Sinetron Dewa di RCTI OK


http://bit.ly/dewarcti

Poster Terbaru Sinetron 'Dewa' Produksi SinemArt

Dewa | Sinetron Dewa | Klik! Sinopsis Sinetron Dewa | Pemain Sinetron Dewa | Foto Pemain Sinetron Dewa | Video Promo Sinetron Dewa di RCTI | Jadwal Tayang Sinetron Dewa | Dewa Sinetron Terbaru DuNay | Drama Seri Terbaru Dude Harlino Naysilla Mirdad | Poster Sinetron Dewa | RATING REPORT: Kalahkan “OVJ”, “DEWA” Kembali Nomor 1 [page 39] | Foto Dude Harlino – Naysila Mirdad [page 641] | Naysilla Mirdad dan Dude Harlino : BTS Sinetron Dewa [page 7] | Foto Dude Harlino pemeran Sakti di sinetron ‘Dewa’ [page 8] | Foto Naysilla Mirdad pemeran Dewa di sinetron ‘Dewa’ [page 8] | Foto Baim Wong pemeran Tama alias RAP (Ryan Andika Pratama) di sinetron ‘Dewa’ | Foto Aura Kasih pemeran Diandra di sinetron ‘Dewa’ | Foto Arifin Putra pemeran Yuda di sinetron ‘Dewa’  |  Edit Foto | Foto Profil Twitter Naysilla Mirdad :: @naymirdad | Foto Naysilla Mirdad dan Aura Kasih | Foto Granny Dewa and Grandpa Sakti [page 772] | Video YouTube :: Naysilla Mirdad Lovers ~ We Love You Forever | Slide Show / Galeri Foto Pemain, adegan dan BTS (Behind The Scene) Sinetron Dewa |

This slideshow requires JavaScript.

Credit to : SinemArt, RCTI, Tabloid Bintang and all sources for informations and images.

  1. Sabtu, 1 Oktober 2011 pukul 08:45

    Dikutip dari tulisan Ari Kurniawan untuk Tabloid Bintang Online http://www.tabloidbintang.com/ Sabtu, 01 Oktober 2011 pukul 08:38 WIB
    PESINETRON Dude Harlino dan Naysilla Mirdad dikenal ampuh untuk menjaring penonton.

    Hal ini disadari betul oleh rumah produksi SinemArt, yang kemudian mempersatukan mereka kembali dalam sinetron terbaru bertajuk Dewa.

    Penasaran dengan ceritanya?

    Dewa (Naysilla Mirdad) adalah gadis tomboy, dibesarkan seperti anak laki-laki olehh orang tua angkatnya, Gita (Cindy Fatikasari) dan Rusli (Tengku Firmansyah).

    Sedangkan Diandra (Aura Kasih), kakak angkatnya adalah seorang wanita feminim yang lemah lembut.

    Dewa sebenarnya bernama Kania. Dia menjadi bagian dari keluarga Gita dan Rusli setelah pasangan itu kehilangan anak laki-laki mereka, Dewa. Karena ditinggalkan oleh ayah kandungnya, Kania tidak keberatan dipanggil Dewa dan dididik dan didandani seperti laki-laki. Sementara Diandra lebih beruntung karena tak perlu jadi seseorang di luar kodratnya.

    Syahdan, Diandra tidak kuasa menolak ketika ayahnya menjodohkan dirinya dengan Yuda (Arifin Putra), pengusaha tampan rekan usaha Rusli, walaupun hatinya tertuju pada Tama (Baim Wong), adik Yudha.

    Ternyata Dewa juga mencintai Tama. Sedangkan Tama yang hati dan pikirannya sudah tertuju pada Diandra tidak menyadari itu.

    Teman setia Dewa di kala sepi adalah Sakti (Dude Harlino), teman kecil yang tak lain adalah supir keluarganya. Mereka hidup bersama sedari kecil. Tanpa Dewa sadari, Sakti sangat menyayanginya, tapi tidak bisa berbuat banyak karena perbedaan status sosial.

    Lambat laun, kebaikan hati Sakti membuat Dewa merasa dia adalah wanita yang istimewa, bukan wanita tomboy seperti yang selama ini orang lihat. Di sisi lain, Dewa tak bisa memungkiri betapa dia mencintai Tama.

    Sinetron Dewa tayang di RCTI setiap hari mulai Senin (3/10) pada pukul 18.00 WIB.

  2. Sabtu, 1 Oktober 2011 pukul 11:11

    “Pemain Sinetron Dewa dalam balutan kostum serba putih”

  3. Sabtu, 1 Oktober 2011 pukul 11:44

    “Dude Harlino dan Naysilla Mirdad dalam sebuah adegan sinetron “Dewa”

  4. Sabtu, 1 Oktober 2011 pukul 12:02
  5. desilla
    Sabtu, 1 Oktober 2011 pukul 12:25

    Sbg pecinta sinetron indonesia….sinet Dude-Naysilla adalah yg paling…..dinanti dunay lovers….termasuk oleh aku….hehe…sudah tak diragukan lagi….melihat promonya, udah bikin hati cenat cenut liat chemistry meraka berdua…..akting yg selalu dari hati…melihat dunay ketawa sekan ikut happy….kl sedih….ikut nagis….pokoknya….susah deh digambarkan deng kata2…..!!! Semoga sinet Dewa selain menjadi sinet come backnya Dunay di layar kaca…..juga berharap Dunay bisa menghadirkan Chemistry yg lebih Dahsyat lagi dan memberikan kemanpuan akting terbaiknya sehingga menghadirkan tontonan yg menghibur…..! chemistry yg sudah ada semoga cerita ok…….!!! apalgi didukung pemain muda berbakat lainnya…..Baim, aura, Arifin, Fero, Alice………

    Sukses utk Sinemart, RCTI, Desiana Larasati dan kru sinet Dewa….dan tentunya DuNay dan para pemain pendukung lainnya……DEWA….SOON…..3 Oktober 2011

    Salam

  6. gia
    Sabtu, 1 Oktober 2011 pukul 14:06

    siap nonton sntrn lg….

  7. rhinie
    Sabtu, 1 Oktober 2011 pukul 23:31

    kut juga nonton ahhhhh..
    ada dunay dan aura kasih juga,,
    kayaknya naysilla akting nya tambah oke jadi cewek tomboy,,,,,,,

  8. dira
    Sabtu, 1 Oktober 2011 pukul 23:56

    Semoga sukses

  9. Sabtu, 1 Oktober 2011 pukul 23:58

    sudah dinanti akting super cool dari arifin putra coz ni anak posturnya mirip hyun bun(aktor korea). tubuh kurus kayak kena sindrom anoreksia. cool…………….cool

  10. wiewiek
    Minggu, 2 Oktober 2011 pukul 08:45

    dunay emang pasangan yg benar2 punya totalitas di setiap peran2 yg di mainkan,sangat natural dan dgn sendirinya chemistry bisa mereka ciptakan,semoga karya mereka kali ini mendapat respon positif dari penggemar yg sdh lama menunggu.

  11. mifta
    Minggu, 2 Oktober 2011 pukul 09:27

    akhirnya mereka main bareng lagi,,, udah lma sy tnggu2. smoga sinetronnya kali ini lebih sukses dari yg dlu!!

  12. bie
    Minggu, 2 Oktober 2011 pukul 10:31

    akhirnya mereka d’satukan lg , walaupun cuma d’sinetron . . .
    tetep sukses buat sinetron barunya ”DEWA”

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.921 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: