Beranda > THREAD > RADEN KIAN SATANG

RADEN KIAN SATANG


vote 5 bintang yaah!!!

Sukses dengan beragam genre, MD kini mencoba sinetron bergenre Drama Kolosal dengan judul RADEN KIAN SATANG. Seperti apa sih kisahnya, yuk kita intip ceritanya.

SINOPSIS GLOBAL [page 1]

Inilah Cast / pemain sinetron Raden Kian Satang

  • Alwi Assegaf sebagai Raden Kian Santang
  • Ahmad Ridho sebagai Walasungsang
  • Rientammy sebagai Rarasantang
  • Ananda George sebagai Prabu Siliwangi
  • Inne Azri sebagai Nyi Subang Larang
  • Dwi putrantiwi sebagai Nini Durga
  • Zakky Zimah sebagai Senopati Arga
  • Marcello sebagai Mahesa
  • Nurjen
  • Neni Triana
  • Lousie Anastasya
  • Emmie Lemu
  • Ade Fitrie

Lagu Tema / Judul Soundtrack : Sang Prabu
Penyanyi : Mahir’s
Cerita & Skenario : Harianto A.Fauzi & Budi C’king
Sutradara : Edy S.Jonathan, Iyon Priyoko, Udhin Berantai
Produser : Manoj – Dhamoo Punjabi
Produksi : MD Entertainment © 2012
Perdana Tayang : 28 Mei 2012
Jadwal Tayang : Setiap Hari Pukul 20:00

OPENING RADEN KIAN SANTANG

About these ads
  1. Kamis, 5 Juli 2012 pukul 09:22

    ost.Raden Kian Santang
    ……
    open next ->

  2. Kamis, 5 Juli 2012 pukul 09:25

    ost. Raden Kian Santang
    monggho yg mau download

  3. Wkwkwk
    Kamis, 5 Juli 2012 pukul 09:31

    admin…alwi assegaf ma siapa tuh??kyknya belumm muncul di episode rks….share foto alwi assegaf dunk…hehehe

  4. Kamis, 5 Juli 2012 pukul 09:41

    admin jg ga tau itu siapa???

    • Wkwkwk
      Kamis, 5 Juli 2012 pukul 09:59

      admin,kasi tau dunk….dimana dpet tuh foto2…. alwi assegaf anak siapa sih?makin Mirip ama irfan…
      kalo indonesia = alwi assegaf
      kalo korea = mason moon…
      hehehe

  5. Kamis, 5 Juli 2012 pukul 09:41

    Bagus banget yaah Lagunya….

    • Wkwkwk
      Kamis, 5 Juli 2012 pukul 10:03

      lagunya emang bagus…but lirik pas ” slah satu kekuatanku “rsnya ga paas mending yg di tv…”dan berpijak dimana2″….
      salut n dua jempol buat nie film…
      d=(Ü)=b

  6. Kamis, 5 Juli 2012 pukul 10:10

    itu videonya admin COpas

    • Wkwkwk
      Kamis, 5 Juli 2012 pukul 10:14

      udah dicopas…admin,dpet dari mana tuh foto?linknya

  7. Tasya dotkom
    Kamis, 5 Juli 2012 pukul 18:24

    Alwi Assegaf tuh sapa sich?? Kok gak pernah tampil di layar kaca?? Hanya tampil di sinetron ni aja. Udah perbuatannya baik, mukanya juga ganteng ihh pokoknya t-o-p banget dech!!!

  8. Jumat, 6 Juli 2012 pukul 21:33

    Tasya dotkom :

    Alwi Assegaf tuh sapa sich?? Kok gak pernah tampil di layar kaca?? Hanya tampil di sinetron ni aja. Udah perbuatannya baik, mukanya juga ganteng ihh pokoknya t-o-p banget dech!!!

    dia artis cilik pendatang baru @Tasya

  9. Jumat, 6 Juli 2012 pukul 21:36

    Wkwkwk :

    udah dicopas…admin,dpet dari mana tuh foto?linknya

    maksud admin ,videonya itu admin copas dari You Tube,,, klo foto gtw

  10. Jumat, 6 Juli 2012 pukul 21:39

    Yg jadi isterinya Prabu Siliwangi yg jahat itu kayaknya artis Gentabuana

  11. Jumat, 6 Juli 2012 pukul 21:40

    admin misterrizq :

    Yg jadi isterinya Prabu Siliwangi yg jahat itu kayaknya artis Gentabuana

  12. aa_sep
    Senin, 9 Juli 2012 pukul 21:10

    mas admin… boleh minta link soundtrack-nya?

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.921 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: