Beranda > THREAD > Lirik Lagu Cherry Belle – Diam Diam Suka

Lirik Lagu Cherry Belle – Diam Diam Suka

Sabtu, 22 Desember 2012

The 2nd Album Diam Diam Suka Cherrybelle [Photo Credit: Kincir]

The 2nd Album Diam Diam Suka Cherrybelle [Photo Credit: Kincir]

 

Twibi / Twiboyz disarankan selalu buka link http://pangeran229.wordpress.com/chibi/ ada update tentang Cherrybelle. Jangan sampai ketinggalan tweet-tweet tentang ChiBi.

Lirik Lagu Cherrybelle – Diam Diam Suka

Kau adalah incaran hatiku
Ku slalu memperhatikanmu
Tak henti menjadi teman berbagi
Semoga kau rasa apa yang ku rasa

Dibalik senyumku ada cinta untukmu
Dibalik matamu ada hati yang menunggu

Aku diam-diam suka kamu
Ku coba mendekat, ku coba mendekati hatimu
Aku diam-diam suka kamu
Semua kan indah seandainya aku bisa memilikimu

Kau adalah incaran hatiku
Ku slalu memperhatikanmu
Tak henti menjadi teman berbagi
Semoga kau rasa apa yang ku rasa

Dibalik senyumku ada cinta untukmu
Dibalik matamu ada hati yang menunggu

Aku diam-diam suka kamu
Ku coba mendekat, ku coba mendekati hatimu
Aku diam-diam suka kamu
Semua kan indah seandainya aku bisa memilikimu

ChiBi Slide Show | Galeri foto Cherrybelle

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Photo Credit: Twitter | Facebook | Instagram | Twitpic | Kincir | Google

salam kenal ya :)

Kategori:THREAD Tag:,
  1. Kamis, 9 Januari 2014 pukul 16:41

    hello namaku candy salam kenal.

  2. Kamis, 9 Januari 2014 pukul 16:48

    buat ami anissa dan angel dan seterusnya ya…

  3. love in paris
    Selasa, 14 Januari 2014 pukul 09:33

    ok

  4. Sabtu, 25 Januari 2014 pukul 14:20

    aku suka sama ceribel , dan begitu sama anisa ,aku akan dukung ceribell supaya lebih semangat lagi

  5. Selasa, 18 Februari 2014 pukul 17:58

    ok aku suka cherrybelle

  6. Selasa, 18 Februari 2014 pukul 17:59

    cantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkk semua

  7. Kamis, 6 Maret 2014 pukul 04:19

    muantap lagunya :) :) :) (y) (y) orng”x jga cakep” :*

  8. Kamis, 6 Maret 2014 pukul 04:25

    aku diam-diam suka kamu…….. :*

  9. Kamis, 6 Maret 2014 pukul 13:47

    mat siangk mnjelang sore

Comment pages
1 19 20 21
  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.642 pengikut lainnya.

