Beranda > THREAD > RADEN KIAN SATANG

RADEN KIAN SATANG


vote 5 bintang yaah!!!

Sukses dengan beragam genre, MD kini mencoba sinetron bergenre Drama Kolosal dengan judul RADEN KIAN SATANG. Seperti apa sih kisahnya, yuk kita intip ceritanya.

SINOPSIS GLOBAL [page 1]

Inilah Cast / pemain sinetron Raden Kian Satang

  • Alwi Assegaf sebagai Raden Kian Santang
  • Ahmad Ridho sebagai Walasungsang
  • Rientammy sebagai Rarasantang
  • Ananda George sebagai Prabu Siliwangi
  • Inne Azri sebagai Nyi Subang Larang
  • Dwi putrantiwi sebagai Nini Durga
  • Zakky Zimah sebagai Senopati Arga
  • Marcello sebagai Mahesa
  • Nurjen
  • Neni Triana
  • Lousie Anastasya
  • Emmie Lemu
  • Ade Fitrie

Lagu Tema / Judul Soundtrack : Sang Prabu
Penyanyi : Mahir’s
Cerita & Skenario : Harianto A.Fauzi & Budi C’king
Sutradara : Edy S.Jonathan, Iyon Priyoko, Udhin Berantai
Produser : Manoj – Dhamoo Punjabi
Produksi : MD Entertainment © 2012
Perdana Tayang : 28 Mei 2012
Jadwal Tayang : Setiap Hari Pukul 20:00

OPENING RADEN KIAN SANTANG

About these ads
  1. ipoenk
    Rabu, 16 Oktober 2013 pukul 22:00

    Kian santang ga ada bagusnya,,pemeran yg jahat2 ga ada matinya…resi kuncung putih dan para kiai sperti kambing bandot ga bisa ngalahin tokoh2 jahat,kenapa penjahat2 ga ada yg mati??? Masak film kok ga ada selesainya,,mending jangan pada nonton atau komentar sehabis gue..karena semakin di kritik atau di beri masukan ceritanya makin ngelantur..gue harap ga ada yg koment lg sehabis gue sebagai bukti kalau sudah ga ada yg suka nonton kian rantang…pindah chanel TV laen aja yukkk

  2. lukman hidayat
    Kamis, 24 Oktober 2013 pukul 19:13

    tokoh jahat gak kalah2 lomba nyari ilmu kesaktian gak ada yang kalah

  3. lukman hidayat
    Kamis, 24 Oktober 2013 pukul 19:15

    film ini molor terus tokoh jahat di kasih kemenangan terus kalau mau kalah musti lari menghilang jadinya bosan bagaimanasih sutradaranya

  4. Syawirman
    Jumat, 25 Oktober 2013 pukul 07:22

    iya benar, tiap kali kalah tokoh hitam terus menghilang, jadi kapan matinya tokoh hitam.
    lebih bagusnya tokoh hitam kalah dan mati, next ganti pemain tokoh hitam lagi.
    jangan sudah kalah tokoh hitam diulang lagi itu ke itu dan terlalu sering menghilang, kapan matinya tokoh hitam.
    Masih mantap juga Film Gajah Mada, dan sibuta lembah hantu di Indosiar.

    • Ibnu
      Kamis, 21 November 2013 pukul 09:27

      Gajah Mada Apa BagusNya Coba TOLOL

  5. lukman hidayat
    Jumat, 25 Oktober 2013 pukul 12:49

    film kian santang ceritanya teringat kisah mak lampir ,brama kumbara di indosiar,ceritanya berliku-liku tiada usai tokoh hitam di buat selalu menang,ini bukan menghibur tapi malah bikin jengkel pemirsa,harusnya cerita ini golongan tokoh putih yang di tawan segera bisa membebaskan diri,masak sama wira geni saja pada kalah padahal di situ ada para kyai ,lebih jengkelin lagi prabu parampang itu yang suka memaksa nyai subanglarang ,kami ingin raja harimau bodoh itu segera di binasakan oleh prabu siliwangi

  6. lukman hidayat
    Sabtu, 26 Oktober 2013 pukul 15:07

    tokoh hitam gak kalah2 ,kalau kalah lari menghilang,kalau kena pukulan di obati sembuh trus kapan selesainya ,prabu siliwangi yang dalam sejarahnya sangat sakti masih bisa di tipu sama ratu laut ,harusnya para ksatria pajajaran bisa membebaskan diri,tapi dalm film ini seakan2 lemah gak punya kekuatan

  7. lukman hidayat
    Senin, 28 Oktober 2013 pukul 15:46

    ceritanya kok masih monoton ya ,musuh aliran hitam selalu menang,licik dan tidak bisa di kalahkan,prabu parampang lebih baik di singkirkan muak melihatnya selalu memaksakan kehendak

  8. Mulyadi
    Jumat, 1 November 2013 pukul 16:08

    Seharus Resi batara kuncung putih adalh tokoh paling sakti krn dia manusia setengah dewa tapi kyanya difilm biasa2 aja,tlg ada prbaikan.trmksh.

  9. Mulyadi
    Jumat, 1 November 2013 pukul 16:11

    Seharusnya ilmu yg dimiliki prabu siliwangi ada bnyk kesamaan dg gurunya batara kuncung putih.mhn diperbaiki.

  10. widhya
    Jumat, 27 Desember 2013 pukul 13:11

    Eh ada yg nyadar g kalo senopati arga itu cadelmklo ngmong r

  11. bowo
    Sabtu, 15 Maret 2014 pukul 23:13

    Tolong pak sinetron kian santang di kaji ulang,itu crita sejarah,siliwangi itu raja hebat,tdk terkalahkan..kok cuma d sepelekan sm cecunguk2 gitu.kasian orang2 pasundan,merasa d sepelekan sejarahnya.tq

  12. bowo
    Sabtu, 15 Maret 2014 pukul 23:22

    Sejarah kok d belok2kan.sejarah Bangsa sudah d belokkan,ini sejarah kerajaan ms jg d belokkan!!

Comment pages
1 11 12 13
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.503 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: