Beranda > THREAD > Pernikahan Angela Herliani Tanoesoedibjo, Putri Bos MNC Group

Pernikahan Angela Herliani Tanoesoedibjo, Putri Bos MNC Group


Pernikahan Putri Bos MNC Group

Pernikahan Putri Bos MNC Group -

Mantan Wapres Jusuf Kalla dan istri Mufidah Kalla serta Ketua Majelis Nasional DPP Partai NasDem Surya Paloh memberikan ucapan selamat kepada CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (paling kiri), Liliana Tanoesoedibjo (kedua kiri), pasangan mempelai Michael Stefan Dharmajaya-Angela Herliani Tanoesoedibjo (tengah), serta Roy R Dharmajaya (paling kanan) dan Hertaty Dharmajaya (dua dari kanan) seusai foto bersama pada resepsi yang digelar di Hall D1 JIExpo Kemayoran, Jakarta, tadi malam.

Hary Tanoesoedibjo berbagi kebahagiaan setelah menikahkan putri pertamanya, Angela Herliani Tanoesoedibjo, dengan Michael Stefan Dharmajaya, putra pertama pengusaha Roy R Dharmajaya dan Hertaty Dharmajaya. Tadi malam, CEO MNC Group itu menggelar resepsi dalam sebuah acara yang megah di Hall D1 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ada pun upacara pernikahan Angela-Michael dilaksanakan di Pulau Dewata, Bali, dengan mengambil momen 12.12.12 atau pada 12 Desember 2012. Acara yang dihadiri keluarga besar kedua mempelai itu berlangsung dalam suasana hangat, khidmat dan penuh cinta. Resepsi yang mengambil gaya Eropa tersebut dihadiri ribuan undangan. Para pejabat, politisi, pengusaha, selebritas, dan berbagai kalangan lain berbaur menjadi satu untuk menjadi saksi dan bersama-sama memberikan doa untuk kebahagiaan Angela-Michael.

Di antara tamu yang hadir adalah mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla bersama istri, Mufidah Jusuf Kalla, Ketua Majelis Nasional DPP Partai NasDem Surya Paloh, Ketua DPD RI Irman Gusman,Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Amien Rais,Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin. Tampak pula Menteri BUMN Dahlan Iskan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), pengusaha Hashim Djojohadikusumo, dan lainnya. Adapun dari kalangan artis tampak Luna Maya, Atalarik Syah dan Tsania Marwa, Ahmad Dhani,Teuku Wisnu, Revalina S Temat, pesulap Limbad, Lukman Sardi, Fanny Febriana, dan masih banyak lagi.

Sang raja dan ratu sehari, Michael dan Angela, tampil sempurna. Khusus Angela, ia tampak cantik dengan balutan gaun berwarna merah rancangan desainer papan atas Indonesia Sebastian Gunawan. Saat pemberkatan pernikahan di Bali,Angela memilih desainer gaun pengantin asal Amerika Serikat,Vera Wang. Resepsi pernikahan Angela-Michael bisa jadi merupakan pernikahan termegah yang dihelat pada 2012.

Bagaimana tidak, selain dihadiri ribuan tamu undangan, resepsi tersebut juga diramaikan oleh musisi legendaris David Foster yang datang ke Jakarta khusus untuk memberikan kado terindah kepada pasangan yang tengah berbahagia tersebut. David Foster tidak sendirian. Khusus untuk meramaikan resepsi tersebut, dia juga mengajak anggota Pussycat Dolls Nicole Scherzinger,David Cook, dan Ruben Studdard. Hary Tanoesoedibjo turut memberikan kejutan untuk putri tercinta dan sang menantu.

Dengan diiringi David Foster, dia menyanyikan sebuah lagu, Can’t Help Falling in Love milik Elvis Presley. David Foster dan Hary Tanoesoedibjo memang memiliki hubungan yang cukup dekat. Musisi asal Kanada itu sebelumnya pernah mengisi acara peringatan ulang tahun perak pernikahan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana pada Oktober 2011 lalu di Ballroom Pacific Place. Dalam sambutannya, Hary Tanoesoedibjo berharap kepada kedua mempelai agar bisa langgeng.

Dia mengingatkan, kesuksesan dari suatu perkawinan bukan berdasarkan pada resepsi yang besar, tapi pada bagaimana mereka mengarungi bahtera pernikahan. “Ini baru permulaan, banyak tantangan di depan dan sebagai orang tua kami tentu mengharapkan kehidupan keluarga yang baik dan rukun untuk mereka berdua,” kata pengusaha yang memutuskan terjun dalam dunia politik tersebut. Lebih lanjut, tokoh yang akrab dengan sapaan HT itu menyampaikan kesiapannya dan sang istri untuk menjadi kakek dan nenek. Liliana juga ikut memberi wejangan kepada kedua mempelai.

Dia menuturkan, pernikahan merupakan kesetaraan dan suami-istri adalah mitra. ”Suami-istri adalah partner yang setara di mana masingmasing saling belajar,” ujar Liliana. Angela yang kini menjabat sebagai editor-in-chief High End Magazine dan High End Teen bertemu dengan Michael dalam sebuah event tiga tahun lalu di Singapura.Setelah sempat dipisahkan oleh jarak karena keduanya harus menuntut ilmu,yakni Angela di Australia dan Michael di Ohio,Amerika Serikat, mereka kemudian bertemu kembali di Jakarta.

Keduanya menemukan banyak persamaan dalam diri masing-masing hingga kemudian menjalin hubungan serius dan memutuskan mengikat jalinan cinta dalam pernikahan yang agung.

Post Credit: Lesthia Kertopati/ Seputar Indonesia
Image Credit: SeputarIndonesia
Link Source: http://www.seputar-indonesia.com/news/megah-dan-penuh-cinta
Reblog by Pangeran Tutunain
Keywords Terms on Google: pernikahan anak hary tanoesoedibjo | pernikahan angela tanoesoedibjo | angela herliani tanoesoedibjo | angela tanoesoedibjo | pernikahan anak hary tanoe | pesta pernikahan angela tanoe | pernikahan putri bos mnc group | pernikahan putri hary tanoesoedibjo | pernikahan angela herliani tanoesoedibjo | michael stefan dharmajaya | pernikahan anak bos mnc | pernikahan anak harry tanoe | pernikahan anak harry tanoesoedibjo | pernikahan putri hary tanoe | foto pernikahan anak hary tanoesoedibjo | pernikahan perak hary tanoesoedibjo |

About these ads
  1. Senin, 17 Desember 2012 pukul 23:10

  2. Senin, 17 Desember 2012 pukul 23:16

  3. Ade
    Selasa, 18 Desember 2012 pukul 15:26

    Pas di TV terlihat Ahmad Dani hadir dengan seorang wanita. Siapa sih ? Penasaran…. :D

  4. Rabu, 19 Desember 2012 pukul 17:52

    Bapak yg satu ini,sangat sayang keluarga,setia sma pasangannya…Padahal di luar sana bru kya sedikit udah nyari WIL..”IRI”.

    • Wen
      Minggu, 29 September 2013 pukul 10:06

      wajar saja, istrinya secantik :D ga perlu WIL lagi

  5. Senin, 9 Desember 2013 pukul 09:00

    Sorry tlt,tp mdh2an langgeng deh.

  6. susanny
    Rabu, 12 Februari 2014 pukul 15:31

    DUIT BANYAK …..HARTA

  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.923 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: