Beranda > SINETRON, THREAD > LOVE IN PARIS 2 SINETRON SCTV

LOVE IN PARIS 2 SINETRON SCTV


klik—>>> http://wp.me/sevle-love  dan berikan 5 bintang!!

LOVE IN PARIS

LOVE IN PARIS

Dimas Anggara & Michelle Zudith

LOVE IN PARIS

LOVE IN PARIS 2

YASMIN dan Reno dipertemukan oleh takdir di sebuah kota perlambang cinta terindah di belahan bumi ini bernama Paris.

Meski memiliki keyakinan yang berbeda atas cinta, keajaiban mempersatukan mereka.

Di saat cinta semakin tumbuh, baik Yasmin dan Reno sama-sama harus menerima kenyataan pahit. Ujian bagi cinta mereka menghadirkan pilihan, mempercayai keajaiban cinta atau mungkin menyerah pada kenyataan yang menghalangi mereka bersatu selamanya.

Demikian sinopsis pendek sinetron Love in Paris.

Syuting di luar negeri, bukan hal baru di industri sinetron kita. Screenplay Production, rumah produksi sinetron ini, sebelumnya pernah merilis Kupinang Kau Dengan Bismillah yang episode awalnya digarap di Turki.

Kali ini, Screenplay memilih Paris sebagai setting sinetron yang akan tayang di SCTV ini.

Selain settingnya, aktornya pun istimewa, ada Rio Dewanto. Well, sebenarnya bukan pertama kali, lho, kekasih Atiqah Hasiholan ini main sinetron stripping. Rio pernah berperan sebagai karakter antagonis dalam sinetron Kasih dan Amara, produksi MD Entertainment, tayang di Indosiar pada 2008-2009 (Rio baru bergabung jelang episode 200 -red).

Selain Rio, jajaran pemain muda Love in Paris diperkuat oleh Dimas Anggara, Michelle Zudith, Haykal Kamil, dan Rocky Jeff. Sementara pemain senior, ada Surya Saputra, Mathias Muchus, Ira Wibowo, dan Amara.

Love in Paris tayang mulai 11 Oktober 2012, setiap hari pukul 19.30 di SCTV.

This slideshow requires JavaScript.

CREDIT TO: FACEBOOK/TWITTER/TABLOID BINTANG

About these ads
  1. Minggu, 21 Oktober 2012 pukul 23:29

    D

  2. Minggu, 21 Oktober 2012 pukul 23:32

    D

  3. FyonnaJack
    Minggu, 21 Oktober 2012 pukul 23:33
  4. Minggu, 21 Oktober 2012 pukul 23:35

    L

  5. FyonnaJack
    Minggu, 21 Oktober 2012 pukul 23:38

    YASMIN (Michelle Zudith) berangkat ke Paris atas undangan Pusat Kebudayaan untuk membuat pameran fotografi. Sesampainya di sana, gadis cantik itu tidak menemukan Rafa (Rio Dewanto ), sahabat semasa kecilnya, yang ternyata telat menjemput. Kejadian tidak menyenangkan pun menimpa Yasmin, dua orang berandal menjambret kamera miliknya. Beruntung ada Reno (Dimas Anggara), pemuda kaya raya asal Indonesia, yang sigap menolong Yasmin.

    Dalam kondisi bingung, Yasmin yang berjalan kaki secara tidak sengaja menabrak Aqila (Yunita Siregar) hingga Ipad milik Aqila jatuh dan hancur. Lantaran Yasmin tidak memiliki uang untuk mengganti Ipad tersebut, Aqila lantas memaksa Yasmin membantu membereskan apartemen miliknya.

    Tidak ada yang mengetahui kalau Aqila dan Yasmin sebenarnya adalah saudara kembar dari pasangan Arif (Surya Saputra) dan Farah (Amara). Keduanya tertukar akibat perbuatan Jihan (Maeeva Amin), sahabat Arif dan Farah. Rupanya Jihan sakit hati karena tidak bisa memiliki Arif. Jihan yang berprofesi sebagai seorang dokter nekat mengambil satu anak kembar yang dilahirkan Farah.

    Kepada Arif dan Farah, perempuan itu mengatakan bahwa salah satu bayi kembar mereka, yang setelah dewasa bernama Aqila, tidak bisa diselamatkan. Aqila kini kuliah di Prancis, dan menjadi sahabat Rafa. Di sisi lain, Aqila masih terus mengejar cinta Reno.

    Di Jakarta, Alya (Marcella Daryanani) kabur dari rumah karena kesal pada kedua orangtuanya. Adik Yasmin itu merasa kalau Arif dan Farah lebih menyayangi Yasmin ketimbang dirinya. Alya tidak pernah mengetahui bahwa perlakuan beda itu semata-mata karena Yasmin divonis menderita leukimia dan didiagnosa berumur tidak lebih dari 20 tahun. Nahas, Alya dan kabur bersama Dygta (Hykal Kamil), kekasihnya, mengalami kecelakaan hingga koma. Di rumah sakit tempat Alya dirawat, Arif dan Farah kembali bertemu Jihan.

    Di Prancis, Yasmin berhasil kabur dari apartemen Aqila di lantai lima melalui jendela. Pada saat bersamaan, Reno berhasil menangkap tubuh Yasmin yang nyaris jatuh. Setelah Yasmin siuman dari pingsan, Reno mengatakan bahwa dia bersedia membawa gadis itu ke tempat sahabat Rafa, asalkan Yasmin mau menolong dirinya.

    Setelah mengubah penampilan Yasmin, Reno lalu membawa Yasmin ke pesta ulang tahun Aqila, dengan memperkenalkan gadis itu sebagai kekasih Reno. Tidah hanya Aqila, Rafa yang juga datang ke acara itu pun kaget melihat sosok Yasmin bersama Reno. Sementara itu sejak bertemu dengan Yasmin, Reno sebenarnya sudah jatuh hati. Seiring waktu, cinta Rafa dan Reno kepada Yasmin ternyata terus berkembang. Sementara itu Yasmin yang jatuh cinta kepada Reno memutuskan untuk tidak membiarkan cintanya berkembang lantaran penyakit leukemia yang diderita Yasmin.

    Keputusan Yasmin itu membuat Reno kecewa. Meskipun begitu, Reno pantang menyerah untuk mengejar cinta Yasmin. Di lain pihak, Rafa akhirnya menyatakan cinta pada Yasmin. Hingga suatu hari Rafa mengalami musibah kecelakaan, sementara di satu sisi, Reno terkena serangan jantung. Baik Rafa maupun Reno dirawat pada rumah sakit yang sama.

    Secara tidak sengaja, Yasmin menemukan kartu donor jantung milik Rafa. Saat itu pula Yasmin mengalami dilema hebat. Di satu sisi dia harus menyelamatkan Reno, orang yang dicintai, di sisi lain Yasmin tidak mungkin mengorbankan Rafa, sahabatnya sendiri.

    Belum sempat berbuat apa-apa, Yasmin harus pulang ke Indonesia karena masa tinggalnya di Prancis sudah berakhir. Apa boleh buat, dengan membawa hati yang hancur, Yasmin pulang ke Tanah Air tanpa mengetahui nasib baik Rafa maupun Reno. Sesampainya di Jakarta, Yasmin mencoba menelepon Aqila. Sayang, tidak seorang pun mengangkat telepon dar Yasmin. Keruan saja gadis itu bertambah khawatir teringat keselamatan Rafa dan Reno.

    Hingga suatu ketika, Yasmin bertemu Reno di…Jakarta! Bagaimana kisah selanjutnya? Apa yang sebenarnya telah terjadi pada Rafa? Apakah Yasmin dan Aqila akhirnya mengetahui kalau mereka adalah saudara kembar? Bagaimana pula akhir kisah cinta Reno-Yasmin-Rafa? Saksikan “Love In Paris”, sebuah kisah cinta yang bertutur tentang indahnya pengorbanan serta pahitnya cinta, hanya di saluran Satu untuk Semua.

  6. FyonnaJack
    Minggu, 21 Oktober 2012 pukul 23:43
  7. FyonnaJack
    Minggu, 21 Oktober 2012 pukul 23:45
  8. FyonnaJack
    Minggu, 21 Oktober 2012 pukul 23:45
  9. FyonnaJack
    Minggu, 21 Oktober 2012 pukul 23:46
  10. FyonnaJack
    Minggu, 21 Oktober 2012 pukul 23:52
  11. FyonnaJack
    Senin, 22 Oktober 2012 pukul 21:38
  12. Senin, 22 Oktober 2012 pukul 22:35

    soundtracknya apa?

    • FyonnaJack
      Senin, 22 Oktober 2012 pukul 22:54

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.059 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: