Beranda > THREAD > [NEW THREAD] Dunia MD

[NEW THREAD] Dunia MD


Selamat Datang MD Lovers. Silahkan save link ini -> http://wp.me/sevle-duniamd

http://www.mdentertainment.net/

Jangan lupa beri votes lima bintang penuh untuk thread kesayangan kita ini! Berhubung THREAD DUNIA MD yg lama telah ditutup oleh Admin Pusat, maka saya sebagai kontributor thread membuat THREAD DUNIA MD yg baru. Enjoy it!

“DON’T POSTING RATING HERE AND DON’T BASHING”

Sinopsis Global Sinetron MD [page 1] | Kumpulan Sinopsis FTV MD [page 2] | Daftar Thread Sinetron MD di MNC TV [page 8] | Daftar Sinetron MD [page 13] | Daftar FTV MD [page 13]

SEDANG TAYANG

18.00 – 23.00

 

 

 

 

DAFTAR FTV MD di MNC TV :

Nama FTV Jadwal Tayang
Jebakan Cinta Odong-Odong 6 November 2011
Pelukis Kaligrafi Kufur Nikmat 12 November 2011
Dari Sepatu Naik Ke Hati 4 November 2011
Miss Blink Blink 20 November 2011
Cinta di Ujung Kartu Kredit 10 Desember 2011
Cindelaras 11 Desember 2011
Tangisan Seorang Ibu 22 Desember 2011
Kasih yang Terbuang 22 Desember 2011
Demi Impian Anakku 25 Desember 2011
Maaf yang Tertunda 15 Januari 2012
Sepanjang Kasih Ibu 21 Januari 2011
Cintaku di Rantang Susun 12 Februari 2012
Jaka Tarub & 7 Bidadari 14 Februari 2012
Ada Cinta di Gerobak Dangdut 18 Februari 2012
Cinta Bersemi di Lapak Besi 19 Februari 2012
Ibu Dengarkan Laguku 11 Maret 2012
Monas I’m in Love 31 Maret 2012
Anak Amanah Ilahi 1 April 2012
Cinta Di Ujung Batas 7 April 2012
Anakku Hidup Matiku 14 April 2012
Kupinang Kau Dengan Biskota 22 April 2012

Lanjutan liat page 13

 

SLIDESHOW

This slideshow requires JavaScript.

 

LINK THREAD SINETRON YANG SEDANG TAYANG :

Raden Kian Sattang -> http://pangeran229.wordpress.com/2012/05/06/ks/

About these ads
  1. Selasa, 24 April 2012 pukul 20:05

    Tangisan Seorang Ibu
    Tayang : Kamis, 22 Desember 2011, pukul 13.30 WIB
    Badriyah (Elma Theana) adalah seorang bidan yang bekerja di sebuah klinik bersalin. Setiap hari ia membantu proses persalinan, namun Badriyah sendiri belum dikaruniai anak. Suatu hari Irma, temannya datang ke klinik dan mengabarkan bahwa ia sedang hamil dan meminta Badriyah membantunya kelak.

    Karena Badriyah belum memiliki anak, mertuanya meminta suaminya, Arman (Dicky Wahyudi) mencari wanita lain agar, dan Badriyah boleh dimadu atau diceraikan.

    Suatu hari, Badriyah membantu kelahiran 2 orang ibu di kliniknya dan kedua bayi tersebut meninggal. Karena dianggap lalai dan bisa menjatuhkan citra rumah bersalin, ia dipecat. Badriyah dengan sedih pulang ke rumahnya, namun di rumahnya ada Astuti, perempuan yang akan dijodohkan dengan suaminya. Karena tidak rela suaminya menikah lagi, Badriyah berpura-pura hamil. Ketika usia kehamilannya 4 bulan, Arman pamit pergi berlayar selama 6 bulan.

    Ketika waktu melahirkan tiba, Badriyah datang ke kliniknya dulu dan mengambil anak Irma yang baru saja dilahirkan. Irma dan suaminya sangat sedih, para suster kaget, dan suster Ina pun dipenjara karena menjadi tersangka.

    Keesokan paginya ibu mertua Bariah datang ke rumah dan kaget karena ternyata Badriyah ternyata melahirkan tadi malam. Suami Badriyah juga datang dan senang melihat anaknya. Di depan suami dan mertuanya, Badriyah pura-pura bisa memberi ASI pada anaknya.

    Suatu hari dua suster teman Badriyah di klinik melihat bayi Badriyah dan heran karena ciri-cirinya sama dengan anak Irma. Mereka melapor polisi, Badriyah pun kabur menjadi buronan polisi.

    Suami dan mertua Badriyah juga dipanggil polisi dan akhirnya suami Badriyah juga akan ditangkap, namun ia kabur dan menjadi buron.

    Badriyah kabur membawa bayinya dan ke rumah bibinya. Bibinya tidak sengaja membaca di koran soal penculikan bayi oleh Badriyah. Badriyah minta bibinya tidak melapor karena ia akan mengembalikan bayi tersebut. Bibi tetap melapor ke polisi tapi Badriyah kabur lagi. Ketika melihat mushola, Badriyah pun sholat dan anaknya hilang saat ia selesai sholat. Badriyah bingung mencari bayinya. Badriyah kemudian tahu bahwa suaminya juga jadi buron karena ada seorang polisi yang menunjukkan foto suaminya.

    Suatu hari Badriyah bersama pengemis dan para pemulung tertangkap petugas. Irma melihat di tv dan mencari Badriyah di panti sosial tapi Badriyah berhasil kabur lagi. Badriyah akhirnya ketemu Arman, namun Arman ditangkap polisi dan dipenjara. Badriyah kemudian menemukan bayinya yang sedang dibawa mengemis. Ia mengambil bayi tersebut. Badriyah kemudian bertemu dengan kepala klinik tempatnya dulu bekerja. Ia diajak ke rumahnya, namun kepala klinik tersebut melapor pada polisi. Badriyah kabur lagi, kali ini ia naik ke atas genting dan akan loncat. Setelah dibujuk tidak akan dipenjara, Badriyah akhirnya menyerahkan diri ke polisi dan menyerahkan anak Irma. Suaminya dibebaskan. Namun Badriyah menjadi gila. Ia seperti melihat anaknya dan mengejar anaknya sampai naik ke pohon. Badriyah jatuh dari pohon dan meninggal. Di pemakaman Badriyah, mertua Badriyah sadar akan kesalahannya yang menuntut Badriyah punya anak.

    Nama Pemain :
    Elma Theana as Badriyah
    Dicky Wahyudi as Arman

  2. Selasa, 24 April 2012 pukul 20:06

    Kasih yang Terbuang

    Tayang : Kamis, 22 Desember 2011, pukul 12.00 WIB
    Sebuah kisah yang mengharu biru mengenai kasih seorang ibu terhadap anaknya. FATHIA, seorang gadis muda yang sudah yatim piatu menjalin kisah asmara dengan LUKMAN, anak keluarga kaya raya. KHADIJAH, ibu Lukman tentu saja tidak merestui hubungan mereka berdua. Lukman kemudian nekad menjalin kasih dengan Fathia sampai pada akhirnya Fathia hamil.

    Lukman berjanji akan menikahi Fathia karena mengira ibunya akan merestui kalau sebentar lagi akan hadir cucu dari rahim Fathia. Tapi Lukman shock karena Khadijah makin tidak merestui hubungan mereka, bahkan sudah menyiapkan calon pilihannya, NURHALIZA.

    Tanpa sepengetahuan Lukman, Khadijah menghubungi Fathia dan dengan dingin meminta Fathia menggugurkan kandungan dan menjauhi Lukman dengan imbalan uang. Fathia tentu saja menolak. Namun dengan akal liciknya, Khadijah berhasil menyingkirkan Fathia dan mengira Fathia akan menggugurkan kandungannya yang akan lahir tanpa ayah.

    Tapi Fathia tetap mempertahankan kehamilannya walaupun harus menghadapi celaan orang dan berjuang hidup sendirian di Tangerang, dekat rumah bibinya. Ketika FARIZ lahir, Lukman malahan resmi menikahi Nurhaliza.

    Fariz tumbuh menjadi anak yang sehat, baik hati dan sayang pada ibunya. Bagi Fathia, Fariz adalah segalanya. Hati Fathia pun tersayat sembilu ketika Fariz pulang dari TK nya dan bertanya siapakah ayahnya? Di mana dia? Kenapa ayahnya tak pernah menemui mereka? Apakah dia anak haram? Fathia tak bias berkata apapun dan hanya bisa menangis merasa sedih. Fariz merasa bersalah dan berjanji tak akan menanyakan lagi soal ayah kandungnya kalau itu hanya membuat Fathia sedih. Fathia pun makin merasa bersalah pada Fariz.

    Apalagi setelah itu Fariz sakit keras dan nyaris meninggal dunia. Fathia melakukan segalanya bahkan sampai jatuh bangun untuk sholat di mesjid dan memohon kesembuhan Fariz, buah hati yang sangat dicintai Fathia.

    Sementara itu, Lukman dan Nurhaliza selalu gagal mempunyai anak dan membuat Khadijah frustasi. Malik, suami Khadijah minta Khadijah untuk bersabar dan tidak membuat menantu mereka makin stress dan frustasi tapi Khadijah tetap saja sedih memikirkan tidak ada cucu di antara mereka.

    Sampai Khadijah mengetahui kalau Fathia ternyata tidak menggugurkan kandungannya dulu dan cucunya sudah lahir dengan selamat. Betapa terkejutnya Fathia ketika Khadijah muncul di rumahnya pada hari ulang taun Fariz dan meminta Fathia menyerahkan Fariz ke keluarga mereka. Ketika Fathia menolak, Khadijah mengancam akan membawa masalah ini ke pengadilan.

    Fathia makin terkejut ketika Lukman menjumpai Fathia dan Fariz. Fathia menyangka Lukman akan mengambil Fariz juga seperti ibu nya. Ternyata Lukman meminta Fathia untuk pergi dan kabur dari ibunya karena ia takut ibunya akan membuat Fathia menderita. Lukman memandang Fariz dengan sedih dan berkata kalau ia bersyukur mempunyai anak tapi ia tak mau Fathia sengsara. Fathia menolak, sampai kapan ia harus kabur dari masalah ini?

    Malik pun menjumpai Fathia dan menawarkan uang untuk biaya sekolah Fariz. Tapi Fathia menolak. Malik minta Fathia untuk menghubunginya kalau ada kesusahan. Fathia pun menceritakan masalahnya ke Malik.

    Khadijah dimarahin oleh Malik karena mengancam Fathia. Fathia merasa bersalah mengetahui betapa besar perhatian Malik ke Fariz dan dirinya. Fathia yang sekarang sudah menjadi ibu, menyadari bahwa apa yang dilakukan Khadijah pada dirinya, akan ia lakukan nanti kalau Fariz berencana menikahi perempuan seperti dirinya, miskin dan tidak mempunyai ayah kandung. Semua ibu hanya mau yang terbaik untuk anaknya walaupun berat. Dan Fathia tau, keluarga Lukman akan bisa memberi yang terbaik untuk Fariz dalam segi pendidikan dan hidup yang layak. Sebagai ibu, dia harus memberi yang terbaik untuk anaknya

    Lukman dan keluarganya merasa senang sekaligus kaget ketika Fathia menyerahkan Fariz ke keluarga mereka. Fariz menangis tak mau berpisah dengan ibunya, tapi Fathia memaksa. Dengan berlinangan air mata, Fathia dan Fariz berpisah. Namun kasih ibu dan anak tak bisa diputus begitu saja. Fariz pun kabur dan dengan susah payah berusaha menemui Fathia

    Fathia merasa hatinya remuk redam tapi demi masa depan Fariz, Fathia menegarkan diri. Dihukumnya Fariz dan dikirimnya Fariz balik ke rumah keluarga Lukman. Di sana Fariz masih merasa sedih dan akhirnya kabur lagi.

    Fathia merasa dunia runtuh ketika tak ada yang tau Fariz di mana. Mereka menghubungi polisi dan mencari-cari tapi Fariz tak bisa ditemukan. Sampai Fathia sholat dan teringat pada kata-katanya dulu ke Fariz. Kalau kamu sedih dan merasa tak ada yang bisa membantu, kamu harus minta kekuatan dan berdoa pada Allah. Fathia lari ke mesjid tempat ia pernah membawa Fariz

    Lukman shock melihat Fariz pingsan depan mesjid dan lari menolong. Fathia yang juga shock berat mengejar Fariz…tapi tak disangka tak dinyana…sebuah mobil menabrak Fathia dan…sejak saat itu Fariz kehilangan jejak ibunya terkasih…

    Apakah Fathia dan Fariz akan bertemu kembali? Saksikan hanya di MNCTV, Selalu di Hati!

    NAMA PEMAIN “KASIH YANG TERBUANG”
    DESY RATNASARI AS FATHIA
    ANANDA GEORGE AS LUKMAN
    KEIKO WARMAN AS FARIZ KECIL
    BELLA ESPERANCE AS KHADIJAH
    DEA LESTARI AS NURHALIZA
    AJUN PERWIRA AS FARIZ BESAR
    ARIEF RIVAN AS MALIK

  3. Selasa, 24 April 2012 pukul 20:07

    Demi Impian Anakku
    Tayang : Minggu, 25 Desember 2011, pukul 20.30 WIB
    Yuyu atau Yunita tinggal bersama ibunya, Lastri yang memiliki warung untuk menopang kehidupan sehari-hari. Suatu siang, Yuyu tertabrak truk di jalanan dan sampai malam tidak ada yang menolongnya.

    Malam hari, seorang pemulung menolongnya dan sampailah berita kecelakaan tersebut ke Lastri. Lastri dengan histeris membawa Yuyu ke rumah sakit. Di rumah sakit Yuyu harus dioperasi. Karena tidak punya biaya, Lastri harus membuat surat keterangan tidak mampu. Lastri langsung membuat surat tersebut agar anaknya cepat dioperasi, namun sesampainya di RS, biaya operasi Yuyu sudah ada. Ternyata penabrakan Yuyu tertangkap oleh CCTV dan menyebar luas di media, sehingga masyarakat menggalang dana untuk biaya operasinya.

    Beberapa tahun yang lalu…
    Lastri dan Lukman Sasmita adalah pasangan kekasih. Mereka menikah tanpa persetujuan ibu Lukman dengan alasan Lastri adalah janda, dan hak waris untuk Lukman dicabut oleh ibunya. Mereka kemudian mempunyai anak bernama Yunita (Yuyu). Suatu hari Yuyu sakit keras dan butuh uang banyak, namun Lukman tidak mempunyai uang. Ia malah meninggalkan anak istrinya. Ketika sudah besar Yuyu berkali-kali menanyakan di mana ayahnya namun ibunya bilang bahwa ayahnya meninggalkan dan tidak menyayangi mereka. Yuyu kemudian mencuri foto ayahnya di kamar ibunya. Ia memberitahukan teman-teman sekelasnya namun ditertawakan karena Yuyu dianggap mengigau, karena foto yang dibawa Yuyu adalah foto calon walikota yang sering muncul di TV.

    Dengan bantuan internet, Yuyu menemukan data dan alamat ayahnya. Ia kemudian ke kantor ayahnya dan menjadi dekat dengan Pak Lukman Sasmita. Pak Lukman sayang sekali pada Yuyu dan bercerita bahwa ia juga punya anak seumur Yuyu, bahkan menunjukkan fotonya bersama Lastri dan Yuyu yang masih bayi. Yuyu semakin yakin bahwa Pak Lukman adalah ayahnya namun tidak memberitahunya. Pak Lukman kemudian bercerita bahwa ia meninggalkan anak istrinya karena saat anaknya sakit keras, ibunya bersedia menolong biaya pengobatan dengan syarat Lukman harus meninggalkan mereka. Lukman kemudian terpaksa meninggalkan mereka asal anaknya sembuh dari sakit. Mendengar hal tersebut, Yuyu sangat senang karena ternyata ayahnya tidak bersalah. Ia bernyanyi sepanjang jalan dan kemudian tertabrak sebuah truk.

    Kembali ke masa kini..
    Lukman memanfaatkan berita tertabraknya Yuyu untuk menarik simpati masyarakat. Ia kemudian memberi bantuan kepada rumah sakit dengan mengundang wartawan. Ketika Pak Lukman menghampiri korban kecelakaan tersebut, ia kaget yang tertabrak adalah Yuyu dan lebih kaget lagi melihat Lastri. Lastri bersikap dingin pada Lukman dan kemudian Lukman meminta maaf.

    Melihat Lukman bertemu lagi dengan Lastri, ibu Lukman meminta Lukman menjauhi Lastri karena khawatir akan menjatuhkan karir dan masa depan Lukman.

    Salah seorang yang mengetahui masa lalu Lukman dan Lastri kemudian berusaha menjatuhkan Lukman dengan memberitahukan hal tersebut pada media. Di rumah sakit Lukman langsung dikerubungi wartawan untuk siaran live di TV. Lastri kemudian menyarankan pada Lukman agar Lukman tidak usah mengakuinya. Namun di luar dugaan, Lukman justru mengakui hal tersebut dan wartawan malah kagum padanya.

    Kesehatan Yuyu kemudian makin memburuk. Ia berpesan pada kedua orangtuanya agar bersatu lagi. Lukman kemudian minta maaf pada Lastri dan akan kembali pada mereka. Yuyu kemudian meninggal. Di pemakaman Yuyu, ibu guru Yuyu datang menemui Lukman dan Lastri membawa kenangan terakhir dari Yuyu berupa buku gambar. Bu guru bercerita bahwa ketika di kelas anak-anak diminta menggambarkan cita-citanya, Yuyu malah menggambar ayah, ibu, dan dirinya. Ketika ditanya Bu Guru, Yuyu bilang bahwa ia tidak ingin menjadi apa-apa, ia hanya ingin ayah ibunya bersama lagi.

    Pemain :
    Meriam Bellina sebagai Lastri
    Dicky Wahyudi sebagai Lukman Sasmita
    Gaxel Anyndra Shanie sebagai Yuyu
    Nenny Triana sebagai ibu Lukman

  4. Selasa, 24 April 2012 pukul 20:08

    Maaf yang Tertunda

    Tayang : Minggu, 15 Januari 2012 pukul 21.00 WIB
    ARGA (22), baru saja menyelesaikan kuliahnya di Jakarta dengan hasil yang begitu memuaskan. Begitu Arga tiba di Bandung, TIRTA SURYATAMA (50), langsung memberikan kepercayaan untuk Arga untuk menjadi penerus perusahaan.

    Tirta meminta Arga berjanji untuk menjalankan semuanya dengan baik dan Arga harus terus menjaga nama baik keluarga Suryatama. Arga akhirnya berjanji untuk memenuhi janji itu. Pesta penyambutan Arga sebagai pengganti Tirta di perusahaan berlangsung meriah. LASTRI (45) istri Tirta langsung menyiapkan semua dibantu oleh MAIDAH (35) pembantu kepercayaannya sekaligus pengasuh BAGAS (9) adik Arga yang masih manja.

    Dalam pesta penyambutan itu Arga tidak sengaja bertemu dengan QASIDAH (20) gadis sederhana yang lugu keponakan Maidah. Arga langsung jatuh cinta pada Qasidah. Qasidah yang terpaksa tidak melanjutkan sekolahnya, karena setiap hari harus membantu ayahnya, BUDI (55) yang sudah sakit-sakitan, berjualan soto mie. Qasidah juga merawat HIKMAH (12) adik satu-satunya. Karena ibu kandung Qasidah sudah meninggal saat melahirkan Hikmah. Hikmah sendiri satu sekolah dengan Bagas. Bagas sering mengerjai Hikmah di sekolah. Qasidah marah karena Hikmah dihina Bagas sebagai anak kampung yang kebetulan mendapat beasiswa di sekolah terkenal. Budi hanya meminta Qasidah bersabar. Tidak disangka, Arga datang ke rumah Budi bersama Bagas. Arga menyuruh Bagas meminta maaf pada Hikmah. Qasidah sendiri masih tidak percaya karena ternyata Arga mau berbesar hati meminta maaf dan datang ke rumahnya.

    Bagas sendiri malah shock karena esok harinya, Tirta justru memindahkan sekolah Bagas! Bagas dimasukkan ke dalam asrama dan harus sekolah di sana. Bagas yang manja menangis. Setelah Bagas masuk asrama dan pindah sekolah, praktis dirinya tidak berteman lagi dengan Hikmah, Arga kesulitan mendekati Qasidah karena tidak ada alasan lagi untuk ke rumah Qasidah. Akhirnya Demi lebih mengenal Qasidah, Arga diam-diam datang ke pasar, ia mengamati dari kejauhan bagimana Qasidah membanting tulang berjualan soto mie. Hubungan Arga dan Qasidah akhirnya semakin dekat.

    Maidah melihat semua itu dan menjadi cemas, karena latar belakang keluarganya dengan Arga begitu berbeda. Lastri sendiri sebagai ibu lambat laun menyadari semuanya itu. Sampai pada suatu ketika, Tirta akan mengadakan pesta pertunangan secepat mungkin. Tirta dan Arga salah paham tentang siapa perempuan Arga yang dimaksud. Tirta senang akhirnya hubungan kerjanya dengan HUTAMA berjalan semakin erat karena Arga ternyata mencintai NABILA (22), putri tunggal Hutama. Arga mendengar ini langsung shock!!!

    NURMA (74) nenek Arga (ibu kandung Tirta) dan Lastri yang mengetahui kesedihan Arga tidak sanggup berbuat sesuatu. Namun Nabila mengetahui kalau Arga tidak mencintainya. Nabila mendorong Arga untuk berterus terang pada Tirta. Arga menjadi rikuh dan tidak enak hati pada Nabila. Nabila meyakinkan Arga bahwa cinta tidak bisa dipaksa. Akhirnya Arga memberanikan diri untuk berterus terang. Tidak disangka, Tirta sangat marah! Tirta menuduh Arga tidak menghormatinya lagi dan melupakan pergorbanannya membesarkan Arga. Sampai terlontar kata-kata yang menyakitkan dari Tirta, kalau Arga yang ternyata bukan anak kandung Tirta sama sekali tidak bisa membuatnya bangga. Arga sangat sedih, ia menangis dan meminta maaf pada Tirta dan berjanji akan memutuskan hubungannya dengan Qasidah. Lastri dan Nurma yang melihat semuanya itu sangat sedih.

    Dengan berat hati, Arga datang ke rumah Qasidah. Arga shock ketika melihat bendera kuning terpasang tepat di depan rumah Qasidah. Budi ternyata meninggal. Qasidah menangis sambil memeluk Hikmah ketika jenazah Budi akan disholatkan di mesjid. Arga menjadi terpaku, ia teringang perkataan Tirta yang kecewa ketika Arga jutru memilih Qasidah yang bukan perempuan yang berasal dari tingkat yang sama dengan keluarga mereka. Jerit tangis Hikmah dan Qasidah menambah duka di hati Arga.

    Belum lagi BRAM pemilik gerobak soto mie meminta, mulai besok Qasidah keluar dari kiosnya di pasar. Selama Budi masih hidup, Budi itu sudah terlalu banyak berhutang karena tidak bisa membayar sewa kios. Arga akhirnya datang dan melamar Qasidah! Semua orang terkejut. Qasidah juga shock. Arga meminta saat itu juga ia dinikahkan dengan Qasidah di depan jenazah Budi sebelum dimakamkan. Akhirnya pernikahan singkat dilaksanakan.

    Esok harinya Tirta yang mendengar berita itu sangat shock! Arga meminta maaf dan berusaha menjelaskan mengapa ia akhirnya mengambil keputusan itu. Namun Tirta tidak mau mendengar Arga. Tirta mengusir Arga. Lastri menangis dan hanya bisa memberikan kalungnya untuk Qasidah.
    9 TAHUN BERLALU…

    BAGAS (18) sudah keluar dari asrama, menjadi pria yang dewasa, tampan, dan tidak gendut lagi. Lastri dan Tirta menyambutnya. Bagas mencari Nurma, yang sudah sakit-sakitan dan hanya bisa berbaring di kamarnya. Ketika Bagas masuk, Nurma sedang sedih dan bercerita pada suster yang merawatnya. Nurma mengatakan keluarganya ini tidak lengkap. Tidak ada kebahagiaan yang bisa ia rasakan sejak Arga tidak ada lagi di rumah Suryatama. Padahal Arga itu seperti kejaiban untuk keluarga Suryatama. Karena dulu, selama delapan tahun pernikahaan Tirta, Lastri tidak kunjung hamil. Akhirnya Tirta mengadopsi Arga dari Panti Asuhan yang saat itu berumur 12 tahun. Lastri sangat menyayangi Arga. Sampai akhirnya keajaiban itu datang! Lastri hamil dan melahirkan Bagas.

    Bagas yang akhirnya mengetahui semua rahasia itu menjadi shock!! Bagas dengan sedih akhirnya berusaha mencari di mana Arga. Karena selama ini yang ia tahu, Arga pergi untuk mengurus bisnis Tirta. Bagas akhirnya tahu kalau Arga dan Qasidah pindah ke Jakarta. Bagas beralasan ingin melanjutkan kuliahnya di Jakarta. Tirta akhirnya menyetujui keputusan Bagas. Sebelum Bagas pergi, ia berpamitan dengan Lastri dan berjanji, dirinya akan pulang kalau dirinya sudah berhasil menemukan Arga.

    Di sebuah kampus terkenal, gadis cantik, bertubuh molek dan berpenampilan masa kini berjalan dengan santai, HIKMAH (18) kini sudah berubah! Panggilannya berubah menjadi Ima! Bagas yang sudah mencari informasi soal Ima akhirnya berusaha mengamati Ima. Ima ribut dan bertengkar dengan RUBEN yang merasa sakit hati ketika Ima tidak menerima cintanya. Ruben menjebak Ima. Ima terpaksa pergi mengikuti Ruben ke Puncak. Di sana Ima hampir diperkosa. Ima berusaha menelepon Qasidah namun telepon terputus. Qasidah panik dan memberitahukan Arga. Arga yang sudah berubah menjadi seorang bisnisman menitipkan ARYA (6) anaknya pada Maidah yang juga tinggal bersama Arga.

    Bagas yang berhasil membantu Ima, akhirnya menghajar Ruben. Ruben melarikan diri. Ima menangis dipelukan Bagas. Bagas memintanya tenang. Ima yang sudah berpenampilan kusut begitu shock. Bagas perlahan mengeluarkan gantungan kunci kecil. Ima shock!! Ima ingat, gantungan kunci berbentuk beruang itu pernah diberikannya pada Bagas saat Bagas pindah sekolah dan masuk asrama. Ima bahagia bertemu dengan Bagas. Bagas akhirnya menjelaskan tujuannya. Ima berjanji akan membantu Bagas. Saat Arga dan Qasidah datang menjemput Ima, mereka sangat berterima kasih pada Bagas. Di depan Arga, Bagas mengaku sebagai Bayu. Ima mengatakan Bagas (Bayu) adalah temannya, pindahan dari Bandung dan belum dapat kost di Jakarta karena dia sama sekali belum tahu Jakarta. Akhirnya Arga meminta Bayu ikut ke rumah dan tinggal sementara di rumahnya.

    Saat bertemu dengan Maidah. Bagas berusaha bersikap normal. Maidah merasa mengenal Bagas namun karena sikap Bagas cuek. Maidah hanya menyimpan rasa penasarannya dalam hati. Selama Bagas tinggal di rumah, Bagas begitu terharu karena foto Tirta dan Lastri dipasang di ruang tengah. Bagas berusaha mendekati Qasidah yang sibuk membuat nasi kuning dan mengatakan besok adalah hari ulang tahun ayah mertuanya, setiap tahun Arga selalu merayakan hari ini dengan membuat nasi kuning lengkap. Bagas semakin sedih karena tahu kalau Arga ternyata sangat mencintai Tirta.

    Suatu ketika Maidah mengetahui rahasia Bagas. Maidah menangis ketika mengetahui kalau yang dikenalnya sebagai Bayu ternyata Bagas. Bagas meminta semua merahasiakan semuanya ini dari Arga sampai waktunya tepat.

    Akhirnya Arga mengetahui kalau Bayu adalah Bagas!! Suasana menjadi begitu haru. Bagas membujuk Arga pulang. Arga tidak berani karena Tirta sudah mengusirnya

    Bagas akhirnya mengaku sakit di telepon. Tirta dan Lastri langsung panik dan bergegas ke Jakarta. Bagas mengatur pertemuan antara Arga dengan orang tuanya. Bagaimana reaksi Tirta dan Lastri ketika menemui Bagas? Apakah akhirnya Tirta memaafkan Bagas? Saksikan kelanjutanya hanya di MNCTV ‘Selalu di Hati’.

    Produksi : MD Entertainment
    Pemain :
    Shireen Sungkar sebagai Qasidah
    Andrew Andhika sebagai Arga
    Boy Tirayoh sebagai Tirta Suryatama
    Christ Laurent sebagai Bagas
    Sonya Fatmala sebagai Hikmah
    Nena Rossier sebagai Lastri

  5. Selasa, 24 April 2012 pukul 20:09

    Sepanjang Kasih Ibu

    Tayang : Sabtu, 21 Januari 2011, pukul 21.45 WIB
    Firman adalah seorang pemuda tampan yang besar di kampung. Dia hidup sederhana dengan Ibunya, Darmi. Darmi sangat menyayangi anaknya Firman. Darmi sangat ingin anaknya berhasil dan bisa meraih cita-citanya.

    Namun apa daya karena kekurangan biaya, kuliah Firman di Teknik Arsitektur putus di tengah jalan. Karena ingin mengubah nasibnya, Firman berencana mengadu nasib di Jakarta. Pada awalnya ibunya melarang Firman, namun akhirnya mengijinkannya pergi dengan membekalinya sejumlah uang hasil menjual tanah.

    Pertama kali menginjakkan kaki di Jakarta, Firman langsung dirampok. Tas dan uang yang diberikan ibunya hilang. Beberapa saat kemudian Firman menolong sorang Bapak yang juga kecopetan. Bapak tersebut ternyata direktur sebuah perusahaan dan meminta Firman datang ke kantornya.

    Firman akhirnya diterima bekerja di perusahaan Bapak tersebut, pekerjaannya memuaskan dan ia pun menjadi sukses dan kaya. Firman juga jatuh cinta dan berpacaran dengan Tania, sekretaris di perusahaan. Ketika akan menikah, Firman bilang bahwa ia akan mengajak ibunya tinggal tapi Tania tidak mau, ia hanya mau tinggal berdua dengan Firman.

    Ibu Darmi kangen dan sangat ingin bertemu Firman. Tapi sayang, semakin Firman sibuk, semakin dia tidak ada waktu untuk memberi kabar ke Ibunya. Darmi terus kepikiran soal Firman, dia berharap anaknya baik-baik saja. Ibu Darmi suatu hari nekat mendatangi kantor Firman. Namun sambutan Firman sungguh di luar dugaan. Ia malu dan mengusir ibunya sendiri dari kantor. Ibu Darmi pun kembali ke Bogor dengan perasaan hancur.

    Firman dan Tania kemudian menikah dan membeli rumah baru, namun Darmi tidak dikabari. Darmi mendengar berita tersebut dari orang lain. Darmi berusaha menghubungi Firman, tapi Firman tidak pernah mau angkat telponnya.

    Kembali Darmi mendatangi rumah Firman dan Tania. Keduanya kaget, dan Tania meminta ibunya Firman tidak tinggal di rumah mereka. Di tengah hujan deras, Firman mengusir ibunya bahkan melempar tas ibunya.

    Darmi kembali ke kampung dengan kesedihan yang dia bawa. Sementara itu tanpa Firman sadari, makin lama pekerjaannya makin mengalami penurunan. Kliennya banyak yang kecewa, direkturnya sudah memberi peringatan. Firman stress, tiba-tiba saja perencanaan bisnis dia gagal dan bikin perusahaan dia bangkrut. Firman langsung dipecat. Tania kaget dengan semua itu dan meminta Firman pergi dari rumahnya karena rumahnya sudah menjadi miliknya. Firman shock berat, tiba-tiba saat dia membereskan barang-barangnya dia melihat foto ibunya jatuh. Firman langsung teringat akan ucapan ibunya.

    Firman lalu kembali ke tempat ibunya dan mencari ibunya. Firman sedih karena ternyata Darmi sedang terbaring sakit. Firman langsung minta maaf dan menyesal. Darmi tersenyum karena Firman masih bisa sadar, ibunya tidak mau Firman hancur karena duniawi. Darmi cuma ingin sedikit perhatian dari anaknya bukan sebuah materi. Dia sudah memaafkan Firman, seorang ibu bagaimanapun juga tetap akan menyayangi anaknya. Darmi menghembuskan nafas terakhirnya dalam pelukan Firman.

    Produksi : MD Entertainment
    Pemain
    Sahrul Gunawan sebagai Firman
    Dea Lestari sebagai Tania
    Yati Surachman sebagai ibu Darmi

  6. Selasa, 24 April 2012 pukul 20:10

    Cintaku di Rantang Susun

    Tayang : Minggu, 12 Februari 2012, pukul 21.00 WIB
    Rima yang gendut sebenarnya merana sejak pacaran dengan Desta, yang meski ganteng tapi matre setengah mati. Desta juga sering kali kepergok malu kalo ketemu sama teman-temannya yang lain yang punya cewek cantik dan berbodi langsing. Sudah jelas kalau yang membuat hubungan mereka bisa bertahan adalah kekayaan Rima yang sangat menunjang jajan Desta yang matre abis. Itu sudah rahasia umum dan juga sering diingatkan Vina, teman akrab Rima.

    Namun Rima yang polos dan lembut berusaha berfikiran positif dan yakin suatu saat Desta bakal berubah dan tulus mencintai dia apa adanya. Meski entah kapan.

    Hingga suatu ketika Rima sempat melihat sendiri Desta jalan dengan wanita lain yang dia akui sebagai sepupunya saat sedang makan nasi pecel jualan Dio. Tanpa sempat membayar, Rima cepat mengejar Desta bersama Vina yang berang dan memanasi Rima. Dio jadi kelimpungan karena makanan jualannya yang nyaris habis malah di “tembak” Rima dan Vina. Dia bertekad akan mencari Rima sampai ke ujung dunia.

    Sementara Rima yang langsung terbawa emosi, spontan menanyai Desta, apa benar dia mencintai Rima cuma karena hartanya..?! Desta langsung gugup dan mentah-mentah menolak anggapan itu.

    Berbagai upaya pun dilakukan Rima untuk mengatasi masalah obesitas itu, dia dibantu Vina pernah mencoba diet, olah raga berat sampai puasa segala.

    Desta akhirnya mengusulkan cara lain, Desta berencana mengirim Rima ke sebuah padepokan seni pernafasan “Bugar Abis”. Otomatis Rima harus mondok di situ, di padepokan yang juga meragukan itu berkumpul para “pasien” yang kelihatan lemas. Rima ciut, tapi dipaksa oleh Desta yang sebenarnya sedang menunggu kedatangan pacar selingkuhannya. Vina mau gak mau ikutan sibuk mondar mandir membesuk Rima yang memang seperti dikarantina ala pesantren.

    Di situ Rima digembleng, tidak boleh pegang uang jajan dan semua cemilannya di sita. Dia juga harus menjalani semua peraturan ketat di padepokan yang menerapkan disiplin ala shaulin. Bahkan “Di sini makan pun ditata, hanya boleh pake dua jari..!!” Rima shock.. Rima jadi sering kucing-kucingan minta diselundipkan sesuatu pada Vina yang besuk, tapi sering ketahuan suhunya yang juling tapi galak.

    Beruntung tempat itu dekat rumah Dio, maka suatu hari Rima yang sedang dihukum karena menyelundupkan makanan berlari dan kepergok Dio, yang spontan menjebaknya. Rima sendiri sudah lupa soal dagangan Dio yang belum sempat dia bayar dulu, jadi panik waktu di damprat Dio. Namun setelah permasalahan itu dia selesaikan, Rima malah dapet ide.. Diam-diam dia memesan katering rantangan dari Dio. Keruan saja lelaki tampan yang santun dan bersahaja itu bersedia memasakinya apa saja, begitu dia order lewat HP-nya.

    Sementara Desta yang memang dasarnya tidak mencintai malah sibuk liburan dengan cewek selingkuhannya, dan Rima pun sadar bahwa Desta selama ini memang matre. Ujung-ujungnya hubungan mereka makin tidak karuan. Saat itulah Rima nekat mengambil keputusan. Dia bersiasat mengajak Vina tukar posisi dengan alasan papa Rima bangkrut saat berbisnis, Rima yang anak orang kaya dengan rumah mewah dan segala fasilitas terjamin jadi pembantu Vina. Sedangkan Vina menjadi Rima dan tinggal di rumah Rima. Rima sebenarnya mau mengerjai Desta, apakah Desta masih mencintainya dengan keadaannya yang seperti ini. Benar saja, Desta yang matre mulai mendekati Vina dan tidak menganggap Rima sama sekali. Rima pun membuka jatidiri sebenarnya dan Desta merasa sangat malu. Rima kemudian menjadi dekat dengan Dio, yang mencintainya apa adanya.

    Produksi : MD Entertainment
    Pemain :
    Marcel Chandrawinata sebagai Dio, Emmi Lemu sebagai Rima, Roy Sungkono sebagai Desta

  7. Selasa, 24 April 2012 pukul 20:12

    Jaka Tarub & 7 Bidadari
    Tayang : Selasa, 14 Februari 2012, pukul 13.30 WIB
    JAKA adalah pemuda sederhana yang tengah mendapatkan cobaan besar. Ia dikeluarkan dari pekerjaannya dan diputuskan hubungan oleh tunangannya. JAKA sangat shock menerima kenyataan ini.

    Dalam keputusasaannya, JAKA tiba-tiba melihat 7 bidadari cantik yang sedang mandi di air terjun. Salah satu bidadari itu, PURBASARI tidak bisa kembali ke langit karena selendangnya disembunyikan oleh JAKA. PURBASARI sangat panik karena tidak bisa kembali ke langit kemudian JAKA menolongnya dan membawanya untuk tinggal di rumahnya.

    Lambat laun JAKA dan PURBASARI saling jatuh cinta kemudian menikah. Dalam pernikahannya ini tiba-tiba muncul lelaki misterius dan mengatakan bahwa sebaiknya perkawinan dibatalkan karena PURBASARI adalah manusia langit. Jika tidak dibatalkan, maka perkampungan penduduk tempat tinggal JAKA akan mengalami bencana. JAKA dan PURBASARI tidak memperdulikannya dan terus melanjutkan pernikahan.

    Setelah pernikahan JAKA dan PURBASARI mengalami peningkatan ekonomi. Pekerjaan JAKA menjadi lancar. Dan pernikahannya menghasilkan bayi yang lucu. Sebaliknya penduduk setempat justru bangkrut dan kesulitan ekonomi. Penduduk kemudian teringat ucapan lelaki misterius itu dan mengusir PURBASARI sebagai manusia langit. JAKA melawan penduduk dan dengan segala upaya melindungi istrinya.

    Suatu ketika PURBASARI menemukan selendangnya dulu waktu ia mandi dengan 7 bidadari lainnya. Selendang itu ternyata disembunyikan oleh JAKA di gudang rumahnya. Ini membuat pertengkaran PURBASARI dan JAKA karena PURBASARI merasa dibohongi tentang selendang. PURBASARI pergi dari rumah hendak kembali ke langit. Tapi tiba-tiba PURBASARI diculik oleh orang jahat dan diserahkan kepada ARYA seorang kaya. Ternyata ARYA adalah teman JAKA waktu kuliah dulu. ARYA memiliki dendam terhadap JAKA karena JAKA dianggap telah menggagalkan hubungan ARYA dengan perempuan yang dicintainya dulu.

    JAKA kemudian berhasil menemukan PURBASARI dan kemudian manusia langit datang hendak membawa PURBASARI kembali ke langit. JAKA mempertahankannya hingga ia harus bertengkar dengan manusia langit dan PURBASARI justru menjadi korban karena tertusuk belati manusia langit. Akibat tusukan itu, PURBSARI mendapat kutukan untuk tetap hidup bersama manusia bumi, yaitu, JAKA. Cinta mereka menjadi abadi.

    Produksi : MD Entertainment
    Pemain : Hengky Kurniawan sebagai Jaka Tarub, Aryani Fitriana sebagai Purbasari

  8. Selasa, 24 April 2012 pukul 20:12

    Ada Cinta di Gerobak Dangdut

    Tayang : Sabtu, 18 Februari 2012, pukul 21.00 WIB
    Siapa tak kenal MIMIN, 20, cantik, langsing, pinter, mahasiswi, hidup sederhana! Selain bintang kampus, dia juga penyanyi dangdut keliling alias gerobak dangdut! Jangankan mendengar suaranya, melihat goyangannya saja, banyak orang terkesima, padahal cuma goyangan biasa.

    Makanya, tidak heran kalau gerobak dangdut Mimin sering dipanggil untuk hajatan atau sekedar menghibur di halaman rumah. Begitulah yang terjadi suatu siang, ketika Inah, pembantu rumah tangga di rumah NENEK MERRY, 60, kaya, baik, dan penuh perhatian, memanggilnya untuk menyanyi di halaman depan rumahnya hanya untuk menghibur si nenek. Alhasil, jadilah Mimin pelanggan setia si nenek untuk sekedar menghibur.

    Namun, suatu kali saat Mimin sedang bergaya di atas gerobak dangdutnya sambil menghibur si nenek, datanglah ERIK (20), seorang mahasiswa, ganteng, kaya, sombong, sok. Dia langsung marah-marah dengan Mimin karena menghalangi pintu masuk ke rumah. Mimin kaget dan langsung melayani omelannya yang menurutnya kurang etika itu. Jadilah keduanya perang mulut.

    Ternyata Erik adalah cucu Nenek Merry yang memang sedang dinantikan kedatangannya. Maklum, Erik hampir setahun di Austarlia. Erik protes ke neneknya karena neneknya suka dengan musik dangdut dan memanggil orkes dangdut Mimin. Ia merasa malu jika teman-temannya tau.

    Tau bahwa Erik cucu nenek, Mimin pun tidak mau datang lagi ke rumah itu. Dia sakit hati, kesal sama Erik. Ternyata ketidakdatangan Mimin dan orkes gerobak dangdutnya membuat Nenek Merry kangen. Si Inah pun disuruh mencari ke mana Mimin pergi. Ketika Inah berhasil ketemu dengan Mimin dan membujuk Mimin untuk ke rumahnya, bernyanyi dan bergoyang, Mimin tidak mau karena sudah terlanjur sakit hati! Nenek sedih!

    Mimin ternyata tinggal bersama adiknya Sari, dan bapaknya yang sakit-sakitan. Ia menyanyi dangdut keliling selain untuk membiayai kuliahnya, juga untuk biaya pengobatan ayahnya.

    Suatu ketika Mimin dikejutkan oleh penampilan Erik yang borju di kampusnya. Keduanya sama-sama kaget. Ternyata Erik mahasiswa baru, pindahan dari Ausi. Mimin langsung pasang wajah tak suka, Erik juga melihat Mimin sebelah mata, maklum penyanyi dangdut, gerobak lagi. Di kampus, ternyata temen-teman band Erik dekat dengan Mimin dan Erik tidak suka.

    Mantan pacar Erik, Selly, ternyata masih menghubungi Erik dan berharap hubungan mereka dapat kembali lagi. Namun Erik tidak suka dan tidak mau balik lagi dengan Selly. Ketika Selly akan ke rumah Erik, ia terhalang oleh kerumunan dangdutan Mimin. Ia pun marah-marah pada Mimin.

    Suatu ketika, Nenek Merry mengadakan acara dengan teman-temennya. Ia ingin sekali melihat goyangan dan mendengarkan suara merdu Mimin. Dia pun mengajak pembantu untuk mencarinya ke beberapa tempat, tak ditemukan! Erik yang tahu itu langsung marah pada nenek dan bilang neneknya kampungan.

    Suatu hari nenek Merry masuk rumah sakit. Erik panik. Mimin yang tau pun kaget dan menjenguk nenek. Dari situ Erik terkesan dengan kasih sayang Mimin terhadap neneknya.

    Erik baru tahu bahwa hidup Mimin memang sepenuhnya di gerobak dangdut. Ayahnya yang penyakitan tak bisa lagi melanjutkan usaha dangdut kelilingnya, sementara emaknya sudah lama meninggal. Dan, Miminlah yang harus membiayai kehidupan semuanya. Mimin bisa melanjutkan kuliahnya karena dia mendapat beasiswa.

    Erik dan Mimin mulai dekat, namun keduanya sama-sama gengsi mengakui jika mereka saling suka. Nenek Merry juga berusaha menjodohkan Erik dan Mimin.

    Suatu hari ketika Mimin sedang tampil di rumah nenek Merry, datang SELLY, mantan pacar Erik yang masih mencintai Erik dan akan kembali pada Erik. Jelas Erik tak mau karena Selly bukan wanita yang setia.

    Suatu hari Bapak Mimin sakitnya makin parah dan akhirnya meninggal. Erik datang menyampaikan dukanya dan Selly yang melihatnya menjadi cemburu.

    Selly suatu hari mendamprat Mimin dan menyuruhnya menjauh dari Erik. Mereka kemudian bertengkar dan gerobak dangdut Mimin dirusak oleh Selly. Erik yang mengetahui hal tersebut mendatangi Mimin namun Mimin tidak mau menemuinya. Erik pun langsung mendatangi Selly dan memarahinya karena melukai Mimin.

    Erik marah begitu tahu Mimin menjauh, dia terus berusaha mencari Mimin. Saat bersamaan Nenek Merry pun penyakitnya kambuh lagi, kali ini jantungnya sudah kritis. Dia selalu memanggil nama Mimin karena dia suka dengan Mimin. Erik bingung, dia berusaha mencari Mimin tapi tak dapat. Akhirnya Erik berhasil menemui Mimin di rumahnya dan memberitahu bahwa nenek Merry sakit. Erik juga menyatakan cintanya pada Mimin, tapi Mimin tidak mau karena kehidupan mereka sangat berbeda.

    Di kampus, Mimin mendapat berita gembira yaitu mendapat beasiswa ke Malaysia. Di saat yang sama, ia mendengar Nenek Merry masuk rumah sakit. Mimin langsung menemui nenek Merry. Ia merasa bersalah karena tidak pernah mau tau kabar nenek Merry. Nenek Merry pun sembuh karena kedatangan Mimin. Mimin dan Erik pun berpacaran tapi Mimin harus pamit ke Malaysia.

    Produksi : MD Entertainment
    Pemain :
    Fendy Chow sebagai Erik
    Nuri Maulida sebagai Mimin
    Bella Esperance sebagai Nenek Mimin
    Anastasia Octaviani sebagai Selly

  9. Selasa, 24 April 2012 pukul 20:14

    Cinta Bersemi di Lapak Besi

    Tayang : Minggu, 19 Februari 2012, pukul 21.00 WIB
    Jenifer, wanita cantik modis, anak tunggal pengusaha kaya raya, dan Jamilah, wanita cantik keturunan Madura yang sederhana, anak keluarga miskin. Mereka bersahabat akrab sejak SMU, Jenifer meneruskan salah satu perusahaan milik Bustami, ayahnya yang bergerak di bidang developer.

    Sementara Jamilah meneruskan usaha lapak Madura milik almarhum ayahnya yang menjual barang barang rongsokan. Jamilah selama ini ditemani pakliknya Alexander.

    Jenifer yang kaya raya, modis dan glamour sulit sekali mendapatkan laki-laki yang sesuai dengan dambaan hatinya (tampan, setia, jujur dan tidak matre). Kebalikan dari Jamilah yang banyak disukai pria tampan. Bustami, ayah Jenifer, mengatakan kalau memang Jenifer tidak bisa mencari kekasih dalam waktu 2 minggu, ayahnya akan menjodohkannya dengan laiki-laki pilihan ayahnya.

    Suatu waktu, ketika Bustami keluar negeri, Jenifer punya pikiran nekat untuk tukar status dan profesi dengan Jamilah, agar bisa mendapatkan cinta sejatinya. Singkat cerita, Jenifer mengelola lapak Madura milik Jamilah dan tinggal di bedeng yang ada di lapak, sedangkan Jamilah tinggal di rumah mewah, dan jadi direktur di kantor milik Jenifer.

    Pada saat pertama kali menjalani profesinya, Jenifer yang masih tampil modis, jadi risih karena selalu berhubungan dengan pemulung. Jenifer juga disukai Dido, pria tampan simpatik, berprofesi sebagai penadah/pemulung besi bekas.

    Sementara Jamilah dan keluarganya yang biasa tinggal di rumah sederhana, kini tinggal di rumah megah. Pada saat Jamilah jadi direktur dadakan di kantor, Jamilah disukai Sebastian, pria tampan simpatik, pengusaha muda. Jamilah walaupun suka dengan Sebastian, namun selalu menghindar, karena Jamilah menyadari siapa dia sebenarnya.

    Dido yang sedang kuliah dan menyelesaikan skripsi akhir, saat menjual besi bekas, sering bertemu Jenifer. Dido tulus menyintai Jenifer apa adanya, bahkan Dido buktikan dengan menyelamatkan Jenifer dari tukang palak. Sementara Jenifer meskipun simpati juga pada Dido namun merasa Dido bukanlah tipe cowo yang dia cari. Apalagi Dido yang miskin pasti akan ditolak Bustami, walaupun Dido diam-diam sedang menyelesaikan kuliahnya di jurusan teknik Sipil.

    Sebastian terus mendekatinya Jamilah. Bahkan sempat mengungkapkan perasaan cintanya dan akan akan menyunting Jamilah sebagai istrinya.

    Suatu hari, Jenifer berkenalan dengan Ryan, pria tampan dan kaya yang sesuai dengan idaman hatinya. Saat Jamilah mendatangi rumah Ryan, Ryan bukannya senang, malah menuduh Jenifer wanita penggoda kelas teri, yang biasa mangkal di pinggir jalan. Jenifer dipaksa melayaninya. Dido yang kesal, tidak terima, lalu menghajar Ryan, Ryan balas, dengan mengeroyok Dido hingga Dido babak belur. Jenifer minta maaf dan mulai suka dengan Dido. Ia juga kemudian tahu bahwa Dido ternyata mahasiswa semester akhir yang sedang menyiapkan wisudanya. Jenifer merasa menemukan cinta sejatinya.

    Bustami selesai tugas dari luar negeri. Ketika tahu bahwa laki-laki pilihan Jenifer adalah pemulung, ia marah besar dan Dido pun mundur dari kehidupan Jenifer. Ternyata terungkap kalau Sebastian adalah rekanan Bustami. Saat itu Jenifer dan Jamilah sudah kembali pada profesi sebelumnya. Jenifer jadi direktur, Jamilah jadi mengelola lapak Madura. Bustami menjodohkan Sebastian pada Jenifer, berharap Sebastian tertarik dengan Jenifer, namun Sebastian mengatakan sudah punya pilihan wanita lain. Jenifer sempat kecewa, namun akhirnya menyadari Dido lah pria yang selama ini dia cari. Ayah Jenifer pun akhirnya merestui hubungan mereka.

    Jenifer dan Sebastian dalam waktu bersamaan tiba di lapak Madura. Sebastian membuktikan ketulusan cintanya, untuk tetap meminang Jamilah, walaupun Jamilah sudah kembali dengan profesi aslinya mengelola lapak Madura. Sementara Dido juga kembali pada Jenifer. Cinta merekapun akhirnya bersatu di Lapak Besi Madura.

    Produksi : MD Entertainment
    Pemain :
    Tyas Mirasih sebagai Jamilah
    Niken Anjani sebagai Jenifer
    Lian Firman sebagai Dido
    Fardhan sebagai Sebastian

  10. Selasa, 24 April 2012 pukul 20:16

    Ibu Dengarkan Laguku
    Tayang : Minggu, 11 Maret 2012, pukul 22.00 WIB
    Syahrifa, seorang penyanyi terkenal, diwawancara wartawan setelah mendapat penghargaan. Ketika seorang wartawan menanyakan tentang ibunya, ia mengaku jika ibunya pemulung botol dan ia sangat ingin bertemu ibunya.

    Cerita dimulai dengan kisah Maemunah, seorang pemulung yang tidak bisa berbicara. Para tetangga bergunjing tentang hidupnya yang tidak juga dikaruniai anak, dan suaminya, Asraf yang pekerjaannya hanya ongkang-ongkang kaki. Suatu hari, Maemunah menemukan seorang bayi yang tergeletak begitu saja. Ia sangat senang dan ingin merawat bayi itu. Maemunah sangat bahagia dengan kehadiran bayi tersebut yang diberi nama Atifah, namun Asraf merasa terganggu bahkan berniat menjualnya.

    Setelah dewasa, Atifah mau sekolah tapi uangnya diambil ayahnya, sampai kedua orangtuanya bertengkar dan ibunya terluka. Di rumah, ayah dan ibunya juga memelihara Solmed, anak dengan keterbelakangan mental.

    Suatu hari Atifah dan teman-teman akan menonton layar tancap. Atifah tidak tega meninggalkan Solmed sendirian di rumah, akhirnya ia menyuruh Solmed tidur dan iapun pergi. Saat menonton, Atifah mengikuti nyanyian di film dan di sampingnya ada seorang produser terkenal, Robert, yang menyukai suara Atifah. Ia menawarkan Atifah untuk menjadi penyanyi. Tiba-tiba Atifah dikejutkan karena rumahnya terbakar. Rupanya Solmed terbangun dan ia memainkan api sampai rumahnya terbakar. Solmed meninggal dan ibunya terkena luka bakar di pipinya, dan dirawat di rumah sakit. Ayah Latifah sangat marah dan Latifah merasa sangat menyesal.

    Di rumah sakit, Robert menjenguk ibu Atifah dan ia tetap meminta Atifah menjadi penyanyi. Atifah semula menolak namun ayahnya memaksa Atifah karena diiming-imingi bayaran yang besar.

    Nama Atifah pun diubah oleh Robert menjadi Syahrifa. Ketika pertama kali akan menyanyi di panggung, ia tidak sanggup menyanyi dan teringat ibunya dan menangis. Ia disoraki penonton, namun tiba-tiba ibunya datang di antara penonton. Atifah pun menyanyi dengan bagus dan penonton puas.

    Untuk menjaga nama Syahrifa, Robert dan Asraf berusaha menjauhkan Syahrifa dari ibunya yang dianggap memalukan. Asraf meminta Maemunah tinggal di kontrakan kecil dan tidak bertemu Syahrifa dulu agar bisa berkonsentrasi menjadi penyanyi. Sementara Syahrifa tinggal di apartemen. Ia ingin bertemu ibunya tapi ayahnya melarang dan mencari-cari alasan. Kehidupan Syahrifa sudah kaya dan terkenal, sementara Maemunah masih menjadi pemulung.

    Di perusahaan rekaman, Agnes penyanyi andalan merasa iri dengan kehadiran Syahrifa yang tebih sukses. Ia ingin menjatuhkan Syahrifa. Suatu hari ketika Syahrifa launching album baru dan mengundang wartawan, Maemunah datang namun Asraf mengusirnya. Agnes yang melihat hal tersebut membawa Maemunah ke dalam. Ketika wartawan menanyakan di mana ibu Syahrifa selama ini, Maemunah sangat senang namun ia kaget tiba-tiba Robert dan Asraf memperkenalkan seorang wanita yang cantik dan lebih muda sebagai ibu Syahrifa. Tiba-tiba Agnes mengenalkan Maemunah sebagai ibu Syahrifa. Wartawan bingung dan bertanya pada Syahrifa. Ia bingung dan tidak menjawab, dan Robert meyakinkan wartawan lagi bahwa ibunya adalah wanita cantik tersebut.

    Syahrifa merasa bersalah dan ia menitip surat dan uang untuk ibunya pada ayahnya. Ayahnya malah membuangnya. Supir Syahrifa melihat dan mengambil uang tersebut dan menyerahkan pada Maemunah, namun Maemunah mengembalikan uang tersebut. Syahrifa yang merasa sedih dan bersalah mengajak supirnya ke rumah ibunya. Maemunah melihat dari kejauhan Syahrifa yang mencari-cari dirinya, namun ia tidak mau menemuinya karena tidak ingin menghancurkan karir anaknya. Asraf marah melihat Syahrifa dan ia memecat supirnya.

    Asraf dilaporkan ke polisi oleh supir yang dipecatnya dengan tuduhan mengeksploitasi anak di bawah umur.

    Bertahun-tahun Syahrifa tidak menemukan jejak ibunya, sampai suatu saat ibunya kritis di rumah sakit, namun melalui televisi ia bahagia menyaksikan Syahrifa mendapat penghargaan dan menyebutkan jatidiri ibunya yang sebenarnya dan juga betapa rindunya ia ingin bertemu ibunya. Ibunya kemudian meninggal dunia.

    Produksi : MD Entertainment
    Pemain :
    Shireen Sungkar sebagai Atifa / Syahrifa
    Dewi Irawan sebagai Maemunah / ibu Syahrifa
    Herdin Hidayat sebagai Asraf / ayah Syahrifa
    Jonathan Frizzy sebagai Robert

  11. Selasa, 24 April 2012 pukul 20:17

    Monas I’m in Love

    Kanaya dan ibunya adalah pengelola panti asuhan Kasih Bunda di daerah Puncak, namun Kanaya hanya sesekali datang panti karena ia bekerja di Jakarta. Suatu hari saat Kanaya sedang mengajar anak-anak panti, salah seorang anak Panti bernama Nanda hilang. Kanaya mencari Nanda ke mana-mana, dan akhirnya ditemukan di villa milik Revan, seorang co-ass dari Jakarta yang sedang berlibur.

    Mereka sempat bertengkar karena masing-masing saling curiga ingin menculik Nanda. Sejak saat itu, Revan jadi sering main di panti asuhan hingga benih-benih cinta tumbuh di hati mereka. Revan tidak tau kalau Kanaya “terpaksa” harus menerima cinta Dika yang orang tuanya adalah donatur terbesar panti. Revan juga ternyata sudah dijodohkan dengan Vani, seorang perempuan modern anak teman bisnis orangtuanya.

    Revan tau Kanaya tidak mencintai Dika dan punya perasaan cinta juga pada dirinya maka Revan menantang Kanaya untuk memperjuangkan cinta mereka. Kanaya tidak tau kalau Revan juga tengah menghadapi permasalahan yang sama yaitu dipaksa mencintai orang yang bukan pilihannya. Revan menentukan tanggal pertemuan mereka di Monas dan Kanaya bilang dia tidak akan datang tapi Revan yakin Kanaya pasti datang.

    Di Jakarta, orangtua Revan dan Vani sudah merencanakan pertunangan mereka. Namun pada pertemuan keluarga, Revan malah memutuskan Vani dan berusaha membuat orangtuanya mengerti bahwa dia tidak mencintai Vani. Namun orangtua REvan dan vani sangat marah, dan Revan diusir ayahnya dari rumah dan diancam tidak mendapat warisan.

    Di kantor tempat Kanaya bekerja, Vani ternyata anak bosnya yang baru pulang dari luar negeri dan bekerja di kantor ayahnya. Mendengar percakapan telpon Kanaya yang menyebut akan bertemu dengan Revan di Monas, Vani menjadi curiga dan dugaannya benar bahwa Revan yang dimaksud adalah Revan tunangannya. Vani marah dan melapor pada ayahnya, dan dengan tepaksa ayahnya memecat Kanaya. Vani juga melapor pada orangtua Revan soal pertemuan Kanaya dan Revan, dan mereka berencana menggagalkannya.

    Pada hari pertemuan mereka di Monas, Kanaya menyelamatkan seorang ibu dari kecelakaan, namun mengakibatkan mata Kanaya buta. Kanaya tidak tahu jika yang diselamatkan adalah ibu Revan.

    Sementara di Monas, Revan menunggu Kanaya dari siang sampai malam, dan ia sangat marah karena merasa dibohongi oleh Kanaya.

    Di rumah sakit, Dika dengan setia menemani Kanaya yang hampir kehilangan harapan karena buta. Suatu hari di rumah sakit, Revan melihat Kanaya dan ia marah pada Kanaya yang dicap sebagai pembohong. Dika mau menjelaskan pada Revan bahwa Kanaya buta tapi Kanaya melarangnya.

    Sementara itu ibu Revan meminta Revan mencari donor mata untuk gadis yang menolongnya. Ketika ibunya menyebut gadis itu bertemu Kanaya, Revan jadi tau semuanya dan ia sangat menyesal. Revan datang ke rumah Kanaya, namun Kanaya tinggal di rumah Dika untuk rawat jalan. Dika yang mengetahui bahwa Revan dan Kanaya masih saling mencintai, dengan tulus merencanakan kejutan untuk pertemuan mereka berdua di Monas. Revan masih mencintai Kanaya dengan tulus dan Kanaya menerima cinta Revan.

    Tayang : Sabtu, 31 Maret 2012, pukul 22.00 WIB

    Produksi : MD Entertainment
    Pemain :
    Andrew Andhika sebagai Revan
    Nuri Mulida sebagai Kanaya
    Adhi Pawitra sebagai Andika
    Shasya Yunisha sebagai Fani
    Gaxel sebagai Nanda

  12. Selasa, 24 April 2012 pukul 20:18

    Anak Amanah Ilahi

    Isma adalah salah seorang pegawai pabrik garmen yang wajahnya cantik. Ia memiliki seorang sahabat yaitu Mai. Mereka bersahabat dari kecil, mengontrak di rumah yang sama, dan masuk kerja di garmen secara bersamaan, tapi entah kenapa tingkatan Isma di kantor lebih tinggi dibanding Mai.

    Tanpa sepengetahuan karyawan lain, diam-diam Isma menjalin hubungan dengan kepala garmen, yaitu Tarmin yang biasa dipanggil Pak Kepala. Tarmin terkenal genit dengan para pegawainya dan banyak yang takut padanya, tapi Isma tidak peduli. Walaupun mereka pintar menyembunyikan hubungan mereka, namun akhirnya kedekatan hubungan mereka ketahuan dan Isma sering disindir karyawan lain, tapi Isma tetap tidak mengakuinya.

    Mai juga menanyakan hal tersebut ke Isma, jangan sampai Isma kena rayu gombal Pak Kepala yang genit itu. Isma tidak menceritakan hal sebenarnya pada Mai. Isma kemudian tinggal di rumah kontrakan yang disewakan oleh Tarmin dan mereka menjadi makin sering berduaan. Sejak saat itu Isma menjadi kasar pada Mai dan sudah tidak mau lagi diajak pengajian ke mesjid.

    Karena hubungan yang melampaui batas, Isma kemudian hamil. Isma kaget dan sedih karena Tarmin tidak mau bertanggung jawab dan tidak mau kehamilannya diketahui orang lain. Isma disuruh cuti dan diberi uang untuk mengurus kehamilan. Isma mencoba menggugurkan kandungan namun tidak berhasil sehingga ia minta tolong Mai menemaninya ke dukun beranak. Mai melarangnya, sampai kemudian anaknya lahir. Isma tidak menginginkan anak tersebut.

    Mai dan kekasihnya, Dani, menyayangi dan merawat bayi yang diberi nama Naila. Namun karena tiba-tiba punya bayi, Mai dituduh wanita tidak benar oleh tetangga dan diusir oleh warga sekitar. Untuk sementara ia tinggal di kontrakan Dani, dan Dani tinggal di musola.

    Suatu hari Isma datang pada Mai meminta anaknya untuk dijual karena butuh uang dan menganggap anaknya membawa sial. Isma bilang ia akan menjual bayi itu seharga 10 juta. Mai dan Dani akhirnya memberi Isma uang 10 juta asal Nayla tidak dijual. Uang tersebut seharusnya digunakan untuk pernikahan mereka.

    Karena tidak ada yang menjaga Nayla, Nayla dibawa Mai bekerja di pabrik, namun atasannya marah dan Mai tidak diijinkan menitipkan anaknya di pabrik garmen. Di pabrik, Mai juga dituduh macam-macam karena ia tidak mengaku asal bayi tersebut. Ia hanya menjawab Nayla adalah anak yang diamanahkan Allah.

    Sementara itu, Isma dan Tarmin masih menjalani hubungan diam-diam. Istri Tarmin yang mulai curiga membuntuti Tarmin ke rumah Isma. Istri Tarmin sangat marah pada Isma. Ia mengusir Isma dari rumah kontrakan sementara Tarmin tidak bisa berbuat apa-apa. Isma kemudian terlunta-lunta di jalan dan ia kemudian bekerja di klab malam sebagai wanita penghibur. Di klab malam, Tarmin datang dan Isma yang masih dendam memukul Tarmin sehingga terjadi keributan. Isma pun dipecat dan diusir.

    Mai dan Dani kemudian menikah, mereka menjadi keluarga sakinah sampai kemudian Nayla sudah dewasa dan diterima bekerja sebagai perawat, dan Mai hamil lagi. Mai dan Dani sangat bahagia dan terharu melihat Nayla yang mereka besarkan dengan penuh perjuangan.

    Sementara itu, Isma terlunta-lunta di jalan dan akhirnya menjadi gila. Ia diganggu dan diejek oleh anak-anak. Nayla yang melihatnya menjadi iba dan menolongnya. Isma dibawa ke rumah. Mai yang mengenali Isma menjadi kaget dan ia akhirnya memberitahu Nayla bahwa Isma adalah ibu kandungnya. Nayla tidak mau menerima kenyataan tersebut, namun dengan nasihat Mai, ia mau menerima ibunya dan pelan-pelan Isma mengenali anaknya yang hilang selama ini.

    Tayang : Minggu, 1 April 2012 WIB pukul 22.00 WIB

    Produksi : MD Entertainment
    Pemain :
    Hengky Kurniawan sebagai Dani
    Meta Yunatri sebagai Isma
    Indah Indriana sebagai Mai
    David Hofman sebagai Tarmin
    Hasninda sebagai Nayla

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.059 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: