Kugapai Cintamu


Imel Putri Cahyati berlakon

Imel Putri Cahyati berlakon sebagai Serra dalam Sinema Utama 'KUGAPAI CINTAMU"

Serra masih belum percaya akan kematian Doni meskipun Allan sudah memberitahu kejadian sebenarnya yang terjadi pada Doni. Karena tidak mempercayai kabar itu Serra memutuskan kabur dari rumah. Sewaktu dijalan Serra melihat seorang sosok yang mirip seperti Doni, tapi ternyata orang tersebut Danar yang tidak lain saudara kembar Doni. Pertemuan tersebut membuat Serra terkejut dan jatuh pingsan sehingga Danar menolongnya dengan membawa kerumahnya. Di rumahnya Danar tinggal bersama dengan ibunya ahli pengobatan alami atau herbal, disana Serra juga berusaha diobati penyakitnya oleh Ibu Danar. Allan yang selama ini mencari-cari keberadaan Serra tapi tidak pernah menemukan keberadaannya akhirnya mendapatkan kabar tentang Serra dari dokter yang pernah merawat Serra dirumah sakit.

Serra dibawa ke rumah sakit oleh Ibu Danar karena penyakit yang dideritanya bertambah parah membuat kondisi Serra jadi lemah. Setelah menemukan Serra dirumah sakit, Allan dan sekeluarga pun menemani Serra disana. Ayah Serra bermaksud merayakan ulang tahunnya Serra meskipun tahu bahwa Serra masih dirawat di rumah sakit. Dia berdoa untuk mengharapkan kesembuhan anaknya Serra dari penyakit yang dideritanya.

Dan doa yang dipanjatkan oleh seorang ayah yang benar – benar tulus mencintai dan menyayangi anaknya ternyata dikabulkan oleh Tuhan. Dihari perayaan ulang tahunnya, Serra datang bersama Allan dengan membawa bayi mereka. Serra dan anak yang dikandungnya selamat dari maut yang mengancamnya maka kebahagiaan keluarga mereka yang diimpikan pun kini bisa dirasakan oleh mereka semua.

  1. Rabu, 26 November 2008 pukul 11:41

    SINOPSIS
    Sinema Utama
    Kugapai Cintamu 8
    [ Tayang: 25-Nov-2008 20:00 WIB ]

    Doni yang sangat menginginkan bisa melihat lagi akhirnya bertekad untuk menghabisi nyawanya sendiri agar bisa mendonorkan matanya untuk Serra. Tapi sebelum niatnya terkabul, tiba-tiba saja 5 orang preman menculiknya dan dibawanya ke gudang. Ternyata para preman itu adalah orang suruhan Ibu Marini untuk menghabisinya, tapi akhirnya Doni mati ditangan ibunya sendiri dengan cara ditembak.

    Semenjak kematian Doni, Ibu Marini selalu saja dikejar – kejar rasa bersalah, terkadang dia menangis meratapi kematian anaknya tapi terkadang dia tertawa sendiri mensyukuri kematian anaknya. Tapi meskipun begitu dendamnya pada Serra dan Allan terus berkobar.

    Setelah kematian Doni, akhirnya Serra bisa melihat lagi tapi dia tidak tahu kalau orang yang mendonorkan kornea matanya adalah Doni, yang dia tahu Doni pergi jauh untuk belajar musik di Amsterdam.

    Allan yang mengetahui kejadian sebenarnya juga tidak memberitahukannya kepada Serra, karena dia tidak ingin melihat Serra bersedih atas kematian Doni.

    Serra dan Allan bisa hidup bahagia untuk beberapa saat, tapi sayangnya kebahagian itu tidak berlangsung lama. Karena tiba – tiba saja Serra jatuh pingsan tak sadarkan diri lagi, setelah didiagnosis oleh dokter ternyata Serra sedang mengangung tapi kandungannya harus segera digugurkan karena sel kanker dalam tubuh Serra sudah menyebar ketempat lain. Mengetahui hal pahit ini membuat Allan sangat bersedih, karena dia tahu sewaktu-waktu Serra dihadapkan oleh kematian.

  2. Rabu, 26 November 2008 pukul 11:42

    SINOPSIS
    Sinema Utama
    Kugapai Cintamu 9
    [ Tayang: 26-Nov-2008 20:00 WIB ]

    Akhirnya Serra tahu kalau sel kanker yang ada dalam tubuhnya sudah menjalar ketempat lain, dia juga tahu kalau sewaktu-waktu Serra dihadapkan oleh kematian. Tapi sayangnya Serra bersikeras untuk mempertahankan janin dalam rahimnya karena dia sangat mengimpikan untuk menjadi seorang ibu.

    Allan sudah berusaha sekuat tenaga untuk membujuk Serra agar mau menggugurkan kandungannya, tapi Serra bersikeras untuk tetap mempertahankannya hingga diantara mereka sering terjadi pertengkaran hebat.

    Karena Serra yang begitu keras kepala, terkadang dia harus merasakan sakit yang amat sangat diperutnya hingga sampai membuat Serra sering tak sadarkan diri.

    Suatu hari Serra mengunjungi Eva dipenjara, disana Eva mengatakan tentang kebenaran kalau Doni sudah pergi untuk selamanya. Tapi Serra tidak mau mempercayai begitu saja semua ucapan Eva, dia mengecek kebenaran itu dengan cara mengunjungi Pak Santos, tapi sayangnya Pak Santos mengatakan hal yang sama dengan apa yang dikatakan Eva.

    Serra benar-benar tidak bisa mempercayai semua ucapan mereka, karena beberapa hari yang lalu dia bertemu dengan lelaki yang wajah dan perawakannya sangat mirip dengan Doni.

    Tapi Allan berusaha meyakinkannya dengan cara mengajak Serra kekuburan Doni, disaat itu baru Serra percaya kalau Doni memang telah tiada. Dan tentu saja hal itu membuat Serra sangat terpukul karena telah kehilangan kakak yang selama ini disayanginya.

  3. krtikan
    Rabu, 26 November 2008 pukul 14:47

    kritik buat KGCM,sebenernya filmnya tu bgs bgt n keren…tapi kok rheinerny aptah hati mulu mana ninggal lagi……..apalagi pas aku ntn dia ya di episode 8 semlm,aku tu iktan nangis tw…….sera jg gk tw apa kak don itu keren dr allan lo..tp gk apa2 bs nambahin koleksi fotonya kak rheiner lagi nangis………….;-0

  4. Sabtu, 29 November 2008 pukul 14:41

    kak imel btw temmy rahardi tolong bawa ahmad ali main

    film kugapai cintamu sbg adik kak temmy rahardi

  5. si cHubbie
    Senin, 1 Desember 2008 pukul 15:58

    hai ,,,
    cpa bLg ftv indosiar jelek ,,???? emank sich ky india tapi bagus taaaaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuu !!!!!!!!!!!!!!!
    lain dre pada yg lain ,,,
    aQ minta ftv’x KUGAPAI CINTAMU diulang lagi dunkz , pi siang az cZ kbanyakan yg nnton kn ank pelajar jd ntar susah dunkz bangun pagi’x,,,
    pLease y diulang lagi ,,,,,,,
    aQ minta foto ma alamat email’x temmy rahardi, imel ma revi dunkz !!!
    aQ ngefanz banged ma mreka smua ,,,
    n berhubung aQ anak Lombok , kapan dUnkz syuting’x di Lombok ??? masak kaLah ma md entertaiment ???
    thankz ya ,,,

  6. Kamis, 1 Januari 2009 pukul 18:30

    Film ney bgus buangendz. . . . .
    Yg jlz tmbh bgus pas yg maen imel n cathy.
    Tp kug cathy rambutx d lurusin, pntesx khan d keritingin. . . .

  7. LuLu
    Minggu, 18 Januari 2009 pukul 13:27

    Nie Film KoX DaH G D’PuTeR Lg ea???

    PaDaHaL c’RiTa’y KeReNd LoH!!!

    Tp KoX Doni’y HrS MaTi Ci???

    SeDiH…. bgd!!!

  8. okay
    Senin, 26 Januari 2009 pukul 09:40

    idih bete gila udah imelx pendek gendut bikin strees j yg lhtx.pdhl temyx ganteng lo.gbp jgn psngin temy m imel lg.g co2k.mnding jg m revi dh cntik sexi n cooooocok bgt.kugapai cintamu katroks kampungan n g bermutu.msk jdulx dgnti kisah cinta romy n yuli.dah gt wktu tayangx nmax jg blibet.msak manggil allan suarax romi.ihhhhhh…gbp jgn psngin imel n temmy lg

    • retno
      Minggu, 15 Agustus 2010 pukul 14:25

      heh jgn hina kak imel y kak ILMY it(imel N temmy)it yg pling Clobb tw!!!

  9. Sabtu, 4 April 2009 pukul 10:20

    kk tolong dong kasi tahu tempat tanggal lahir kk,dan beserta alamatnya

  10. emviet
    Rabu, 8 April 2009 pukul 11:03

    iih jijai banget dhe liat si imel bogel cui aku hanya mau nonton temmy rahady kalo dipasangin ma revi mariska bukan imel bogel itu hiii najizzz lo imel

  11. Kamis, 14 Mei 2009 pukul 19:26

    tolong puter lagi donk FTV Kugapai cintamu. aku dan teman2ku suka bgt ceritanya. Diputrnya malam yach coz biat kami bisa liat seluruhnya

  12. Kamis, 14 Mei 2009 pukul 19:28

    Pleas tayangin lagi donk FTV gugapai cintamu. aku dan teman2ku suka bgt ceritanya. tayangnya malam yach biar kami bisa nonton bareng

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.923 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: