Beranda > INDONESIA, SINETRON, THREAD > [TOP229] AKU SUKA DIA (Stefan William dan Audi Marissa) di RCTI

[TOP229] AKU SUKA DIA (Stefan William dan Audi Marissa) di RCTI


Selamat datang di Thread Diskusi Sinetron “AKU SUKA DIA” yang akan tayang di RCTI

Thread Ini dibuat buat kamu fans Stefan William – The Junas Monkey – Audi Marisa

AKU SUKA DIA

http://wp.me/pevle-5kQ

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Cast / Pemain AKU SUKA DIA

  • Stefan William sebagai Andika
  • Audi Marissa sebagai Cinta
  • Aditya sebagai Chiko
  • Rizky Alatas sebagai Aditya
  • Kimberly Ryder sebagai Alena
  • Hesti Purwadinata sebagai Bunga
  • Marcelino Lefrant sebagai Adrian
  • Temmy  Rahadi sebagai Rio
  • Aurora sebagai Aura
  • Meeva Amin sebagai Shirley
Lagu Tema / Judul Soundtrack : Jadian
Penyanyi : The Junas Monkey
Cerita & Skenario : Tim Kreatif Rapi Films
Sutradara : Widi Wijaya
Produser : Gope T. Samtani
Produksi : Rapi Film © 2012
Perdana Tayang : Mulai 16 Mei 2012
Jadwal Tayang : Setiap Hari Senin s.d Jumat pukul 17:30 WIB
MULAI RABU, 16 MEI 2012 PUKUL 17.30  – Setiap Hari di RCTI
Opening AKU SUKA DIA

KLIK SINOPSIS

episode 1 [page 12] | episode 2 [page 22] | episode 3 [page 31] | episode 4
SINOPSIS

Ini adalah kisah cinta seorang siswi SMA bernama CINTA. Cinta adalah gadis cantik, pemberani, pintar yang terpaksa menjadi figuran untuk menghidupi dirinya dan adiknya yang dirawat dirumah sakit, Aura. Ia terpaksa menuruti perintah manajernya untuk mendekati Andika dan membuat Andika jatuh cinta padanya dengan imbalan sejumlah uang untuk melunasi biaya perawatan Aura di rumah sakit. Cinta tidak ada pilihan lagi selain memainkan peran itu. Awalnya dia tidak merasakan perasasaan apapun terhadap Andika. Tapi lama kelamaan, ada rasa kagum tumbuh di hatinya terhadap Andika yang baik dan tampan

ini. Andika sendiri adalah cucu dari seorang pengusaha kaya di jakarta. Sherly, tante andika, sengaja menyurh Fery, menejer Cinta untuk membuat Andika tergila-gila dengan Cinta  yang hanya figuran kacangan agar Andika dan Bunga, ibu Andika, terlihat buruk di mata Widya, mertuanya. Sehingga Sherly bisa terus membanggakan anak-anaknya, yaitu Aditya dan Chiko didepan Widya.

Tapi rupanya, usaha Cinta untuk membuat Andika jatuh cinta padanya tidaklah gampang, karna disekolah itu ada Alena beserta Juli dan Tiffanyyang selalu saja mengerjai Cinta. Terutama Alena, gadis yang mengaku paling cantik dan paling populer di sekolah itu yang juga menyukai Andika. Tapi sayang, Andika tidak pernah menyukai dirinya. Berkali-kali Alena hendak mengerjai Cinta tapi selalu saja gagal dan Cinta berhasil membuat Alena termakan dengan perbuatannya sendiri. Alena jelas kesal karna ternyata Cinta tidak selemah yang ia kira.

Sementara Aditya yang melihat Cinta sebagai sosok pemberani, jadi penasaran dan hendak ikut mengerjai Cinta. Tapi hal ini justru membuat Aditya dan Cinta menjadi musuh. Beberapa kali mereka terlibat cekcok, tapi pada akhirnya dari benci malah muncul rasa kagum didiri Aditya terhadap Cinta.

Lama kelamaan, sikap Aditya yang sok songong didepan Cinta malah berubah. Begitu juga dengan sikap Andika ke Cinta. Alena jelas kesal melihat dua cowok tertampan, terkaya dan terpopuler disekolahnya malah memperhatikan seorang figuran kacangan yang untuk sekolah di sekolah elit pun dari beassiswa. Tapi Alena tidak kehabisan akal, dia tau kalau BUnga sangat over protected terhadap Andika, ia pun mengompori agar Bunga membenci Cinta yang dipikirnya hanyalah cewek miskin yang berniat jahat mendekati cowok kaya seperti Andika.

Cinta sendiri tidak gentar menghadapi ibu andika. Justru hal ini malah membuat hubungan Cinta dan Bunga makin memburuk. Alena jelas sangat senang, ia berharap dengan campur tangan Bunga dalamhidup Cinta membuat Andika membenci Cinta tapi yang terjadi justru sebaliknya, Andika malah makin kagum dan mulai menyukaiCinta. Bahkan Andika sempat ingin mengungkapkan perasaanya ke Cinta tapi sayang semua itu tertahan karna perbuatan jahat Alena.

Aditya yang melihat Andika makin perhatian dan mulai menaruh rasa suka pada Cinta rupanya cemburu berat. Karna dalam hatinya, ia pun sudah menaruh rasa suka pada Cinta. Tapi berbeda dari Andika yang selalu memberikan perhatian dan hadiah-hadiah yang biasa tapi tulus dan berarti untuk Cinta, Aditya malah sering memberikan barang-barang mewah yang membuat Cinta risih dan menolak semua hadiah mahal itu. Cinta sendiri masih bingung hendak melabuhkan hatinya ke siapa, karna meskipun Aditya itu sombong dan sok pamer tapi dalam hatinya ia baik, begitu juga dengan Andika yang meskipun ibunya membenci Cinta, tapi ia tau benar, Andika sangat menyayanginya. Cinta berada didalam dilema besar.

Sementara itu, persaingan antara Aditya dan Andika untuk mendapatkan Cinta makin memanas. Apalagi setelah terjadi insiden beredarnya foto yang memuat Aditya dan Cinta seolah berpelukan yang membuat Andika terbakar cemburu. Sementara Aditya malah memanfaatkan foto itu untuk mengumumkan pada semua orang termasuk Andika kalau dia dan Cinta sudah jadian dan Cinta adalah pacarnya! Andika jelas makin terbakar cemburu dan sangat kesal.

Bagaimana kisah selanjutnya?! Siapakah yang berhasil menjadi kekasih Cinta?! Andika atau Aditya?! apakah yang akan dilakukan Bunga selanjutnya saat tau Andika makin cinta terhadap Cinta?! Dan bagaimana juga reaksi Sherly jika ia tau kalau anaknya Aditya juga tergila-gila pada Cinta?! Saksikan sinetron remaja AKU SUKA DIA.


About these ads
  1. Desu
    Jumat, 3 Agustus 2012 pukul 00:46

    Nissa :
    bentar lagi stefan dah mau ulang tahun
    Mudahan karir stefan tambah sukses ya Allah! Amin

    Aminnnnnn dehhh, mau nitip kado gak?

    • Nissa
      Jumat, 3 Agustus 2012 pukul 11:56

      nggak sempet beli kado ._.
      akhir-akhir ini banyak bgt tugas gw

  2. Desu
    Jumat, 3 Agustus 2012 pukul 00:49

    https://twitter.com/rinajuntak/status/231070799417704448

    Huft sama yuki, gila bangettttttttttttttttttttt, apa dikata ini..
    Asli deh, w agak kurang suka sm nyokap’a yuki, dia terlalu lebay deh menyortir anaknya buat jadi artis, sumpah lebay bgt..
    Wajar sih nyupport, cm gt deh, dan w tau bgt tuh emaknya yuki gak suka sm stefan..
    Jelekin stef dgn bahasa alus..
    Wkwk..

    • Nissa
      Jumat, 3 Agustus 2012 pukul 11:53

      Dhemii apa??? ih kok sampe segitunya sih! emang dia ngejelekin stef kayak gimana?

  3. Desu
  4. Desu
    Jumat, 3 Agustus 2012 pukul 00:50

    Ahhh sebel banget w ngeliat epam pake bando -_-

  5. Desu
    Jumat, 3 Agustus 2012 pukul 00:53

    Stef cm syuting ampe tanggal 6..
    :(

  6. Nissa
    Jumat, 3 Agustus 2012 pukul 11:55

    Desu :
    Ahhh sebel banget w ngeliat epam pake bando -_-

    Iya.. udah mulai pake bando lagi ._.

  7. Nissa
    Jumat, 3 Agustus 2012 pukul 12:01

    Desu :
    @nissa
    Hei kemana aja nonnnnnnnnnnnnnnn..
    Huhu, tetep aja sedih, stef gk bs dapetin fansnya sebanyak dulu lg..

    heheh.. sorry jarang nongol lg agak sakit nih :(
    seenggaknya stef punya fans yg setia -__-

  8. Nissa
    Jumat, 3 Agustus 2012 pukul 12:02

    @desu
    lo hari ini ke loksyut stef gk??

  9. Nissa
    Jumat, 3 Agustus 2012 pukul 16:18

    Ternyata stefan syut FTV religi…
    Baru kemaren pengen stef main ftv religi, eh ternyata udah syut aja :)

  10. Desu
    Sabtu, 4 Agustus 2012 pukul 23:53

    Seneng banget ketemu tipen hari ini..
    :P

  11. Desu
    Sabtu, 4 Agustus 2012 pukul 23:55

    Nissa :
    nggak sempet beli kado ._.
    akhir-akhir ini banyak bgt tugas gw

    Wah kan masih ada 6 lagi tuh nisss..
    :D

    • Desu
      Sabtu, 4 Agustus 2012 pukul 23:55

      Eh maksud’a 6 hari lg..

  12. Desu
    Sabtu, 4 Agustus 2012 pukul 23:57

    Nissa :
    Dhemii apa??? ih kok sampe segitunya sih! emang dia ngejelekin stef kayak gimana?

    Bukan jelekin bener2 jelekin sih, cuma nyindir gt, prnh tuh bbrp kali di status’a, benci bgt w sm emak+anak tuh, ih amit deh..

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.503 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: