Beranda > INDONESIA, SINETRON, THREAD > [TOP229] AKU SUKA DIA (Stefan William dan Audi Marissa) di RCTI

[TOP229] AKU SUKA DIA (Stefan William dan Audi Marissa) di RCTI


Selamat datang di Thread Diskusi Sinetron “AKU SUKA DIA” yang akan tayang di RCTI

Thread Ini dibuat buat kamu fans Stefan William – The Junas Monkey – Audi Marisa

AKU SUKA DIA

http://wp.me/pevle-5kQ

This slideshow requires JavaScript.

Cast / Pemain AKU SUKA DIA

  • Stefan William sebagai Andika
  • Audi Marissa sebagai Cinta
  • Aditya sebagai Chiko
  • Rizky Alatas sebagai Aditya
  • Kimberly Ryder sebagai Alena
  • Hesti Purwadinata sebagai Bunga
  • Marcelino Lefrant sebagai Adrian
  • Temmy  Rahadi sebagai Rio
  • Aurora sebagai Aura
  • Meeva Amin sebagai Shirley
Lagu Tema / Judul Soundtrack : Jadian
Penyanyi : The Junas Monkey
Cerita & Skenario : Tim Kreatif Rapi Films
Sutradara : Widi Wijaya
Produser : Gope T. Samtani
Produksi : Rapi Film © 2012
Perdana Tayang : Mulai 16 Mei 2012
Jadwal Tayang : Setiap Hari Senin s.d Jumat pukul 17:30 WIB
MULAI RABU, 16 MEI 2012 PUKUL 17.30  - Setiap Hari di RCTI
Opening AKU SUKA DIA

KLIK SINOPSIS

episode 1 [page 12] | episode 2 [page 22] | episode 3 [page 31] | episode 4
SINOPSIS

Ini adalah kisah cinta seorang siswi SMA bernama CINTA. Cinta adalah gadis cantik, pemberani, pintar yang terpaksa menjadi figuran untuk menghidupi dirinya dan adiknya yang dirawat dirumah sakit, Aura. Ia terpaksa menuruti perintah manajernya untuk mendekati Andika dan membuat Andika jatuh cinta padanya dengan imbalan sejumlah uang untuk melunasi biaya perawatan Aura di rumah sakit. Cinta tidak ada pilihan lagi selain memainkan peran itu. Awalnya dia tidak merasakan perasasaan apapun terhadap Andika. Tapi lama kelamaan, ada rasa kagum tumbuh di hatinya terhadap Andika yang baik dan tampan

ini. Andika sendiri adalah cucu dari seorang pengusaha kaya di jakarta. Sherly, tante andika, sengaja menyurh Fery, menejer Cinta untuk membuat Andika tergila-gila dengan Cinta  yang hanya figuran kacangan agar Andika dan Bunga, ibu Andika, terlihat buruk di mata Widya, mertuanya. Sehingga Sherly bisa terus membanggakan anak-anaknya, yaitu Aditya dan Chiko didepan Widya.

Tapi rupanya, usaha Cinta untuk membuat Andika jatuh cinta padanya tidaklah gampang, karna disekolah itu ada Alena beserta Juli dan Tiffanyyang selalu saja mengerjai Cinta. Terutama Alena, gadis yang mengaku paling cantik dan paling populer di sekolah itu yang juga menyukai Andika. Tapi sayang, Andika tidak pernah menyukai dirinya. Berkali-kali Alena hendak mengerjai Cinta tapi selalu saja gagal dan Cinta berhasil membuat Alena termakan dengan perbuatannya sendiri. Alena jelas kesal karna ternyata Cinta tidak selemah yang ia kira.

Sementara Aditya yang melihat Cinta sebagai sosok pemberani, jadi penasaran dan hendak ikut mengerjai Cinta. Tapi hal ini justru membuat Aditya dan Cinta menjadi musuh. Beberapa kali mereka terlibat cekcok, tapi pada akhirnya dari benci malah muncul rasa kagum didiri Aditya terhadap Cinta.

Lama kelamaan, sikap Aditya yang sok songong didepan Cinta malah berubah. Begitu juga dengan sikap Andika ke Cinta. Alena jelas kesal melihat dua cowok tertampan, terkaya dan terpopuler disekolahnya malah memperhatikan seorang figuran kacangan yang untuk sekolah di sekolah elit pun dari beassiswa. Tapi Alena tidak kehabisan akal, dia tau kalau BUnga sangat over protected terhadap Andika, ia pun mengompori agar Bunga membenci Cinta yang dipikirnya hanyalah cewek miskin yang berniat jahat mendekati cowok kaya seperti Andika.

Cinta sendiri tidak gentar menghadapi ibu andika. Justru hal ini malah membuat hubungan Cinta dan Bunga makin memburuk. Alena jelas sangat senang, ia berharap dengan campur tangan Bunga dalamhidup Cinta membuat Andika membenci Cinta tapi yang terjadi justru sebaliknya, Andika malah makin kagum dan mulai menyukaiCinta. Bahkan Andika sempat ingin mengungkapkan perasaanya ke Cinta tapi sayang semua itu tertahan karna perbuatan jahat Alena.

Aditya yang melihat Andika makin perhatian dan mulai menaruh rasa suka pada Cinta rupanya cemburu berat. Karna dalam hatinya, ia pun sudah menaruh rasa suka pada Cinta. Tapi berbeda dari Andika yang selalu memberikan perhatian dan hadiah-hadiah yang biasa tapi tulus dan berarti untuk Cinta, Aditya malah sering memberikan barang-barang mewah yang membuat Cinta risih dan menolak semua hadiah mahal itu. Cinta sendiri masih bingung hendak melabuhkan hatinya ke siapa, karna meskipun Aditya itu sombong dan sok pamer tapi dalam hatinya ia baik, begitu juga dengan Andika yang meskipun ibunya membenci Cinta, tapi ia tau benar, Andika sangat menyayanginya. Cinta berada didalam dilema besar.

Sementara itu, persaingan antara Aditya dan Andika untuk mendapatkan Cinta makin memanas. Apalagi setelah terjadi insiden beredarnya foto yang memuat Aditya dan Cinta seolah berpelukan yang membuat Andika terbakar cemburu. Sementara Aditya malah memanfaatkan foto itu untuk mengumumkan pada semua orang termasuk Andika kalau dia dan Cinta sudah jadian dan Cinta adalah pacarnya! Andika jelas makin terbakar cemburu dan sangat kesal.

Bagaimana kisah selanjutnya?! Siapakah yang berhasil menjadi kekasih Cinta?! Andika atau Aditya?! apakah yang akan dilakukan Bunga selanjutnya saat tau Andika makin cinta terhadap Cinta?! Dan bagaimana juga reaksi Sherly jika ia tau kalau anaknya Aditya juga tergila-gila pada Cinta?! Saksikan sinetron remaja AKU SUKA DIA.


About these ads
  1. abila
    Rabu, 16 Mei 2012 pukul 19:33

    episode perdananya keren bangettttttttt sukaaaaa. semoga rattingnya bagus dan episodenya panjang. sumpah stefan gantengggg bangeettttt aaaaaaa dari tadi teriak sendiri dirumah hahahaaaa

    • Sifa
      Rabu, 16 Mei 2012 pukul 19:35

      amin bgt o:)

  2. abila
    Rabu, 16 Mei 2012 pukul 19:35

    ayo guysss ajak temen temen kalian buat ngeramein thread ini biar thread ini nomor 1 okeeee ;D

  3. Rabu, 16 Mei 2012 pukul 19:36

    Menurut kalian Terlalu cepat ga? Andika dan Cinta deketnya?

    • abila
      Rabu, 16 Mei 2012 pukul 19:39

      gpp min biar chemistery nya cepet dapet :)

    • Sri
      Rabu, 16 Mei 2012 pukul 19:43

      Iya,min trlalu cpet :P
      tpi gak apa2 biar cpet jdi seru scenenya :D

  4. abila
    Rabu, 16 Mei 2012 pukul 19:38

    gua suka banget di #ASD pas scene camping terus stefan pake jaket merah sama kupluknya sumpahhhhhh gantenggggg abissssss <3

  5. Desu
    Rabu, 16 Mei 2012 pukul 20:37

    AKU SUKA DIA epsiode 1

    *Andhika (stefan william) dan aditya (rizki alatas) balap2an mobil, andhika ditantang oleh aditya. Pertarungan mereka sangat seru. Namun andhika kalah dari aditya, karena aditya sampe sekolah duluan. Aditya cs menertawai andhika dan mengatai andhika sbg anak mami. Aditya meremehkan andhika karena tidak bs mengalahkannya. Andhika tak mau membalas sikap menyebalkan aditya cs kepadanya.
    *Di sekolah, alena (kimberly ryder) terpana melihat ketampanan andhika. Namun tanpa diduga, andhika bertabrakan dgn seorang cewek. Tabrakannya itu sangat romantis, cinta terjatuh dipelukan andhika dan bunga2 mawar jatuh pada mereka. Cewek itu sedang dikejar2 wartawan, cewek itupun meminta andhika pura2 menjadi pacarnya. Karena telah ditolong andhika, cewek itu pun senang. Andhika memperkenalkan diri, cinta (audi marissa) memperkenalkan dirinya dgn menggambar love di jaket andhika. Pertemuan pertama itu, membuat andhika gembira. Namun tanpa sepengetahuan andhika, alena cs melabrak cinta, alena tidak suka dengan sikap cinta pada andhika yg membuatnya cemburu. Sayangnya cinta tdk takut sm sekali pd alena.
    *Disisi lain, terjadi persaingan basket antara andhika vs aditya. Mrk sangat lihai dalam menggiring bola basket. Namun, andhika harus lapang dada karena dia terkalahkan kembali oleh aditya. Saat dirumah, mama aditya membangga2kan aditya karena lbh unggul basketnya drpd andhika. Aditya dan mama’a terlihat seperti mencari perhatian pada nenek andhika dan aditya ini. Melihat itu, mama andhika pun kesal, mama andhika menegur andhika. Mama andhika tdk suka andhika kalah, mamanya bilang yg paling ptg didunia ini adalah hny uang dan kekuasaan. Andhika terlihat seperti tdk memperdulikan ucapan mamanya itu.
    *Ketika andhika sendiri di kamar. Chico (aditya suryo) dengan konyol menggoda andhika yang sedang di buat berbunga2 oleh cinta. Chico ini merupakan saudara kandung dari aditya, dan satu nenek dengan andhika. Namun, mama chico (mama aditya jg) tidak suka chico dekat dgn andhika. Saat chico tdk dikamarnya lg, andhika mencium2 jaket yg telah digambar love oleh cinta tadi.
    *Cinta menjenguk adiknya yang bernama aura yg sdg sakit. Cinta terlihat sedih. Ada seorang pria yg memberi syarat pd cinta agar cinta bs membayar biaya rumah sakit. Cinta harus membuat andhika, anak dari seorang konglomerat ini jatuh cinta kepadanya. Tak disangka ternyata dalang dari semua ini adalah perintah dari mamanya aditya, dia merencanakan semua ini agar menjadi pewaris satu2nya dikeluarganya tsb.
    *Mama andhika menanyakan berita yang telah tersebar dikoran ttg andhika yg berpacaran dgn cinta. Mama andhika marah pada andhika. Andhika telah mejelaskan kalau itu hny pura2, namun mamanya tetap tidak percaya.
    *Bersama chico, andhika ngeband dan menyanyikan lagu jadian. Andhika teringat2 trs bayangan cinta, bayangan ketika andhika pertama kali bertemu dgn cinta.
    *Di RS, cinta semakin sedih saat aura ingin bertemu dgn Tuhan. Cinta meneteskan air mata. Cinta sgt sedih dgn kondisi adiknya itu. Saat hujan deras, cinta tak bs menampik kesedihan’a. Selain sedih dgn kondisi adiknya, dia sedih karena hrs jahat pada andhika. Cinta terguyur oleh derasnya air hujan. Tp tak disangka2,andhika datang dan menutupi kepala cinta dgn jaketnya. Sangat romantis. Andhika pun mengajak cinta makan nasi goreng dipinggiran jalan. Meskipun cinta artis, cinta blg pd andhika dia suka makan ditempat sprti itu.
    *Mama andhika khawatir dgn kedekatan andhika dgn cinta. Mama aditya pun mengompor2i mama andhika. Pdhl tdk diketahui mama andhika, ini merupakan rencana jahat dari mama aditya.
    *Disekolah. Andhika dan cinta bertabrakan, mereka saling berpandang2an. Alena yg melihat terbakar cemburu. Cinta mengajak andhika utk ikut camping sekolah. Namun andhika yakin tidak diizinkan mamanya. Andhika pun terpesona dgn karismatik cinta. Alena pun melabrak cinta kembali, namun cinta membalasnya dengan memeperi es krim di pipi alena. Alena semakin dibuat kesal oleh cinta.
    *Di kantin, aditya dan cinta berebut makanan. Cinta bilang tdk takut dgn aditya. Saat pulang sklh, aditya menawari cinta pulang bareng naik motor’a, namun cinta menolak. Aditya kesal krn blm ada yg prnh menolaknya. Kemudian andhika datang dgn motor jg, cinta memilih pulang dgn andhika. Cinta pun berpegangan kuat dgn andhika. Aditya makin terbakar emosinya.
    *Dirumah, andhika dilarang mama’a untuk ikut camping. Andhika kesal. Namun papa andhika datang dan mau berbicara dgn mama’a andhika. Dan ternyata mama andhika ini bukan merupakan mama kandung dr andhika. Andhika pun akhirnya mendapat kan izin untuk ikut camping dr papa’a. Andhika sgt senang dan memberi kabar gembira ini pada cinta. Cinta merasa saat didekat andhika begitu berdebar, begitupun dgn andhika.
    *Ditempat camping, andhika dan cinta selalu berdua. Bahkan andhika memberi cinta sebuah bunga dan ditaruh di kuping cinta. Itu membuat alena dan aditya terbakar cemburu.
    *Saat cinta ngobrol dgn chico, aditya meminta cinta untuk ikut dgn’a mencari kayu bakar karena disuruh guru. Tapi di jalan aditya malah ketakutan saat melihat ranting sbg seekor ular. Cinta memandang aditya sbg cowok yg penakut
    *Di api unggun, andhika, cinta dan chico sdang membakar Jagung. Andhika ingin memberi jagung pd cinta, namun alena datang dan ingin jagung bakar buatan andhika jg. Tp andhika malah memberi jagung’a pd cinta. Alena yg sdg bersm teman2’a sgt kesal, krn tdk mendapat perhatian dr andhika. Chico pun menertawai alena.
    *Saat sedang beramai2, andhika, chico dan aditya ngedance bersama. Alena berharap diajak dance oleh andhika, namun andhika ternyata memilih cinta untuk ngedance bersamanya. Alena sangat cemburu.
    *Karena cemburu yg berlebih pada cinta, alena yg sdg menaiki kuda, menyipratkan air pada cinta. Cinta yg kesal pun ikut menaiki kuda jg, namun kuda itu memberontak. Cinta minta tolong pd andhika, namun andhika tertendang oleh kuda tersebut dan jatuh ke kali. Andhika tdk bs berenang, disisi lain ada buaya yg siap menerkam andhika. Cinta yg bingung berusaha menolong andhika dan akhirnya menceburkan diri jg untuk menolong andhika. Namun tetap saja kaki andhika tergigit oleh buaya. Cinta sangat panik!
    Bersambungggg…
    Next episode:
    Andhika dalam penanganan di rumah sakit.
    Alena menyalahkan cinta

  6. Desu
    Rabu, 16 Mei 2012 pukul 20:42

    TOP229 :

    Menurut kalian Terlalu cepat ga? Andika dan Cinta deketnya?

    Ets kannn, kita gk tau min apa maksud penulis’a..
    So liat dulu jalan cerita kedepan’a..
    Haha..
    :D

  7. Rabu, 16 Mei 2012 pukul 21:24

    Makin cinta dech sama pangeran buyye @steff_william …

  8. Desu
    Rabu, 16 Mei 2012 pukul 21:32

    Like tanda bintang yaaa, yg baca thread ini..
    ;)

  9. Desu
    Rabu, 16 Mei 2012 pukul 21:33

    Chaa :

    Makin cinta dech sama pangeran buyye @steff_william …

    Cha w sebel bgt deh dikatain plagiat..
    :(

  10. Rabu, 16 Mei 2012 pukul 22:56

    @desu biarin aja lah mau bilang apa… Lagian AS sama ASD itukan pemerannya banyak yg sama… Truz mereka dibilang plagiat seperti apa sich… Andhika plagiat Yudha gitu? Seharus nya mereka berpikir, yg meranin Andhika tuh siapa? Dan yg meranin Yudha tuh siapa? … Andhika & Yudha diperanin oleh 1 org kan? yaitu Stefan… masa Stefan plagiatin Stefan sich…. Ngaco tuh ASL ..

  11. Chefi
    Rabu, 16 Mei 2012 pukul 23:00

    Liad page seblum’a.
    @desu blang thread sblah cment’2 ndri djwb2 ndri. Maksud’a thread yg mana? ?

  12. Desu
    Rabu, 16 Mei 2012 pukul 23:09

    Sekarang mau komen2 dari komen yg ada disini..
    Hehe..
    Td gk sempet..
    :D

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.059 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: