Affandi Pemain FTV Indosiar


Label : Remaja (R), Bimbingan Orang Tua (BO)

Mohon maaf, komentar di halaman ini sudah penuh. Bagi penggemar aktor Afandy masih bisa berkomentar lagi di thread yang baru, klik link di bawah ini!

http://pangeran229.wordpress.com/thread/ahmad-afandy/

afandy, aktor FTV Indosiar

afandy, aktor FTV Indosiar

Aktor Affandi dan Rheiner G. Manopo akan hadir jumpa fans di PTC @ Minggu, 18 & 25 Januari 2009

Aktor Affandi dan Rheiner G. Manopo akan hadir jumpa fans di PTC @ Minggu, 18 & 25 Januari 2009

  1. Ichaffandiii
    Senin, 8 Desember 2008 pukul 13:42

    affandi ganteng !

  2. Selasa, 9 Desember 2008 pukul 11:39

    Afandi keyen abiez.. Gw blh minta Fs ga??

    • cinta
      Senin, 9 Maret 2009 pukul 13:06

      affandi..keren

  3. uwie
    Selasa, 9 Desember 2008 pukul 16:52

    ya ALLAH afandi keren banget siy,,,,,fotonya disebar donk biar gak bosen…….pokoknya afandi aku cuma mau tonton film produksi genta yg ada afandi, kalo ngga ada aku gak jadi nonton

  4. Gex
    Rabu, 10 Desember 2008 pukul 06:43

    Afandi u cakep bgt….
    Aqu leh mnta almt fs’a ga?
    Aqu ngefans bnget bnget ma u…

  5. Rabu, 10 Desember 2008 pukul 14:52

    beneran………
    ……………………

    kamu…..
    punya karisma itu…….

    afandi……..
    ditunggu ya…..

    film2 terbarunya

    di syahadat cinta kurang….. greget….

    chayoo y
    bisa mnta alamat email taw fsnya n99k

  6. Jumat, 12 Desember 2008 pukul 13:29

    affandi q fans bngt ma u. u gntng bgt.oww…u mrip mntan q. klo lhat u jd ingt ma mntan.he..he…
    affandi i love you…
    sekali_kali k tegal donk…

  7. cinta
    Sabtu, 13 Desember 2008 pukul 12:03

    AFANDI pujaan hatiku……….sejak u sering nongol d tv q semakin ngefans m u…gimana ne…..Affandi aku acungi jempol deh buat u,akting u di sinetron larasati buagus banget…..tapi aku sempet sedih kadang aku sering berfikir mungkin gak sih u bisa cinlok ma larasati?????soalnya kalian ganteng ma cantik…

  8. cinta
    Sabtu, 13 Desember 2008 pukul 12:06

    iya dunk afandi ku minta fsnya…..tyus kasih foto yg byk dunk jgn pelit pelit………..POKOKNYA HIDUP AFFANDI…………HIDUP…..!!!!!(saking ngefansnya)

  9. Cathy
    Sabtu, 13 Desember 2008 pukul 12:28

    Eh, Affandi tuh lagi sibuk syuting jadi gak mungkin dunk sibuk ngurusin FS.

    Mungkin kalau udah gak sibuk, pasti ia jabanin permintaan kalian. Harap dimaklum

  10. Sabtu, 13 Desember 2008 pukul 13:00

    affandi. . . .
    iakh ampun km manis bgt. .

    gag prnah mncul d infotainment ia?

    aq rjin loh nnton snetron LARASATI hny demi ngliat km ja. .

    ksh fsnya dunz. .

  11. Senin, 22 Desember 2008 pukul 10:54

    wuich aq fans berat am u lo..
    bingung nich cari2 profil tentang u susah ny minta ampun..
    setiap peran yang aktor ny u aq gag ketinggalan nonton..
    kasih tau donk gimana caranya aq mudah cari tau tentang semua profile u…

    sukses selalu buat u…..

    love icha

  12. winda
    Selasa, 23 Desember 2008 pukul 12:47

    salam kenal….

    salamin bwat kak simon(leo) dunk….!

Comment pages
  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.059 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: