Marcel Chandrawinata-Nadia Saphira


Marcel Chandrawinata-Nadia Saphira bermain apik di Sinetron Rama dan Ramona. Pasangkan mereka kembali dalam sinetron!

http://www.gopetition.com/online/37693.html

The Petition

Kami semua adalah RaMovers, kami sangat menyenangi sinetron Rama dan Ramona, karena ceritanya yang sangat menarik dan berkisah kehidupan remaja. Dan tak kalah bagusnya adalah chemistry dari kedua pemainnya yaitu Marcel Chandrawinata dan Nadia Saphira. Walaupun kami kecewa dengan perkembangan cerita dari Rama dan Ramona yang menurut kami berubah menjadi genre pure drama dan ending sinetron yang terkesan memaksa. Tapi kami sangat mengharapkan pihak terkait memasangkan mereka kembali dalam sinetron produksi selanjutnya dengan syarat harus bertema :

  1. Remaja yang mendidik
  2. Komedi Romantis yang segar
  3. Patuh pada genrenya dan tidak membuat cerita yang mengada-ada, hanya karena rating.

rama dan ramona | sinetron rama dan ramona | sinopsis global sinetron rama dan ramona | video trailer rama dan ramona | soundtrack rama dan ramona | serba-serbi rama dan ramona | kejadian lucu di lokasi syuting rama dan ramona | pemain sinetron rama dan ramona | foto ganteng marcel chandrawinata | foto cantik nadia saphira | ramovers | thread ramovers | thread nadcel | nadcelovers fanpage facebook | twitter marcel chandrawinata | twitter nadia saphira |

❤ NADCELOVERS ❤

❤ NADCELOVERS ❤ Dukung Marcel Chandrawinata, Nadia Saphira, dan sinetron Rama Dan Ramona di ajang SCTV AWARD 2010!
CARANYA:
1. ketik SA1 MARCEL CHANDRAWINATA
2. Ketik SA2 NADIA SAPHIRA
3. Ketik SA7 RAMA DAN RAMONA
…semua kirim ke 7288
Nadcelovers for NADIA N MARCEL..
Need support u friends!
Love u all..

  1. Jumat, 29 Oktober 2010 pukul 10:35

    http://pangeran229.wordpress.com/2010/10/29/marcel_chandrawinata_actor/

    Marcel Chandrawinata Terpilih sbg Favorite Actor GAULTEENMENT™ Awards 2010 Congratz @Marcelchandra wp.me/pevle-2Mc

    • ira
      Jumat, 29 Oktober 2010 pukul 12:25

      RDR + NadCel juaranya!..congratz :D

  2. diva
    Jumat, 29 Oktober 2010 pukul 18:53

    kenapa Nadia saphira enggak admin?? Bukannya RdR unggul di semua kategori untuk gaulteenment?????

    Coba Marcel promo RDR pasti juara kemarinn….

  3. mutia
    Sabtu, 30 Oktober 2010 pukul 01:09

    poling aktris,sinet,chemistry &sondtrack blum dtu2p.. cm aktor aja yg udh dtu2p..jd qta msih bsa vote truss kq

  4. nay
    Selasa, 2 November 2010 pukul 22:26

    @all nadcelovers vote MARCEL CHANDRAWINATA-NADIA SAPHIRA (RAMA DAN RAMONA)
    di POLLING CHEMISTRY TERFAVORIT ABI 2010

  5. diva
    Minggu, 7 November 2010 pukul 09:43

    kayaknya Marcel lebih bangga ama Taxi…nggak sekalipun aku liat bangga ama RdR…hhuhh!!

  6. ira
    Sabtu, 13 November 2010 pukul 00:25

    Favorite Actress GAULTEENMENT™ Awards 2010 Goes To Nadia Saphira. Congratz @nadiasaphira yeayyy…GO RDR & NADCEL!! :)

  7. jessy
    Minggu, 28 November 2010 pukul 00:50

    sinetny marcel yg Taxi d bkin sesion2 knp ga Rama&Ramona aja sich??,,pdahal RDR kn bih bgus & fans.a jg lbih bnyak dripda taxi..ckck payah MD

  8. anha
    Senin, 29 November 2010 pukul 13:05

    Jessy @ bner Jess, ngpain jga taxi pk dbkin season 2,,RDR yg bnyak pminatny mlah dcuekin..,hncur bnget nih MD…

    • azka
      Senin, 29 November 2010 pukul 13:11

      klo nurut gw taxi dibikin season 2 karena taxi ceritanya belum selesai,, MD SCTV kn putus kontrak tuh,, tapi taxi lom selesai critanya makanya deh dipindah ke indosiar,, dibikin taxi season 2… CF juga tamat mungkin ada hubungannya sama MD SCTV yg putus kontrak..

  9. dewi
    Kamis, 2 Desember 2010 pukul 16:53

    taxi film nya bagus yah…. jdi tambah senag lihat nya…

    apa lg taxi anak nya rhena lutcu banget deh…… !!!!

    truz nya jga tambah gemes taxi ….^ i love you ^ ….

    pda suka kyak nya … maju truzz ya film taxi….?????

  10. diva
    Kamis, 2 Desember 2010 pukul 20:49

    HAH????????????????? Taxi bagus??? dimana bagusnya sihh???

    ini kayaknya threadnya RdR dehh bukan Taxi….

    kalo komen taxi ada threadnya kok …hehe..maaf yah kalo salah…

  11. anha
    Jumat, 3 Desember 2010 pukul 15:53

    yach… dh lma ga’ mmpir d thread nich,,kngeeeeeeeeeen bnget ma klian smuaaaaaaaaaaaaaaaaa…!! hai hai any body …

  12. poery
    Minggu, 5 Desember 2010 pukul 02:42

    rama ramona ny ditabrak TAXI y. wkwkwk

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.059 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: