Afandy


Get shortlink: http://wp.me/Pevle-rP

Label Rating: Remaja (R), Bimbingan Orang Tua (BO)

Afandy, aktor kelahiran 5 Maret 1987

Afandy, aktor kelahiran 5 Maret 1987

Chemistry Fandy-Marissa dalam Telenovela Larasati begitu mengena

AFANSSA dalam Sinetron Larasati

Affandi (Ahmad Afandy, lahir 5 Maret 1987) adalah seorang aktor yang debutnya sebagai aktor serial kolosal macam MISTERI GUNUNG MERAPI 3. Dalam serial sukses itu Affandi berperan sebagai putra Sembara. Semenjak kesuksesan duet Temmy Rahadi-Imel Putri Cahyati dalam Sinema Kugapai Cintamu dan semakin bertaburnya Sinema Melody Drama di Indosiar, nama-nama pemerannya pun ikut mulai dikenal masyarakat — walaupun jarang muncul di infotainment. Nama Affandi pun juga ikut mulai dikenal karena frekuensi sering tampil dalam berbagai judul FTV sangat tinggi.

Fandy waktu di Singapura

Fandy waktu di Singapura

Fandy ketika di Dufan

Fandy ketika di Dufan

Masyarakat menilai dalam FTV, Affandi ini cocok banget chemistrynya dg aktris Alenta Sanmarinia Hombing. Tersiar kabar, mereka pacaran. Namun, Alenta segera menepis gosip dan pertanyaan dari para fans, kalau mereka sekedar berteman atau rekan kerja saja. Namanya semakin terkenal saat ia menjadi lead male dalam Larasati, ia berperan sebagai Dimas, cinta sejati Larasati. Banyak pemirsa, terutama ibu-ibu dan remaja putri yang sangat merindukan chemistrynya yang dahsyat dengan si lead female SINETRON LARASATI, Marissa Christina. Kedapatan peran sebagai pasangan dalam sinetron stripping efek paling besarnya adalah diminta oleh fans untuk jadian beneran di dunia nyata. Tapi angan fans tersebut tak terwujud, karena ini hanyalah keprofesionalan dalam bekerja. Jika masyarakat menilai chemistry antara Afandy dan Marissa Christina mengena, berarti usaha keras mereka berhasil. Dalam polling yang didukung aplikasi PollDaddy.com lagu Cinta Cuma Satu dari Nindy emang pas banget dengan cerita sinetron Larasati, ada yang beranggapan lagu itu emang khusus diciptakan untuk lagu tema drama ini. Debutnya di film layar lebar lewat Film Syahadat Cinta yang melambungkan nama Arif Rahman dan Imel Putri Cahyati. Dalam Syahadat Cinta, Affandi berlakon sebagai Ikhsan yang berkarakter lugu, memegang teguh agama, setia kawan, sahabat dekat Iqbal. Suka bilang wallahu alam. Berjenggot. Baru di SC lihat Affandi berjenggot dan berperan lugu. walau di bioskop film Syahadat Cinta gagal, tapi kala diputar di Indosiar terbilang SUKSES. Mungkin emang hokinya di Indosiar. (sahabat Afandy semua, doakan ya semoga film layar lebarnya tahun 2009 ini bisa sukses…)

Karena kesuksesannya, banyak permintaan dari fans yang ingin bertemu dengannya.

Biodata Affandi

  • Nama Lengkap: Ahmad Afandy
  • Nama Beken: Affandi
  • TTL: 5 Maret 1987

Sinetron

  • 2013. Brama Kumbara. (Gentabuana Paramita. Indosiar. Berperan sebagai Brama Kumbara. Bersama Revand T. Narya, Asri Handayani, Fitri Ayu, Diyanah Ulfah, Tiffany Jane, dll.)
  • 2010. Terdampar. (Soraya Intercine Films. Indosiar. Berperan sebagai Dajjal. Bersama Hengky Kurniawan, Jonathan Frizzy, Lucky Hakim, Angel Karamoy, dkk.)
  • 2009. Anak Membawa Berkah. (Gentabuana Paramita. Indosiar. Berperan sebagai Reynaldi. Bersama Indra L. Bruggman, Imel Putri Cahyati, dkk.)
  • 2008. Larasati. (Gentabuana Paramita. Indosiar. Berperan sebagai Dimas. Bersama Marissa Christina, Afdhal, dkk.)

FTV

dan masih banyak lagi judul FTV Kak Fandy

Film Layar Lebar

  • 2008. Syahadat Cinta. (Piramid Citra Perkasa. Indosiar. Berperan sebagai Ikhsan. Bersama Arif Rahman, Imel Putri Cahyati, Minati Atmanegara, dan artis-artis Genta)

Galeri Foto Affandy Lee dalam bentuk Slide Show

This slideshow requires JavaScript.

Kredit Title dan Ucapan Terimakasih kepada:

  • Puji syukur terhadap Tuhan Yang Mahakuasa.
  • BLOGVOTERS™ yg setia membuka laman ini & ngevote 5 bintang untuk artikel ini.
  • BLOG-COMENTZ™ yg telah meramaikan thread ini dengan memberikan komentar, kritik dan saran.
  • http://www.indosiar.com/
  • dan semua pihak atas sumber tulisan dan gambar.
  1. Vhi_dha
    Jumat, 10 April 2009 pukul 16:27

    ka’ leh nta foto g’ biz na q cri foto ka” susah tlg krim k email q z ka’ please ma foto ka’ rheiner skalian z ka” kam baik hti thank’s z ka’ muuuuuaaaaaccccchhhhh……… jgn blg ka’ alenta ntar mrah

    • PHURNAMY SRIE
      Jumat, 10 April 2009 pukul 21:49

      Alenta bkn pcrx kAli…jd gA bkln mrh…,
      p34c3 lov3_n_jøgj4..

  2. PHURNAMY SRIE
    Jumat, 10 April 2009 pukul 22:05

    pLI55….
    rAmE2 dukunG “AFANDY&MARISSA CHRISTINA” sbg AKTØR/AKTRIS/CHEMISTRY SINET TFAVORIT ABI 2009…..
    …….d.o.n’t m.i.s.s i.t……

    • Alvin Pratama
      Jumat, 10 April 2009 pukul 22:27

      Dukung Afandy sebagai Aktor Terfavorit ABI 2009
      Marissa Christina sebagai Aktris Terfavorit ABI 2009
      Afandy-Marissa Christina sebagai Chemistry Sinetron terfavorit ABI 2009
      klik link
      http://pangeran229.wordpress.com/dagelan-elektronik/

    • yanie
      Minggu, 12 April 2009 pukul 20:43

      ok! akan saya dukung.

  3. karin
    Minggu, 12 April 2009 pukul 14:03

    akhirnya,,,
    da juga ftonya fandy yang laenn,,,

  4. PHURNAMY_S
    Minggu, 12 April 2009 pukul 16:52

    di tGGu lyr lbr/ftv tbArUnyA..
    SUCCESS YOW…

  5. yanie
    Minggu, 12 April 2009 pukul 20:30

    sama-sama,,, terima kasih juga kepada pangeran 229 yg udah nampilin foto2 Afandy. semoga para penggemarnya Afandy merasa senang dapat melihat foto-fotonya Afandy…
    tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Kak Afandy, karena sudah mengizinkan saya untuk mengirimkankan foto-fotonya.

  6. marce
    Senin, 13 April 2009 pukul 09:50

    Yanie mah senang banget tuh ama Affandy.wkwkwkkwkwkw.Piss yan.

    • yanie
      Senin, 13 April 2009 pukul 14:39

      so pasti….
      udah baik, ganteng, jado akting, ramah,dsb….

      • marce
        Senin, 13 April 2009 pukul 15:16

        iya dah affandy the best dah, ampe foto2nya dicrop2 segala.wkwkwkkwkwkw.

  7. marce
    Senin, 13 April 2009 pukul 09:52

    tuh foto2nya fandy, cakep amat.

  8. via
    Senin, 13 April 2009 pukul 12:49

    happy bgt nie ada fotonya affandi sama marissa……..aq akan sllu dukung afandi ‘n marissa…chemistry nya dapet bgt….aktingnya bgs…kngen nie sama mrk…kapan afandi ama marissa maen sinetron,ftv ma film bareng……??aq sllu nunggu chemistry mrk lagi…kirimin foto afandi sama marissa lagi dunk………yang banyak ya….he..he..he.

  9. marce
    Senin, 13 April 2009 pukul 15:20

    kapan fandy main film layar lebar ya?

    • yanie
      Senin, 13 April 2009 pukul 19:19

      sabar aja Marce…
      kita tunggu di akhir bulan ini!

      • karin
        Senin, 20 April 2009 pukul 14:30

        bneran fandy mo mane layar lebar??
        punya genta ato ph laen??
        bales yahh^^

        • yanie
          Selasa, 21 April 2009 pukul 10:57

          Insya Alloh do’ain aja mudah2an jadi.

  10. yanie
    Senin, 13 April 2009 pukul 19:26

    Marce, Fandy bakalan marah nggak ya kalo tahu fotonya d crop2 gt. wkwkwkwkwk..

    • marce
      Selasa, 14 April 2009 pukul 09:47

      kayaknya sih ga deh.hehhehehehe.tapi ga tau juga deh.

  11. marce
    Selasa, 14 April 2009 pukul 12:10

    btw status fandy singel skarang ya?

    • yanie
      Kamis, 16 April 2009 pukul 09:36

      yups,,, bener banget Marce?
      tp klo di FB cewek-nya statusnya hubungan tanpa status gt.

      • Jumat, 17 April 2009 pukul 19:30

        yani mang bner yach AFFANDY tuch skarang singel??kta’y AFFANDY lgi pcaran am Melisa kartika??gmna sich??jdi bngung dech yg bner yg mna???…..

        • yanie
          Sabtu, 18 April 2009 pukul 09:46

          emang dl Afandy status nya hubungan sm Melisa Kartika.
          tp skrg Afandy statusnya lajang lg, begitu pun Melisa.
          statusnya jadi hubungan tanpa status gt.ya kita doakan sj mudah2an
          mereka baik2 aj!

  12. PHURNAMY_S
    Selasa, 14 April 2009 pukul 19:28

    Coba ft2 fandy d psg ps sinet LARASATI,..pAsti seru bgttt…debAtnyA.,
    pA lg yg b2 mA MARISSA CHRISTINA….BTW ft yg b2 msh da satu lg kok lom ada…!!!!!
    O yAA…dl ps fandy jd ADAM da ftnya ga yAA…pkè jenGGOT+kms…
    H3 h3 h3….

    • yanie
      Kamis, 16 April 2009 pukul 09:39

      yups,, pasti lbih seru ya!
      gpp lah, mudah2an layar lebar Fandy cepet keluar jd thread ini bakallbh rame lg.
      aku dah punya lho foto2 nya Fandy yg waktu jd Adam.
      tp foto2 nya bukan pas lg syuting dan nggak pk kacamata..

      • marce
        Kamis, 16 April 2009 pukul 13:03

        iya dah, saya tau, koleksi foto2nya fandy yang di yanie banyak kan.wkwkwkwkkwk

        • yanie
          Jumat, 17 April 2009 pukul 17:31

          heueheuheu….. Marce bs aj… jd malu aku!

          • marce
            Selasa, 21 April 2009 pukul 10:12

            malu tapi mau. hahahhahhaha.
            dimengerti kok kalo dah ngefans.

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.059 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: