Beranda > SINETRON > SINETRON BERKAH RCTI [Samuel Zylgwyn-Irish Bella-Meyda Sefira]

SINETRON BERKAH RCTI [Samuel Zylgwyn-Irish Bella-Meyda Sefira]


hafalkan shortlink ini :http://wp.me/pevle-65N
BERKAH

SINOPSIS:

JAKA (Samuel Zylgwyn) adalah preman di kampungnya. 

Tetapi ia juga dikenal sangat patuh pada emaknya, Nani (Debby Sahertian), dan sangat menyayangi adiknya, Dena (Laras). Jaka pun sulit menolak keinginan Nani yang menjodohkannya dengan Titin (Niniek Arum), anak dari mantan pacarnya, Harry (H. Jaja Miharja).

Saat berusaha menghindar dari kejaran emaknya, Jaka tertabrak mobil Irene (Irish Bella), yang juga sedang ngebut karena melampiaskan amarahnya akibat desakan ibu dan ayah tirinya untuk menikah dengan pria yang tidak ia cintai. Iren adalah gadis kaya yang sangat cantik, tomboy dan juga seorang pembalap. Ia mewarisi 2 ton emas batangan murni dari almarhum ayahnya, yang akan menjadi milik ia seutuhnya apabila kelak ia sudah menikah.

Iren sangat takut ketika melihat lelaki yang ditabraknya tidak bergerak. Ia pun kabur. Tetapi Iren tidak bisa tenang, ia merasa sangat bersalah. Ia pun kemudian mencari pria yang telah ia tabrak. Betapa kagetnya Iren ketika tahu Jaka telah meninggal.

Desakan orang tua Iren membuat Iren semakin tidak ingin tinggal di rumah. Atas ijin kakeknya, Pak Arief (Drg. Fadly) yang selama ini selalu mendukungnya, Iren pun memberanikan diri untuk menyerahkan diri ke polisi dan membiarkan dirinya di penjara.

Ternyata Jaka hanya mati suri. Dalam matinya Jaka seperti melihat keadaan neraka dan juga Surga. Namun saat dia mau melihat surga, dia dilarang untuk melihatnya, dan terdengar suara yang mengatakan kalau dia harus kembali ke bumi, Jaka belum waktunya untuk masuk ke neraka ataupun surga.

Setelah mengalami mati suri, Jaka menjadi sosok yang berbeda, dia mempunyai kelebihan, bisa menyembuhkan orang dan intuisi yang hebat. Jaka jadi sering dimintai tolong penduduk untuk menyembuhkan penyakit mereka. Jaka pun jadi lebih soleh.

Sampai akhirnya Jaka diberitahu tentang pelaku yang menabraknya berada di tahanan kaget, Jaka bergegas ke kantor polisi, Jaka dan Irene pun bertemu. Jaka melihat sosok Irene yang cantik bagaikan bidadari, Jaka pun memanggil Irene dengan panggilan Neng Bidadari dan setiap berhadapan dengan Irene tubuh Jaka langsung gemetaran hebat, menggigil dan tubuhnya lemas. Iren pun dibebaskan. Tetapi karena tidak ingin pulang ke rumahnya, Iren pun akhirnya menginap sementara di rumah Jaka.

Di Rumah Jaka inilah, Irene menemukan sesuatu yang berbeda. di rumah itu kehidupannya sangat damai dan tenang, seperti di Surga, tidak seperti di rumahnya yang situasinya selalu panas seperti di neraka. Selama di rumah Jaka, Iren mendalami ilmu agama.

Orang tua Iren berang. Mereka menuduh Jaka sudah mempengaruhi Irene yang tidak-tidak, sehingga Iren tidak mau pulang. Irene pun kemudian menyatakan bahwa Jaka adalah calon suaminya.

Apakah Jaka akhirnya menerima tawaran Irene / Neng Bidadari untuk menikah dengannya dan mewarisi hartanya yang berlimpah?

Meyda Sefira, Cut Mini, Ria Probo, dan Handika Pratama juga membintangi sinetron ini.

***

Mulanya, sinetron produksi SinemArt ini berjudul Neraka dan Surga. Promonya sempat tayang pertengahan 2012 silam. Namun setelah mengalami beberapa perombakan kru dan pemain, sinetron yang disutradarai Ahmad Yusuf ini judulnya diganti Berkah.

Sinetron yang cerita/skenario ditulis oleh Agam Suharto ini mulai tayang Senin, 25 Februari 2013, setiap hari pukul 21.00 WIB di RCTI.

(ray/ade)

berkah

SAMUEL ZYLGYWN-IRISH BELLA [BERKAH]

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

CREDIT TO/TERIMA KASIH KEPADA: TABLOID BINTANG/FACEBOOK/TWITTER

About these ads
  1. Kamis, 11 April 2013 pukul 20:19

    yg punya akaun pangeran ,,,please d like TP nya ok!!

  2. Rabu, 1 Mei 2013 pukul 02:13

    gue suka banget sinetron ini, ampun chemistry jaka dan irene nampol buangetttt sumpah, so sweet chemistry…………………

  3. Rabu, 1 Mei 2013 pukul 16:27

    kok sepi? ayo dong ramein rumah my princess

  4. BERKAH Lover
    Minggu, 19 Mei 2013 pukul 10:36

    congrat bwt Samuel Zylgwyn dan Irish Bella yg masuk nomine Pemeran Utama Pria/Wanita Sinetron Terpuji dari Festival Film Bandung..,, meski byk yg ngebully.. tp kalian tetap bs main total.. karena juri FFB gak liat siapa kalian or apa agama kalian… yg mrk liat adlh hasil karya kalian.. menang or kalah gak jd masalah.. yg jelas kalian sdh di perhitungkan dan layak masuk nomine..

  5. Selasa, 28 Mei 2013 pukul 06:24

    I hardly leave a response, however after looking at a few of the comments on SINETRON BERKAH RCTI [Samuel Zylgwyn-Irish Bella-Meyda Sefira] | Pangeran Tutunain.
    I actually do have some questions for you if you do not mind.

    Is it only me or do some of the remarks come across like they are coming from brain dead visitors?
    :-P And, if you are posting on other places, I would
    like to follow anything fresh you have to post. Could you
    post a list of all of all your shared sites like your
    Facebook page, twitter feed, or linkedin profile?

  6. Sabtu, 1 Juni 2013 pukul 22:38

    Attractive part of content. I just stumbled upon your web site and in accession capital to say that I acquire actually enjoyed account your weblog posts.

    Anyway I will be subscribing in your augment and even I fulfillment you access constantly fast.

  7. fitri
    Senin, 3 Juni 2013 pukul 20:11

    haduuuuh……ini film bikin bete bgt, semuanya penuh dengki, kebencian….
    memangnya islam mengajarkan seperti itu???kan ga gitu…..
    Ga real bgt sama kehidupan sehari2, baru nonton sekali ini aja dah pengen comment yg ga enak, stiap iklannya nongol aja pasti yg ditayangin yg lg emosi semua, hhmmm….
    sorry yaaah klo menyinggung, habis orang2nya pada penuh dengki sih, pada mudah terhasut ma orang ga bener, ga ada damai2nya, apalagi yg jd ibunya jaka, please deeh segitunya dendam ma orang..ga asik deh…

  8. Minggu, 16 Juni 2013 pukul 07:42

    Excellent beat ! I wish to apprentice even as you amend
    your website, how can i subscribe for a weblog site?
    The account helped me a applicable deal. I were tiny bit familiar of this your broadcast
    offered vibrant transparent concept

  9. GinaFriatna
    Kamis, 4 Juli 2013 pukul 20:08

    Saya kurang suka dengan alur ceritanya, kurang greget gitu ceritanya

Comment pages
1 12 13 14
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.574 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: