Beranda > INDONESIA, KOREA, SINETRON, THREAD > [TOP229] SARANGHAE, I LOVE YOU (Tim Hwang dan Revalina S Temat) Senin – Jum’at Pkl.20.30 WIB di INDOSIAR

[TOP229] SARANGHAE, I LOVE YOU (Tim Hwang dan Revalina S Temat) Senin – Jum’at Pkl.20.30 WIB di INDOSIAR


Hey! kamu yang pencinta Drama Korea dan Sinetron Indonesia nih! Akhirnya SINETRON-KOREA yang ditunggu-tunggu selama ini tayang juga di Channel INDOSIAR

SAKSIKAN TERUS “SARANGHAE, I LOVE YOU” SETIAP SENIN – JUMAT PUKUL 20.30 WIB DI INDOSIAR

사랑해 | SARANGHAE, I LOVE YOU

http://wp.me/pevle-5ki

Adalah Drama yang mempunyai 2 setting negara yaitu Korea dan Indonesia. Drama ini adalah produksi dari ASIA TOP ENTERTAINMENT dan DIGITAL NETWORK AESTHETIC (DNA) serta di sutradarai oleh INDRAYANTO KURNIAWAN, selain itu lokasi syuting di dua negara, Bali adalah merupakan salah satu tempat lokasi syuting yang mereka jalani pada awal April, selain dibintangi oleh REVALINA S TEMAT dan TIM HWANG drama ini juga dibintangi oleh Rini Yulianti dan Boyband asal Korea Selatan yaitu 7.9.4.2 Wow! keren banget kan?

SINOPSIS

Young Min (Tim Hwang) adalah putra dari Kim San, seorang pengusaha terkenal di Korea. Kim San memiliki sahabat sekaligus rekan bisnis Harno, yang merupakan ayah Dewi dan Ayu (Revalina S. Temat). Ibunda Young Min, Son Jung Min, meninggal di Bali 6 tahun lalu.

Menurut gosip yang beredar, ibu Young Min meninggal bersama seorang pria Bali bernama Wayan. Ayah Young Min mengira istrinya berselingkuh dengan Wayan. Membuatnya sangat membenci almarhumah ibu Young Min.

Setelah 6 tahun berlalu, Young Min yang juga artis terkenal di Korea berkesempatan mengunjungi Indonesia untuk urusan bisnis ayahnya dan Harno. Sebenarnya, Young Min hendak menggunakan kunjungannya ke Indonesia untuk menyelidiki penyebab kematian ibunya yang sesungguhnya. Ia tak percaya ibunya tega mengkhianati ayahnya.

Young Min lalu pura-pura hilang dan menuju Bali untuk mengungkap misteri ini.

Di Bali, Young Min dibantu oleh Adi, seorang pengarang lagu yang menggemari musik Korea. Adi sebenarnya adalah anak kandung Wayan. Sementara Wayan, ternyata ayah angkat Ayu, yang merupakan putri biologis Harno dan sekretarisnya yang bernama Laras.

Young Min tidak tahu bahwa dengan menghilangnya dia menimbulkan kepanikan baik di Indonesia dan Korea. Kim San mengutus putrinya yang bernama Yuna (adik Young Min) dan Jeung Seok (Richard Kwon), manajer Young Min, untuk mencari Young Min. Sedangkan Harno, meminta putrinya yang bernama Dewi (Rini Yulianti) dan detektif pribadinya yang bernama Bambang untuk melacak keberadaan Young Min.

Dalam persembunyiannya di Bali, Young Min sering ribut dengan Ayu. Seiring waktu, keduanya justru saling jatuh cinta. Sementara di tempat lain, Dewi yang mencari Young Min sangat khawatir karena gadis itu diam-diam mencintai Young Min.

Konflik demi konflik terjadi, Young Min akhirnya mengira ibunya benar-benar selingkuh dengan Wayan. Setelah Young Min tahu bahwa Ayu anak Wayan, pria itu pulang ke Korea.

Dalam suatu pertengkaran, Adi mengucap bahwa Ayu bukan anak kandung Wayan. Sampai akhirnya Ayu tahu bahwa ayah kandungnya adalah Harno, dan ibunya Laras. Berkat bantuan ibu Laras, Ayu bisa pergi ke Korea untuk urusan pekerjaan. Sekaligus memberikan bukti cinta almarhumah ibu Young Min pada Kim San, berupa Lukisan Jayaprana dan Layonsari, kunci utama dari semua konflik yang terjadi. Bagaimana kisah Ayu dan Young Min selanjutnya? Saksikan terus SARANGHAE, I LOVE YOU.


Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

About these ads
  1. eli
    Minggu, 5 Agustus 2012 pukul 16:58

    ini ost drakor 49 days yg di nyanyikan oleh tim hwang..

  2. Selasa, 2 Juli 2013 pukul 10:12

    Nice post. I used to be checking constantly this blog
    and I am impressed! Extremely useful info specially the final section :) I maintain such info much.
    I was seeking this certain info for a long time. Thank you and best of luck.

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.504 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: