Beranda > SINETRON, THREAD > TENDANGAN SI MADUN Season 2

TENDANGAN SI MADUN Season 2


Sukses meraih rating tertingi untuk sinetron anak-anak, MD Entertaiment pun membuatkan season 2 untuk Tendangan Si Madun. Seperti apa kisahnya, yuk intip ceritanya…

Profil Yusuf Mahardika [page 10] | Sinopsis episode 2 s/d 10 [page 14] | SINOPSIS EPISODE 50 [page 24] | Daftar pemenang audisi “Madun Mencari Teman Berbakat” [page 32] | Foto nama pemeran pendukung TSM [page 33] | Sinopsis,Pemeran,dan Opening TSM1 [page 44] | SINOPSIS GLOBAL TENDANGAN SI MADUN 2 [page 45] 

Inilah Cast / Pemain sinetron Tendangan Si Madun Season 2

  • Yusuf Mahardika sebagai Madun
  • Tora Sudiro sebagai
  • Asrul Dahlan sebagai H.Safe’i (Ayah Madun)
  • Savira sebagai Juleha/Kirana (Ibu Madun)
  • Baron Yusuf sebagai Martin
  • Udin Nganga sebagai Udin (Ayah Martin)
  • Audrey Nasution sebagai Zaenab (Adik Martin)

Lagu Tema / Judul Soundtrack : GOL
Penyanyi : Mahardika,Baron,Audrey
Cerita & Skenario : Naujan Lengkong
Sutradara : Paulus Pui & Agus Bramas
Produser : Manoj – Dhamoo Punjabi
Produksi : MD Entertainment © 2012
Perdana Tayang : Mulai 16 Juli 2012 (season 2)
Jadwal Tayang : Setiap Hari Senin-Minggu pukul 18:00 WIB

About these ads
  1. Senin, 16 Juli 2012 pukul 10:31 | #1

    Sinopsis Global

    UDIN ( Udin Nganga) dan SYAFEI (Asrul Dahlan ) pernah sama-sama menjadi TKI di Malaysia. UDIN menjadi TKI yang ‘berhasil’, dia menikah dengan perempuan pengusaha di Malaysia. Tetapi kemudian rumah tangganya hancur, sehingga UDIN memilih kembali tinggal di Indonesia. Kekayaan UDIN melimpah, punya banyak perusahaan, dan dia hidup bersama kedua anaknya MARTIN ( Baron Yusuf ) dan ZAENAB ( Audrey ) di sebuah sudut Jakarta dengan cara pandang, logat bicara, dan tingkah polah layaknya orang Malaysia saja. Kalau menurut SYAFEI, “Udin itu lebih Malaysia dari orang Malaysia itu sendiri!”

    SYAFEI nasibnya kurang beruntung, dia gagal mendulang ringgit. SYAFEI kembali ke Indonesia dan hidup bersama dengan anaknya MADUN ( Yusuf Mahardika ) dan istrinya KIRANA ( Savira ) . SYAFEI sehari-hari narik mikrolet yang sudah jadi miliknya sendiri. Usaha narik angkotnya semakin berkembang dan SYAFEI berencana kredit mikrolet untuk disewakan. Sedangkan Kirana membantu ekonomi keluarga dengan memberikan kredit kecil-kecilan untuk ibu-ibu pengajian.

    UDIN dan SYAFEI tinggal satu kampung, UDIN tidak menyukai SYAFEI dan selalu merendahkan SYAFEI. Hal ini berimbas kepada MARTIN yang tidak menyukai dan selalu meremehkan MADUN. Apalagi sekarang ini, meskipun MARTIN menetap di Indonesia, dia menjadi salah satu andalan timnas junior Malaysia. Sedangkan MADUN pemain bola kampung yang berharap menjadi pemain Timnas Indonesia dan pemain kelas dunia.

    MADUN terus berusaha untuk menjadi pemain Timnas Junior Indonesia. Usahanya menjadi pemain bola mendapat restu SYAFEI. Tetapi Udin berkomentar, “Biarpun seribu Madun jadi pemain timnas Indonesia, tak akan mampu mengalahkan timnas junior Malaysia yang diperkuat Martin!!”

    MADUN dan MARTIN berada di sekolah yang sama. MADUN mendapat beasiswa karena kecerdasannya. MARTIN semakin tidak menyukai MADUN karena ANISA ( Haviva Rifda ), anak perempuan cantik yang ditaksirnya, lebih suka main sama Madun ketimbang dengannya. Emaknya ANISA, MPOK KOKOM ( Tata Sivek ) berharap ANISA main sama MARTIN, anak orang kaya, daripada dengan MADUN yang menurutnya miskin.

    MPOK KOKOM juga tidak menyukai KIRANA. Sifat iri dan dengki KOKOM terhadap KIRANA tak pernah diambil hati oleh KIRANA. KIRANA selalu bersabar dan iklhas mendapat perlakuan nyinyir dari KOKOM. KOKOM sudah sejak dulu menyukai SYAFEI, etetapi akhirnya SYAFEI memperistri KIRANA. Mungkin hal itulah yang membuat KOKOM membenci KIRANA. Bahkan sampai sekarang KOKOM diam-diam masih memendam perasaan suka terhadap SYAFEI.

    Persaingan MADUN dan MARTIN semakin hari semakin sengit. Sekarang ini MARTIN pun membuat sebuah tim yang terdiri dari anak-anak Jiran yang tinggal di Jakarta, mereka menamakannya TIM JIRAN. Selanjutnya baik Team MADUN CS mapun team MARTIN CS (anak-anak Jiran) mengikuti berbagai laga uji coba dan kompetisi antar team.

    TIM JIRAN (Martin Cs) dan TIM MADUN (GARUDA SAKTI) mengikuti kompetisi MANCHESTER CUP. Tim yang ikut kompetisi adalah: GARUDA SAKTI (INDONESIA, Madun Cs), JIRAN FC (MALAYSIA, Martin Cs), SINGA (SINGAPORE), GAJAH PUTIH (THAILAND), AZKALS (FILIPINA) , TIMOR FC (TIMOR LESTE), dan SULTAN (BRUNAI DARUSSALAM)

    Selanjutnya, setelah mengikuti kompetisi antar team junior Se-Asia Tenggara, mereka mengikuti kompetisi liga anak antar Team Junior tingkat dunia!!

    Mampukah Madun dan tim-nya memenangkan setiap kompetisi? Bagaimana usaha Madun untuk menjadi pemain Timnas Junior Indonesia? Apa yang akan dilakukan Martin agar dia selalu tampak lebih hebat dari Madun? Semua dapat kita saksikan dalam TENDANGAN SI MADUN SEASON 2!!!

  2. Senin, 16 Juli 2012 pukul 10:35 | #2
  3. dasha
    Senin, 16 Juli 2012 pukul 16:13 | #3

    merasa lihat kartun tsubasa lagi….. indonesia sinetron tendangan si madun season 2 BAK KARTUN TSUBASA JILID 2…SIIP

  4. dasha
    Senin, 16 Juli 2012 pukul 16:14 | #4

    merasa lihat kartun tsubasa lagi….. indonesia sinetron tendangan si madun season 2 BAK KARTUN TSUBASA JILID 2…SIIP

  5. dasha
    Senin, 16 Juli 2012 pukul 16:19 | #5

    merasa lihat kartun tsubasa lagi….. indonesia sinetron tendangan si madun season 2 BAK KARTUN TSUBASA JILID 2…SIIP sukSES BUAT 7
    SINETRON MD DI MNC TV
    @SI ALIF
    @TENDANGAN SI MADUN SEASON 2
    @ALADDIN
    @DEWI BINTARI
    @RADEN KIAN SANTANG
    @DIA AYU
    @KAMI BUKAN MALAIKAT

  6. ShizhiL
    Senin, 16 Juli 2012 pukul 16:28 | #6

    Aku kurang suka bola,tapi mugha sukses

  7. Selasa, 17 Juli 2012 pukul 20:44 | #7

    Rating ABC-ALL Senin 16/07/12 :

    1.Tendangan si Madun season 2 6.2/28.6-6.2/28.9.
    5.Aladdin 3.7/14.8-4.0/15.9.
    8-6.Dewi Bintari 3.2/13-3.7/14.6.
    9-7.Raden Kian Santang 3.2/15.3-3.4/16.2.
    10.Si Alif 3.0/21.9-2.9/21.6.
    27-25.Dia Ayu 1.7/12.1-1.8/12.8.

    Alhamdulillah rating perdana TSM 2 langsung no 1,smoga mkin bagus yaa
    ……….

  8. Selasa, 17 Juli 2012 pukul 20:45 | #8

    ada NEWS niih

    SENIN (16/7) menjadi hari yang penting bagi 4 stasiun TV di Indonesia. Ada 5 sinetron baru yang mulai tayang menyambut datangnya bulan Ramadhan.
    Lima sinetron yang kemarin mulai tayang adalah; Si Alif (MNCTV), Tendangan Si Madun season 2 (TSM2, MNCTV), Dalam Mihrab Cinta: Spesial Ramadhan (DMC, RCTI), Insya Allah Ada Jalan (IAAJ, SCTV), dan Saranghae, I Love You (Saranghae, Indosiar).
    Lucunya, persaingan yang cukup ketat justru terjadi di stasiun TV yang masih bersaudara, meski membidik segmen berbeda. Pada pukul 18.00 WIB, misalnya. RCTI dan MNCTV yang sama-sama berada di bawah bendera MNC Media Group, kompak menayangkan episode perdana sinetron andalannya; DMC dan TSM2.
    Memang, keduanya berbeda genre. DMC lebih kental unsur religinya dan menyasar penonton dewasa. Sedangkan TSM2 menargetkan penonton anak-anak. Pada slot ini, pertarungan dimenangkan oleh TSM2.
    Tak hanya unggul di program baru, sinetron produksi MD Entertainment ini sukses menjadi acara yang paling banyak ditonton (ALL) pada Senin (16/7) dengan perolehan TVR 6,2 dan share 28,9. Sementara DMC harus puas menempati posisi 14 dengan perolehan TVR 2,3 dan share 10,9. Angka ini masih di bawah Cinta Bersemi di Putih Abu-abu: The Series (CBdPAA, SCTV) yang tayang bebarengan. Semalam CBdPAA menduduki posisi 12, meraih TVR 2,7 dan share 14,3.
    Sementara sinetron Si Alif yang tayang pukul 17.00 WIB, ada di posisi 10, mendapat TVR 2,9 dan share 21,6. Untuk jam tayang non-primetime, angka ini bagus. Mengungguli Hanya Kamu di jam sama yang menempati posisi 48.
    Kelompok SCTV-Indosiar bersaing menayangkan sinetron baru beda genre di slot pukul 20.30 WIB. SCTV memutar IAAJ, sinetron yang dibintangi Maher Zain; sementara Indosiar menghadirkan sinetron rasa Korea berjudul Saranghae yang dibintangi Tim Hwang dan Revalina S. Temat.
    Pada slot ini, SCTV unggul. IAAJ di peringkat 15 mendapat TVR 2,2 dan share 9,4. Sementara Saranghae di posisi 27 meraup TVR 1,7 dan share 7,1. Dua tayangan baru ini masih belum mampu melumpuhkan kedigdayaan Tukang Bubur Naik Haji: The Series (RCTI) yang menjadi acara nomor 2 paling banyak ditonton Senin (16/7) dengan TVR 5,9 dan share 26,2.
    Apakah grafik ini akan bertahan saat bulan Ramadhan tiba? Masih terlalu dini untuk menilai. Karena SCTV bakal menayangkan Para Pencari Tuhan Jilid 6 pada sahur dan buka (rerun) yang tentunya sudah memiliki penggemar setia.

  9. Selasa, 17 Juli 2012 pukul 22:40 | #9

    Smangat nonton Madin ya biar rating 1 terosss
    MANTAP

  10. Nabila
    Rabu, 18 Juli 2012 pukul 07:38 | #10

    Seru min sinetx,tp pertama nonton kemaren kaget aja ceritanya berubah drastis kan endingnya bapaknya ketabrak motor.. Jadi pak syafie dukung Madun jd pemain Timnas

  11. Nabila
    Rabu, 18 Juli 2012 pukul 07:41 | #11

    admin misterrizq :

    Smangat nonton Madin ya biar rating 1 terosss
    MANTAP

    Madun min,, bkn Madin
    Hahahaha

  12. Nabila
    Rabu, 18 Juli 2012 pukul 07:42 | #12

    Aiih komen saya kamana atuh?

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.356 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: