Sinetron Dewa di RCTI OK


http://bit.ly/dewarcti

Poster Terbaru Sinetron 'Dewa' Produksi SinemArt

Dewa | Sinetron Dewa | Klik! Sinopsis Sinetron Dewa | Pemain Sinetron Dewa | Foto Pemain Sinetron Dewa | Video Promo Sinetron Dewa di RCTI | Jadwal Tayang Sinetron Dewa | Dewa Sinetron Terbaru DuNay | Drama Seri Terbaru Dude Harlino Naysilla Mirdad | Poster Sinetron Dewa | RATING REPORT: Kalahkan “OVJ”, “DEWA” Kembali Nomor 1 [page 39] | Foto Dude Harlino – Naysila Mirdad [page 641] | Naysilla Mirdad dan Dude Harlino : BTS Sinetron Dewa [page 7] | Foto Dude Harlino pemeran Sakti di sinetron ‘Dewa’ [page 8] | Foto Naysilla Mirdad pemeran Dewa di sinetron ‘Dewa’ [page 8] | Foto Baim Wong pemeran Tama alias RAP (Ryan Andika Pratama) di sinetron ‘Dewa’ | Foto Aura Kasih pemeran Diandra di sinetron ‘Dewa’ | Foto Arifin Putra pemeran Yuda di sinetron ‘Dewa’  |  Edit Foto | Foto Profil Twitter Naysilla Mirdad :: @naymirdad | Foto Naysilla Mirdad dan Aura Kasih | Foto Granny Dewa and Grandpa Sakti [page 772] | Video YouTube :: Naysilla Mirdad Lovers ~ We Love You Forever | Slide Show / Galeri Foto Pemain, adegan dan BTS (Behind The Scene) Sinetron Dewa |

This slideshow requires JavaScript.

Credit to : SinemArt, RCTI, Tabloid Bintang and all sources for informations and images.

  1. Zahra
    Jumat, 9 Maret 2012 pukul 12:48

    Lita, sorry ya aku ga posting piku ke km hihihi lg busy, lgpula lita Dan fy Yg paling cepet melacak berita ….hebat bisa Aja dpt info….wkwkwk.klo aku kt ay ky psycholog paling cepet analisa in hubungan DuNay hihihi…oh ya, aku br perhatiin, mas ganteng mu Di tangan kanan Nya pake gelang tasbih ya…?

  2. Jumat, 9 Maret 2012 pukul 13:49

    Foto Dude Harlino dan Naysilla Mirdad

    • @lita
      Jumat, 9 Maret 2012 pukul 16:41

      Thanx,,,,mimin,,,pikunya keren :D
      Sweet couple ;-)

    • fiona
      Jumat, 9 Maret 2012 pukul 23:12

      wowowoowowow ganteng + manizzzz….. kayak kopi campur susu….sedap betul :D

  3. Jumat, 9 Maret 2012 pukul 13:54

    Video YouTube :: Naysilla Mirdad Lovers ~ We Love You Forever

  4. Jumat, 9 Maret 2012 pukul 14:06

    Edit Foto : Dude Harlino dan Naysilla Mirdad

    • Zahra
      Jumat, 9 Maret 2012 pukul 14:56

      Admin… Inikah maksud gambar diatas…. Bungabunga cinta yang mengikat hati keduanya dengan ikatan pita Putih lambang kesucian,Dan pijar terang dari lentera Akan selalu menerangi irama Dan langkah kehidupan mereka seiring berjalannya waktu…… smoga nice picture nice ending history….amiin. Maaf ya admin, ini hny sebuah KTT ckckck…..

    • @lita
      Jumat, 9 Maret 2012 pukul 16:45

      Like this :D

  5. Jumat, 9 Maret 2012 pukul 14:23

    Naysilla Mirdad : Saya sangat cocok dengan Dude

    BUAH jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu berlaku pada Naysila Mirdad. Putri ketiga dari pasangan selebritis Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, mengikuti jejak orangtuanya sebagai aktris. Puluhan sinetron telah dibintanginya.

    Memulai karirnya lewat sinetron Liontin (2005), Nay -begitu dia biasa dipanggil – identik dengan karakter yang manja dan feminin. Tapi di sinetron Dewa, Nay tampil beda, tomboy. Meski awalnya agak sulit, namun akhirnya Nay pun mengaku sangat menikmati.

    “Wah, karakter aku di sini barn, lantangannya beda banget. Jadi aku nikmati benar. Apalagi teman-teman, terutama Dude lawan mainku, memberi support habis,” kata Nay.

    Dude Harlino selaku lawan main Nay dalam sinetron Dewa mengakui bahwa karakter Nay sangat unik kali ini. Namun dia melihat bahwa Nay memang sudah mulai mampu menyesuaikan diri dengan karakter tersebut.

    “Sangat unik. Saya belum lihat Nay dalam karakter seperti itu. Memang butuh penyesuaian. Episode dua ke atas dia sudah bisa menikmati,” ungkap Dude Harlino, yang memang kerap kali dipasangkan dengan Dude Harlino. Di dua sinetron -Cahaya dan Doa & Karunia -mereka main bersama.

    Di sinetron Dewa ini, teman yang setia mendampingi Dewa di kala sepi dan sedih adalah Sakti (Dude Herlino), teman masa kecilnya yang tak lain adalah supir keluarganya. Tanpa disadari Dewa, Sakti sangat menyayangi Dewa tetapi karena status sosialnya dia pun tidak bisa berharap banyak. Berada di samping Dewa dan bisa menjaganya adalah suatu kebahagian luar biasa bagi Sakti.

    Lambat laun kebaikan hati Sakti membuat Dewa merasa ia adalah wanita yang istimewa, bukan wanita tomboy yang selama ini. Orang lihat. Tapi Dewa tidak memungkiri bahwa dirinya sangat mencintai Tama.

    Nah, karena chemistrynya sudah demikian kental, sehingga pemirsa melihat keduanya merupakan pasangan “beneran”. Nay mengakui, karena sering main bersama, jadi chemistry antara dia dengan Dude cepat dapat. “Inilah keuntungannya bila sering main bersama,” kata Nay, yang mengaku, merubah peran manja dan feminin ke tomboy, memang tidak mudah. Tapi sebagai aktris, tidak ingin mengecewakan produser yang telah mempercayainya. “Saya harus buktikan, bahwa kepercayaan itu pantas diberikan pada saya. Dan saya menjawab tantangan itu dengan berusaha semampu mungkin,” begitu tekad Nay.

    Sementara sutradara sinetron Dewa, Desiana Larasati punya komentar tersendiri, kenapa Nay diberi peran lain daripada biasanya. ” Selain peran ini lain dari biasanya, ini juga untuk menjawab tantangan juga, kalau Nay bisa memerankan tokoh apa saja. Bukan hanya peran sedih dan melankolis yang selama ini melekat di dirinya.Dan ternyata Nay tidak mengecewakan..”
    Alhasil, sinetron Dewa yang ditayangkan di stasiun RCTI, menduduki rating yang bagus. Selain karena sudah padunya pasangan Naysila dan Dude, juga peran bintang-bintang lainnya pun turut mengangkat sinetron ini menjadi begitu popular.

    Support

    Nay, tidak menutupi, support dari orangtuanya, sangat besar. “Terutama Mama. Dia selalu mendorong dan memberi support, setiap saya mendapat peran baru di sinetron baru. Kami sering berdialog, dan biasanya Mama suka kasih advis. Dia ‘kan ingin anaknya main bagus. He..he..,” kata gadis kelahiran Jakarta, 23 Mei 1988.

    Sebagai anak artis, sampai sejauh mana sih pengaruh Mama -nya pada akting Nay ? “Ya sangat besarlah. Aku ‘kan hadir di dunia sinetron secara otodidak. Nggak ada pendidikan khusus. Jadi wajar bila Mama memberikan “gizi” akting pada aku. Pokoknya aku bersyukur punya Mama seorang aktris yang punya potensi,” tukas Nay dengan nada bangga.

    Seperti diketahui, prestasi Lydia Kandou di dunia film cukup dahsyat. , Meraih dua Piala Citra FFI 1991 dan 1992.. Yang pertama lewat film Boneka dari Indiana (Sutradara Nya Abbas Akup) dan yang kedua di film Ramadhan dan Ramona (Sutradara Chaerul UmamJ. Dan lewat film itu pula Jamal Mirdad meraih Piala Citra sebagai Aktor Terbaik.

    Sebagai anaknya pasangan artis yang punya predikat “the best”, Nay memang tidak mengecewakan. Karena selama perjalanan karirnya di dunia sinetron, permainan Nay tidak mengecewakan. Buktinya, sudah banyak sinetron yang dibintanginya. Di antaranya : Bunga Kasih Sayang, Intan, Maha Cinta, Melodi, Aqso & Madina, Sekar dan Isabella. Bukti lain, sejak awal melangkahkan kakinya di dunia sinetron, dia tetap menjadi bintang pilihan rumah produksi SinemArt. Dan sampa sekarang, Nay masih termasuk aktris sinetron yang masih bertahan dan mendapat tempat d hati pemirsa televisi.

    Ini diamini oleh aktris senior seperti Rina Hassim, yang melihal Naysila Mirdad memang aktris yang potensial. “Dia adalah salah satu bintang yang punya dedikasi dan permainan yang bagus. Mungkin karena dia anaknya artis, jadi paling tidak, ada masukan-masukan dari kedua orang tuanya yang membentuk dirinya menjadi artis yang bisa bertahan sampai sekarang,” begitu komentar Rina tentang Nay.

    Nay memang sangat disiplin soal waktu. Meski syuting Dewa sampai larut malam, bila esok akan syuting lagi, dia akan datang standby sesuai calling yang diberikan. “Buat saya, mengikuti jadwal yang sudah ditetapkan, adalah wajib dilaksanakan. Sebab, seperti anjuran Mama, di film itu bukan hanya kita yang bekerja, ada orang lain. Nah, kalau saya datang telat, ‘kan kasihan rekan lain yang sudah menunggu. Insya Allah, sampai kini saya berusaha untuk tidak mengecewakan, ungkap Nay, yang untuk akting pun, dia selalu berusaha berdiskusi dengan rekan-rekan mainnya. Baik yang sudah senior dan yunior. “Bagi saya, bertanya dan minta pendapat pada para bintang senior, sangatlah penting. Karena saya ‘kan masih anak kemarin, yang perlu mendapat masukan, sehingga akting saya bisa terus ditingkatkan, ” tukas gadis yang berhasil meraih predikat Aktris Terpuji (Televisi) Festival Film Bandung 2007 dan Aktris Terfavorit IBCA (Indonesian Blogvoters Choice Awards) 2011 Ketika ditanya apakah tidak ingin mengembangkan sayap dengan terjun ke dunia film, gadis yang punya nama lengkap Naysila Nafulany Mirdad. menjawabnya kalm
    “Kepingin sih. Tapi belum ada yang cocok ceritanya. Sekarang konsentrasi di sinetron dulu deh…”

    (BINTANG FILM, Edisi 007, 2 Februari 2012)

  6. Zahra
    Jumat, 9 Maret 2012 pukul 14:40

    ….hanya cinta sejatii yang bisa…bertahan Tanpa mengenal waktu….(dr th 1942 -2012)……Takkan pernah sirna bagai kawah Di samudera …kan abadi…Tuk selamanya…..##DeAr## tekateki 2 sahabat…adikkakak Yg mempesona dg senyuman Dan candanya….(song from someone who love Nay Harlino……wkwkwkwkw

  7. ADMIN THREAD
    Jumat, 9 Maret 2012 pukul 16:13

  8. @lita
    Jumat, 9 Maret 2012 pukul 16:19

    berkah nih,,,pulang kerja langsung liat adikkakak d tv,,,,ahhhhhhhhaaaaaa,,,adeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmm :D

  9. dila
    Jumat, 9 Maret 2012 pukul 16:20

    di silet ada lagi DuNay……..!!!
    emg berita apapu dihubung2i ke mereka ya.. hihihi..

  10. Ay_Cool, Calm &Confident
    Jumat, 9 Maret 2012 pukul 16:20

    Temen2, dunay di silet rcti sekarang..;)

  11. @galau mylow
    Jumat, 9 Maret 2012 pukul 16:30

    dunay lovers lg happy liat my idola nya di silet…

    • @lita
      Jumat, 9 Maret 2012 pukul 16:37

      Iam HAPPY :D

  12. @lita
    Jumat, 9 Maret 2012 pukul 16:32

    adem_nya…………
    restu camer a.k calon mertua udah diperoleh tuh tinggal ambil keputusan dan jangan galau” terus,,,hihihihi
    kayanya kisah desak terulang ma adikkakak,,,,,terlalu nyaman jd sahabat nih ;-)

    • Zahra
      Jumat, 9 Maret 2012 pukul 17:08

      Ya…aku ga lht…tentang apa lg sih lit, beritanya?ttg penegasan sahabat lg?kan mas gantengnya lg Di Mekkah????

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.921 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: