Beranda > INDONESIA, SINETRON, THREAD > [TOP229] AKU SUKA DIA (Stefan William dan Audi Marissa) di RCTI

[TOP229] AKU SUKA DIA (Stefan William dan Audi Marissa) di RCTI


Selamat datang di Thread Diskusi Sinetron “AKU SUKA DIA” yang akan tayang di RCTI

Thread Ini dibuat buat kamu fans Stefan William – The Junas Monkey – Audi Marisa

AKU SUKA DIA

http://wp.me/pevle-5kQ

This slideshow requires JavaScript.

Cast / Pemain AKU SUKA DIA

  • Stefan William sebagai Andika
  • Audi Marissa sebagai Cinta
  • Aditya sebagai Chiko
  • Rizky Alatas sebagai Aditya
  • Kimberly Ryder sebagai Alena
  • Hesti Purwadinata sebagai Bunga
  • Marcelino Lefrant sebagai Adrian
  • Temmy  Rahadi sebagai Rio
  • Aurora sebagai Aura
  • Meeva Amin sebagai Shirley
Lagu Tema / Judul Soundtrack : Jadian
Penyanyi : The Junas Monkey
Cerita & Skenario : Tim Kreatif Rapi Films
Sutradara : Widi Wijaya
Produser : Gope T. Samtani
Produksi : Rapi Film © 2012
Perdana Tayang : Mulai 16 Mei 2012
Jadwal Tayang : Setiap Hari Senin s.d Jumat pukul 17:30 WIB
MULAI RABU, 16 MEI 2012 PUKUL 17.30  - Setiap Hari di RCTI
Opening AKU SUKA DIA

KLIK SINOPSIS

episode 1 [page 12] | episode 2 [page 22] | episode 3 [page 31] | episode 4
SINOPSIS

Ini adalah kisah cinta seorang siswi SMA bernama CINTA. Cinta adalah gadis cantik, pemberani, pintar yang terpaksa menjadi figuran untuk menghidupi dirinya dan adiknya yang dirawat dirumah sakit, Aura. Ia terpaksa menuruti perintah manajernya untuk mendekati Andika dan membuat Andika jatuh cinta padanya dengan imbalan sejumlah uang untuk melunasi biaya perawatan Aura di rumah sakit. Cinta tidak ada pilihan lagi selain memainkan peran itu. Awalnya dia tidak merasakan perasasaan apapun terhadap Andika. Tapi lama kelamaan, ada rasa kagum tumbuh di hatinya terhadap Andika yang baik dan tampan

ini. Andika sendiri adalah cucu dari seorang pengusaha kaya di jakarta. Sherly, tante andika, sengaja menyurh Fery, menejer Cinta untuk membuat Andika tergila-gila dengan Cinta  yang hanya figuran kacangan agar Andika dan Bunga, ibu Andika, terlihat buruk di mata Widya, mertuanya. Sehingga Sherly bisa terus membanggakan anak-anaknya, yaitu Aditya dan Chiko didepan Widya.

Tapi rupanya, usaha Cinta untuk membuat Andika jatuh cinta padanya tidaklah gampang, karna disekolah itu ada Alena beserta Juli dan Tiffanyyang selalu saja mengerjai Cinta. Terutama Alena, gadis yang mengaku paling cantik dan paling populer di sekolah itu yang juga menyukai Andika. Tapi sayang, Andika tidak pernah menyukai dirinya. Berkali-kali Alena hendak mengerjai Cinta tapi selalu saja gagal dan Cinta berhasil membuat Alena termakan dengan perbuatannya sendiri. Alena jelas kesal karna ternyata Cinta tidak selemah yang ia kira.

Sementara Aditya yang melihat Cinta sebagai sosok pemberani, jadi penasaran dan hendak ikut mengerjai Cinta. Tapi hal ini justru membuat Aditya dan Cinta menjadi musuh. Beberapa kali mereka terlibat cekcok, tapi pada akhirnya dari benci malah muncul rasa kagum didiri Aditya terhadap Cinta.

Lama kelamaan, sikap Aditya yang sok songong didepan Cinta malah berubah. Begitu juga dengan sikap Andika ke Cinta. Alena jelas kesal melihat dua cowok tertampan, terkaya dan terpopuler disekolahnya malah memperhatikan seorang figuran kacangan yang untuk sekolah di sekolah elit pun dari beassiswa. Tapi Alena tidak kehabisan akal, dia tau kalau BUnga sangat over protected terhadap Andika, ia pun mengompori agar Bunga membenci Cinta yang dipikirnya hanyalah cewek miskin yang berniat jahat mendekati cowok kaya seperti Andika.

Cinta sendiri tidak gentar menghadapi ibu andika. Justru hal ini malah membuat hubungan Cinta dan Bunga makin memburuk. Alena jelas sangat senang, ia berharap dengan campur tangan Bunga dalamhidup Cinta membuat Andika membenci Cinta tapi yang terjadi justru sebaliknya, Andika malah makin kagum dan mulai menyukaiCinta. Bahkan Andika sempat ingin mengungkapkan perasaanya ke Cinta tapi sayang semua itu tertahan karna perbuatan jahat Alena.

Aditya yang melihat Andika makin perhatian dan mulai menaruh rasa suka pada Cinta rupanya cemburu berat. Karna dalam hatinya, ia pun sudah menaruh rasa suka pada Cinta. Tapi berbeda dari Andika yang selalu memberikan perhatian dan hadiah-hadiah yang biasa tapi tulus dan berarti untuk Cinta, Aditya malah sering memberikan barang-barang mewah yang membuat Cinta risih dan menolak semua hadiah mahal itu. Cinta sendiri masih bingung hendak melabuhkan hatinya ke siapa, karna meskipun Aditya itu sombong dan sok pamer tapi dalam hatinya ia baik, begitu juga dengan Andika yang meskipun ibunya membenci Cinta, tapi ia tau benar, Andika sangat menyayanginya. Cinta berada didalam dilema besar.

Sementara itu, persaingan antara Aditya dan Andika untuk mendapatkan Cinta makin memanas. Apalagi setelah terjadi insiden beredarnya foto yang memuat Aditya dan Cinta seolah berpelukan yang membuat Andika terbakar cemburu. Sementara Aditya malah memanfaatkan foto itu untuk mengumumkan pada semua orang termasuk Andika kalau dia dan Cinta sudah jadian dan Cinta adalah pacarnya! Andika jelas makin terbakar cemburu dan sangat kesal.

Bagaimana kisah selanjutnya?! Siapakah yang berhasil menjadi kekasih Cinta?! Andika atau Aditya?! apakah yang akan dilakukan Bunga selanjutnya saat tau Andika makin cinta terhadap Cinta?! Dan bagaimana juga reaksi Sherly jika ia tau kalau anaknya Aditya juga tergila-gila pada Cinta?! Saksikan sinetron remaja AKU SUKA DIA.


About these ads
  1. abila
    Kamis, 17 Mei 2012 pukul 20:08 | #1

    @desu
    perhatiin deh sejak stef main sinetron lagi followersnya stef naik pesat loh hahahaaa seneng semoga followersnya bisa sampe 1 jutaan yaa aminnn :)

  2. Kamis, 17 Mei 2012 pukul 20:25 | #2

    Sekedar info saja, sebelumnya sinetron Aku Suka Dia ini sudah ditawarkan ke Indosiar dan sudah tayang promonya dengan judul Bunga Cinta, namun belakangan ini, justru promo tersebut hilang dan malah muncul dengan promo baru di stasiun TV RCTI.

    • Kamis, 17 Mei 2012 pukul 20:27 | #3

      nnti katanya diepisode 5 atw 10 ajun akan masuk di ASD,…. wahhh seru tuhh,.. semoga bener yahh,..!! jd the junas monkeyx lengkap,….

      • abila
        Kamis, 17 Mei 2012 pukul 20:30 | #4

        kata siapa ?? ajun kan masih di ph MD udh gitu dia lagi syuting sinetron barunya di MNCTV

        • Kamis, 17 Mei 2012 pukul 20:36 | #5

          kata produser RF,…. waktu promo di dahsyat,… katanya ajun mau kluar dr MD,…

    • abila
      Kamis, 17 Mei 2012 pukul 20:29 | #6

      ASD pindah stasiun tv karna indosiar selalu ngundur2 penayangannya apalagi sekarang RF udh kerja sama bareng RCTI jadi nanti klo ada sinetron dari RF pasti akan tayang terus di RCTI

  3. abila
    Kamis, 17 Mei 2012 pukul 20:26 | #7

    ini orang2 pada kemana ?????

    • Kamis, 17 Mei 2012 pukul 20:44 | #8

      oh ya aku kurang suka dehh sama poster nya aku suka dia di tv,… tulisannya itu loh kaya logo stempel aja,.. coba diganti kaya gambar diatas ajah kn kre juga,….

  4. Desu
    Kamis, 17 Mei 2012 pukul 20:47 | #9

    Heihooo sinop datangggg
    haha
    :D

  5. Desu
    Kamis, 17 Mei 2012 pukul 20:48 | #10

    AKU SUKA DIA episode 2

    *Mama andika nyari2 andika dikamar’a tp gk ada. Papa andika bilang dia ngizinin andika buat ikut camping. Mama andika marah, krn andika gk prnh ikut kegiatan kyk gt. Mrk pun bertengkar. Mama andika dapet telpon. Mama andika dapet kabar kalo andika masuk RS. Mrk pun shock dgn kabar itu.

    *Di RS. Cinta, alena, aditya dan chico menunggu andika yg sedang mendapat penanganan dr dokter. Chico bilang ke aditya klo dia takut sesuatu terjadi pada andika. Tp aditya seperti tdk peduli dgn keadaan andika. Kemudian alena mengusir cinta pergi dr RS itu, krn semua ini salah cinta. Tp cinta tak gentar dgn perkataan alena, dia tetap saja menunggu andika.

    *Mama & papa andika serta nenek & mama aditya & chico datang ke RS. Mrk akhir’a tau kalo andika digigit buaya sewaktu camping. Melihat mama andika, cinta merasa seperti pernah bertemu dgn’a, cm msh kurang jelas dalam bayangan’a.

    *Andika kekurangan banyak darah. Di RS tdk ada persediaan darah untuk golongan darah andika ini. Nenek (nenek dr andika, aditya & chico) ini menyuruh mama andika mendonorkan darah’a untuk andika. Namun mama & papa andika panik, karena mama andika ini bukanlah mama kandung dari andika.

    *Diam2 cinta meminta dokter untuk menjalani pemeriksaan. Cinta ingin mendonorkan darah’a pada andika, namun cinta meminta dokter untuk tidak memberitahukan’a kpd siapapun.

    *Setelah mama andika menjalani pemeriksaan darah, ternyata hasilnya postif. Mama & papa andika senang. Nenek heran dgn tingkah mrk, pdhl andika anak mrk. Mama aditya & chico ini lantas mencium suatu kecurigaan.

    *Setelah diambil darah’a, cinta bertemu dgn mama andika. Mama andika menyuruh cinta pergi dr RS. Tp cinta bersikeras menolak’a krn cinta ingin tahu keadaan andika. Cinta pergi. Mama andika kesal.

    *Di taman RS. Aditya nyamperin cinta yg lg duduk sendiri. Aditya bilang cinta sama dia aja. Dengan sikap jutek’a, cinta bilang dia gk tertarik sm sekali dgn aditya. Cinta pergi. Aditya geram.

    *Alena bisikin mama andika sesuatu. Kemudian setelah mendengar kondisi andika yg telah baikan dari dokter. Mama (mama aditya & chico), nenek dan papa andika pulang.

    *Msh di RS. Cinta ingin menjenguk adik’a aura. Namun ketika di jalan, cinta bertemu dgn mama andika. Mama andika menyuruh cinta menjauhi andika. *FLASHBACK “Saat cinta kecil, mama andika menyuruh cinta pergi dari kehidupan Naira (mama cinta), krn naira tdk bahagia dgn ada’a cinta. Mama andika ngsh uang ke cinta & menyuruh’a menjauhi Naira”. Kemudian setelah tersadar dr flashback’a itu, cinta blg kalo hidup dia gk bs diatur oleh siapapun. Cinta pergi.

    *Andika tersadar. Ada mama andika & alena yg menemaninya. Andika mencari cinta. Tp mama andika & alena blg cinta sm sekali tdk menjenguk andika & nganterin andika ke RS pas andika terluka.

    *Saat andika tertidur. Cinta menjenguk andika. Cinta sgt merasa bersalah pd andika. Dia mengerjakan tugas andika, cinta mau andika gk ketinggalan pelajaran. Stlh meletakkan buku, Cinta pergi dr kamar andika. Kemudian tak lama alena datang dan melihat ada buku. Andika terbangun. Alena mengaku dia yg mengerjakan tugas andika. Andika sgt berterimakasih. Ternyata cinta melihat semua itu dr balik pintu. Dia sgt kesal. Di depan RS, cinta & alena berantem. Cinta blg perasaan andika cm buat dia. Mrk pun sprt taruan utk mendapatkan cinta andika.

    *Di taman RS. Andika ketemu sm aura. Aura’a lg galau. Aura blg dia jg pny masalah. Andika lalu beli balon. Kata andika, aura tls sesuatu di kertas trs diterbangin pake balon itu. Sbnr’a mslh Aura itu, dia pengen ngeliat kakak’a cinta seneng. Aura pun setuju dgn ide andika. Balon itu pun diterbangkan. Aura ngerasa cowok cute ini cocok temenan sm cinta.

    *Di lorong sekolah. Seorang cowok gk sengaja numpahin es ke baju aditya. Krn kesal, aditya ingin memukul cowok itu. Cm cinta datang & menghalangi aksi’a. Cinta pun pergi bersm cowok itu. Aditya blg cinta akan dibuat sadar sdg berhadapan dgn siapa.
    *Cinta dikunciin alena disebuah ruangan sekolah. Alena pergi. Kemudian aditya cs sdg jalan dilorong tersebut. Aditya mendengar ada yg teriak2 & membukakan’a. Tp stlh dibuka, cinta malah menampar aditya. Cinta kesal krn aditya tlh kurang ajar ngunciin dia di ruangan itu. Aditya bingung apa yg salah dr dia.

    *Siang hari. Cinta ingin menjenguk aura. Namun diam2 aura menutup mata cinta & membawa’a ke kamar andika. Stlh dibuka, cinta kaget telah berada di kamar andika. Andika senang akan kehadiran cinta. Namun diam2 ada seorang wartawan yg meliput pertemuan andika, cinta & aura tsb. Ternya dalang semua ini adalah mamanya aditya & chico.

    *Dirumah. Mama aditya & chico ini menunjukkan liputan di tv ttg andika & cinta serta menunjukkan berita mrk pacaran tlh tersebar di koran. Nenek pun kesal dan memarahi mama andika. Nenek meminta mama andika membuat andika tdk dekat2 dgn artis kacangan itu.

    *Di RS. Stlh cinta keluar dr kamar inap andika. Cinta lgsg ditampar sm mama andika. Mama andika memberi peringatan pd cinta untuk menjauhi andika. Mama andika memberikan uang pd cinta tp cinta dgn tegas menolak’a krn perasaan orang itu gk bs dipaksa. Cinta pergi. Stlh itu, andika nyamperin mama’a, dia denger klo td mama’a ngsh uang ke cinta. Mama andika ngompor2in andika biar gk suka ttg cinta, cinta dibikin gk baik di depan andika.

    *Cinta & aura berdoa supaya dikeluarkan dr masalah2 ini. Aura sangat menyayangi kaka’a itu.

    *Dirumah. Andika telah sembuh. Andika ingin berangkat sklh. Namun aditya bikin kesel andika, aditya lg2 blg klo andika sbg anak mami. Andika tdk peduli dgn perkataan aditya.

    *Di lorong sekolah. Cinta dihadang oleh 2 orang anak buah aditya. Cinta kabur. Cinta benar2 tak bs melepaskan diri dr mrk. Kemudian andika datang dan menolong cinta. 2 cowok itu pun pergi karena kalah menghadapi andika. Cinta mengucapkan trma ksh pd andika, namun andika sikap’a datar sm cinta. Cinta merasa bingung.

    *Di toilet sekolah. Aditya pegang2 bunga. 2 anak buah’a datang. Aditya bingung knp mrk memar2. Mrk blg gk berhasil gara2 cinta ditolongin andika. Aditya kesal krn tau ternyata mrk nge-grepe2-in cinta. Aditya mau mukul mrk, tp chico datang buat meelerainya. 2 anak buah’a itu pun pergi. Aditya sgt kesal. Chico curiga kalo kaka’a itu suka sm cinta, tp aditya blg cinta yg suka sm dia.

    *Di taman sekolah. Andika sdg main gitar. Cinta datang dan memberikan makanan ke andika, namun andika menolak’a krn udah makan. Andika menunjukkan sikap cuek sm cinta. Cinta tau knp andika bs begini krn mama’a andika yg minta andika jauhin cinta. Cinta ngerti knp mama’a andika begitu krn seorang mama mau yg terbaik buat anak’a. Cinta pun memberikan makanan’a itu sbg pemberian terakhir cinta sbg teman. Cinta pergi. Tp akhir’a andika mengejar cinta. Andika lalu memegang tangan cinta. Andika bilang perasaan’a itu gk bs diatur oleh siapapun dan andika lah yg tau apa yg terbaik untuk’a. Andika mau mrk berteman lbh dekat skrg. Andika tersenyum. Andika blg mau jenguk aura di RS, Cinta pun menyetujui’a.

    Bersambung…..

    *Next episode:
    Di punggung cinta ditempelin tulisan “Cium w”
    Andika sm cinta main ciprat2an air
    Andika ngeband, cinta merasa senang
    Andika ngsh kalung ke cinta
    Aditya ngsh boneka, tp ditolak cinta
    Andika ngsh bunga ke cinta

  6. Kamis, 17 Mei 2012 pukul 20:51 | #11

    sekarang di RCTI lg ada pertempuran sinetron antara SINEMART DAN RAFI FILM,……
    rafi film menayangkan ulang tarzan cilik,.. dan sinemart menayangkan eneng dan kaos kaki ajaib,…dan jam tyangnya berbenturan,….
    duhhh pusing dehh di satu sisi rafi film mau masuk ke RCTI, sisi lain sinemart gk mau kluar dr RCTi,….
    seharusnya mereka bisa saling berbagi biar rcti bangkit lg,….

    • abila
      Kamis, 17 Mei 2012 pukul 20:53 | #12

      iya bener masa sinetronnya dari sinemart terus kan bosen udh gitu pemainnya itu itu juga ga berubah2, yg berubah cuma gonta ganti couple doang

    • Kamis, 17 Mei 2012 pukul 20:53 | #13

      asd ini sebenarnya ceritanya fresh,… tp ku kurang suka karena masih ada misteri tentang orang tua mereka,….. hampir sama kyak sinetron sinemart,…
      dan kekurangan rafi film dan sinemart yg sama adalah kurangnya adegan belajar,….

      • Kamis, 17 Mei 2012 pukul 20:54 | #14

        malahan di asd ini blm adakan adegan belajar nya,.. jd remaja nya kurang dapat ,.. tp semoga aja tambah bgus kedpan nya,…

        • abila
          Kamis, 17 Mei 2012 pukul 20:57 | #15

          gpp ada konflik keluarga biar bisa menarik penonton ibu ibu juga :) tapi semoga aja konflik keluarganya ga lebay ya kaya sinemart
          iyanih kurang adegan belajar dari kemaren terus untuk pemeran guru pun belom ada

  7. abila
    Kamis, 17 Mei 2012 pukul 20:51 | #16

    penasaran sama besok :)

  8. abila
    Kamis, 17 Mei 2012 pukul 20:59 | #17

    @andreas
    demi apa sinemart ga mau keluar dari rcti ?? padahal kan sctv selanjutnya mau bekerja sama lagi dengan sinemart

    • Kamis, 17 Mei 2012 pukul 21:03 | #18

      karena di rcti sinemart mendapat bajet yg tgi,…ketimbang disctv,….. makanya dulu sinemart kluar dr sctv,…dan juga ssinemart udah byk nyiapin sinetron br untk rcti,… sperti DRP, ITSNAINI, ADARA dll,…
      kalaupun SCTV ngajak kerja sama dgn sinemart,.. mngkin sinemart akan menayangkan sinetronnya di sctv tp sinemart tdk kluar dr rcti,…!!

      • abila
        Kamis, 17 Mei 2012 pukul 21:11 | #19

        oh gitu kamu koq tau banyak banget sih info begituan, termasuk orang dalem ya ?

        • Kamis, 17 Mei 2012 pukul 21:13 | #20

          aku RCTI lover’s,.. udah lama dr sinetron2 yg tyang di rcti pasti aku cr tau infonya,….

          • abila
            Kamis, 17 Mei 2012 pukul 21:16 | #21

            ohh rcti lovers toh. kalo aku ga begitu suka sinetron rcti soalnya ceritanya ga masuk akal semua dan terlalu lebay. untung aja ada sinetronnya stefan jadi aku pantengin rcti terus hehheee

            • Kamis, 17 Mei 2012 pukul 21:34 | #22

              yah,.. emang sihh skrg sinetron rcti lg ngebosenin,.. tp ktanya sehabis euro nnti sinemart akan reformasi cerita sinetronnya,…
              tp ku gk cuma suka sinetron rcti,.. tp juga program2 lain aku dkung trus,…

  9. abila
    Kamis, 17 Mei 2012 pukul 21:00 | #23

    @desu
    yah desi ngilang lagi -__-

    • Kamis, 17 Mei 2012 pukul 21:10 | #24

      @abila udah ada yg tau blm rating perdana asd ini brp,…
      soalnya aku cr data rating hr rabu blm ada,…

      • Kamis, 17 Mei 2012 pukul 21:27 | #25

        duuhh ku hruss pergi nih,… sampe ketemu bsk yah semua,…

  10. abila
    Kamis, 17 Mei 2012 pukul 21:14 | #26

    @andreas
    belum tau juga, katanya hari ini tgl merah jadi ratting off dulu besok baru dikasih sekalian sama hari ini

    oh iya aku minta pendapat kamu dong tentang chemistery stefan dan audi soalnya banyak banget yg ga suka katanya audy kependekan lah, kurang putih lah, kaya kopi susu lah, dsb hemmm

    • Kamis, 17 Mei 2012 pukul 21:31 | #27

      kalo menurut ku cocok kok,.. stefen sma audi,… audi itu biar wajahnya biasa (origina) tapi ada daya tarik tersendiri,… kalo dilihat cowok,….byangin kalo stefen nya dipasangin sama kimberly,.. yg sama2 bule,.. pasti kelihatan bosen,..dan gk seru nntonnya,….
      gtu aja sih mnrt ku,..

      • abila
        Kamis, 17 Mei 2012 pukul 21:38 | #28

        aku juga setuju koq ama new couple ini. iyah bener kata kamu si audy terlihat biasa tapi ada daya tarik tersendiri dan mukanya juga manis + imut banget ya jadi ga ngebosenin

  11. Desu
    Kamis, 17 Mei 2012 pukul 21:18 | #29

    @abila
    wait ya wait :D

  12. abila
    Kamis, 17 Mei 2012 pukul 21:35 | #30

    halloooooo kemana nih orang orang ayo dong ramaikan thread ini

Comment pages
1 20 21 22 23 24 130 20512
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.355 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: