Sinetron Cahaya Cinta di Indosiar


http://pangeran229.wordpress.com/thread/cahaya_cinta/

Cahaya Cinta - Wallpaper Sinetron

Sinetron Cahaya Cinta yang Dibintangi Chicco Jerikho-Sandra Dewi tayang Setiap Hari Jam 9 Malam di Indosiar | cahaya | cinta | sinetron cahaya cinta | sinopsis sinetron cahaya cinta [page 1] | Eps. 6 [page 1] | daftar nama pemain sinetron cahaya cinta [page 1] | foto pemain sinetron cahaya cinta | Foto Chicco Jerikho dan Ryana Dea Pemain Sinetron Cahaya Cinta [page 1] | Lagu Tema Pembuka : “Tebar Pesona” oleh Zigaz


Label Rating : Remaja(R), Bimbingan Orang Tua (BO)

Credit to: Twitter [Follow!] @pangeran229 @GAULTEENMENT @Cahaya_cinta_ @cjerikho829 @SandraDewi88 @Ryana_dea * http://mdentertainment.net/ * http://www.indosiar.com/ * http://sandradewi.blogseleb.com/2011/05/08/cahaya-cinta/ * http://www.google.co.id/ * http://id.wikipedia.org/wiki/Cahaya_Cinta * http://www.youtube.com/ and all sources for the informations, synopsis/summary, lyrics, pictures and videos.

  1. Jumat, 13 Mei 2011 pukul 22:45

    Sinopsis Sinetron Cahaya Cinta

    Cahaya (Ryana Dea), Cinta (Sandra Dewi) dan Dewa (Christ Laurent) masih kecil ketika ayah mereka, Haryoga (Gunawan), tewas dan seluruh harta kekayaannya dikuasai Kamelia (Helsi Herlinda), wanita kepercayaan Haryoga sendiri. Pada saat itu, Siska (Desy Ratnasari), ibu mereka berhasil lari menyelamatkan diri dari kejaran Kamelia untuk menyelamatkan anak-anaknya. Naas, rumah mereka habis terbakar. Tak ada bukti kebenaran yang tersisa, dan anak-anak Siska hidup terpisah-pisah.

    Kini, 15 tahun berlalu, Cahaya, Cinta dan Dewa tumbuh menjadi remaja secara terpisah, tak ada yang saling mengenali. Yang celaka adalah Cahaya, anak tertua, ternyata merasa menjadi anak kandung Kamelia. Cahaya tak tahu “ibunya” itu sesungguhnya adalah pembunuh dan perebut seluruh harta almarhum ayahnya. Kenapa Kamelia merawat Cahaya? Sebelum Haryoga meninggal, ternyata seluruh harta miliknya sudah dipindahkuasakan atas nama Cahaya, sampai ia menikah. Karena itu, Kamelia mempercepat pernikahan Cahaya dengan “calon suami” yang bisa diatur agar seluruh kekayaan Cahaya dikuasai. Kamelia bekerja sama dengan Rudy (Teuku Ryan), partnernya sejak dulu, untuk segera menikahkan Cahaya dengan Dante (Chicco Jerikho), putra Rudy sendiri. Cahaya senang dijodohkan dengan Dante. Tapi Dante yang cool, pendiam, tidak sepenuhnya mencintai Cahaya. Kebaikan Dante pada Cahaya selama ini lebih disebabkan karena kedua orang tua mereka adalah partner sejak lama. Kamelia mengancam Dante dengan bukti kejahatan Rudy di masa lalu, yang akan membuat ayahnya ditangkap polisi kapan saja. Dante yang sehari-hari memimpin mal milik perusahaan patungan Rudy-Kamelia, jadi serba salah. Hubunganya dengan Cahaya mulai penuh konflik, apalagi saat itu, sekretarisnya yang bernama Cinta mulai mempengaruhi perasaan Dante secara cepat.

    Pada awalnya Dante sangat kesal dan sebal terhadap Cinta yang melulu melakukan kesalahan dan kecerobohan saat bekerja. Dante beberapa kali sudah mau memecat Cinta, tetapi kekuatan situasi berulang kali menyelamatkan Cinta dari kemarahan Dante. Malah pelan-pelan, meski diawali hubungan cinta-benci, antara Dante dan Cinta tumbuh cinta dan berkembang semakin kuat. Akibatnya, Cahaya melihat Cinta sebagai musuh yang harus disingkirkan. Pertengkaran Cahaya dan Cinta semakin keras dan Dante harus menjadi penengah. Kamelia kemudian juga memusuhi Cinta. Tetapi Cinta tak gentar menghadapi Cahaya dan Kamelia. Mereka “perang”, tanpa sadar bahwa keduanya sebenernya adalah adik-kakak. Bahkan kemudian Dewa, juga bekerja di situ. Ketiga anak-anak bersaudara itu, sesungguhnya sering bertemu setiap hari di tempat kerja mereka, tanpa mengetahui bahwa mereka sesungguhnya adalah tiga bersaudara yang terpisah. Apa yang terjadi kemudian ketika sejarah mulai terbuka? Dan siapakah yang memegang kunci-kunci rahasia itu?

    Semua rahasia itu akan terbuka satu demi satu ketika Siska, ibu mereka yang terus mencari mereka, kemudian menemukan anak-anaknya masih hidup. Bagaimana Siska mengurai benang kusut masa lalu itu? Apa pengaruhnya terhadap konflik cinta segitiga Cinta-Dante-Cahaya?

    Source : http://mdentertainment.net/index.cfm?fuseaction=home.general&section=tv_show&subsection=playing&id=163

  2. Jumat, 13 Mei 2011 pukul 22:50
    Nama Pemain Peranan Hubungan
    Sandra Dewi Cinta Pacar Dante, Adik Cahaya, Kakak Dewa
    Chicco Jerikho Dante Pacar Cinta
    Ryana Dea Cahaya Kakak Cinta & Dewa
    Cynthia Wijaya Teman Cinta, Sekretaris Camelia
    Christ Laurent Dewa Adik Cahaya & Cinta
    Teuku Ryan Rudy Ayah Dante
    Desy Ratnasari Siska Ibu Cahaya, Cinta & Dewa
    Gunawan Haryoga Ayah Cahaya, Cinta & Dewa
    Rama Michael Kafka Anak tiri Siska
    Helsi Herlinda Camelia Pembantu Haryoga

  3. Jumat, 13 Mei 2011 pukul 22:58

    6b403b09-3c4e-40ca-a84b-f122396e61f2_normal pangeran229

    @celine_chan27 Sinopsis @Cahaya_Cinta_ By: @official_mde

    Episode 06, Sabtu, 14 Mei 2011

    Ketika Siska sedih memikirkan anak-anaknya, Anna berusaha menenangkan hati Siska. Anna menyuruh Siska untuk bersabar dan terus memohon kepada Allah. Siska jadi terharu.

    Cahaya sedang terbaring tak sadarkan diri di rumah sakit, sementara Dante duduk menemaninya. Dante tidak habis pikir, kenapa Cahaya berubah jadi gadis yang nekat sehingga membahayakan dirinya sendiri.

    Rudy kebingungan mencari Dante, ia bertanya pada Cinta, tetapi Cinta tidak tahu di mana keberadaan Dante.

  4. Sabtu, 14 Mei 2011 pukul 00:56

    Desy Rela Mengalah Demi Cahaya Cinta-nya

    Sore itu, Kamis, 5 Mei 2011, semua berkumpul di Jl. Sepat – Jakarta Selatan. Ada Sandra Dewi, Chicco Jerikho, Gunawan, Ryana Dea, Teuku Ryan, Helsi Herlinda, dan tentu saja Desy Ratnasari. Rupanya di sana sedang digelar Konperensi Pers ’Cahaya Cinta’, sinetron baru produksi MD Entertainment yang bakal menggantikan Cinta Fitri mulai tanggal 9 Mei 2011, setiap hari jam 21:00 WIB.

    Ceritanya tentang seorang ibu bernama Siska (Desy Ratnasari) yang tak kenal lelah berupaya mengumpulkan tiga orang anaknya yang hidup terpisah, tercerai berai akibat perbuatan orang kepercayaan suaminya sendiri (Gunawan), bernama Kamelia (Helsi Herlinda). Selama 15 tahun Siska tidak pernah menyerah untuk mencari Cahaya (Ryana Dea), Cinta (Sandra Dewi) dan Dewa (Christ Laurent), dengan segala liku kehidupan yang harus dihadapi oleh semuanya. Seberapa tabahkah mereka?

    Seperti banyak orang mengatakan bahwa pengalaman dan cobaan dapat menjadikan orang sangat kuat, tak teruntuhkan. Apa iya? Kenyataannya tidak seperti itu. Desy Ratnasari misalnya, kerap harus mengalah bila sudah berhadapan dengan Najwa, puteri semata wayangnya. Bahkan disela kesibukan Desy, ada satu hari yang tak boleh diganggu gugat, yakni ’hari’ nya sama Najwa. Kalo menyangkut yang satu ini Desy rela mengesampingkan yang lainnya, karena ’promise is a promise’. Begitu kira-kira…

    Source : http://mdentertainment.net/index.cfm?fuseaction=home.general&section=news_room&id=1180

  5. Sabtu, 14 Mei 2011 pukul 00:58

    Foto Chicco Jerikho dan Ryana Dea Pemain Sinetron Cahaya Cinta

    Credit image to : http://mdentertainment.net/

  6. burhan
    Sabtu, 14 Mei 2011 pukul 08:37

    Menurut kalian CHICCO JERIKHO tu paling pantes/cocok/serasi klo main sntron dgn siapa??

    A.LAUDYA CYNTIA BELLA(CINTA BUNGA 1 DAN 2)
    B.BUNGA CITRA LESTARI(BAYU CINTA LUNA)
    C.RIRIN DWI ARIANTI(SINAR)
    D.NANA MIRDAD(TAXI 1 DAN 2)
    E.SANDRA DEWI(CAHAYA CINTA)

    JAWAB BESERTA ALASANNYA

  7. Eby
    Sabtu, 14 Mei 2011 pukul 12:34

    Wow thred Cahaya Cinta

  8. Eby
    Sabtu, 14 Mei 2011 pukul 12:37

    Chicco Jericho menurutku cocok main sama Laudya Cyntia Bella,buktinya mereka mpe bner pacaran kan.Apalagi rating CINTA BUNGA itu sangat sering masuk no 3 besar

  9. Eby
    Sabtu, 14 Mei 2011 pukul 12:39

    Di ke4 sinetron Chico itu perannya orang menengah ke bawah,tapi di Cahaya Cinta Chico berperan sbg orang kaya yg cool abis

  10. misterrizq
    Sabtu, 14 Mei 2011 pukul 12:40

    SELAMAT DATANG DI THREAD CAHAYA CINTA

  11. misterrizq
    Sabtu, 14 Mei 2011 pukul 12:41

    Saksikan sinetron Cahaya Cinta setiap hari jam 9 lewat hanya di Indosiar

  12. misterrizq
    Sabtu, 14 Mei 2011 pukul 12:41

    Rating CC stabil bertahan di posisi belasan

Comment pages
  1. Kamis, 7 Agustus 2014 pukul 01:10

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.503 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: