Beranda > SINETRON > SINETRON BERKAH RCTI [Samuel Zylgwyn-Irish Bella-Meyda Sefira]

SINETRON BERKAH RCTI [Samuel Zylgwyn-Irish Bella-Meyda Sefira]


hafalkan shortlink ini :http://wp.me/pevle-65N
BERKAH

SINOPSIS:

JAKA (Samuel Zylgwyn) adalah preman di kampungnya. 

Tetapi ia juga dikenal sangat patuh pada emaknya, Nani (Debby Sahertian), dan sangat menyayangi adiknya, Dena (Laras). Jaka pun sulit menolak keinginan Nani yang menjodohkannya dengan Titin (Niniek Arum), anak dari mantan pacarnya, Harry (H. Jaja Miharja).

Saat berusaha menghindar dari kejaran emaknya, Jaka tertabrak mobil Irene (Irish Bella), yang juga sedang ngebut karena melampiaskan amarahnya akibat desakan ibu dan ayah tirinya untuk menikah dengan pria yang tidak ia cintai. Iren adalah gadis kaya yang sangat cantik, tomboy dan juga seorang pembalap. Ia mewarisi 2 ton emas batangan murni dari almarhum ayahnya, yang akan menjadi milik ia seutuhnya apabila kelak ia sudah menikah.

Iren sangat takut ketika melihat lelaki yang ditabraknya tidak bergerak. Ia pun kabur. Tetapi Iren tidak bisa tenang, ia merasa sangat bersalah. Ia pun kemudian mencari pria yang telah ia tabrak. Betapa kagetnya Iren ketika tahu Jaka telah meninggal.

Desakan orang tua Iren membuat Iren semakin tidak ingin tinggal di rumah. Atas ijin kakeknya, Pak Arief (Drg. Fadly) yang selama ini selalu mendukungnya, Iren pun memberanikan diri untuk menyerahkan diri ke polisi dan membiarkan dirinya di penjara.

Ternyata Jaka hanya mati suri. Dalam matinya Jaka seperti melihat keadaan neraka dan juga Surga. Namun saat dia mau melihat surga, dia dilarang untuk melihatnya, dan terdengar suara yang mengatakan kalau dia harus kembali ke bumi, Jaka belum waktunya untuk masuk ke neraka ataupun surga.

Setelah mengalami mati suri, Jaka menjadi sosok yang berbeda, dia mempunyai kelebihan, bisa menyembuhkan orang dan intuisi yang hebat. Jaka jadi sering dimintai tolong penduduk untuk menyembuhkan penyakit mereka. Jaka pun jadi lebih soleh.

Sampai akhirnya Jaka diberitahu tentang pelaku yang menabraknya berada di tahanan kaget, Jaka bergegas ke kantor polisi, Jaka dan Irene pun bertemu. Jaka melihat sosok Irene yang cantik bagaikan bidadari, Jaka pun memanggil Irene dengan panggilan Neng Bidadari dan setiap berhadapan dengan Irene tubuh Jaka langsung gemetaran hebat, menggigil dan tubuhnya lemas. Iren pun dibebaskan. Tetapi karena tidak ingin pulang ke rumahnya, Iren pun akhirnya menginap sementara di rumah Jaka.

Di Rumah Jaka inilah, Irene menemukan sesuatu yang berbeda. di rumah itu kehidupannya sangat damai dan tenang, seperti di Surga, tidak seperti di rumahnya yang situasinya selalu panas seperti di neraka. Selama di rumah Jaka, Iren mendalami ilmu agama.

Orang tua Iren berang. Mereka menuduh Jaka sudah mempengaruhi Irene yang tidak-tidak, sehingga Iren tidak mau pulang. Irene pun kemudian menyatakan bahwa Jaka adalah calon suaminya.

Apakah Jaka akhirnya menerima tawaran Irene / Neng Bidadari untuk menikah dengannya dan mewarisi hartanya yang berlimpah?

Meyda Sefira, Cut Mini, Ria Probo, dan Handika Pratama juga membintangi sinetron ini.

***

Mulanya, sinetron produksi SinemArt ini berjudul Neraka dan Surga. Promonya sempat tayang pertengahan 2012 silam. Namun setelah mengalami beberapa perombakan kru dan pemain, sinetron yang disutradarai Ahmad Yusuf ini judulnya diganti Berkah.

Sinetron yang cerita/skenario ditulis oleh Agam Suharto ini mulai tayang Senin, 25 Februari 2013, setiap hari pukul 21.00 WIB di RCTI.

(ray/ade)

berkah

SAMUEL ZYLGYWN-IRISH BELLA [BERKAH]

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

CREDIT TO/TERIMA KASIH KEPADA: TABLOID BINTANG/FACEBOOK/TWITTER

About these ads
  1. Rabu, 13 Maret 2013 pukul 19:11

    Daily Rating ABC-ALL, 10 Kota, Senin, 11/03/2013 :

    1. Tukang Bubur Naik Haji, (RCTI,19:32-21:05), 5.9/23.5-6.6/25.1
    2. Cinta 7 Susun, (RCTI, 18:15-19:32),4.1/20.2-4.3/20
    3-4. Yang Muda Yang Bercinta, (RCTI,16:59-18:15),3.9/26.3-3.9/25.6
    4-3. Raden Kian Santang,(MNCTV,20:50-22:29), 3.9/16.7-3.9/16.5
    5-6. Opera Van Java,(TRANS7,20:04-21:54), 3.7/15-3.6/13.8
    6-5. Berkah, (RCTI, 21:05-22:55),3.2/15-3.7/16.9

  2. tio kriss
    Kamis, 14 Maret 2013 pukul 13:38

    tayangan sinetron berkah nya, waktu nya minta diperpanjang dong… bisa ngga y?

  3. Kamis, 14 Maret 2013 pukul 17:05

    Rating All , Senin, 11/03/2013 :

    1 TUKANG BUBUR NAIK HAJI THE SER RCTI Series:Drama 6.6 25.1
    2 CINTA 7 SUSUN RCTI Series:Drama 4.3 20.0
    3 RADEN KIAN SANTANG MNCTV Series:Drama 3.9 16.5

    4 YANG MUDA YANG BERCINTA RCTI Series:Drama 3.9 25.6

    5 BERKAH RCTI Series:Drama 3.7 16.9
    6 OPERA VAN JAVA TRANS7 Entertainment:Comedy 3.6 13.8
    7 USTAD FOTOCOPY SCTV Series:Drama 3.1 15.4
    8 9D 2012 TRANS Movie:Ac…tion/Adventure 3.0 12.3
    9 SI BIANG KEROK CILIK SCTV Series:Drama 2.9 12.0
    10 CINTA ROCK STAR SCTV Series:Drama 2.8 10.6
    11 TENDANGAN SI MADUN SEASON 3 MNCTV Series:Drama 2.8 10.9
    12 ON THE SPOT(E04) TRANS7 Information:Documentary 2.6 10.5
    13 9S BLOODSPORT TRANS Movie:Action/Adventure 2.6 14.3
    14 6K SAYEMBARA BERHADIAH CINTA SCTV Movie:Drama 2.4 22.3
    15 SEPATU SUPER MNCTV Series:Drama 2.3 11.5
    16 HITAM PUTIH TRANS7 Entertainment:Talkshow 2.2 10.9
    17 BRAMA KUMBARA IVM Series:Action/Adventure 2.2 8.7
    18 LOVE IN PARIS(R) SCTV Series:Drama 2.1 12.3
    19 SHAUN THE SHEEP MNCTV Children:Series Anim/Puppe 2.1 12.4
    20 PESBUKERS ANTV Entertainment:Variety Show 2.1 9.5
    21 7B SUAMIKU MUSUHKU IVM Movie:Drama 2.0 17.7
    22 EAT BULAGA! INDONESIA SCTV Entertainment:Variety Show 2.0 18.5
    23 LIPUTAN 6 PETANG SCTV News:Hard News 1.9 16.1
    24 3V PANGERAN KODOK MENCARI CINT RCTI Movie:Drama 1.9 20.0
    25 BUKAN EMPAT MATA TRANS7 Entertainment:Talkshow 1.9 11.8
    26 6O NAMAKU BONJI SCTV Movie:Drama 1.9 18.4
    27 3S CINLOK SI TUKANG CILOK RCTI Movie:Drama 1.8 17.4
    28 LIPUTAN 6 TERKINI SCTV Filler:News 1.8 16.7
    29 INTENS RCTI Information:Infotainment 1.8 15.5
    30 LIPUTAN 6 SIANG SCTV News:Hard News 1.8 15.6
    31 NONO FOREST MNCTV Filler:Others 1.7 16.9
    32 HATI-HATI DENGAN HATI IVM Series:Drama 1.7 6.7
    33 SEPUTAR INDONESIA SIANG RCTI News:Hard News 1.7 14.6
    34 ORANG PINGGIRAN TRANS7 Entertainment:Reality Show 1.6 10.6
    35 SI BOLANG BOCAH PETUALANG TRANS7 Children:Edutainment 1.6 13.7
    36 SKETSA TRANS Entertainment:Comedy 1.6 15.0
    37 LAPTOP SI UNYIL TRANS7 Children:Edutainment 1.6 14.0
    38 SEPUTAR INDONESIA RCTI News:Hard News 1.6 13.3
    39 COBOY JR HANYA KAMU 2 #EEEAA RCTI Series:Drama 1.6 14.6
    40 VICKY & JOHNNY(D03) MNCTV Children:Series Anim/Puppe 1.5 15.3

    Rating All , Selasa , 12/03/2013 :

    1 TUKANG BUBUR NAIK HAJI THE SER RCTI Series:Drama 6.2 25.0
    2 OPERA VAN JAVA TRANS7 Entertainment:Comedy 4.7 19.0
    3 BERKAH RCTI Series:Drama 4.0 18.8
    4 RADEN KIAN SANTANG MNCTV Series:Drama 3.8 17.2

    5 YANG MUDA YANG BERCINTA RCTI Series:Drama 3.8 23.7

    6 3K HERBIE FULLY LOADED RCTI Movie:Action/Adventure 3,7 28.0
    7 ON THE SPOT(E04) TRANS7 Information:Documentary 3.7 15.5
    8 PARA PENCARI TUHAN JILID 6(R) SCTV Series:Drama 3.6 14.6
    9 CINTA 7 SUSUN RCTI Series:Drama 3.2 15.9
    10 LIPUTAN 6 SIANG SCTV News:Hard News 2.8 20.8
    11 SI BIANG KEROK CILIK SCTV Series:Drama 2.8 13.4
    12 HITAM PUTIH TRANS7 Entertainment:Talkshow 2.8 14.4
    13 6K 22 HARI MENGEJAR CINTA SELE SCTV Movie:Drama 2.8 20.3
    14 USTAD FOTOCOPY SCTV Series:Drama 2.7 14.8
    15 TENDANGAN SI MADUN SEASON 3 MNCTV Series:Drama 2.5 10.3
    16 6T 3 SEMPRUUUL PELAYAN KHEKI SCTV Movie:Drama 2.5 20.8
    17 INTENS RCTI Information:Infotainment 2.5 18.0
    18 HALO SELEBRITI SCTV Information:Infotainment 2.4 18.3
    19 6I BIAR NORAK TAPI HOKI SCTV Movie:Drama 2.3 18.8
    20 CINTA ROCK STAR SCTV Series:Drama 2.3 9.2
    21 BRAMA KUMBARA IVM Series:Action/Adventure 2.2 9.5
    22 LOVE IN PARIS(R) SCTV Series:Drama 2.2 13.5
    23 LIPUTAN 6 TERKINI SCTV Filler:News 2.2 16.6
    24 3Q UP RCTI Movie:Animation/Puppet 2.1 18.3
    25 6J GADIS PENCURI SEPATU SCTV Movie:Drama 2.0 22.5
    26 INDONESIAKU TRANS7 Information:TV Magazine 1.9 13.6
    27 SEPUTAR INDONESIA RCTI News:Hard News 1.9 13.8
    28 EAT BULAGA! INDONESIA SCTV Entertainment:Variety Show 1.9 15.9
    29 9D THE TUXEDO TRANS Movie:Action/Adventure 1.9 8.0
    30 BUKAN EMPAT MATA TRANS7 Entertainment:Talkshow 1.9 12.7
    31 SEPUTAR INDONESIA SIANG RCTI News:Hard News 1.9 13.7
    32 @SHOW_IMAH TRANS Entertainment:Talkshow 1.8 14.6
    33 REDAKSI SORE TRANS7 News:Hard News 1.8 13.6
    34 NONO FOREST MNCTV Filler:Others 1.8 15.8
    35 ORANG PINGGIRAN TRANS7 Entertainment:Reality Show 1.8 11.3
    36 SEPATU SUPER MNCTV Series:Drama 1.8 9.0
    37 VICKY & JOHNNY MNCTV Filler:Others 1.7 15.5
    38 REPORTASE SORE TRANS News:Hard News 1.7 12.3
    39 9E MENDADAK SAKTI 2 TRANS Movie:Drama 1.7 13.6
    40 INSERT INVESTIGASI TRANS Information:Infotainment 1.7 10.9

    Rating All , Rabu , 13/03/2013 :

    Market Target Activity Date
    ALL-Markets Total Individuals Non Bedtime Viewing 13/03/2013
    Counter Description (grouped) Channel Level 2\Variable (r) TVR Share

    1 TUKANG BUBUR NAIK HAJI THE SER RCTI Series:Drama 6.1 25.3
    2 OPERA VAN JAVA TRANS7 Entertainment:Comedy 4.3 17.8
    3 BERKAH RCTI Series:Drama 4.1 19.3
    4 RADEN KIAN SANTANG MNCTV Series:Drama 4.0 18.2
    5 ON THE SPOT(E04) TRANS7 Information:Documentary 3.5 15.5

    6 YANG MUDA YANG BERCINTA RCTI Series:Drama 3.3 21.8

    7 CINTA 7 SUSUN RCTI Series:Drama 3.2 16.6
    8 CINTA ROCK STAR SCTV Series:Drama 3.0 12.0
    9 PARA PENCARI TUHAN JILID 6(R) SCTV Series:Drama 2.8 11.7
    10 UCL:BARCELONA VS AC MILAN(L) SCTV Sport:Match 2.7 59.6
    11 TENDANGAN SI MADUN SEASON 3 MNCTV Series:Drama 2.7 11.3
    12 6K SEKUNTUM RINDU PUTRI TAJIR SCTV Movie:Drama 2.6 23.8
    13 HITAM PUTIH TRANS7 Entertainment:Talkshow 2.5 13.5
    14 SI BIANG KEROK CILIK SCTV Series:Drama 2.5 12.7
    15 6I PUSKESMAS I’M IN LOVE SCTV Movie:Drama 2.5 20.6
    16 BUKAN EMPAT MATA TRANS7 Entertainment:Talkshow 2.4 16.8
    17 USTAD FOTOCOPY SCTV Series:Drama 2.3 11.9
    18 SEPATU SUPER MNCTV Series:Drama 2.3 12.1
    19 9D TERMINATOR SALVATION TRANS Movie:Action/Adventure 2.2 9.6
    20 LIPUTAN 6 SIANG SCTV News:Hard News 2.1 17.9
    21 INTENS RCTI Information:Infotainment 2.1 17.9
    22 BRAMA KUMBARA IVM Series:Action/Adventure 2.0 8.3
    23 EAT BULAGA! INDONESIA SCTV Entertainment:Variety Show 2.0 19.6
    24 INSERT INVESTIGASI TRANS Information:Infotainment 1.9 13.0
    25 9S HARD TARGET TRANS Movie:Action/Adventure 1.9 16.6
    26 SEPUTAR INDONESIA SIANG RCTI News:Hard News 1.9 16.1
    27 OH TERNYATA(A07) TRANS Series:Horror/Mystery/Thriller 1.9 8.2
    28 SUPER TRAP TRANS Entertainment:Reality Show 1.8 10.1
    29 BROWNIES TRANS7 Information:TV Magazine 1.8 16.2
    30 DUNIA BINATANG TRANS7 Information:Documentary 1.8 14.7
    31 3V ADA CINTA DI ULEKAN RUJAK RCTI Movie:Drama 1.8 18.0
    32 ISL:PELITA BR VS PERSIB(L) TVONE Sport:Match 1.8 15.1
    33 9Y SUSTER NGEPOT TRANS Movie:Sitcom/Comedy 1.7 18.2
    34 PESBUKERS ANTV Entertainment:Variety Show 1.7 8.8
    35 VICKY & JOHNNY(D03) MNCTV Children:Series Anim/Puppe 1.7 16.7
    36 WAS WAS SCTV Information:Infotainment 1.7 17.2
    37 NONO FOREST MNCTV Filler:Others 1.7 17.1
    38 THE BIGGEST GAME SHOW IN THE(R RCTI Entertainment:Game Show 1.6 13.2
    39 7B KAMU TETAP SUCI IVM Movie:Drama 1.6 13.3
    40 ORANG PINGGIRAN TRANS7 Entertainment:Reality Show 1.6 10.6

  4. neng bida
    Kamis, 14 Maret 2013 pukul 19:43

    waw rating BERKAH lumayan cetar..hmmm padahal kan ceritanya agak2 bikin boring yaa..,, nie yg nonton mungkin cuma mantengin mue aja.. sama kyk ane..hehehe

  5. Jumat, 15 Maret 2013 pukul 00:19

    asemmmmmmmmmmmprulllllllllllllllllll, nih sinet bener2 1000 % drama hardcore, antogonis sekampung, tontonan emak-emak, kalau ngelihat nih sinet udah kayak mau lempar TV pakek bata, tapi chemistry mue-ibel cetar-cetor membahana, rating juga nampol, dilema gua antara hardcorenya cerita ama top chemistry samrish

    • A
      Jumat, 15 Maret 2013 pukul 23:42

      Yoi, Emak-emak is the best!

  6. Jumat, 15 Maret 2013 pukul 00:55

    A :
    @kota, ceritanya pilu banget???!!!!!

    menangislah bos

  7. Jumat, 15 Maret 2013 pukul 01:55

    waduch, gimana nich? jaka-aisyahhhhh ijab kobul? oh tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk neng irene butuh pelukannnn, yg sabar ya sayanggggggggggggggg

  8. A
    Jumat, 15 Maret 2013 pukul 21:31

    Malam ini episode paling seruuuuuu!!! Hahahaha

  9. Sabtu, 16 Maret 2013 pukul 00:19

    A :
    Yoi, Emak-emak is the best!

    emak lo nonton apaan di rumah?

    • A
      Sabtu, 16 Maret 2013 pukul 00:50

      Gak suka nonton, bro!

  10. Sabtu, 16 Maret 2013 pukul 00:21

    A :
    Malam ini episode paling seruuuuuu!!! Hahahaha

    malem ini nggak tayang woyyyyyy, @ay irish bella kayak bidadari ya, ouch melting gue kalo lihat neng bidadari

    • A
      Sabtu, 16 Maret 2013 pukul 00:51

      Hahahaha kalo Aisyah, gimana?

  11. Sabtu, 16 Maret 2013 pukul 01:30

    Melting liat Iris bella OR melting liat Samuel ??? Jujur loooh . . Hahaha

  12. prince19
    Jumat, 22 Maret 2013 pukul 13:59

    lihat irish bella…..hmhmhm cakep banget

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.574 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: