Beranda > SINETRON, THREAD > LOVE IN PARIS 2 SINETRON SCTV

LOVE IN PARIS 2 SINETRON SCTV


klik—>>> http://wp.me/sevle-love  dan berikan 5 bintang!!

LOVE IN PARIS

LOVE IN PARIS

Dimas Anggara & Michelle Zudith

LOVE IN PARIS

LOVE IN PARIS 2

YASMIN dan Reno dipertemukan oleh takdir di sebuah kota perlambang cinta terindah di belahan bumi ini bernama Paris.

Meski memiliki keyakinan yang berbeda atas cinta, keajaiban mempersatukan mereka.

Di saat cinta semakin tumbuh, baik Yasmin dan Reno sama-sama harus menerima kenyataan pahit. Ujian bagi cinta mereka menghadirkan pilihan, mempercayai keajaiban cinta atau mungkin menyerah pada kenyataan yang menghalangi mereka bersatu selamanya.

Demikian sinopsis pendek sinetron Love in Paris.

Syuting di luar negeri, bukan hal baru di industri sinetron kita. Screenplay Production, rumah produksi sinetron ini, sebelumnya pernah merilis Kupinang Kau Dengan Bismillah yang episode awalnya digarap di Turki.

Kali ini, Screenplay memilih Paris sebagai setting sinetron yang akan tayang di SCTV ini.

Selain settingnya, aktornya pun istimewa, ada Rio Dewanto. Well, sebenarnya bukan pertama kali, lho, kekasih Atiqah Hasiholan ini main sinetron stripping. Rio pernah berperan sebagai karakter antagonis dalam sinetron Kasih dan Amara, produksi MD Entertainment, tayang di Indosiar pada 2008-2009 (Rio baru bergabung jelang episode 200 -red).

Selain Rio, jajaran pemain muda Love in Paris diperkuat oleh Dimas Anggara, Michelle Zudith, Haykal Kamil, dan Rocky Jeff. Sementara pemain senior, ada Surya Saputra, Mathias Muchus, Ira Wibowo, dan Amara.

Love in Paris tayang mulai 11 Oktober 2012, setiap hari pukul 19.30 di SCTV.

This slideshow requires JavaScript.

CREDIT TO: FACEBOOK/TWITTER/TABLOID BINTANG

About these ads
  1. FyonnaJack
    Rabu, 31 Oktober 2012 pukul 22:10

  2. Kamis, 1 November 2012 pukul 17:18

    Cara mudah untuk ke blog ini adalah …

    Simpan link ini http://wp.me/sevle-love

    dan setiap saat kamu bisa nge – klik link tersebut.

    Jangan lupa komentar ya!

    Jangan diem aja.

  3. FyonnaJack
    Sabtu, 3 November 2012 pukul 14:11

  4. FyonnaJack
    Sabtu, 3 November 2012 pukul 14:13

  5. FyonnaJack
    Sabtu, 3 November 2012 pukul 14:13

    ya ampunnnn,,,LIP byk nyelitkan kata2 romantiss,,,yuukkk teman2 kata mana kesukaan kamu d LIP??

  6. FyonnaJack
    Sabtu, 3 November 2012 pukul 14:14

  7. Sabtu, 3 November 2012 pukul 14:20

    d

    reno & yasmin

  8. FyonnaJack
    Sabtu, 3 November 2012 pukul 15:12

    Ngintip Episode Perdana Sinetron “Love in Paris”

    SINETRON Love in Paris mulai malam ini mengisi slot super primetime SCTV. Seperti apa kisahnya?
    Sudah banyak sinetron Indonesia syuting di luar negeri. Screenplay Productions, rumah produksi Love in Paris, sebelumnya juga pernah membuat Kupinang Kau dengan Bismillah yang mengekspos keindahan Turki di episode awal-awal.

    Paris memang pernah dijadikan setting oleh beberapa film layar lebar. “Tapi di sinetron, ini untuk pertama kalinya,” ujar Harsiwi Achmad dalam konferensi pers Love in Paris di Oyster Plaza Senayan pekan lalu.
    Awak media beruntung bisa menyaksikan secara utuh episode 1 dan 2 sinetron yang disutradarai Vemmy Sagita (Calon Bini) ini. Berikut cerita awal sinetron yang sudah syuting sebanyak 15 episode ini.

    Yasmin (Michelle Ziudith) mengunjungi Paris untuk ikut pameran fotografi. Seharusnya ia dijemput Rafa (Rio Dewanto), sahabat masa kecilnya yang kuliah di Paris. Namun karena salah membaca tanggal, Rafa telat menjemput Yasmin.

    Yasmin yang penasaran melihat Menara Eiffel, nekad pergi ke sana sendirian. Sayangnya kamera kebanggaannya diambil 2 pencopet Perancis. Yasmin mengejar 2 pencopet itu. Mendengar ada gadis Indonesia berteriak, Reno (Dimas Anggara) membantu mengejar. Pria ini menghajar 2 pencopet itu dan mengembalikan kamera pada Yasmin.

    Karena ketakutan, bukannya berterimakasih, Yasmin malah bertingkah kurang sopan pada Reno.

    Nasib apes belum berlalu. Di jalan, Yasmin menabrak Aqila (Yunita Siregar) hingga menyebabkan iPadnya terlindas mobil. Aqila minta ganti rugi. Karena tak bawa uang, Aqila menahan paspor dan KTP Yasmin. Aqila memaksa Yasmin jadi pembantunya, kalau tak mau dilaporkan ke polisi.

    Yasmin tidak tahu bahwa Aqila adalah teman Rafa. Aqila sendiri tengah mengejar-ngejar Reno, namun pemuda itu tak tertarik. Ketika mencoba kabur dari apartemen Aqila, lagi-lagi Yasmin ditolong Reno. Untuk sementara, Yasmin pun tinggal di apartemen Reno.

    Saat Aqila mengadakan pesta ulang tahun, Rafa datang memberi selamat. Reno datang membawa Yasmin, yang diakuinya sebagai pacar. Ketegangan pun terjadi antara Yasmin-Aqila dan Reno-Rafa.

    Itu adalah adegan terakhir dari preview yang digelar di Plaza Senayan XXI pekan lalu. Kalau menurut sinopsis, Reno dan Rafa sama-sama jatuh cinta pada Yasmin. Hati Yasmin memilih Reno. Tapi karena ia mengidap Leukimia, Yasmin menjaga agar cintanya tak berkembang.

    Suatu hari, Rafa mengalami kecelakaan parah. Sementara Reno mengalami serangan jantung hebat. Keduanya dirawat di RS yang sama. Yasmin menemukan kartu donor jantung Rafa. Ia mengalami dilema. Bagaimana mungkin Yasmin mengorbankan sahabatnya untuk menyelematkan orang yang dia cintai?

    Belum beres masalah ini, masa tinggal Yasmin di Perancis sudah habis. Membuatnya ia harus pulang ke Jakarta.

    Beberapa waktu kemudian, Yasmin bertemu Reno di Jakarta. Reno selamat karena donor jantung Rafa. Sementara Aqila yang dendam, menyusul ke Jakarta untuk mengejar Reno dan menghancurkan Yasmin. Aqila dan Yasmin tidak tahu bahwa keduanya saudara kembar tak identik yang dipisahkan seorang wanita yang dendam pada ayah mereka.

    **

    Di episode awal, pemirsa dimanjakan dengan panorama romantis kota Paris. Sebagai pendatang baru, Michelle cukup bisa mengimbangi akting Rio dan Dimas. Michelle dan Dimas berhasil memunculkan chemistry yang kuat sejak episode awal.

    Mungkin yang agak jomplang adalah konflik keluarga Yasmin, yang memiliki adik bernama Alya yang selalu cemburu pada kakaknya dan memiliki seorang pacar yang mengomporinya untuk memusuhi orangtuanya. Entahlah, konflik ini terasa kurang kuat dibandingkan petualangan Yasmin cs di Paris.

    Sinetron yang cerita dan skenarionya ditulis oleh Tisa T.S ini tayang mulai malam ini, setiap hari pukul 19.00 WIB di SCTV.

    credit: TB

  9. Minggu, 4 November 2012 pukul 11:01

    Mana nih LIP Lovers, kok nggak kirim komen?
    Padahal dari data pengunjung, thread ini dibaca ribuan orang. Tapi kok cuma diem, blas nggak kirim komen.

    Ayo komen!

  10. Minggu, 4 November 2012 pukul 11:03

  11. FyonnaJack
    Minggu, 4 November 2012 pukul 13:06

  12. Minggu, 4 November 2012 pukul 13:22

    men koman komen koman komen men,

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.921 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: