Beranda > THREAD > [NEW THREAD] Dunia MD

[NEW THREAD] Dunia MD


Selamat Datang MD Lovers. Silahkan save link ini -> http://wp.me/sevle-duniamd

http://www.mdentertainment.net/

Jangan lupa beri votes lima bintang penuh untuk thread kesayangan kita ini! Berhubung THREAD DUNIA MD yg lama telah ditutup oleh Admin Pusat, maka saya sebagai kontributor thread membuat THREAD DUNIA MD yg baru. Enjoy it!

“DON’T POSTING RATING HERE AND DON’T BASHING”

Sinopsis Global Sinetron MD [page 1] | Kumpulan Sinopsis FTV MD [page 2] | Daftar Thread Sinetron MD di MNC TV [page 8] | Daftar Sinetron MD [page 13] | Daftar FTV MD [page 13]

SEDANG TAYANG

18.00 – 23.00

 

 

 

 

DAFTAR FTV MD di MNC TV :

Nama FTV Jadwal Tayang
Jebakan Cinta Odong-Odong 6 November 2011
Pelukis Kaligrafi Kufur Nikmat 12 November 2011
Dari Sepatu Naik Ke Hati 4 November 2011
Miss Blink Blink 20 November 2011
Cinta di Ujung Kartu Kredit 10 Desember 2011
Cindelaras 11 Desember 2011
Tangisan Seorang Ibu 22 Desember 2011
Kasih yang Terbuang 22 Desember 2011
Demi Impian Anakku 25 Desember 2011
Maaf yang Tertunda 15 Januari 2012
Sepanjang Kasih Ibu 21 Januari 2011
Cintaku di Rantang Susun 12 Februari 2012
Jaka Tarub & 7 Bidadari 14 Februari 2012
Ada Cinta di Gerobak Dangdut 18 Februari 2012
Cinta Bersemi di Lapak Besi 19 Februari 2012
Ibu Dengarkan Laguku 11 Maret 2012
Monas I’m in Love 31 Maret 2012
Anak Amanah Ilahi 1 April 2012
Cinta Di Ujung Batas 7 April 2012
Anakku Hidup Matiku 14 April 2012
Kupinang Kau Dengan Biskota 22 April 2012

Lanjutan liat page 13

 

SLIDESHOW

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

LINK THREAD SINETRON YANG SEDANG TAYANG :

Raden Kian Sattang -> http://pangeran229.wordpress.com/2012/05/06/ks/

About these ads
  1. Selasa, 24 April 2012 pukul 20:18

    Cinta Di Ujung Batas

    Sandra, gadis cantik dan pintar yang tinggal bersama ibu dan adik perempuannya yang masih kecil. Ayahnya seorang pemabuk dan kawin lagi meninggalkan Sandra, ibu dan adiknya, Dea yang baru berumur 8 tahun. Dan hal itulah yang membuat orang-orang selalu menggunjing keluarganya. Dea sering di olok-olok temannya, sehingga Sandra harus berantem dengan tetangganya demi membela adiknya, tapi ibunya justru yang memarahi Sandra.

    Sandra sedih dan suka menyendiri di suatu tempat, dan di sana biasanya Sandra dihibur teman masa kecilnya, Fero yang sangat tahu permasalahan Sandra.

    Sampai suatu hari, datang seorang cowok tetangga baru Sandra bernama Rendra. Rendra adalah tipikal laki-laki yang sangat ceria dan mudah berbaur dengan orang yang baru di kenalnya, seeolah-olah hidupnya bahagia terus. Bahkan ibu-ibu yang biasanya tukang menggunjing, tukang gosip, lebih suka beraktivitas dengan Rendra, seperti lari pagi bersama. Mereka tidak tau, arti senyum Rendra itu adalah usaha untuk menutupi kedukaan Rendra karena Rendra mempunya penyakit kanker otak yang sewaktu-waktu bisa merenggut nyawanya.

    Hari terus berlalu, Rendra pun tau apa yang terjadi pada keluarga Sandra. Sandra sering di marahi ibunya karena terlalu ketus dengan tetangga padahal Sandra begitu karena dia hanya mau menjaga harga diri keluarganya yang suka digunjing dan dihina orang. Rendra berusaha menghibur Sandra. Awalnya Sandra ketus pada Rendra namun lama-lama mereka menjadi dekat. Bahkan Fero pun makin akrab dengan Rendra dan sering main ke rumah Rendra. Sekarang tempat curhat Sandra pun bukan hanya pada Fero tapi pada Rendra juga. Dan ternyata, kehadiran Rendra sangat mengusik hati terdalam Sandra. Ya, Sandra menyukai Rendra.

    Rendra tak berdaya saat tau Sandra suka sama dia karena dia pun punya perasaan yang sama pada Sandra. Rendra sadar dia tidak akan berumur lama. Rendra juga tak mau Sandra tau penyakitnya, karena itu Rendra mengaku punya pacar seorang dokter bernama Vina. Sandra pun diam-diam kecewa dan Rendra bisa merasakan itu. Padahal Vina adalah dokter pribadinya Rendra yang menangani sakitnya Rendra.

    Fero juga jatuh cinta pada Sandra. Rendra pun berusaha menyatukan cinta Fero dan Sandra, bahkan ia yang merencanakan pertemuan romantis mereka. Sandra dengan setengah hati menerima cinta Fero. Ibunya Fero tidak setuju jika Sandra dan Fero pacaran karena dia takut Sandra akan memberikan dampak buruk pada Fero. Sandra sedih. Rendra pun diam-diam mendekati ibunya Fero dan bilang kalau apa yang dituduhkan ibunya Fero tidak mendasar. Akhirnya ibunya Fero pun membiarkan Fero jadian sama Sandra. Hal itu membuat Sandra makin simpati dan rasa cintanya pada Rendra pun makin besar meskipun Sandra tahu kalau dia tidak mungkin menjadi milik Rendra.

    Hingga suatu hari, Rendra ditemukan pingsan di rumahnya. Fero dan Sandra langsung mendobrak pintu rumah Rendra dan saat itu dan membawanya ke rumah sakit. Itulah awal pertemuan Sandra dengan Vina. Sandra dibakar cemburu dan ia melampiaskan kecemburuannya dengan menyalahkan Vina yang tidak bisa mendeteksi sakitnya Rendra padahal Vina seorang dokter. Vina bingung. Fero juga bingung karena dia merasa kekhawatiran Sandra berlebihan pada Rendra. Ya, Fero tidak tau kalo Sandra mencintai Rendra.

    Suatu hari, Sandra melihat Vina mesra dengan seorang pria. Sandra marah karena Vina menghianati Rendra yang lagi sakit. Sandra menghampiri Vina dan menampar Vina tanpa ampun. Laki-laki yang bersama Vina itu ternyata tunangannya, dan ia menjelaskan bahwa Vina pura-pura menjadi pacar Rendra, padahal ia sahabat sekaligus dokter yang menangani Rendra. Ia juga menjelaskan bahwa Rendra sakit kanker otak dan bilang bahwa pantas penyakit Rendra makin parah karena ia punya teman yang seberingas Sandra. Sandra shock mendengar semuanya.

    Vina menceritakan sikap Sandra pada Rendra saat Rendra sudah sadar. Rendra tertawa miris dan menceritakan yang sebenarnya pada Vina. Vina pun jadi tau kenapa Sandra begitu marah saat tau Rendra sakit. Kebetulan saat itu Sandra dan Fero baru datang dan mendengar semuanya. Sandra sangat terpukul karena dia baru tau kalau Rendra ternyata mencintainya juga. Sandra yang sedih dan marah langsung melampiaskannya pada Rendra sambil menangis. Fero kaget karena ternyata selama ini Sandra mencintai Rendra. Rendra pun jadi tidak enak pada Fero. Dari situlah hubungan Fero dan Sandra jadi dingin karena sama-sama tidak enak hati. Sandra pun minta maaf pada Fero dan Fero memaafkannya.

    Suatu malam, Rendra sudah tidak tahan dengan sakitnya. Kebetulan saat itu Sandra dan Fero datang untuk melihat Rendra. Pesan terakhir Rendra adalah dia ingin Fero menjaga Sandra. Semua histeris melihat kepergian Rendra, namun akhirnya bisa ikhlas melihat Rendra yang sudah pergi dengan tenang.

    Tayang : Sabtu, 7 April 2012, pukul 22.00 WIB

    Pemain :
    Ryana Dea sebagai Sandra
    Fendy Chow sebagai Rendra
    Rendy Kjaernett sebagai Fero
    Marina Sans sebagai Vina
    Hanna Hasyim sebagai ibu Sandra
    Ranty Purnamasari sebagai ibu Fero

  2. Selasa, 24 April 2012 pukul 20:19

    Anakku Hidup Matiku

    Rani, seorang artis yang terkenal, bersama managernya, Alex, bingung dan panik melihat ibu Dibyo yang punya luka bakar dan cacat mengaku pada wartawan sebagai ibu Rani. Ibu Dibyo, petugas cleaning service di sebuah rumah sakit itu memang ibu kandung Rani, tapi Rani tidak mau mengakuinya karena malu dan takut karirnya hancur.

    Rani kemudian mendatangi rumah ibunya, dengan marah ia berterimakasih karena ibunya sudah melahirkannya, tapi kemudian ia memberi Ibu Dibyo uang sebagai tanda terima kasih dan bilang sudah tidak ada lagi hubungan ibu dan anak. Ibu Dibyo sangat terpukul, namun kemudian ia ikhlas jika itu bisa membuat Rani bahagia. Ia tidak mau menerima uang dari Rani. Rani segera menghubungi wartawan dan bilang bahwa ibu itu bukan ibu kandungnya, tapi hanya orang biasa yang mengaku-ngaku dan mencari sensasi.

    Pekerjaan Ibu Dibyo sebagai petugas cleaning service tidak mencukupi hidupnya. Karena sedih dengan perlakuan Rani, Bu Dibyo melamun dan di jalan ia dirampok. Ia tidak bisa membayar kontrakan, dan diancam diusir dari kontrakan jika bulan depan tidak membayar.

    Rani mempunyai pacar bernama Bram. Walaupun pacar Bram masih mengejar-ngejar Bram dan mengancam Rani, hubungan Bram dan Rani tidak tergoyahkan dan bahkan Bram melamar Rani. Rani sangat senag tapi ketika Bram mau mengenal orangtuanya, Rani panik dan bilang bahwa orangtuanya sudah meninggal. Berita kedekatan mereka ada di infotainment dan BU Dibyo yang melihatnya bersyukur dengan kebahagiaan Rani.

    Alex sebagai manager Rani terlalu memforsir Rani untuk bekerja sampai ketika sedang pemotretan, Rani jatuh pingsan. Ia dibawa ke rumah sakit yang kebetulan di tempat ibunya bekerja. Bram dan Alex kaget ketika dokter Harris mengatakan Rani gagal ginjal, dan besok siang sudah harus dioperasi dan butuh donor ginjal. Sampai mendekati waktunya, pihak rumah sakit belum juga mendapatkan donor. Ibu Dibyo yang mendengar percakapan mereka kemudian mau mendonorkan ginjalnya untuk Rani. Awalnya doketer tidak mengijinkan, tapi karena ia dinyatakan sehat, ia bisa mendonorkan ginjalnya.

    Rani kembali sehat dan segera menikah dengan Bram. Mereka ingin tahu dan berterima kasih pada orang mendonorkan ginjalnya, namun dokter Harris mengatakan orang tersebut minta dirahasiakan jatidirinya. Dokter Harris yang kemudian menjadi dekat dengan ibu Dibyo, menemukan foto Rani dan ibunya, ia minta tolong pada dokter untuk merahasiakannya.

    Kehidupan Ibu Dibyo bertambah buruk. Sudah 3 bulan ia tidak bisa bayar kontrakan, dan ia pun diusir dari rumah. Karena tidak tahu mau ke mana, ia pun datang ke rumah sakit dan kerena kelelahan, ia pingsan di depan rumah sakit. Dokter Harris menolongnya dan membolehkannya tinggal di rumah sakit.

    Beberapa tahun kemudian, Rani dan Bram makin bahagia dengan kehadiran anak mereka, Keisya. Ibu Dibyo ingin sekali menemui mereka. Ia pun membeli kado untuk cucunya, namun ketika ia muncul di rumah Rani, Keisya takut melihat wajah IBu Dibyo, dan Rani marah besar dan memintanya tidak mengganggu hidup mereka lagi.

    Rani kemudian mendatangi rumah kontrakan ibunya untuk meminta kembali ibunya agar tidak mengganggu hidupnya, tapi ibunya sudah tidak di situ lagi. Rani panik karena pemilik kontrakan mengenalinya sebagai anak Bu Dibyo. Rani pun buru-buru pergi dan karena resah, mobilnya tabrakan dan Rani terluka parah. Di rumah sakit, Rani dinyatakan dokter akan buta permanen jika tidak ada donor mata. Ibu Dibyo melihat berita tersebut di infotainment. Ia yang juga sedang sakit parah di rumah sakit bilang sudah tidak kuat dengan penyakitnya. Ia minta dokter Harris mendonorkan matanya pada Rani jika ia sudah meninggal. Ia juga menitip buku hariannya untuk Rani pada dokter, da kemudian Ibu Dibyo pun meninggal. Dokter segera mendonorkan matanya pada Rani. Rani pun bahagia bisa melihat lagi. Dokter Harris datang memberikan buku harian Bu Dibyo pada Rani. Rani membaca buku itu dan kaget karena di buku itu ibunya bilang bahwa mukanya terkena luka baker karena menyelamatkan Rani dari kecelakaan, dan kakinya cacat karena menyelamatkan Rani dari kecelakaan mobil. Ia juga berharap semoga ginjalnya bisa membuat hidup Rani kuat, dan matanya bisa membuat Rani melihat suami dan anaknya lagi. Rani menangis menyesal dan mendatangi kuburan ibunya.

    Tayang : Sabtu, 14 April 2012 pukul 22.00 WIB

    Produksi : MD Entertainment
    Pemain :
    Stefanie Hariadi sebagai Rani
    Fendy Chow sebagai Bram
    Uci Bing Slamet sebagai Ibu Dibyo
    Oka Sugawa sebagai dokter Harris
    Ukka sebagai Alex

  3. Selasa, 24 April 2012 pukul 20:25

    Selamat membaca Sinopsis Sinetron dan FTV produksi MD ^_^

  4. Selasa, 24 April 2012 pukul 20:27

    halooo, kok gak ad org sih…. -_-
    oh ya lupa nih thread baru dunia MD, makasii admin@mister, siap ad warning lg don’t post rating here haha…… straight bgt, gak ad foto2 ya admin

  5. Selasa, 24 April 2012 pukul 20:28

    zalinazakaria (@zalinazakaria1) :

    halooo, kok gak ad org sih…. -_-
    oh ya lupa nih thread baru dunia MD, makasii admin@mister, siap ad warning lg don’t post rating here haha…… straight bgt, gak ad foto2 ya admin

    Sama2,itu di slideshow

  6. alexa
    Selasa, 24 April 2012 pukul 20:29

    siang
    wah thread ini baru ya @misterrizq,masih sepi belum ada yang tahu kayaknya,sorry belum nyapa hai ketemu disini min

  7. alexa
    Selasa, 24 April 2012 pukul 20:29

    oh ya,kapan min thread ini mulai dibuka?

  8. Desgeira
    Selasa, 24 April 2012 pukul 20:30

    Hai

  9. Desgeira
    Selasa, 24 April 2012 pukul 20:30

    HALO

  10. Desgeira
    Selasa, 24 April 2012 pukul 20:31

    Waaah postingannya panjang2 bgt miin………

  11. DizgirA
    Selasa, 24 April 2012 pukul 20:33

    Wah thread baru yah
    GOOD JOB

  12. DizgirA
    Selasa, 24 April 2012 pukul 20:33

    Bagus Banget

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.642 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: