Afandy


Get shortlink: http://wp.me/Pevle-rP

Label Rating: Remaja (R), Bimbingan Orang Tua (BO)

Afandy, aktor kelahiran 5 Maret 1987

Afandy, aktor kelahiran 5 Maret 1987

Chemistry Fandy-Marissa dalam Telenovela Larasati begitu mengena

AFANSSA dalam Sinetron Larasati

Affandi (Ahmad Afandy, lahir 5 Maret 1987) adalah seorang aktor yang debutnya sebagai aktor serial kolosal macam MISTERI GUNUNG MERAPI 3. Dalam serial sukses itu Affandi berperan sebagai putra Sembara. Semenjak kesuksesan duet Temmy Rahadi-Imel Putri Cahyati dalam Sinema Kugapai Cintamu dan semakin bertaburnya Sinema Melody Drama di Indosiar, nama-nama pemerannya pun ikut mulai dikenal masyarakat — walaupun jarang muncul di infotainment. Nama Affandi pun juga ikut mulai dikenal karena frekuensi sering tampil dalam berbagai judul FTV sangat tinggi.

Fandy waktu di Singapura

Fandy waktu di Singapura

Fandy ketika di Dufan

Fandy ketika di Dufan

Masyarakat menilai dalam FTV, Affandi ini cocok banget chemistrynya dg aktris Alenta Sanmarinia Hombing. Tersiar kabar, mereka pacaran. Namun, Alenta segera menepis gosip dan pertanyaan dari para fans, kalau mereka sekedar berteman atau rekan kerja saja. Namanya semakin terkenal saat ia menjadi lead male dalam Larasati, ia berperan sebagai Dimas, cinta sejati Larasati. Banyak pemirsa, terutama ibu-ibu dan remaja putri yang sangat merindukan chemistrynya yang dahsyat dengan si lead female SINETRON LARASATI, Marissa Christina. Kedapatan peran sebagai pasangan dalam sinetron stripping efek paling besarnya adalah diminta oleh fans untuk jadian beneran di dunia nyata. Tapi angan fans tersebut tak terwujud, karena ini hanyalah keprofesionalan dalam bekerja. Jika masyarakat menilai chemistry antara Afandy dan Marissa Christina mengena, berarti usaha keras mereka berhasil. Dalam polling yang didukung aplikasi PollDaddy.com lagu Cinta Cuma Satu dari Nindy emang pas banget dengan cerita sinetron Larasati, ada yang beranggapan lagu itu emang khusus diciptakan untuk lagu tema drama ini. Debutnya di film layar lebar lewat Film Syahadat Cinta yang melambungkan nama Arif Rahman dan Imel Putri Cahyati. Dalam Syahadat Cinta, Affandi berlakon sebagai Ikhsan yang berkarakter lugu, memegang teguh agama, setia kawan, sahabat dekat Iqbal. Suka bilang wallahu alam. Berjenggot. Baru di SC lihat Affandi berjenggot dan berperan lugu. walau di bioskop film Syahadat Cinta gagal, tapi kala diputar di Indosiar terbilang SUKSES. Mungkin emang hokinya di Indosiar. (sahabat Afandy semua, doakan ya semoga film layar lebarnya tahun 2009 ini bisa sukses…)

Karena kesuksesannya, banyak permintaan dari fans yang ingin bertemu dengannya.

Biodata Affandi

  • Nama Lengkap: Ahmad Afandy
  • Nama Beken: Affandi
  • TTL: 5 Maret 1987

Sinetron

  • 2013. Brama Kumbara. (Gentabuana Paramita. Indosiar. Berperan sebagai Brama Kumbara. Bersama Revand T. Narya, Asri Handayani, Fitri Ayu, Diyanah Ulfah, Tiffany Jane, dll.)
  • 2010. Terdampar. (Soraya Intercine Films. Indosiar. Berperan sebagai Dajjal. Bersama Hengky Kurniawan, Jonathan Frizzy, Lucky Hakim, Angel Karamoy, dkk.)
  • 2009. Anak Membawa Berkah. (Gentabuana Paramita. Indosiar. Berperan sebagai Reynaldi. Bersama Indra L. Bruggman, Imel Putri Cahyati, dkk.)
  • 2008. Larasati. (Gentabuana Paramita. Indosiar. Berperan sebagai Dimas. Bersama Marissa Christina, Afdhal, dkk.)

FTV

dan masih banyak lagi judul FTV Kak Fandy

Film Layar Lebar

  • 2008. Syahadat Cinta. (Piramid Citra Perkasa. Indosiar. Berperan sebagai Ikhsan. Bersama Arif Rahman, Imel Putri Cahyati, Minati Atmanegara, dan artis-artis Genta)

Galeri Foto Affandy Lee dalam bentuk Slide Show

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kredit Title dan Ucapan Terimakasih kepada:

  • Puji syukur terhadap Tuhan Yang Mahakuasa.
  • BLOGVOTERS™ yg setia membuka laman ini & ngevote 5 bintang untuk artikel ini.
  • BLOG-COMENTZ™ yg telah meramaikan thread ini dengan memberikan komentar, kritik dan saran.
  • http://www.indosiar.com/
  • dan semua pihak atas sumber tulisan dan gambar.
  1. Minggu, 26 Oktober 2014 pukul 02:05

    Afandy sekarang main sinetron GGS di SCTV, ganteng, brewokan.

    • Minggu, 26 Oktober 2014 pukul 02:07

      Dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala produksi Amanah Surga Produksi (ASP), Afandy berperan sebagai Hara.

Comment pages
1 40 41 42
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.504 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: