,pernah masuk tapi hilang

  6. sri'o
    Sabtu, 7 Juli 2012 pukul 21:36

    Anita :
    @sri’o iya jeng lagian kangmas kenapa sih harus pake acara keluar dari md,jadi sengaja diperlama deh itu penayangannya OJC,sengaja biar C dan E ga bersatu lagi,,,,, semoga Allah menyatukan 2 insan yg sejodoh sehati sampai mati Amin ^^

    KOQ SAMA SIH ..?AKU JUGA MIKIR SEPERTI ITU..

  7. sri'o
    Sabtu, 7 Juli 2012 pukul 21:42

    Anita :
    sussah masuk komenku jeng,,,udah pernah nyoba komen disana tp lama banget,,,pernah masuk tapi hilang

    @Anita, ttp semangat ya dan coba terus pasti iso,pasti iso…cayooooooo

  8. Sabtu, 7 Juli 2012 pukul 21:42

    salam kenal juga buat @widhii @ima @dina @dhika @chelsea lovers

  9. Sabtu, 7 Juli 2012 pukul 21:44

    kami CHEVAN Lovers berharap banget MD segera menyatukan Chelsea-Evan untuk dipasangkan lagi dalam sinetron,kangen banget ama chemistry mereka berdua,pasangan yang bener2 dahsyat yang belum tertandingi.semoga MD merespon keinginan kami.semoga

  10. Sabtu, 7 Juli 2012 pukul 21:47

    @anita ternyata CVL juga ya,eh Ada @widhii Dan @sri’o,malam semua.@anita seperti widhii Dan sri’o gabung ya di thread kita,ditunggu.

  11. sri'o
    Sabtu, 7 Juli 2012 pukul 21:48

    saking dahsyatnya chemistry CHEVAN udah kyk virus blom ada obatnya..
    semoga MD mendengarkan kerinduan CVL yg ingin CHEVAN bersatu dlm satu sinetron lagi.

  12. Sabtu, 7 Juli 2012 pukul 21:55

    semoga aja kalo sinetronnya chevan tayang bakalan dibuatin lagu kaya shiwis

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.503 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: