Sinetron Dewa di RCTI OK


http://bit.ly/dewarcti

Poster Terbaru Sinetron 'Dewa' Produksi SinemArt

Dewa | Sinetron Dewa | Klik! Sinopsis Sinetron Dewa | Pemain Sinetron Dewa | Foto Pemain Sinetron Dewa | Video Promo Sinetron Dewa di RCTI | Jadwal Tayang Sinetron Dewa | Dewa Sinetron Terbaru DuNay | Drama Seri Terbaru Dude Harlino Naysilla Mirdad | Poster Sinetron Dewa | RATING REPORT: Kalahkan “OVJ”, “DEWA” Kembali Nomor 1 [page 39] | Foto Dude Harlino – Naysila Mirdad [page 641] | Naysilla Mirdad dan Dude Harlino : BTS Sinetron Dewa [page 7] | Foto Dude Harlino pemeran Sakti di sinetron ‘Dewa’ [page 8] | Foto Naysilla Mirdad pemeran Dewa di sinetron ‘Dewa’ [page 8] | Foto Baim Wong pemeran Tama alias RAP (Ryan Andika Pratama) di sinetron ‘Dewa’ | Foto Aura Kasih pemeran Diandra di sinetron ‘Dewa’ | Foto Arifin Putra pemeran Yuda di sinetron ‘Dewa’  |  Edit Foto | Foto Profil Twitter Naysilla Mirdad :: @naymirdad | Foto Naysilla Mirdad dan Aura Kasih | Foto Granny Dewa and Grandpa Sakti [page 772] | Video YouTube :: Naysilla Mirdad Lovers ~ We Love You Forever | Slide Show / Galeri Foto Pemain, adegan dan BTS (Behind The Scene) Sinetron Dewa |

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Credit to : SinemArt, RCTI, Tabloid Bintang and all sources for informations and images.

  1. Zahra
    Sabtu, 23 Juni 2012 pukul 20:37

    @DUDU_KU :
    @fy…bisa di bilang nay itu salah satu actris fav omleo,,,,nah kalo pindah ph gk janji dechhhhhhhhh!!!Payahhhhhhhhhhh

    @lit terusin dong kalimatnya….nay actress fav Om Leo untuk dipasangkan dg dududu… Jd klo ga dg dududu, ga Di fav in kan @lit…..hayooo… Bener ga??? Yg jelas klo fav, Artinya sering muncul, spt nikwil, skrg ini si the winner PGA …. Klo perlu tiap hr sepanjang thn mrk syuting….

    • fy-pencinta Lee Seung Gi
      Sabtu, 23 Juni 2012 pukul 20:50

      betul,,,betul,,betul,,, kata @upin n ipin!!!!! RCTI,, Payah!!!!! kita hrs terima zahra skrg katanya bukan jaman Nay lage tp jaman si the winner PGA huahauahauahauaauahauahaauahaa

  2. Zahra
    Sabtu, 23 Juni 2012 pukul 20:42

    Tp ttp kok mau fav kek, ga kek, sering muncul kek, jarang kek, Yg jelas aku suka dg actingnya…. Apalagi klo psgnnya dududu… Dua2nya bs ber synergy total…

    • fy-pencinta Lee Seung Gi
      Sabtu, 23 Juni 2012 pukul 20:49

      sippppppppp :) kita sama zahra,,,,,,,,,,,,,,mau fav atw ga,,,, cuman Nay seorg artis indon yg jd fav aku!! TITIK!!!!

  3. @DUDU_KU
    Sabtu, 23 Juni 2012 pukul 20:48

    Sumpah aku gak pikir gitu,,,,maksudku fav itu nay selalu jd LF sedang yg lain kan kadang jd secon!!!!Payahhhhhhhhh
    NB: aku bilang nunggu aku bocen ma dudu TP aku gak janji!!!!huwahuwahuwa

    • fy-pencinta Lee Seung Gi
      Sabtu, 23 Juni 2012 pukul 20:52

      LF tuk 1 thn sekali,,,,, ga ada job,,,,,,hahahahhahaa payah!!!!

  4. Ay
    Sabtu, 23 Juni 2012 pukul 20:54

    Zahra :
    Hehe aku nonton Indo idol, Yg nonton SZ …asyiiik jg ndengerin music …. Yeayyyy…

    maaf, @ay gak suka musik! tapi, skrg lg ngamatin tayangn ulang konser Raisa di GOR UNY Yogya di channel Aditv Jogja. Observasi: hegemoni penontonnya. Mrk tenang semua. Hmmmm, penontonnya ternyata byk yg CANTIK2 n smart2 … @ay dah terlalu banyak melihat wanita2 CANTIK … Ini terlalu berat!

  5. fy-pencinta Lee Seung Gi
    Sabtu, 23 Juni 2012 pukul 20:55

    maav dudududuudu,,,,,,,naylovas tuk waktu nihh msh minder,,,,!!!hehehehee,,,pengen nya aku tenang deh tp bagaimana bisa aku kawal prsaan nih?????tolong!!!!!!!!!!

    ohhh lupa deh,,,,ari nih ad idol,,,

  6. fy-pencinta Lee Seung Gi
    Sabtu, 23 Juni 2012 pukul 20:57

    haloooo @ay,,,,,,rekan2 thread udh kangen ama kamu deh,,,jgn pegi lama2 oke!!!!

    spartan udh bawa bag pulang kmpg tuh??? kayaknya germany bisa jd juara,,,,,good attacking,,,good finishing!!!!!!
    tp pagi nihh aku ttp support spain!!! jagohan kamu siapa???

    • Ay
      Sabtu, 23 Juni 2012 pukul 21:15

      @ay gak dukung mana2! Tapi, napoleon bonaparte bakal angkat koper malam ini … Eh, kamu pernah ingat ini,”saat kau tak ada … Atau kau tak disiniii … Sepi aku sendiri”.dl waktu @ay msh SMA,@ay pernah naik angkot.d blkg @ay,ada mahasiswi UII jogja nyanyi lagu itu,suarax bagus,tp g pernah nongol d tv loh hehehe

  7. Zahra
    Sabtu, 23 Juni 2012 pukul 21:09

    @ay… Apapun Yg kamu suka, sebagai teman aku dukung…. Cari Yg plg cantik ya @ ay….

  8. Zahra
    Sabtu, 23 Juni 2012 pukul 21:14

    @lit…. Sejatinya… Aku suka krn kamu duluvs Yg menghargai seorang “nay”…. Trims ya lit… Kita jg suka kok sm idolamu….krn dudu mau sayangi nay….hehehe
    @ay…ternyata hati Dan pikiranmu ga cuma diandra doang ya… Km msh bs menilai orang lain cantik…..

    • fy-pencinta Lee Seung Gi
      Sabtu, 23 Juni 2012 pukul 21:20

      iya kamu benar zahra,,,lit salah satu duluv yg suka ama nay,,,makasih lit!!!! ga jd haters hehehhehe,,,,,pasti lit senang ya liat promo dudududu,,,hehehehhehehehe

      @ay sebnrnya sdg nutupin rasa kangen nya ama diandra!!! congrat udh bisa liat yg lain cantik heheheh!!! payah

    • Ay
      Sabtu, 23 Juni 2012 pukul 21:20

      @zahra, penilaian harus tetap objektif. Perhitungan harus tetap akurat. Iya, kan? Hehehe

  9. Zahra
    Sabtu, 23 Juni 2012 pukul 21:16

    Waw…. Br lht promonya DMC….

  10. fy-pencinta Lee Seung Gi
    Sabtu, 23 Juni 2012 pukul 21:18

    Ay :
    @ay gak dukung mana2! Tapi, napoleon bonaparte bakal angkat koper malam ini … Eh, kamu pernah ingat ini,”saat kau tak ada … Atau kau tak disiniii … Sepi aku sendiri”.dl waktu @ay msh SMA,@ay pernah naik angkot.d blkg @ay,ada mahasiswi UII jogja nyanyi lagu itu,suarax bagus,tp g pernah nongol d tv loh hehehe

    @ay napoleon itu team mana????? aku pilih spain walau,,,,penguasaan mrk agk tenggelam!!!,,,,,,,wahhhh lirik nya pas tuk kamu,,,,,tapi yg pasti aku ga pnh dengarin lagu itu huahauahuaahauahauaa,,,,,,,

    • Ay
      Sabtu, 23 Juni 2012 pukul 21:29

      @fy, napoleon itu penjajah dr France! … Itu lagunya Jikustik,band dr Jogja(ingat?seangkatn sm Letto n sheila on7).skrg dinyanyikan Ajeng.

  11. fy-pencinta Lee Seung Gi
    Sabtu, 23 Juni 2012 pukul 21:21

    regina emg jagohan nya lagu mellow2,,,,tp kok tiap minggu bgitu??? aku ga fanatik ama idol,,,cuman ngintip2 doank,,,,

  12. fy-pencinta Lee Seung Gi
    Sabtu, 23 Juni 2012 pukul 21:24

    bahasa indon lucu2 ya,,,,,jam terbang itu pa mksudnya???

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.642 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: